Type something and hit enter

On
Ucapan selamat ulang tahun untuk Mamah/Ibu- Memberikan ucapan ulang tahun buat Mamah sebagai anak tentu wajib untuk dilakukan. Berikan kata selamat ulang tahun buat Ibu (Mama) yang berisi doa dan harapan terbaik untuknya.

Jadikan ulang tahun Mamah menjadi lebih berkesan sepanjang hidupnya dengan memberi kejutan sebuah kado ulang tahun untuk mama yang paling diidamkannya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk mamah( Ibu)
Ucapan selamat ulang tahun untuk mamah(Ibu)

Dengan memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Mama adalah bukti rasa sayang dan cinta anak kepada orang tuanya. Seorang mamah akan merasa di hargai dan di perhatikan oleh anaknya. Meskipun kadang orang tua tak mempedulikan hari ulang tahunnya sendiri. Mereka hanya berharap anak-anak yang disayanginya dapat hidup bahagia bersamanya.

Tapi tak ada salahnya juga bila seorang anak juga ingin membuat bahagia orang tuanya terutama ketika mamanya berulang tahun. Bukan kado atau ucapan selamat ulang tahunnya saja yang di inginkan oleh mama, tapi doanyalah yang paling diharapkan.

Baca juga: Kado ulang tahun untuk ibu yang paling berkesan

Maka dari itu janganlah hanya sekedar memberi kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu (Mama) saja. Berikan doa yang terbaik untuk hidup dan masa depannya. Karena doa dari anak-anak yang disayanginya akan dikabulkan oleh Tuhan.

Mungkin contoh ucapan selamat ulang tahun untuk Mama ini dapat menjadi inspirasi bagimu disaat Ibu atau Mamahmu sedang ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu(Mama) Tercinta


" Izinkan sejenak anakmu ini memeluk Mama, aku tahu waktu mama sangatlah terbatas. Sibuk dengan pekerjaan rumah yang tak pernah usai untukmu. Beri sedikit saja kesenggangan waktu buat anakmu ini untuk memberi ucapan ulang tahun untuk mama. Tak ada banyak yang bisa ku berikan di hari ulang tahun Mama ini, hanya doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Mamah tersayangku. Tak ada terang di hatiku selain pesonamu dan tak ada keceriaan di hati selain melihatmu tersenyum, selamat ulang tahun Mamahku sayang, semoga Tuhan selalu memberi segala kebaikan di hidup mamah, love you"

*****

" Selamat ulang tahun Ibuku sayang, doa dari segala doa yang terbaik dariku belum tentu mampu membalas segala pengorbananmu untukku. Apa yang ku beri hanya secuil membalas lelahmu untuk mengurusku. Tak akan ada halangan yang mampu menghilangkan rasa cinta dan sayangmu kepadaku. Semoga di hari ulang tahun Ibu ini upayaku untuk membahagiakan Ibu di kabulkan oleh Tuhan. Jadilah selalu lentera penyejuk dalam hidupku, salam sayang dan hormat dariku, putri kecilmu"

*****

" Tak ada hari yang lebih membahagiakan selain hari ini, hari di mana Mamah berulang tahun. Meski anakmu ini belum bisa datang tapi setidaknya doa tulusku selalu untuk Mama. Semoga selalu di berikan umur yang panjang kesehatan yang tak terputus dan selalu senantiasa di beri keberkahan hidup oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun Mamah sayang, tak ada yang lebih membahagiakan untukku selain melihat mamah bahagia"

*****

" Terasa sempurna hidupku ketika melihat Mama bahagia, apalagi hari ini adalah hari spesial dalam hidup Mama. Tak akan aku biarkan hidup Mama dalam kesedihan, doakan anakmu ini agar selalu bisa berbakti kepada kedua orang tua terutama untuk Mama. Berikan restu untukku agar aku bisa menjadi anak yang bisa mamah banggakan. Meski semua jasa yang kau berikan untukku tak mungkin mampu untuk kubalas, tapi setidaknya aku berusaha mewujudkan harapan mamah. Happy birthday Mamah tercinta, sujud syukurku kepada Tuhan hingga detik ini aku masih bisa menemani dan menjaga mamah. Doaku, semoga Tuhan tak hentinya memberikan umur, rezeki, dan hidup yang bahagia untukmu mah. love you"

