f Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Orang Tersayang

Type something and hit enter

On
Ulang tahun adalah momen istimewa sepanjang hidup semua orang. Dengan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar dan orang tersayang, akan melengkapi rasa bahagianya. Memberikan ucapan ulang tahun merupakan salah satu bentuk rasa sayang dan perhatian terhadap orang yang disayangi.

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan
ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Meski hanya sebuah ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan. Tapi, akan lebih bermakna lagi bila ucapan tersebut mengandung banyak arti serta doa dan harapan yang baik.

Misalnya, ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar, Ibu, Ayah, Adik, Sahabat, Suami, Istri dan orang spesial lainnya.

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana mengungkapkan atau merangkai kata-katanya. Di captionkeren.net ini akan memberikan beberapa contoh ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar dan orang-orang yang paling kamu sayangi. Simak dan baca sampai akhir, siapa tahu dapat menjadi inspirasi  buat kamu.

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar


Memberikan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar bukan perkara yang mudah. Tentunya memerlukan kata ataupun kalimat yang simple namun mudah dipahami sang pacar. Oleh sebab itu, kami bagikan beberapa contoh ucapan ultah sederhana yang mungkin sesuai keinginan kamu.

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar
ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar

" Selamat ulang tahun untuk pujaan hati tersayang. Dari ucapan belum tentu bermakna, tapi dari hati terdalam akan terasa ketulusannya. Semoga ulang tahun ini adalah awal kebahagiaanmu, kebahagiaan kita dalam menjalin hati yang menyatu. Panjang umur selalu untuk menemani hariku, sehat terus sepanjang usiamu. Aku harap kesuksesan hidup, karir dan jenjang hidup yang terbaik menghampirimu. Lebarkan senyummu agar aku bisa selalu menikmati indahmu, HBD sayang

" Happy birthday pacarku sayang, hari ini salah satu hari yang membuatku merasa bahagia karena menyambut ulang tahunmu. Dimana kamu dilahirkan untukku didunia ini. Aku tak pernah bosan mengingat hari elahiranmu, karena kamu adalah salah satu deretan orang-orang yang paling aku sayang. Jangan cuma melihat nilai kado yang kuberikan, karena yang paling berharga adalah doa-doa yang aku panjatkan untukmu. Setialah selalu untukku, semoga kelak kita bisa membangun rumah tangga bersama-sama. Menempuh usia bareng dalam jalinan asmara kita sampai akhir hayat, love you selalu"

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan

" Happy milad kekasih hati, pengagum batin dan jiwaku. Semoga hari ini adalah awal baru untuk menuju hidup yang lebih bahagia dan indah untuk kehidupanmu. Jadikan rasa pahit dan kesulitan tahun lalu sebagai pengalaman hidup untuk mengejar tahun depan yang lebih menyenangkan. Semoga dipanjangkan umur, diberkahi kesehatan serta kesuksesan segala rezeki dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Aku akan terus berusaha menjadi salah satu orang yang membuatmu bahagia disamping orang-orang yang kamu sayang dalam keluargamu. Sayangilah selalu orang-orang yang sayang terhadapmu salah satunya aku. Semoga Tuhan menyatukan cinta suci kita dalam pelaminan yang bahagia suatu saat nanti, Aamiin"

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar Bahasa Inggris


"Happy Birthday Dear, Without you even a moment is lifeless. When you are with me my life fills with happiness. You are my love, my life".

"I think of you, in the morning, during the day and at night. To stay away from you even for a day gives me fright! Wishing you a very Happy Birthday Darling".

"Wishing you a very Happy Birthday. I might not be present physically to stand by you whilst you blow out the candles and cut your cake, but you will always be in my thoughts today".

"Nothing else is important when you are around, without you, even a day. I feel I’m losing my ground".

"I love you more than my life. You are very precious to me. May God give you all the happiness you wish for. Wishing you a very Happy Birthday".

"I am fortunate to have a friend like you who is going to be my life partner in future. I love you, Happy birthday My Love".

"Happy Birthday Darling, You always brought me hope and love. Enjoy your birthday with cakes with others and with kisses with me. I love you".

"If violets are blue, could I be yours too? I love you, Love you too much. Happy Birthday Dear".

"I don’t how it is possible, but I love you even more today than yesterday. Happy Birthday".

" I love you for your sense of humor, your thoughtfulness, the way you treat me, the way you never forget anything I say. And oh, your sense of humor".
"Happy Birthday my darling, To the man that makes me weak in my knees when I see him".

