f Ucapan Ulang Tahun Sederhana tapi Berkesan untuk Anak Perempuan

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Mengucapkan ulang tahun untuk anak perempuan sendiri wajib untuk dilakukan oleh orang tua. Meski ucapan sederhana tapi akan berkesan dihatinya. Apalagi yang sedang berulang tahun adalah anak perempuan satu-satunya. Karena biasanya anak perempuan gampang tersentuh hatinya sehingga memberikan kesan mendalam untuknya.


ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan

Untuk memberikan kata-kata ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan kadang memang gampang-gampang susah. Sebab tak semua orang tua cakap dalam merangkai kata ucapan ulang tahun buat anak perempuan yang mudah dipahami dan memberi kesan yang mendalam.

Yang berkesan bagi anak perempuan disaat merayakan hari ulang tahunnya, sebenarnya bukan karena banyak hadiah ataupun ucapan ulang tahun. Tapi karena mereka merasa disayangi dan dipedulikan oleh orang tuanya. Untuk itu sebagai orang tua berusahalah membuat anak bahagia. Berikan doa dan harapan ulang tahun yang baik disela ucapan ultah untuk anak perempuan.

Momen dan ucapan ulang tahun untuk anak perempuan akan selalu menjadi kenangan tersendiri baginya. Karena usia tak mungkin terulang. Sebab itu berikan ucapan ultah sederhana tapi berkesan buat anak perempuan tersayang. Berikut ini contoh ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan.

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan yang menyentuh hati


1. Happy birthday anak cantik kesayangan Mama. Dulu kamu adalah perempuan kecilku, tapi waktu berlalu begitu cepat seiring bertambahnya usiamu. Tapi kamu tetap gadis kecil bagi orang tuamu ini. Di hari ulang tahunmu ini sebagai orang tua hanya bisa berharap, semoga kamu selalu bahagia dengan kehidupanmu. Dan selalu dapat memberikan senyuman dalam keluarga kita. Selamat ulang tahun anak perempuanku, tetaplah menjadi anak yang membanggakan.

*****

2. Selamat ultah anak kesayangan mama, semoga Tuhan selalu memberimu rasa bahagia untuk hidupmu. Apa yang menjadi keinginanmu semoga selalu tercapai. Teruslah rajin belajar agar cita-cita yang kau impikan mendekatimu. Tidak ada kesuksesan terpenuhi tanpa usaha keras yang dilalui. Janganlah pernah ragu untuk maju, karna mama akan selalu mendukungmu.

*****

3. Selamat ulang tahun anak cantik, tumbuh sehatlah selalu. Berkembanglah jadi anak yang pintar dan membanggakan. Terangi keluarga kita dengan senyuman mungilmu yang menggemaskan. Semoga kelak besar nanti kamu menjadi gadis cantik yang punya hati dan akhlak yang mulia, Aamiin.

*****

4. Selamat ulang tahun anak perempuanku, aku akan melakukan segalanya untuk kamu tumbuh dalam rasa bahagia. Apa yang kamu inginkan akan aku usahakan sekuat tenaga. Karena bagiku kamulah segalanya dalam hidupku. Kasih dan sayang akan aku curahkan dengan sepenuh hati dan jiwa ini. Love you my son.

*****

5. Menungggumu dari lahir hingga menemani hari-hari bersamamu adalah kebanggaan buatku. Sampai akhirnya kau mulai tumbuh dewasa. Hari ini adalah spesial untukmu, hari dimana kamu dilahirkan didunia. Mama harap kamu bahagia dengan kejutan ulang tahun yang mama buat untukmu ini. Jadilah anak perempuan yang penyabar dan sayang terhadap kedua orang tua. Semoga apa yang belum tercapai dimasa lalu akan dikabulkan tahun ini, mama sayang banget sama kamu. Met ulang tahun anak gadisku.

*****

6. Happy birthday my daughter, kesayangan ibu. Dulu kamu masih ibu timang-timang sebagai malaikat kecilku, tak terasa sekarang kamu tumbuh dewasa dan makin pintar. Betapa bahagianya hidup ibu, apalagi bisa merayakan ulang tahunmu. Panjang umur selalu ya nak, semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan menghampiri hidupmu. Bahagiamu adalah bahagia ibu juga, teruslah tersenyum anakku. Songsong masa depan yang cerah dengan optimis. Semoga kelak engkau menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara, Aamiin.

