f Ucapan Ultah buat Kakak Terbaik

Type something and hit enter

On
Ucapan ultah buat kakak dari adik tercinta tentunya sungguh sangat berarti bagi kakak yang sedang ulang tahun. Karena kakak akan merasa dihargai dan disayangi dari perhatian sang adik meski hanya sekedar ucapan. Berilah ucapan ultah untuk kakak disertai dengan doa dan harapan yang terbaik, karena ucapan bagian dari doa. Bila perlu lengkapi dengan bingkisan kado yang sesuai hobinya.

ucapan ultah buat kakak

Ucapan ulang tahun yang baik buat kakak akan berdampak positif untuk hidupnya kedepan. Untuk itu sebagai adik yang sayang terhadap kakaknya semestinya akan berdoa tulus buat sang kakak. Ucapan ulang tahun ini bisa kamu berikan buat kakak perempuan maupun laki-laki. Langsung saja deh, berikut kata-kata ucapan ultah buat kakak terbaik yang bisa kamu gunakan.

Ucapan selamat ulang tahun buat kakak

1. Selamat ultah kak, bingkisan kado kecil ini hanyalah simbol sebuah perhatian kecil dari adikmu. Jangan pandang dari nilai yang tak seberapa, tapi hargai sebuah ketulusan rasa peduliku untukmu. Harapanku semoga kakak selalu dilimpahkan kesuksesan, kesehatan, umur panjang yang penuh berkah dan rezeki yang tanpa henti. Sebagai adik, aku akan selalu mendoakan kebaikan-kebaikan buat kakak tersayang.

2. Selamat ultah kakak tercinta, jangan pernah menyerah dengan impian yang kau kejar. Sebagai adik aku hanya bisa mendukung dan mendoakan semoga keinginanmu cepat tercapai. Jangan pernah berhenti untuk selalu membimbingku, jangan pernah bosan untuk menasehatiku. Jadilah panutan yang baik buat adikmu ini. Semoga Allah selalu meridhoi dan memberkati untuk kehidupanmu dimasa mendatang.

3. Hari ini adalah hari istimewa buat kakak, yaitu ulang tahun kelahiranmu. Adik hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun buat kakak, meski tanpa kado yang terbungkus. Tapi sebuah doa yang tulus akan selalu kupanjatkan setiap waktu. Agar langkah kehidupan yang kakak lalui dimudahkan dan dikabulkan oleh Tuhan. Selamat ulang tahun kak, semoga kakak selalu bahagia didalam kehidupan ini, aamin.

4. Selamat ulang tahun kakak sayang, semoga kakak menjadi orang yang punya jadi diri baik sehingga menjadi panutan baik buat adikmu. Jadilah kakak yang selalu bisa dibanggakan oleh keluarga dan adik-adiknya. Apa yang belum tercapai kemarin semoga akan disemogakan secepatnya, dan apa yang dicapai melebihi dengan apa yang diingini. Segala doa dan harapan yang terbaik akan adik panjatkan selalu buatmu.

5. Happy birthday buat kakakku, semoga panjang umur yang penuh berkah, kesehatan yang penuh nikmat dan cita-cita yang terkabul. Semoga selalu dikelilingi oleh orang-orang baik yang selalu sayang terhadapmu. Semoga Allah selalu melindungi dan memberi kelancaran dan kemudahan tiap langkah yang kau lalui. Jangan lupakan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan oleh Allah kepadamu.

6. Dengan penuh rasa syukur aku ucapkan selamat ultah buat kakak yang kubanggakan. Kakak adalah inspirasi buat adik, yang mampu mengangkat harkat dan martabat keluarga. Aku ingin seperti kakak yang selalu mengayomi saudara dan dewasa dalam bertindak. Selalu sayanglah terhadap adikmu, orang tua dan keluarga. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya padamu.

7. Kakakku, di hari jadimu ini tak ada kado yang pantas kuberikan untuk membalas budi baikmu. Selain ucapan selamat ulang tahun buat kakak terbaikku. Semoga selalu sehat, murah rezeki dan umur panjang yang penuh berkah. Dan yang terpenting makin dekat dengan Allah serta nikmat-nikmat-NYA. Semoga selalu mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat nantinya, Aamin.

8. Selamat ultah buat kakak, semoga selalu panjang umur, jadi orang soleh, baik dan sayang keluarga terutama untuk adiknya. Jadilah pelindung dan penasehat yang bijak untuk adikmu, segala kebaikan yang engkau beri semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlipat, amin.

9. Ucapan bagian dari doa, dihari istimewamu ini adik hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun buat kakak tersayang. Semoga mendapatkan rezeki halal berlimpah, mendapatkan kemuliaan hidup dan kesejahteraan dalam berumah tangga. Semoga Tuhan senantiasa memberimu umur yang panjang, kesehatan dan hidup yang damai.

10. Hbd buat kakak terbaikku, doa dan harapnku semoga di hari ulang tahun kakak ini awal kebahagiaan hidup seterusnya. Dan tidak ada halangan dan rintangan yang berarti untuk dilewati. Tetaplah menjadi pribadi yang baik bahkan lebih agar banyak orang mengagumimu. Jadilah kakak yang selalu melindungi dan menyayangi adik-adiknya. Semoga kakak menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

11. Met milad buat kakak tercinta, selalu ingat dan dekatlah dengan Allah yang memberi umur agar kamu selalu bersyukur. Adikmu akan selalu mendoakan semoga Allah melimpahkan karunianya untukmu. Semoga Allah meluruskan jalanmu di jalan yang benar dan menjauhkan keburukan-keburukan dunia, Aamin.

Untuk pelengkap baca juga: Ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki dan perempuan

Dari 11 ucapan ultah buat kakak diatas semoga bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat kakakmu. Jadilah adik yang selalu menghargai, menghormati dan menyayangi sang kakak. Karena bagaimanapun sikap kakak, dia hanya ingin menjadi pengayom dan pelindung bagimu. Happy birthday buat kakak-kakak di seluruh dunia yang merayakan ulang tahun.