f Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Laki-laki dan Perempuan

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun merupakan hal yang paling dinanti setiap orang yang berulang tahun. Salah satunya adalah sahabat kita. Sebagai sohib yang baik semestinya memberi ucapan ulang tahun untuk sahabat karibnya. Dengan mengucapkan selamat ulang tahun buat sahabat kita, menunjukkan bentuk perhatian sebagai teman baik.

Lengkapi ucapan ulang tahun untuk sahabat dengan disertai kata-kata doa dan harapan yang baik, agar sahabat semakin optimis untuk menjalani hidup kedepan. Momen ulang tahun atau hari lahir seorang sahabat adalah saat yang baik memberikan sebuah kepedulian khusus kepadanya.

Hari spesialnya itu akan lebih bermakna lagi ketika para sahabatnya berkumpul dan memberikan doa dan ucapan ulang tahun untuknya. Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dari teman baiknya, akan begitu berarti, karena di setiap ucapan ada doa yang mengiringi. Jadikan momen spesialnya itu menjadi kenangan terindah dalam hidupnya dan persahabatan kalian.

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Kata-kata apa saja yang cocok untuk ucapan ulang tahun buat sahabat? Disini captionkeren.net akan membagikan untuk anda kata-kata ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan.

Ucapan ulang tahun untuk sahabat
Ucapan ulang tahun untuk sahabat

Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat ini bisa buat sohib perempuan ataupun teman terdekat laki lakimu. Jika perlu berikan kejutan sebuah kado yang sesuai dengan kesukaannya. Langsung saja deh, berikut ini kumpulan ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan. Baca sampai akhir ya? Siapa tau ada yang berkesan dan cocok untuk kamu berikan buat sahabat karibmu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan


ucapan ulang tahun untuk sahabat
Ucapan ulang tahun untuk sahabat

Arti seorang sahabat itu adalah berbagi dalam segala hal. Di saat sedih saling menguatkan, dan di saat bahagia saling berbagi. Waktu yang paling tepat berbagi kebahagiaan salah satunya adalah di saat ulang tahun sahabat datang. Dengan membagi kado ataupun ucapan selamat ulang tahun kepada sahabat perempuan. 

Bentuk kasih sayang dan rasa peduli dengan sahabat atau teman terdekat akan sangat berarti dan berkesan jika sahabatnya ikut memberi ucapan happy birthday di hari lahirnya. Bagi kamu yang mempunyai sohib perempuan, berikanlah perhatian dengan ucapan selamat ulang tahun buat sahabat perempuanmu itu.

Sekecil apapun sebuah perhatian akan selalu berkesan ketika hari yang paling berharga di hidupnya itu seorang sahabat hadir. Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk sahabat perempuan yang mungkin bisa mewakili hatimu kepada mereka.

" Kekuatan ucapan adalah sebagian dari doa, dan doa yang tulus akan selalu di kabulkan. Semoga di hari lahirmu ini akan membawa keberkahan dan kesuksesan di masa depanmu kelak,amin. Selamat berulang tahun sahabatku yang cantik"

*****

" Selamat ulang Tahun sahabatku yang cantik, Kunci kesuksesan salah satunya adalah kesabaran, kunci kebaikan adalah kejujuran dan sejatinya bahagia adalah bersyukur, Happy birthday to you "

*****

" Kemarin adalah pengalaman, besok adalah harapan dan hari ini adalah awal meraih impian. Semoga di hari ulang tahunmu ini segala doa dan keinginan bagimu selalu di kabulkan oleh Tuhan,amin"

*****

" Selamat ulang tahun sohibku yang bawel, semoga selalu bawel dan selalu baik padaku. Jangan pernah berhenti bawelin aku, karena sebagian adalah nasehat untukku. Semoga selalu panjang umur dan sukses terus dengan apa yang kamu usahakan"

*****

" Happy birthday sayang, tak terasa umurmu sudah bertambah dewasa, semoga hari ini adalah awal yang indah untuk hidupmu nanti. Selamat hari lahir untukmu, sahabat terbaikku"

*****

" Aku turut bahagia bisa merayakan hari yang berkesan untukmu saat ini, meskipun kado yang kuberikan tak seberapa. Tapi doaku akan selalu menyertai setiap langkahmu, karena kamu adalah teman karib terbaik untukku. Happy milad ya? 

*****

" Usia tak akan ada yang pernah tahu kapan akan berakhir, yang terpenting adalah berdoa. Semoga dengan hari ulang tahunmu kali ini aku doakan selalu panjang umur dan sehat selalu"

*****

" Cewek yang baik itu kamu, perempuan yang aku kagumi adalah kamu, yang jelas kamulah yang terbaik sebagai sahabat. Semoga di hari kelahiranmu ini cita cita yang kamu inginkan selalu di kabulkan oleh Tuhan. Jangan pernah berubah, selalu jadi sahabat terbaikku selalu"

*****

" Syukuri apa yang sudah di beri, nikmati apa yang sudah di limpahkan dan semoga kebahagiaan akan selalu menghampiri dalam hidupmu. Happy birthday cantik, semoga segala keinginanmu selalu tercapai kelak"

