f Doa dan Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Paling Berkesan

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Apakah memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar itu penting?. Hari ulang tahun termasuk salah satu sejarah bagi kehidupan seseorang. Karna usia tak mungkin terulang kembali seperti sedia kala. Jadi, penting sekali mengucapkan selamat ulang tahun utk pacar/kekasih hati.

Hari ulang tahun pacar harusnya menjadi momen istimewa bagi kedua insan yang menjalin percintaan. Sebab di hari itulah sebagai pasangan akan mengetahui seberapa besar perhatian yang diberikan oleh seorang pacar.

Bukan hanya membuat pacar kamu merasa spesial di hari itu. Tapi dia juga bisa tahu mana yang peduli dan sayang tulus terhadapnya.

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar
Ucapan ulang tahun utk pacar

Surprise, kue ulang tahun dan kado/hadiah adalah deretan hal yang seru pada hari ulang tahun. Tak terkecuali ucapan ulang tahun dari pacar, saudara dan temannya. Ucapan ulang tahun sudah menjadi tradisi sejak dari dulu hingga sekarang. Dibarengi dengan doa-doa dan harapan yang baik berharap apa yang disemogakan menjadi kenyataan.

Tunjukkan perhatian dan kasih sayang dengan memberikan ucapan ulang tahun utk pacar kesayanganmu ketika dia berulang tahun. Waktu yang tepat memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar adalah ketika jam 12 malam, saat pergantian hari. Karena bagaimanapun kamu pasti ingin menjadi orang pertama yang memberi ucapan ulang tahun untuknya.

Baca juga: Kado ulang tahun untuk pacar

Berikan ucapan selamat ulang tahun yang berkesan untuknya, agar kekasihmu tersebut semakin sayang dan cinta terhadapmu. Bila kamu tak cakap dalam merangkai kata-kata ucapan ulang tahun utk pacar. Artikel ini bisa kamu jadikan referensi.

Ucapan ulang tahun untuk pacar


Bagi yang ingin memberikan ucapan ulang tahun utk pacar-nya dan belum mempunyai kata-kata yang cocok untuk diberikan untuknya. Jangan khawatir, karena ucapan ulang tahun untuk pacar berikut sangat tepat dikirimkan untuk kekasih hati.

Jika aku mampu memetik bintang di langit, pasti bintang itu akan ku berikan hanya untukmu. Bila aku mampu melukis pelangi di langit, pasti pelangi itu akan ku persembahkan padamu. 
Dan seandainya aku mampu mengukir kata-kata ucapan cinta di langit, pasti ukiran itu tiada lain tiada bukan,  hanya untukmu. Mungkin hanya ibarat saja dan tidak bisa direalisasikan di dunia nyata. Karena yang memang nyata hanyalah cintaku padamu. 
Sayang, selamat ulang tahun ya!, semoga di hari yang membahagiakan ini cintamu tetap selalu hanya untukku. Mudah-mudahan kamu diberi panjang umur, sehat dan juga apa yang kamu impikan dapat kamu wujudkan seperti apa yang kamu harapkan. Aamiin.                                       
Ibarat Smartphone kamu adalah internetnya. Ibarat Motor kamu helmnya. Dan umpama buku, kamu adalah tulisannya. Karena tanpa internet, Smartphone hampa rasanya, tanpa helm, naik motor tak bisa tenang rasanya dan tanpa tulisan, buku tak akan bernilai.

Sama seperti itulah hatiku, hampa bila tak ada dirimu. Tak bisa tenang bila tanpa cintamu, serta selalu merasa kesepian bila tak ada kamu disisiku. Sayang, Happy Birthday ya!. Semoga cintamu tetap kau persembahkan hanya untukku.

Mudah-mudahan di hari yang membahagiakan ini, kamu diberikan kesehatan, umur panjang, semakin bertambah rizkinya dan juga terkabul semua apa yang dicita-citakan.

Ucapan Ulang Tahun Utk Pacar


ucapan ulang tahun utk pacar
Ucapan ulang tahun untuk pacar

Memberi ucapan ulang tahun utk pacar tak perlu yang rumit, cukup dengan kata sederhana tapi berkesan untuk kekasihmu. Seperti contoh kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang panjang berikut ini:

1. Dipertengahan malam aku menunggu, hanya ingin menantikan hari spesial bagimu. Yah, hari ini adalah hari ulang tahunmu, hari kamu dilahirkan didunia ini. Ada kata-kata yang ingin kusampaikan khusus buat kamu orang teristimewa bagiku.

Selamat ulang tahun pacarku sayang, semoga tak ada hal yang terlewat untuk bahagiamu. Doa dan harapanku semoga kita bersanding dalam satu ikatan rumah tangga dan terus bisa merasakan hari-hari ulang tahunmu nantinya, Aamiin.

2. Selamat ulang tahun buat pacar dan kekasih hatiku, semoga momen istimewa ini bukan yang terakhir untuk kita nikmati. Tapi, selanjutnya bisa di lalui bersama-sama hingga kamu dan aku menjadi kita. Panjang umur dan sehat selalu ya sayang, mari kita bangun bersama mimpi-mimpi indah yang pernah dicitakan. Sukses selalu untuk karirmu, dan bahagia terus untuk kehidupanmu.