 "I want to keep you to myself but I love to show you off to my friends. Happy Birthday".

 " Don’t worry. I have got you and you know that you’ve got me. Happy Birthday".

"Happy Birthday my man. I must be a beautiful princess because you are the charming prince of a fairy tale"

"Happy Bday sweet heart. Summer days, coffee or tea, showers, chiles, you. These are the hot things in my life and you are the hottest".

"You are my one and only man. I am so in love with you and I am so lucky to have you in my life. Happy Birthday".

"I close my eyes and try to remember everything about you, but then I open them hoping to see you. HBD to you, GBU".

"My love for you is bigger than the sky and deeper than the ocean. It is out of this world & my favorite thing in the world. Happy Birthday honey".

"I just know that I belong with you and you belong with me and that is the best birthday present that I can offer".

"You give it all and make me want more of what you give me. Sometime I just like to be silent and enjoy the volume of your love. Happy Birthday".

"Sweet, smart, good looking, funny. I could go on and on listing the ways that I think that you are great. And you would probably just sit there and let me too. How about if I just say Happy Birthday".

"Happy birthday darling, A flame burns in my heart for you. You make feel as if I could fly, soaring above the earth and feeling free". 

"You are like an alien that has taken control of my mind and my body. I live and breathe for you. Happy Bday honey".

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Ibu/Mama


ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Ucapan ulang tahun untuk ibu agar lebih berkesan untuknya gunakan kata yang sederhana saja tapi menyentuh hatinya. Ungkapkan dengan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan sehingga akan terkenang selama hidupnya. Seperti contoh ucapan selamat ulang tahun untuk ibu berikut ini;

" Selamat ulang tahun ibu, jasa yang selama ini yang telah kau berikan, anakmu ini tak mampu membalasnya. Hanya doa-doa yang bisa aku berikan diulang tahunmu hari ini. Semoga Tuhan senantiasa memberikan umur yang panjang, kesehatan yang tak pernah putus dan segala kebaikan-kebaikan untuk Ibu. Aku hanya ingin berusaha membahagiakan Ibu dengan caraku, meski semua kebahagiaan yang kuberi belum mampu mengimbangi pemberianmu, karena hanya surga yang pantas membalas jasamu. Aku akan berjanji untuk terus berusaha memberi yang terbaik, yang membanggakan buat Ibu. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memudahkan segala urusan yang Ibu jalani. Selalu jadi Ibu yang terbaik yang memberikan masukan dan nasehat untukku. Terima kasih atas segala kasih sayang yang engkau berikan selama ini padaku. Love you mom"

*****

" Barakallah fii umrik Ibuku, Malaikat dunia yang penuh keihklasan, cahaya hati yang tak pernah redup, cinta tulus yang tak berharap balasan. Semoga Allah selalu memberkahi segala usaha untuk keluargamu dengan berbalas syurganya. Semoga umur yang Ibu jalani didunia terhapus dosanya kelak diakherat nanti. Segala upaya dan doa akan selalu aku berikan untukmu Ibu terhebatku. Jangan ada kesedihan yang merasuki hatimu, karena aku akan selalu disampingmu menemani hingga engkau senja tua nanti, peluk sayang dari anakmu"

*****

" Happy birthday mama terbaikku, segala syukur aku panjatkan kepada Tuhan YME. Semoga mama selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan diluaskan rezekinya serta mendapatkan perlindungan-NYA. Tidak ada yang membahagiakan dalam hidupku selain melihat senyuman mama. Semoga saja kesulitan-kesulitan tahun lalu dijauhkan dan tahun ini dipermudah segala urusan mama. Semoga saja kesuksesan yang diharapkan mama tercapai tahun ini, Aamiin"

*****

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Ayah

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

" Selamat ultah yah, semoga ayah selalu diberi kesehatan untuk mengais rezeki demi keluarga ini. Dilancarkan rezeki yang halal dan barokah, dan umur yang selalu membawa berkah dalam kehidupan didunia ini. Semoga tetesan keringat yang ayah keluarkan untuk keluarga kita, kelak mendapat balasan surga dari Allah SWT. Tetap semangat ayahku, aku tak akan pernah berhenti untuk menyayangimu. Karena Ayah salah satu bagian terpenting dalam batin dan jiwaku"