*****

7. Selamat ulang tahun bidadari mama tercinta, semoga menjadi anak yang baik, soleha dan pintar dalam segala hal. Meski mama tak bisa memberikan bingkisan kado(hadiah) yang mewah, tapi akan selalu ada doa-doa teristimewa untukmu. Jangan pernah ragu untuk menjalani kehidupan ini, karena mama akan selalu disampingmu. Terus rajin belajar ya sayang, karena dengan belajar akan menambah ilmu dan sangat berguna untuk kehidupanmu. Peluk sayang selalu dari mama.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk anak perempuan yang baik

*****

Ucapan ulang tahun untuk anak Bahasa Inggris


"Happy Birthday to the coolest and the most adorable child"

"A very Happy Birthday to my special little angel!"

"Happy Birthday to the brightest star in our life. You make us so happy that we forget all the problems of our life. Happy Birthday"

"You always give us joy. Looking at you every time you smile brightens up our day! Enjoy your day"

"To my sweet child, you will always be my baby! Happy Birthday"

"I’m sending you loving angel wishes for beautiful blessings to come your way. Happy Birthday"

Baca juga: Ucapkan selamat ulang tahun untuk anakku Bahasa Inggris 

"You bring laughter and joy everyday into our lives with hardly any effort. Thank you so much for being such a sweetheart. Happy Birthday to you"

Ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk Anak-anak


"It is time for gifts, cakes and lots of balloons! It is the birthday of the cutest child in the world. Happy Birthday to you, little one!"

"Children are a gift from God. But you, my dear, are the best of all the gifts ever received. Thank you so much for being such a lovely child. Happy Birthday"

"It is the birthday of the cutest child in the world may all your birthday wishes come true!"

"After being around you all these years, I have now realized why kids are also called angels. You are a gift from god who has brightened up the lives of your parents and everyone else around you. Happy Birthday"

"Your mischievous pranks bug the life out of me. But when you look into my eyes and smile. Life feels worth living. You are the sweetest child in this whole world. Happy Birthday"

"May your sweet smile never fade away. I wish you a very happy and sweet birthday God bless you"

"You are the sweetest child in this whole world. Happy Birthday! Enjoy your lucky day" 

Ucapan ulang tahun yang manis untuk anak-anak


"I hope your birthday is all about hugs, kisses, games and most importantly, a lot of cakes! Happy Birthday my little super star"

"So far you’ve been an excellent child by getting excellent grades at school and being the star performer in team sports. With such a vibrant childhood, you are poised for big things in a life full of success and prosperity. Just make sure you don’t forget us when you rake in the millions. Wishing you a Happy Birthday"

"Dear child, your sweet naughty moments are always enchanting us keep it up. Happy Birthday"

"Angles are coming your way… with lots of love from me to say you a very Happy Birthday dear child"

"On your special day I am sending you these cute little rabbits and a house made of to fee have a cute Happy Birthday"

"Happy Birthday to the coolest most fun kid I know"

"I pray for a bright future on the birthday of the little angel Happy Birthday"

"Being around you reminds me of the innocence and happiness life has to offer. You are the most loving kid in the whole world. Happy Birthday dear"

"Sweet. That’s what my world has become with you! On this special day.. Sending you all my love to wish you happiness today & always.Happy Birthday"

"You’re naughty as ever. Still the apple of everyone’s eye. You manage to make us smile so easily, and we love you so much. Happy Birthday"

"Hip Hip Hooray! The cutest angel of earth just turned to another year! Happy Birthday my child, god bless you"

Baca juga: Kumpulan ucapan ulang tahun anakku terbaik 

"You have brought so much joy in the lives of everyone around you. Sending bear hugs and loving kisses to you! And wishing you lots and lots of happiness.Happy Birthday"

