f Caption Keren Ucapan Ulang Tahun untuk Adik

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun untuk adik dari sang kakak akan sangat berarti ketika hari lahir adik datang. Sebab adik akan merasa disayang, tersanjung bila diberi perhatian lebih. Tak ada salahnya memberi perhatian khusus di saat adik sedang berulang tahun. Karena hari ulang tahun hanya setahun sekali. Meskipun sekedar memberi ucapan selamat ulang tahun buat adik sudah membuatnya merasa bahagia dan berarti.

caption keren ucapan ulang tahun untuk adik
capton keren ucapan ulang tahun untuk adik
Tapi kurang lengkap rasanya bila hanya memberi ucapan ulang tahun buat adik kita. Akan lebih afdol lagi bila diberikan bingkisan kado dengan barang yang diidamkannya. Tak kalah penting adalah memberi ucapan doa-doa baik untuk kehidupannya mendatang.

Kadang sebagai kakak hanya memberi sebuah kado tanpa memberi ucapan atau doa ulang tahun. Bukan karena tak mau, mungkin memang tak pandai merangkai kata-kata ucapan ulang tahun. Semoga artikel dari captionkeren.net ini bisa membantu untuk kakak-kakak.

Jangan lupa ketik artikel ini di Google dengan judul caption keren ucapan ulang tahun untuk adik. Nanti akan muncul artikel ini. langsung saja deh berikut ini beberapa contoh ucapan ulang tahun islami, bahasa inggris, doa ulang tahun dan puisi ultah buat adik.

Baca juga: Caption ulang tahun untuk diri sendiri

Ucapan selamat ulang tahun untuk adik

" Selamat hari lahir untuk adik tersayang, akan ada banyak tantangan yang akan kau lalui. Jangan pernah takut untuk menghadapi, kakak akan selalu menjagamu dan membantumu. Jadilah adik pemberani melangkahi segala kemungkinan yang terjadi. Tak usah putus asa karena ada kakak yang selalu mendampingimu, Hbd sayang"

1. Selamat ulang tahun adik laki-lakiku, meski kadang kakak selalu bawel terhadapmu tapi itu demi kebaikanmu. Jadilah laki-laki yang bisa dibanggakan keluarga, orang tua, dan saudaramu. Capailah cita-cita dan anganmu setinggi-tingginya. Kakak hanya bisa mendoakan dan mendukung setiap langkah yang engkau tempuh. Semoga selalu panjang umur, sehat dan bahagia untuk hidupmu, Aamin.

2. Happy birthday adikku sayang, semoga hari ini adalah awal bahagia untuk hidupmu selanjutnya. Semoga adik selalu diberi umur panjang, sehat jasmani dan rohani. Keinginan kakak adalah semoga adik menjadi salah satu orang berguna dalam keluarga, bangsa dan negara. Jadilah anak pintar agar tercapai impian dan cita-citamu. Semoga apa yang terucap di kabulkan oleh Tuhan, Aamin.

3. Hbd untuk adik tercinta, berbahagialah di hari lahirmu ini. Ucapan doa dan harapan yang terbaik akan selalu mengiringi setiap langkahmu. Kakak berharap semoga adik menjadi orang sukses dan menjadi orang baik. Semakin dewasa dan lebih bijak dalam mengambil keputusan. Apa yang belum tercapai semoga tahun ini terkabul semuanya. Tetap semangat dan percaya diri untuk meraih impianmu.

4. Adik cantikku, met ulang tahun ya, kakak tak bisa memberi bingkisan kado ulang tahun lebih untukmu. Tapi doa yang tak terputus akan aku ucapkan setiap waktu untukmu. Jangan pernah berhenti untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Tebarkan senyum untuk semua orang agar hidupmu penuh berkah. Jangan lupa berbagi supaya rezekimu terus mengalir. Jalin silaturahmi agar umurmu selalu dipanjangkan. Semoga Tuhan terus membimbingmu ke jalan yang lurus untukmu.

5. Hari spesial dan teristimewa buat adik telah tiba. Dimana hari ini adalah hari lahir bagimu. Kakak berupaya untuk selalu memberimu rasa bahagia. Selamat ulang tahun adik manisku, semoga hidupmu semanis wajahmu, terindah seperti mimpi-mimpi yang adik angankan. Sehat selalu, teraih segala cita-cita yang adik impikan. Semoga Tuhan berkehendak dengan apa yang kamu kehendaki. Peluk hangat untuk adik yang sangat kakak sayangi.