" Segala lelah yang engkau rasakan selama ini akan membawa berkah dalam kesempurnaan hidup yang sejati nanti. Selamat ulang tahun ayah tersayang, meski hanya ucapan yang bisa aku berikan dihari ulang tahun ayah ini, tapi semoga dikabulkan oleh Tuhan. Semoga saja doa yang aku berikan menjadi penyemangat ayah untuk menghadirkan kebahagiaan dalam keluarga kita. Ya Tuhanku, panjangkanlah umur ayahku, berikan umur yang panjang, kesehatan dan rezeki yang tak pernah putus untuk ayahku. Bahagiakan hatinya, mudahkanlah urusannya serta berikan perlindungan dimanapun ayahku berada, Aamiin"

" Meski hanya sekedar ucapan ulang tahun sederhana yang bisa aku berikan untuk ayah semoga bisa melengkapi kebahagiaan dihari ulang tahun ayah ini. Selamat ulang tahun ayah tercintaku, semoga Tuhan selalu memberkati hidup yang ayah jalani. Tetaplah menjadi ayah yang terbaik dan bijaksana untuk keluarga kita. Tetaplah menjadi pengayom bagi keluarga kecil kita yang sederhana ini. Semoga kita selalu diberikan kecukupan dalam segala hal. Sehat dan bahagia selalu untukmu ayah yang selalu mengerti akan keadaan anakmu ini, love you"

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Adik


ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk adik semestinya harus dilakukan seorang kakak. Karena dari ucapan ulang tahun salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang kakak terhadap adiknya. Hanya sekedar ucapan ulang tahun, seorang adik akan merasa berkesan dan dicintai oleh kakaknya. Seperti dibawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk adik.

" Selamat ulang tahun untuk adik manjaku, semoga panjang umur dengan diberi kesehatan dan dikabulkan cita-cita yang kamu impikan. Walaupun kadang kamu nyebelin tapi kakak sangat sayang padamu. Jadilah anak yang pintar, penurut, dan membanggakan untuk kakak dan orang tua. Jaga selalu martabat keluarga dan menjadi anak yang baik. Semoga hari ulang tahunmu ini awal membuatmu sukses dalam segala hal yang kamu jalani. Berjuang dan bertekad dengan apa yang ingin kamu wujudkan, karena itu akan memberi jalan dan peluang besar untuk kau capai. Kakak hanya bisa memberi ucapan dan doa yang terbaik untukmu"

" Selamat ulang tahun adik laki-lakiku, selamat bertambah usia GBU. Panjang umur dan sehat selalu, jadilah yang terbaik dan yang membanggakan untuk mama-papa dan kakakmu ini. Tetaplah menjadi andalan untuk saudara, teman dan keluarga kita. Selamat menjalani usia barumu ini, apa yang terbaik untukmu selalu kakak doakan semoga terlaksana. Kakak hanya bisa memberi ucapan dan doa tanpa sebuah kado. Semoga Tuhan Yesus selalu menyertaimu"

Baca juga: Caption keren ucapan ulang tahun untuk adik

" Selamat ulang tahun adik perempuanku, semoga panjang umur diberi kesehatan dan kesuksesan seiring usiamu. Semoga makin cantik, pintar, anak yang berguna dan selalu disayang orang tua serta orang-orang terdekatmu. Kakak hanya bisa mendoakan semoga adik selalu diberikan kemudahan urusan dan selalu dalam lindingan-NYA. Sukses selalu buat kedepannya dalam meraih impian dan cita-citamu. Semoga hidupmu selalu dalam kebahagiaan, Aamiin"

" One of the best sister yang aku punya, HBD adikku tersayang. Semoga dipanjangkan umurnya diberi sehat terus-menerus serta rezeki yang tak pernah putus. Sukses selalu pendidikannya hingga lulus nanti. Tak perlu iri dengan capaian orang lain, berjuang dan berusaha adalah cara jitu untuk menemukan hasil yang terbaik. Kakak akan terus mendukungmu selama itu yang terbaik buatmu. Selamat menjalani usia barumu sayang"

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Kakak

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Memiliki kakak adalah sebuah anugerah, karena tentu saja akan melindungi dan menjaga adiknya. Oleh sebab itu, ketika kakak berulang tahun, tunjukkan perhatian dan kasih sayangmu juga dengan memberikan ucapan ulang tahun untuknya. Cukup dengan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk kakak. Kakak akan merasa dihargai dan dicintai oleh adiknya. Seperti kata-kata ucapan ultah buat kakak terbaik ini bisa kamu berikan kepadanya.