3. Happy birthday pujaan hati, aku bersyukur dihari ulang tahunmu ini menjadi orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Karena dihari istimewamu ini aku juga ingin menjadi orang spesial yang pertama kali mengucapkan hari lahirmu. Tak ada keraguan untuk terus berdoa untuk kehidupanmu, doa-doa terbaik tentunya.

Semoga panjang umur, dimudahkan rezeki dan dikasih umur yang panjang. Jadilah orang yang lebih baik dari sebelumnya untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Terus optimis untuk mencari masa depan yang terbaik untuk hidupmu, aku akan selalu menemani dan mendukung setiap kebaikan yang akan kamu jalani, love you.

4. Met Ultah kekasih terhebatku, singkirkan sejenak kesedihan dan masalah hidup yang kamu alami. Bahagialah karena hari ini ulang tahun kelahiranmu. Semoga di beri kemudahan segala masalah yang ada. Kembangkan senyuman bersamaku, karena aku ingin melihatmu bahagia. Ingatlah satu hal, tak ada orang yang sempurna sayang, begitupun aku dan kamu.

Yang terpenting berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Bila kamu butuh bahu untuk menyandarkan keluh kesahmu, pundakku adalah tempatnya. Bila ada kegelisahan dan kegundahan ada kuping ini yang siap mendengarkan. Jangan lupa ada Tuhan yang selalu mendengar setiap doa hambanya!.

5. Happy milad, met Ultah sayang, anggap saja hari ini adalah milik kamu. Kamu berhak untuk bahagia, tersenyum dan berdoa sesukamu sebab hari ini untukmu, ulang tahunmu. Sebagai pasanganmu aku hanya ingin mengamini setiap doa-doa yang kamu panjatkan, melengkapi harapan yang kamu inginkan.

6. Happy birthday to you my love, Tuhan memberkatimu. Semoga hidupmu berharga untuk orang orang yang kamu sayang, khususnya aku. semoga segala kenikmatan hidup akan kamu dapatkan dengan cara yang mudah. Dan jaga selalu cinta yang telah aku pasrahkan untukmu. Sekali lagi selamat ya sayang!.

7. Selamat hari lahir, met ultah, happy birthday, buat kamu pacar terbaikku. Selengkap apapun ucapan ulang tahun yang kuberikan, masih kurang rasanya bila tak ada doa yang mengiringi. Dan doa untukmu semoga kamu berlimpah bahagia, pintar mensyukuri nikmat dan selalu sayang padaku.

Semoga setiap usaha yang kamu jalani menemukan jalan yang mudah. Apabila ada sedikit hambatan nikmati prosesnya, jalani dengan sabar dan tentu dengan usaha yang maksimal hasilnya akan indah pada waktunya. Panjang umur selalu sayang, dan lakukan hidup yang sehat agar kesehatan terus dilimpahkan padamu.

8. Satu tahun telah berlalu umurmu kian bertambah, hari ini adalah awal baru buat usiamu. Selamat ulang tahun kekasihku, semoga kamu selalu dikelilingi orang-orang baik yang mendoakan kebaikan-kebaikan buatmu. Mungkin aku bukan pasangan yang terbaik, tapi setidaknya aku selalu ingin menjagamu dengan baik, yang mencintaimu dengan hati

Kata-kata anniversary singkat romantis untuk pacar ini mungkin cocok untuk kamu berikan kepada kekasihmu.

9. Jangan ada alasan apapun yang mencegah impianmu. Semoga nantinya ada alasan untukmu tersenyum menikmati hasil ketika mimpimu tercapai. Di hari ulang tahunmu ini aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu.

Namamu akan selalu aku sertakan setiap doa malamku. Jadilah orang yang membanggakan buat keluarga, pasangan dan orang lain. Dan selalu sayang terhadapku.

10. Selamat ulang tahun untuk pacar dan cintaku, terima kasih telah menjadi pasangan yang selalu menemani hari-hariku selama ini. Tak ada kado yang spesial buatmu, tapi ada hati yang selalu teristimewa untukmu.

Panjang umur selalu ya sayang, agar kita bisa menikmati waktu bersama sepanjang hari. Tetap jaga kesehatan supaya dapat meraih mimpi-mimpi yang belum terpenuhi. Selalu jaga hati untukku agar hubungan ini selalu langgeng dan penuh cinta. Salam penuh cinta dan sayang dariku,

Ucapan Ulang Tahun utk Pacar Singkat

ucapan ulang tahun utk pacar singkat
Ucapan ulang tahun utk pacar singkat

Meskipun memberi ucapan ulang tahun untuk pacar singkat, tapi ada banyak makna yang terkandung disetiap katanya. Jadi tak perlu ragu mengirimkan ucapan ultah dengan kata-kata yang singkat. Contohnya seperti ucapan ulang tahun berikut ini.

"Semoga ulang tahun kamu menjadi kenangan yang tak terlupakan dan hari-harimu menyenangkan penuh dengan keistimewaan".