6. Tak terasa umurmu kini telah bertambah, hari ini adalah teristimewa untukmu. Hari lahir yang kau nanti telah datang. Kakak hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk adik. Semoga doa-doa yang kakak berikan di dengar oleh Tuhan, bersama dengan bingkisan kado kecil ini. Bertambahlah dewasa dalam bersikap, santunlah kepada setiap orang. Wish you all the best in life.

7. Happy birthday buat adik kakak, kakak harap kamu selalu bersemangat dalam belajar agar cita-citamu bisa kau raih. Jangan kalah dengan rasa malas karena itu akan menghambatmu berkembang. Jadilah anak yang pintar yang membanggakan keluarga. Fokus dengan belajar untuk meningkatkan ilmu., karena ilmu akan bermanfaat buat hidupmu kelak. Wish you all the best.

8. Selamat ulang tahun untuk adik tersayang. Cinta dan sayang akan selalu kakak berikan buatmu. Karena senyummu adalah kebahagiaanku, semoga hari spesial adik ini makin banyak yang sayang terhadapmu. Jaga perilaku dan hormat selalu kepada semua orang, agar banyak orang simpati terhadapmu. Cintai dan sayangi teman, sahabat, saudara dan orang tuamu.

9. Meski kakak jauh darimu tapi kakak akan selalu mengingat hari ulang tahun adik. Selamat ulang tahun adik terbaik kakak, wish you all the best for you. Walau hanya sekedar ucapan yang bisa kakak berikan, namun banyak doa yang terselip. Semoga dapat umur yang barokah, rezeki yang berlimpah serta kesehatan dan cita-citamu terpenuhi. Jangan pernah berhenti mengejar apa yang mustahil bagimu, karena Tuhan akan mempermudah jalan bagi orang yang mau berusaha.

10. Met ultah untuk adik terhebat kakak. Ingatlah, selalu jadi orang berharga yang bermanfaat untuk orang lain. Jangan pernah tinggi hati bila diberikan kelebihan. Berikan rasa ikhlas saat menolong, dan tulus saat membantu sesama. Berbuat baiklah selagi masih ada waktu untuk menjadi orang baik. Karena segala perilakumu akan kembali kepadamu. Semoga Tuhan selalu melindungimu dari bahaya dan yang membahayakan.

Ucapan ulang tahun islami untuk adik

11. Barakallah fii umrik untuk adikku, semoga Allah selalu menyayangi dan melindungimu. Diberi berkah dan hidayah oleh Allah SWT. Jangan tinggalkan sholat, dan banyakin sedekah ya dik. Semoga Allah selalu menuntunmu dijalan lurus dan yang diridhoi-NYA. Walaupun hanya sekedar ucapan ulang tahun untukmu, tapi doa dan harapan terbaik akan kakak tujukan selalu padamu.

12. Happy milad yang tersayang adikku, gunakan usia yang mulai berkurang ini dengan dekat kepada Allah SWT. Selalu bersyukur atas nikmat yang dikaruniakan untukmu. Perbanyak ibadah agar engkau selalu tebal iman. Selalu berbakti kepada kedua orang tua, karena surga ada ditelapak kaki mereka. Perbanyak amal shaleh karena amalan itu akan menyelamatkanmu dari panasnya api neraka. 

13. Alhamdulillah yaumul milad untuk dinda, barakallah fii umrik. Doa kakak semoga Allah selalu menyertai dinda dalam keadaan apapun. Semoga kebaikan yang dinda lakukan menjadi pahala di dunia maupun di akherat nanti. Selalu tawadu' dan mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan. Tetap istiqomah dan bertutur kata yang baik. Semoga selalu menjadi anak yang solekhah, Aamin.

14. Selamat ulang tahun, met milad untuk adik tercinta. Semoga Allah selalu memberi karunia umur yang panjang buatmu. Rezeki yang halal barokah dan semua urusan dilancarkan. Perbanyak ibadah untuk menjaga keyakinan. Hanya Allah Sang pemberi umur dan nikmat, hanya kepada-NYA kita berpasrah dan berdoa. 

15. Hbd, barakallah fii umrik buat adik, segala ucapan yang baik akan mengundang doa terbaik. Semoga selalu menjadi pribadi yang baik dan bertaqwa kepada Allah SWT. Selagi masih diberi kesempatan, perbaikilah kesalahan-kesalahan yang dulu pernah dilakukan untuk memperbaikinya. Semoga murah rezeki, tebal iman, dan banyak ibadah. Kakak harap semua yang terbaik untukmu.