*****

" Selamat ulang tahun sayang, selalu jadi dirimu sendiri yang aku kagumi. Selalu berbagi dengan sahabatmu ini, jangan pernah bosan untuk menjadi sahabatku. Semoga di hari ulang tahunmu ini adalah awal kesuksesan segala usaha yang kamu jalani"

*****

" Tak terasa kini kau berambah dewasa, dengan bertambahnya umur hari ini. Inilah saat yang tepat untuk mengawali hidup yang lebih baik dari yang kemarin di lalui. Semoga menjadi yang terbaik untuk hidupmu kedepan. Dan jangan lupakan persahabatan kita, ketika puncak kebahagiaan akan kau raih. Happy birthday teman baikku"

*****

" Tak ada yang bisa kuberi lebih, mungkin sekedar ucapan ulang tahun untukmu sahabat terbaikku. Semoga segala limpahan karunia di berikan untukmu. Tetaplah menjadi sosok inspiratif untuk teman dan keluargamu. Jadilah selalu orang baik di sepanjang usiamu, met milad ya?

*****

" Menjalani kehidupan ini memang tak mudah, pasti banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapi. Asal tetap dengan kemauan dan semangat yang kuat tentunya apa yang kamu cita-citakan akan tercapai. Semoga di hari ulang tahunmu ini apa yang kamu harapkan semuanya terkabulkan. Sukses selalu ya? "

*****

" Happy birthday kawanku yang bawel, tak terasa ya umurmu makin dewasa. Semoga tambah bijak dan bertambah kedewasaannya, gunakan usiamu dengan hal yang positif dan bermanfaat untuk banyak orang. Doaku semoga kesuksesan yang kau harapkan terkabul semuanya tanpa hambatan yang berarti. Dan jangan lupakan persahabatan kita bila kelak nanti kesuksesan menghampirimu"

*****

" Suatu saat nanti kita akan terpisah dengan kesibukan masing-masing. Tapi yang jelas aku akan terus menjadi sahabat terbaikmu yang tak akan melupakan persahabatan ini. Semoga ulang tahunmu kali ini memberi semangat baru untukmu menjalani kehidupan yang lebih bermakna lagi. Jadilah selalu sahabat terindahku, sekali lagi selamat berulang tahun, semoga keberhasilan selalu menaungimu"

*****

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Laki Laki

ucapan ulang tahun untuk sahabat
Ucapan ulang tahun untuk sahabat

Sahabat itu tak pernah memandang bulu, baik itu sahabat perempuan ataupun laki-laki. Ketika berteman baik pasti ada kecocokan tersendiri yang tak dapat di ungkapkan dengan kata-kata. Ketika teman karib laki-lakimu sedang berulang tahun, di situlah saat yang tepat untuk memberikan rasa peduli dengan ucapan ulang tahun buat sahabatmu itu.

Jangan pernah sungkan memberi ucapan ulang tahun kepada sahabat laki-lakimu. Meskipun kadang laki-laki masa bodo dengan hari lahirnya. Tapi akan merasa tersanjung dan berarti jika ada sahabatnya yang mendoakan dan memberi kata-kata ulang tahun untuknya. Berikut contoh ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki

" Happy Birthday bro, semoga tambah sehat dan panjang umur. Jangan pernah patah semangat dengan apa yang ingin kamu capai, aku selalu berdoa semoga cita cita yang kamu inginkan akan kau raih"

" Jangan pernah sia siakan usia mudamu, pantang menyerah dengan rintangan yang menghalangi. semoga panjang umur selalu usiamu, agar semua keinginan sukses untuk kau raih. Happy birthday kawan"

" Selamat ulang tahun untukmu sobatku yang ganteng, jangan pernah lelah menasehatiku ya? Terima kasih sudah mengajarkan aku kedewasaan. Aku doakan semoga hidupmu selalu di iringi kebahagiaan selalu, amiin"

" Aku turut bahagia bisa merayakan ulang tahunmu kali ini, selalu menjadi sahabat terbaikku sampai kapanpun. Semoga kelak kita dapat selalu saling membantu dan berbagi suka duka. Sehat terus bro, jangan lupa bahagia selalu, Happpy Birthday"

" Selamat ulang tahun kawan, semoga kedepan dapat menjadi laki laki yang membanggakan kedua orang tua. Menjadi panutanku ketika kesuksesan menghampirimu. Tetaplah menjadi yang terbaik, jangan pernah berubah ketika kejayaan di genggamanmu. Tetaplah menjadi teman terdekatku dalam keadaan apapun, sukses selalu ku doakan"

" Meskipun aku tak bisa hadir ketika hari ulang tahunmu, dan hanya ucapan ulang tahun yang bisa kusampaikan, tapi doaku akan selalu ku panjatkan untukmu. Sebagai seorang sahabat aku hanya bisa mengucapkan agar apa yang terbaik bagi hidupmu selalu kau raih, panjang umur selalu kawan"