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Islami


ucapan ulang tahun untuk anak perempuan islami


8. Barakallah fii umrik anak cantik kesayangan mama dan papa. Semoga menjadi anak yang sholeha berbakti selalu kepada orang tua. Selalu menjadi penyejuk dalam hati mama dan papa. Semoga selalu diberi keberkahan rezeki, umur dan kesehatan oleh Allah SWT. Doa-doa terbaik akan selalu untukmu anakku, san semoga Allah mengabulkannya, Aamiin. 
*****

9. Happy milad anak perempuanku, belahan jiwa ibu. Semoga umur yang panjang selalu menyertaimu. Semoga hari-harimu menyenangkan dibumbui kenikmatan hidup yang bahagia. Pintar dalam bersyukur dan rajin dalam beribadah. Ya Allah, limpahkan rezeki yang berlimpah dan halal untuk anak perempuanku ini, agar dia bisa berbagi rezeki kepada orang yang tak mampu, Aamiin.  
*****

10. HBD anak perempuanku sayang, semoga menjadi anak yang pintar, hormat dan selalu sayang kepada sesama khususnya untuk kedua orang tuamu. Semoga kamu kelak menjadi anak yang membanggakan keluarga dan orang tuamu. Jadilah anak yang baik agar senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT. Semoga rahmat dan hidayah selalu diberikan untukmu. 
*****

11. Selamat Ultah putri bungsuku, semoga Allah selalu memberikan kelebihan padamu yang bisa membanggakan kami orang tuamu. Segala kelebihan yang bermanfaat untuk orang sekitarmu terlebih untuk semua orang didunia. Asal kamu rajin dan tidak malas semua itu bisa kamu wujudkan. Carilah ilmu sebanyak dan sesuai kemampuanmu. Semoga Allah senantiasa mendengarkan doa-doa dan harapan yang telah engkau panjatkan. 
*****

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Kristen


ucapan ulang tahun untuk anak perempuan kristen


12. Selamat ulang tahun untuk anak perempuan manis buah hatiku. Sehat selalu dipanjangkan umur dan diluaskan rizkinya. Semoga menjadi anak yang pintar, kreatif dan teladan ilmu serta berkat bagi keluarga. Tuhan Yesus memberkati.

*****

13. Selamat hari lahir putri kesayangan ayah, terima kasih Tuhan Yesus atas berkat-MU. Semoga putriku tumbuh dengan sempurna sampai dewasa nanti. Menjadi anak pintar dan baik hati serta jiwa penolong. Meski ayah hanya bisa memberikan ucapan ulang tahun beserta doa-doa diperayaan ulang tahunmu yang sederhana ini. Semoga kamu tetap bahagia dan Tuhan selalu menyertaimu, Amin.

*****

14. Met ultah kesayangannya ayah bunda, tetaplah bersinar seperti mentari untuk keluarga kita. Tumbuh kembangmu sangat luar biasa yang membuat ayah dan bunda bangga. The day you came into my life, iknew what my purpose was. To love and protect with everything i have and i will do anything for you, Love you.

*****

15. Ya Tuhan, jadikanlah anakku ini penerang bagi keluarga kami. Perekat hubungan keluarga, lindungilah dia dari segala keburukan didunia ini. Mampukan dia melangkah dalam kesuksesan, mencapai impian dan citanya. Selamat ulang tahun putriku, semoga Tuhan Yesus berencana baik untuk hidupmu. Kedua orang tuamu akan selalu memberikan yang terbaik dan terindah untuk masa depanmu. Tak ada yang membahagiakan untuk orang tuamu selain melihatmu bahagia. GBU.

*****

16. Tiada hari paling indah selain menanti hari lahirmu. Di hari itulah mama melahirkanmu ke dunia. Hari yang akan menjadi kenangan luar biasa sepanjang umur. Selamat hari lahir bidadariku sayang, belahan jiwaku. Semoga Tuhan Yesus mempersembahkan berkat kebahagiaan buatmu selalu. love you.

*****

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk anak tiri bahasa Inggris

Dengan memberi ucapan ulang tahun untuk anak perempuan akan terus dikenang sepanjang hidupnya. Karena momen ulang tahun untuk anak tak akan pernah sama disetiap usia yang terus bertambah. Ungkapkan dengan ucapan yang menyentuh hatinya, karna itu akan terus berkesan di hati anak perempuan anda. Happy birthday untuk anak-anak perempuan di dunia.