" Walaupun kadang bawel, nyebelin tapi adik selalu sayang sama kakak. Selamat ulang tahun, happy birthday kakakku tersayang. Meski adik hanya bisa memberi ucapan dihari lahirmu ini, tapi doa-doa baik akan selalu aku berikan untukmu. Semoga selalu panjang umur, sehat selalu dan murah rezeki. Selalu jadi pelindung buatku dan untuk mama-papa tercinta. Sukses selalu ya kak! Semoga Allah memberi keindahan dan perlindungan setiap jalan yang kakak lalui, Aamiin"

" Selamat ulang tahun kak, barakallah fii umrik, semoga Allah melimpahkan berkahnya kepada kakak. Tak ada kado yang istimewa yang bisa adik berikan di hari ulang tahun kakak kali ini. Tapi setiap doaku akan selalu kusebut nama kakak. Semoga kakak selalu diberi umur panjang, kesehatan yang berkah dan tentunya rezeki yang barokah. Tak lupa semoga cepat mendapatkan jodoh seperti yang kakak idamkan. Semoga dengan umur yang bertambah ini kakak menjadi orang yang lebih baik lagi, taat dalam beribadah kepada Allah SWT. Semoga sukses didunia maupun diakherat nanti, Aamiin"

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki dan perempuan

" Selamat hari lahir, HBD kakak tersayang, semoga dengan bertambahnya umur kakak menjadi orang yang lebih bijak dan mengayomi adiknya. Kakak adalah kebanggaanku, meski kadang adikmu ini tak pernah mau mengalah tapi kakak selalu sabar. Maafkan adikmu ini yang selalu membuat emosi kakak, tapi percayalah, aku sangat menyayangi kakak. Di hari ulang tahun kakak ini, adik mendoakan semoga kakak panjang umur, sukses dalam berkarya dan diberi kelancaran dalam setiap usahanya. Semoga dilimpahkan rezeki, kesehatan lahir maupun bathin. Peluk dan sayang dari adik tercintamu"

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Teman dan Sahabat

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Hubungan pertemanan atau persahabatan kadang seperti layaknya saudara. Susah senang akan selalu bersama bila persahabatan itu sejati. Apabila hari lahir seorang teman atau sahabat telah tiba, sahabat yang baik akan memberikan ucapan ulang tahun serta doa dan harapan di hari ulang tahun yang baik. Bila perlu berikan sebuah kado yang sesuai hobinya, tentu saja itu akan menambah rasa bahagia bagi seorang sahabat. 

Untuk mempererat pertemanan dan persahabatan berikan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuknya. Bila kamu tak pandai membuat kata-kata, mungkin ucapan ulang tahun sederhana dibawah ini bisa menjadi inspirasimu.

" Meski kadang kita tak sejalan sepemikiran tapi kita selalu bersama. Happy birthday teman karibku teman segala perjuangan selama ini. Aku harap selalu bisa merayakan hari ulang tahunmu bersama-sama kini hingga nanti. Semoga dipanjangkan umur, diberi kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki. Selamat menjalani umur barumu, semoga masa depan yang cerah datang kepadamu. Jangan sombong bila kamu sukses nanti dan jangan rendah diri bila kamu belum menemukan jalan suksesmu. Sebagai teman, aku akan selalu ada waktu untukmu bagaimanapun keadaanmu. Jangan pernah putus dalam berteman meski bagaimanapun keadaannya, karena kamulah teman terbaikku. 

" Happy birthday sahabat terbaikku, selamat menjalani usia barumu. Semoga hari ini kamu menikmati waktu terindah dalam hidup dan ulang tahun yang sangat bahagia buatmu. Selalu diberikan umur yang panjang, kesehatan dan dilancarkan rezekinya serta selalu dalam lindungan Tuhan. Semoga menjadi orang yang lebih baik lagi dan sukses. Terima kasih untuk semua waktu yang engkau berikan buat sahabatmu ini. Dalam keadaan suka, duka, sedih dan tertawa bahagia bersama. Miss you so much, see you soon"

" Selamat bahagia, met ultah sahabatku sayang. Semoga ulang tahun ini menjadi kenangan manis buatmu. Mungkin aku hanya bisa memberi kado yang tak seberapa nilainya, tapi ada doa yang jauh lebih berharga untuk ulang tahunmu. Semoga selalu dipanjangkan umurmu dengan keberkahan, segala kesehatan lahir maupun bathin dan rezeki halal yang mengalir. Semoga persahabatan ini selalu berjalan dan memberi manfaat baik buat kehidupan kita. Jaga selalu persahabatan ini hingga kelak kita tua nanti, HBD, GBU"

