Type something and hit enter

author photo
By On
Mengucapkan terima kasih kepada suami sebagai seorang istri wajib dilakukan, karena apa yang di lakukan suami kepada keluarga, anak maupun istrinya pasti menginginkan yang terbaik. Ucapan terima kasih bisa di lakukan dengan tindakan ataupun dengan sebuah kata-kata.

ucapan terima kasih yang romantis untuk suami
ucapan terima kasih yang romantis untuk suami

Suami yang susah payah untuk membahagiakan keluarganya akan merasa di hargai apabila seorang istri mau berterima kasih untuknya. Hal yang sederhana yaitu mungkin sekedar ucapan terima kasih yang romantis kepada suami.

Tapi jangan hanya sekedar ucapan terima kasih saja, lakukan juga tindakan yang membuat suami menjadi bahagia. Contohnya menyiapkan keperluan kesehariannya, menyiapkan masakan dan makanan untuknya, atau dengan memuaskannya di ranjang.

baca juga: cara menjadi istri yang baik di mata suami

Mengungkapkan ucapan terima kasih dengan kata- kata yang romantis juga di perlukan, agar membuat hatinya bahagia dan tersanjung. Mungkin kata ucapan terima kasih yang captionkeren.net bagikan berikut ini bisa di jadikan contoh rasa terima kasih kepada suami

Kata ucapan terima kasih yang romantis kepada suami

"Untuk suamiku, terima kasih telah mau mengorbankan waktumu untukku selama ini. Meskipun rasanya tak mungkin untukku balas semua yang engkau berikan untukku. Aku hanya dapat membalas dengan mendampingimu di saat senang maupun susah. Percayalah padaku, apapun keadaannya aku akan berusaha untuk tetap setia kepadamu, love you sayang"

*****

" Untuk melewati rintangan dan cobaan yang aku hadapi selama ini, engkau selalu menguatkanku untuk selalu bertahan. Terima kasih suamiku, masih mau menjadi pundak untuk bersandar ketika jiwa semakin lemah. Hanya engkau yang mampu meneguhkan hatiku untuk tetap selalu berjuang melewati itu semua"

*****

" Suamiku yang aku sayangi, tiada lagi aku mengharapkan hal yang lain untukmu. Karna semua apa yang kau berikan lebih dari cukup untukku bahagia"

*****

" Tiada kata lain yang terucap, hanya kata terima kasih yang dapat ku ucapkan padamu suamiku. Aku akan berjanji pada diriku sendiri untuk berusaha membahagiakanmu, love you"

*****

" Terima kasih Tuhan, karena aku di pertemukan dengan seseorang yang berfikir dewasa dan mau di ajak berjuang dalam mempertahankan hubungan ini. Aku bersyukur, sebab ada sosok yang selalu membuatku tenang dan bahagia sepanjang hidupku. Untukmu suamiku, terima kasih telah mengisi waktuku dengan penuh kenyamanan"

*****

" Terima kasih suamiku, engkau telah menjadi imam yang terbaik untukku. Selalu membimbing menuju ridho-NYA, suka duka kehidupan yang menghampiri telah kita lalui bersama. Doaku, semoga kita di persatukan Tuhan sampai ajal memisahkan kita. Maafkan istrimu ini yang belum bisa menjadi istri yang sempurna untukmu. Hanya cinta dan ketaatan yang bisa ku persembahkan untukmu. Semoga Tuhan senantiasa mengiringi kebersamaan kita di dunia maupun di akherat nanti"

*****

" Terima kasih untukmu suamiku, karena sudah rela menjadi tulang punggung keluarga kecil kita. Meskipun tanpa aku membantumu untuk mencari nafkah, tapi kamu ikhlas dalam memperjuangkan semua itu. Meskipun kadang hujan, panas, pagi maupun malam kau tak pernah lelah untuk tetap bekerja keras demi anak dan istrimu bahagia. Terima kasih sudah menjadi suami yang dapat di andalkan untuk keluarga kecil kita, aku akan selalu menyayangi dan mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu"

*****

" Terima kasih suamiku sayang, kau telah mengajarkan bahwa bahagia itu cukup sederhana. Terima kasih sudah menopang segala kebutuhan keluarga kita, terima kasih telah memberiku nafkah lahir maupun bathin. Segala bimbingan dan nasehatmu seolah menyadarkanku dari sifat kekanakan. Segala upaya yang kau lakukan untuk selalu membuatku tersenyum bahagia. Hanya doa yang dapat ku panjatkan agar keberkahan selalu menyertaimu"

*****

" Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini, tapi kamu telah menyempurnakan hidupku. Terima kasih sayang, engkau memberi keindahan setiap jengkal waktuku. Untukmu suamiku, aku akan melakukan apa saja untuk tetap mendampingimu mengarungi dunia yang fana ini. Tak cukup banyak kata terima kasih yang dapat ku ucapkan, hanya doa yang selalu ku panjatkan agar engkau senantiasa di beri kesehatan dan kebahagiaan"

*****

" Sejuta ucapan terima kasih sekalipun belum dapat membalas semua apa yang kau berikan untukku. Rasa lelah dan tak kenal waktu seolah tak kau hiraukan, agar keluargamu senantiasa tercukupi. Terima kasih suamiku, engkau rela mengorbankan apa saja demi membuat keluarga ini selalu tersenyum. Terima kasih telah menjadi suami yang selalu bertanggung jawab membela keluarga kita"

*****

Dengan sekedar ucapan terima kasih yang romantis untuk suami akan membuat hubungan suami istri akan semakin harmonis dan bahagia. Memang sebagai seorang istri selayaknya mengekspresi usaha suami untuk tetap memberikan yang terbaik untuk keluarga dan anaknya. Jika suami sedang ulang tahun berikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk suami ini, suami akan sangat merasa di hargai. Bentuk rasa terima kasih kepada suami bisa dengan apa saja, yang terbaik adalah menghormati dan menghargainya.

0 komentar