"Aku doakan semoga Tuhan menjadikan kesulitan berubah menjadi harapan yang indah sesuai impianmu. Selamat ulang tahun utk pacar terindahku".

"Selamat ulang tahun sayang, Semoga Tuhan memenuhi semua keinginan sesuai yang kamu butuhkan".

"Semoga ulang tahunmu ini seindah hati dan wajahmu, sehat selalu sayang, met ulang tahun".

"Hidup ini penuh warna, tergantung kamu ingin memilih yang mana. Semoga kamu tak pernah salah memilih langkah yang ingin engkau tuju. HBD pujaan hati".

"Selamat ultah pacarku tercinta. Jangan pernah berubah meski umurmu bertambah. Jadilah seperti hari ini yang selalu membuatku sayang terhadapmu".

"Apa saja keinginan di hari ulang tahunmu semoga akan cepat dikabulkan oleh Tuhan. Selamat ulang tahun cintaku".

"Jika hidup ini singkat, nikmati proses setiap detiknya. Mengeluh hanya menghabiskan sisa waktu untuk bahagiamu. Happy birthday pacar dan kesayangan hati".

"Aku tak perlu mencari surga di langit, sebab kamu layaknya surga bagi kehidupanku. Semoga ulang tahun ini menjadi awal terbaik untuk hidupmu. Selamat ulang tahun".

"Semoga apa pun yang kamu minta dari Tuhan, terpenuhi tanpa terlambat, Selamat ulang tahun kekasihku".

Ucapan Ulang Tahun utk Pacar Romantis Bahasa Inggris


ucapan ulang tahun utk pacar romantis bahasa inggris
Ucapan ulang tahun utk pacar bahasa inggris

Ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa inggris romantis kadang diperlukan bagi seseorang yang mempunyai pacar beda negara. Berikut beberapa ucapan ulang tahun utk pacar romantis buat kekasih dalam bahasa inggris.

Baca juga: Ucapan Selamat ulang tahun untuk pacar bahasa Inggris

1. Happy birthday to my love, my lover, my life, my soulmate, my one and only. I pray a blessing over your life, i pray that you would continue to grow and reach heights you never thought you would, may God bless you.

*****

2. Happy birthday my love, many good wishes for the person who always made all my wishes come true, love you.

*****

3. Thank you for the last years being with me, cheers to the man i love the most. Happy birthday to my most favorite human.

*****

4. Today is your birthday, wishing you the very best birthday, with all the hugs and kisses. I love you the most.

*****

5. I never knew my heart could love another as much as i love you. Happy birthday my love and may all your birthday dreams come true.

*****

6. Together we can everything, happy birthday my love, thank you for everything you do for me. i pray God enlight your ways and grant you achievements in each and everything you wish it to be. May you blessed with peace and love and acquire what your heart needs my love.

*****

7. Happy birthday my love, wish you many more happy returns of days. Stay young and be happy always, you are my strength babe.

*****

8. Happy birthday my whole heart, you are a true blessing, my hero. Stay the perfect guy you are forever, spreading positivity always, love you heaps.

*****

9. Sending you smiles for every moment of your special day. Have a wonderful time and a very happy birthday, love you my sweet heart.

*****

10. Happy birthday my sweety, i don't know how i got so lucky. Every second with you is a dream come true. My birthday boy you're my dream, my reality, my courage and my strength. Love doing life with you.

*****

Doa Ulang Tahun untuk Pacar


Kata-kata doa dan harapan ulang tahun salah satu hal yang penting pada hari ulang tahun pacar. Tak ada salahnya menyisipkan doa dan harapan saat memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun kepada kekasih hati. Berikut ini beberapa contoh ucapan doa ulang tahun untuk pacar tersayang.

Yaa Tuhan..Panjangkanlah umur kekasihku, karunia kesehatan yang baik untuknya. Luaskan dan mudahkanlah rezeki serta kesuksesannya. Terangilah hatinya dengan iman yang kuat kepada-MU. Dekatkan dari segala kebaikan dan jauhkanlah dari orang-orang jahat. 
Berikanlah selalu bahagia dihatinya, ceriakan suasana hatinya agar aku terus bisa menikmati senyumnya setiap saat. Dengan sepenuh hati aku meminta kepadamu ya Tuhanku, biarkan mimpi indahnya menjadi kenyataan dalam hidupnya. 
Berilah dia kekuatan dan kesabaran dalam melawan kesulitan dan rintangan hidup. Tangguhkan semangatnya untuk mencari rezeki yang baik untuk hidupnya. Biarkan keberuntungan-keberuntungan selalu menyertainya. Luaskan nikmat hidup untuknya agar dia pandai bersyukur atas nikmat yang eng-KAU berikan. 
Jaga dan lindungilah dia selalu ketika ia melangkahkan kaki. Jagakan hatinya tetap teguh untukku, karena aku sangat mencintainya. Semoga Tuhan mengabulkan segala doa suci dalam hati ini khusus untuk kekasihku, Aamiin.

Demikianlah ucapan ulang tahun utk pacar sederhana tapi berkesan yang dapat kami bagikan. Semoga saja bermanfaat bagi kamu yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun pada hari ultah kekasihmu.