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Suami

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan


" Selamat hari lahir, met ulang tahun suami terhebatku. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bertumpuk rezeki. Dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula rasa cinta dan kasihku terhadapmu. Terima kasih suamiku sayang, yang telah menemaniku selama ini. Tetaplah menjadi suami yang bijak, penyabar dan terhebat untuk keluarga kita. Meski istrimu ini banyak kekurangan tapi kamu selalu menerimaku apa adanya dan ikhlas. Tak ada yang bisa kubanggakan selain memiliki suami sebaik kamu. Semua nasehat yang engkau berikan kepadaku telah mendewasakanku. Terima kasih ya sayang dengan segala pengorbanan yang engkau berikan kepadaku, anak kita dan keluarga kecil ini. Semoga Tuhan membayar peluh keringatmu dengan keberkahan dan kebaikan. Dari istrimu yang selalu menunggu dn mencintaimu, love you"

" Selamat menempuh usia baru suamiku sayang, semoga dengan usia yang bertambah ini bertambah pula segala kebaikan untuk hidupmu dan hidup kita. Aku selalu bahagia hidup bersamamu, suka duka kita lalui bersama dengan ikhlas. Semoga umurmu selalu dipanjangkan, kesehatan dan rezeki dilimpahkan kepadamu. Yang terpenting adalah rasa syukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Terima kasih telah memberikan hari-hariku begitu indah dan penuh kasih sayang. Semoga Tuhan memudahkan dan melancarkan setiap usaha yang engkau jalani. Tiada yang istimewa selain memilikimu, tiada yang special selain menunggumu, miss you sayang"

" Barakallah fii umrik suamiku, semoga Allah melimpahkan segala keindahan dan kebaikan kepadamu. Semoga kamu menjadi orang yang lebih baik lagi, taat beribadah tepat waktu. Menjadi suami sebagai panutan yang baik untuk istri dan anakmu. Semoga Allah memberi umur yang berkah, kesehatan dan kelancaran rezeki halal yang penuh berkah. Sukses selalu ya sayang, jangan lupa selalu bersyukur atas nikmat yang dilimpahkan untukmu"

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk suami

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Istri

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

" Selamat ulang tahun untuk istriku tercinta, semoga segala yang kau inginkan tercapai sempurna, apa yang kau nanti datang dengan sendirinya. Umur yang kau jalani terberkati, dilimpahkan kesehatan dan kemurahan rezeki. Terima kasih sudah menjaga anakku, anak-anak dan keluarga kecil kita. Biarkan aku memuliakan hidupmu dengan layak, memberimu rasa nyaman tanpa kekurangan. Jaga selalu cinta dan kasihmu hanya untukku, untuk keluarga kita. Semoga Tuhan selalu memberikan rasa nyaman buat keluarga kecil yang kita jalani. Doakan suamimu ini agar selalu bisa memberikan kelebihan untukmu. Wish you all the best pokoknya, GBU"

" Mungkin hanya ucapan ulang tahun sederhana yang bisa aku berikan, tak ada kado yang istimewa untukmu. Tapi yang jelas doaku akan kulimpahkan untukmu. Semoga apa yang kau inginkan tercapai dengan kemudahan-kemudahan. Sehat selalu ya sayang, aku akan terus berusaha menjaga dan melindungimu setiap jengkal nafasku. Cinta sejati ini akan selalu untukmu seorang, dan rasa sayang ini tak pernah putus hingga nyawa terlepas. Terima kasih atas waktu yang telah engkau berikan padaku. Jangan pernah letih dan berhenti untuk terus menyayangiku, love you"

" Happy milad untuk istriku yang paling cantik, setia dan penyabar. Semoga Allah selalu memberimu rasa bahagia lahir dan bathin tanpa kekurangan apapun. Tetap sehat dan panjang umur ya sayang. Syukuri selalu tiap nikmat yang diberikan oleh Allah. Karena setiap umur yang bertambah adalah anugerah dan syukur wajib untuk dipanjatkan. Semoga hidup yang engkau lalui selalu dimuliakan dan diberkahi tanpa kekurangan. Terima kasih telah mengurusku, mengurus dan menjaga anak dan keluarga ini dengan kesabaran. Semoga Allah membalas dengan syurganya nanti, Aamiin"