Ucapan ulang tahun bahasa inggris untuk adik

16. I just want to say happy birthday brother, i pray the almighty God to always give you the best in life beginning from this special day of your life, wish you all the best.

17. Happy birthday to my little brother, thank you for helping me hrough life you make me the luckiest big sister. I hope all your dreams become realities because you deserve it all and much more.

18. On this special day, i pray that God blesses you with every good thing, with love, with luck, and with joy. Thank you for always being there for me and giving me your support and strenght. Happy birthday brother.

19. Happy birthday little bro and wishing you many more wonderful years to come with you. Just wanted to wish you a very happy. I wish  nothing but the best for you and yourlittle family.

20. You deserve everything that you desire, so make your birthday wish and fly higher. Happy birthday brother, our love for you is a journey starting at forever and ending never.

21. Side by side or miles apart, we are always connected by heart. I love you to the moon and back my little sister. Happy birthday for you, hope you are having the best day ever, you deserve it.

22. You are the sweetest, cutest thinng in my life. I love you and happy birthday sister.

23. My relationship with you is so much more than i ever knew it would be. You are wonderful person and the perfect sister for me. I hope that your birthday brings you everything you could want and more. Happy birthday to my gorgeous sister, may God bless you always.

24. Because of you i never felt alone, with you i can share all my happiness and sadness. In your birthday, i want to pray all the best for you. I wish you to stay always healthy and happy. May Jesus always protect you, grant all your prayers and wishes. And i will love you as much as you love me. Happy birthday my sister, wish you all the best.

25. Happy birthday my sister, i know you have been through so many hard times, but you never gave up. You are my idol and the strongest women in this entire world. You have such a positive approach, wish you all the best in life.

Kata-kata doa ulang tahun untuk adik

" Ya Allah berikanlah umur, kesehatan dan rezeki yang barokah kepada adikku. Permudah jalannya untuk mencapai apa yang dia harapkan. Berikan kebahagiaan hidup dan kesuksesan dalam setiap usahanya"

" Semoga Allah selalu membimbing adik kejalan benar bukan jalan yang sesat. Ya Allah, angkatlah derajat adikku semoga selalu menjadi orang yang pintar dalam belajar ilmu. Ilmu dunia maupun ilmu akherat. Karuniakanlah ilmu yang baik dan bermanfaat untuk banyak orang"

" Ya Allah ya Tuhanku, jadikan adikku panutan yang baik untuk teman-temannya. Berikan akhlak yang mulia agar selalu hormat kepada sesama terutama orang tua kami. Jadikan anak yang soleh agar selalu bisa mengingat-MU. Semoga Allah selalu menuntun jalan lurus untuk adikku, Aamin"

" Ya Tuhanku, semoga adikku menjadi salah satu anak yang bisa dibanggakan kedua orang tuaku. Yang selalu bisa berbakti dan penurut bagi keluarga kami. Jauhkan dia dari keburukan dan kejahatan dunia. Semoga Tuhan selalu menjadikannya bagian dari golongan orang-orang baik, Amin"


" Jauhkan adikku dari sifat sombong yang membuatnya angkuh. Berikan sifat rendah hati agar selalu bijaksana dalam berbuat. Kuatkan hatinya bila ada ujian maupun cobaan dari-MU. Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk adikku, Amin"

Puisi ulang tahun untuk adik

Jangan lupakan kenangan karena masa
Pahit manis akan nikmat untuk dikenang
Tak perlu sembunyi karena wajah usia
Zaman hadir bukan untuk ditentang

Karena waktu tak mungkin untuk diatur
Hanya berusaha yang bisa membuatmu mujur
Percayalah dengan kekuatan jujur
Pegangan hidup yang membuat makmur

Dompet kritis tak usah menangis
Selagi masih ada tangan untuk bisa mengais
Jalan terbaik adalah berbisnis
Suatu saat bisa membuatmu meringis

Bahagia itu rasa syukur
Kesombongan akan membuat hancur lebur
Doa akan membuat ketenangan
Meraih impian dan masa depan

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk orang tersayang

Adik adalah saudara paling dekat dengan kakak. Bila kakak memberi perhatian di hari ulang tahun sang adik, tentunya adik akan tambah sayang dan hormat kepada kakak. Semoga dengan memberikan beberapa caption keren ucapan ulang tahun untuk adik ini hubungan persaudaraan akan terjalin hangat dalam keluarga.

Happy birthday untuk adik-adik di seluruh dunia, senyuman kalian adalah masa depan dunia ini.