*****

" Selamat ulang tahun Ibu terhebatku, tak terasa umurmu semakin bertambah. Semoga menjadi seseorang yang hebat dan selalu mengagumkan untuk banyak orang dan baik di segala hal, tambah sabar hatinya untuk menghadapi anakmu ini. Semoga selalu menjadi penenang keluarga, cahaya hati untuk anak dan keluarga kita. Tak ada yang mengesankan selain kebahagiaan mama untuk hidup kami. Doaku semoga umur panjang dan kesehatan selalu diberikan Tuhan untuk Ibu, sekali lagi met ultah ya buk"

*****

Baca juga: Cara sederhana membahagiakan kedua orang tua

" Tak ada kata yang paling indah selain kata kata ucapan selamat ulang tahun yang mengandung doa yang baik untukmu Ibu. Aku doakan semoga di hari ulang tahun Ibu ini kedepan dan selamanya menjadi orang yang paling bijak dan sabar. Pengayom dan penyayang keluarga, semoga Ibu menjadi orang yang lebih maju dari tahun sebelumnya, Amiin"

*****

" Doa serta ucapan kata selamat ulang tahun untuk Ibu tercintaku. Semoga Ibuku menjadi pribadi yang selalu kuat, penyayang dan menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini dan seterusnya. Tak ada yang dapat aku berikan lebih selain doa, cinta dan sayang tulusku untukmu IBU. Aku bersyukur mempunyai Ibu terhebat, penyabar di dunia ini. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberi berkah untuk kehidupan Mamah, amin. I LOVE YOU BU"

*****

" Senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat untuk menghadapi dunia ini. Mamah selalu memberi semangat dan rasa percaya diri untukku. Menjadi penguat ketika aku mulai lemah, pemaaf ketika aku bandel. Semoga dengan bertambahnya usia mamah ini, semakin membuat kami (anakmu) bahagia. Kami berjanji untuk memberikan kebahagiaan yang terbaik untuk mamah. Selamat ulang tahun Mamahku sayang, semoga panjang umur, keberkahan umur yang di ridhoi Tuhan, dan pastinya kesehatan lahir dan bathin selamanya, Amin"

*****

" Nafas pagi ini adalah anugerah, untuk hidup yang penuh dengan berkah. Selalu bersyukur untuk menikmati datangnya hari yang masih diberikan oleh Tuhan. Dan nikmat terindah adalah hari ini, dimana masih bisa berucap selamat ulang tahun untuk Ibuku tercinta. Semoga diberikan selalu usia yang panjang yang penuh berkah, kemuliaan bathin dan kebahagiaan jiwa. Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepada mamah. Happy birthday Bu, kuucapkan semoga Tuhan senantiasa menjaga Ibu selamanya, Amiinn"

*****

Baca juga: Ungkapan kata kata untuk ibu dari lubuk hati

" Ibuku tersayang, engkaulah wanita pertama di dunia ini yang aku kenal. Sentuhan lembutmu kurasakan, meski saat itu aku tak melihat wajahmu tapi aku merasakan ada malaikat dunia yang penuh cinta dan kasih padaku. Tak terasa waktu yang begitu cepat berlalu hingga aku dewasa tetap merasakan sayang yang Ibu hadirkan. Saatnya aku membahagiakanmu, membalas semua jasa yang kau berikan untukku, meski hanya secuil dari pengorbananmu untukku. Di hari ulang tahun Ibu ini izinkan anakmu memberikan ucapan dan doa selamat ulang tahun untuk Ibu. Semoga selalu di bukakan pintu berkah untuk umurmu. Semoga Tuhan selalu melindungi Ibu, umur dan kesehatan yang panjang penuh ridho dan berkah dari Tuhan. Di bukakan pintu rezeki seluas-luasnya, dan mempunyai anak-anak yang soleh dan solekhah, peluk sayang dari anakmu"

*****

Semoga saja inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk mamah yang menyentuh di atas, dapat memberikan warna tersendiri ketika ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk mama / ibumu. Jangan lupa baca juga tentang ucapan hari lahir untuk Ibu ini. Happy birthday untuk Ibu-ibu yang berulang tahun. Dari kalianlah kami bisa melihat indahnya dunia.

0 komentar