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk Anak

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

" Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga semakin dewasa dengan usiamu yang bertambah ini. Semoga semakin pintar, panjang umur dan selalu diberi kesehatan. Jangan lupa tambah sayang kepada orang tua dan saudara-saudaramu serta sukses dan barokah dalam hidupmu. Semoga selalu dimudahkan semuanya ya nak, Jadilah selalu anak yang membanggakan buat orang tua dan keluargamu. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dulu kamu masih dalam gendongan sekarang telah tumbuh dewasa. Jadilah anak yang baik dan penurut agar hidupmu dimudahkan urusannya. Ayah dan Ibu akan selalu mendukungmu selama itu dalam kebaikan. Sukses terus ya nak, kami orang tuamu akan memberikan yang terbaik untukmu"

" Happy birthday my son, tumbuhlan menjadi anak yang sehat jasmani dan rohani, cerdas dalam berfikir serta mandiri dalam bertindak. Semoga Tuhan memberikan umur yang panjang dan bermanfaat untuk hidupmu. Jadilah anak yang baik yang selalu peka dengan orang sekitarmu. Menjadi manusia yang berjiwa ksatria, pantang menyerah, jujur dan jiwa pemberani. Semoga segala doa yang ayah ibu berikan dikabulkan oleh Tuhan, Aamiin. Dari kedua orang tua yang menyayangimu, love you son"


" Dengan sebuah kado kecil di ulang tahunmu ini, mama dan papa berharap melengkapi bahagia dihari lahirmu ini. Selamat ulang tahun nak, semoga kamu menjadi pribadi yang baik tumbuh menjadi anak yang cerdas dalam pendidikan. Semoga Allah melindungi dan memberi jalan yang mudah buat hidupmu nanti. Dengan bertambahnya usia jadilah anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua dan kakak-kakakmu. Jalani kehidupan ini dengan kesabaran, akhlak yang baik dan jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Semoga cita-cita yang belum terlaksana, akan tercapai tahun ini dengan sempurna. Happy milad ya sayang, semoga Allah menyertai setiap jalan yang engkau pilih, Aamiin"

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial. Gambar oleh Marleen Kuiper dari Pixabay

"Hari ini adalah salah satu hari bersejarah dalam hidupmu.
Semoga Tuhan menerima
doa kami dan memberkahimu
dengan segala kesuksesan dan kesehatan yang tak berujung
Selamat ulang tahun."

**********

"Selamat ulang tahun untukmu hari ini, kamu telah memberi kami
semua kebahagiaan dan cinta. Sebagai gantinya, kami berdoa
untukmu dan memberitahumu bahwa cinta kami untukmu tak sebatas kebahagiaan semata."

**********

"Aku tidak pernah melihat orang sepertimu
Begitu lincah, penuh kasih, perhatian, dan dapat dipercaya.
Kami pikir kamu akan menjadi satu-satunya orang yang
masih tertawa ketika kamu mati,
Tapi semua orang di sekitarmu akan menangis.
Semoga Tuhan selalu memberikan nikmat padamu dengan cinta yang lebih
sempurna. Selamat ulang tahun."

**********

"Ini hari ulang tahunmu
Di hari ulang tahunmu ini
Semoga ALLAH SWT memberkahimu dengan
banyak momen yang menyenangkan. Semoga kamu tetap berada di sekitar kami
dan menjalani kehidupan dengan kebahagiaaan begitu luas.
Semoga ketidakpastian, keputusasaan dan
perasaan mengerikan menjauh darimu,
Saya berharap kamu memiliki masa depan yang sangat cerah.
Selamat ulang tahun dan semoga kehidupan akan selalu lebih baik dari sebelumnya."

**********

"Semoga matahari terbenam ini menghilangkan semua kesengsaraan dan kesedihanmu,
dan sinar matahari baru bersinar, memberimu kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran.
Ingatlah saya saat bersenang-senang. Seperti hari kebahagiaan ini, happy birthday to you."

**********

"Terkadang sepertinya Tuhan begitu bahagia
Dia memberkahi kita dengan teman, keluarga dan cinta mereka
Ini lebih dari apa pun di dunia. Maka bersyukurlah kepada Allah atas segala nikmat
dan kue cokelat besar di hari ulang tahunmu."

**********

"Semoga Harimu semakin menyenangkan dan membahagiakanmu.
Kau membuatku menangis dengan air mata kebahagiaan dan kegembiraan.
Dengan cinta tulusku untuk orang special sepertimu. Aku ucapkan Selamat Ulang Tahun
dengan sepenuh hati."

**********

Demikianlah ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk orang-orang tersayang yang dekat dihati. Semoga ucapan ulang tahun sederhana tersebut akan memberikan kesan yang mendalam bagi orang tercintamu.