" Selamat berulang tahun bro, kepahitan hidup yang kemarin lupakanlah, sambut masa depan yang lebih gemilang. Jalani penuh keyakinan dengan tekad dan kerja keras, lakukan dengan sabar dan ikhlas itu yang menjadi kunci utama. Sekali lagi Happy birthday dan semoga sukses dalam karir dan hidupmu"

" Happy birthday to you, semoga mimpi mimpi tidak hanya terbeli, tapi di nikmati. Semoga kesuksesan berakhir dengan keindahan, dan umur selalu dalam keridhoan Allah SWT. Tak ada yang mustahil di dunia ini selagi masih mau bersemangat mencapai tujuan yang ingin di raih"

" Selamat ulang tahun sahabatku, semoga jodoh akan cepat hadir dengan bertambahnya usiamu kali ini. Sebagai seorang sahabat aku akan selalu mendukungmu, jadilah yang terbaik dari yang baik,jangan jadi yang terburuk dari yang buruk. Semoga umur yang di beri untukmu selalu berguna untuk masa depan dan hidupmu"

" Setiap langkah untuk mencoba akan lebih baik, dari pada hanya bermimpi untuk meraih impian. Jadilah laki laki yang selalu berani berusaha meskipun halangan selalu datang silih berganti. Happy Milad, semoga impian akan tercapai secepat anganmu"

" Hari lahir hanyalah sebagai simbol kelahiran di dunia, ulang tahun adalah untuk mengingatkan bahwa di dunia ini ada yang berawal juga ada yang berakhir. Jadi gunakan umur di masa hidupmu berguna untukmu dan orang-orang di sekitarmu. Selamat berganti umur sobatku, semoga keindahan selalu mengiringi setiap langkah hidup yang kau jalani"

Ucapan ulang tahun kepada teman terdekat

Teman terdekat atau lebih dikenal sebagai sahabat adalah orang yang setiap saat selalu ada dalam hidup kita. Baik disaat senang ataupun susah dia akan terus ada untuk kita. Bila ada salah satu teman terbaik berulang tahun, sebagai karibnya wajib memberi ucapan ulang tahun kepadanya. Bila perlu berikan kado ulang tahun kepada teman yang sesuai kesukaannya(hobi).

Tapi yang paling penting itu bukan hanya sebuah kado, sisipkan juga tulisan doa beserta ucapan ulang tahun yang terbaik untuk hidupnya kedepan. Contoh ucapan ulang tahun untuk teman berikut ini mungkin bisa kamu berikan buat teman baikmu.

" Tuhan itu maha segalanya, apa yang kamu butuhkan pasti akan di penuhi-NYA. Jangan pernah mengeluhkan hidup, jalani dengan sabar, berikhtiar dan doa yang ikhlas. Semoga apa yang penuh harap dihatimu terkabulkan semuanya, Selamat ulang tahun untukmu temanku, panjang umur selalu dan didekatkan dengan kemudahan hidup"

" Tidak ada yang tahu umur kita didunia, yang jelas syukuri bila masih diberikan umur yang panjang. Semoga di hari lahirmu ini, kamu lebih bijak untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Dan jangan lupakan pertemanan kita ini, happy birthday my best friend"

" Selamat ulang tahun teman seperjuangan, Alhamdulillah sekarang udah sukses ya?. Harapan dan doa temanmu ini hanyalah ingin selalu yang terbaik untuk hidupmu. Tambah sukses dan selalu sayang dengan keluarga dan teman-temannya. Semoga umurmu panjang dan berguna untuk kehidupanmu juga untuk orang lain"

" Berteman baik denganmu adalah salah satu hal yang kubanggakan dalam hidup ini. Ternyata masih banyak orang baik sepertimu didunia ini. Aku tak akan pernah melupakan segala kebaikan yang kauberikan untukku. Semoga budi balas yang baik selalu menyertaimu, di hari ulang tahunmu ini aku hanya bisa memberikan doa dan ucapan tulus kepadamu. Semoga hidupmu selalu berkah dan diridhoi Tuhan atas semua kebaikan yang engkau berikan,amin, happy milad kawan"

" Hari bahagia ini sudah kesekian kali untukmu, semoga hidupmu selalu dilimpahkan dengan kebahagian2 lain sesuai impianmu. Selalu berbagilah suka citamu dengan orang lain, niscaya hidup bahagia akan menghampirimu selamanya. Aku hanya mengharapkan hidupmu selalu bahagia seperti hari ini hingga nanti, karena kebahagiaanmu adalah bahagiaku juga. Selalu panjang umurnya, dekat dengan bahagia, banyak senyuman dan limpahan segala rizki Tuhan, Selamat ulang tahun teman hebatku, semoga selalu jadi orang yang terbaik"

Doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat(teman)terdekat itu sangat berarti dari pada hanya memberikan sebuah kado. Tapi akan lebih lengkap apabila keduanya diberikan untuknya. Ketulusan teman terdekat memang tak bisa di nilai dengan apapun. Tapi bentuk rasa peduli akan pemberian akan jauh lebih menghargai seorang teman.

Demikianlah kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan dan kepada teman yang dapat kami bagikan. Semoga bisa memberi gambaran bagaimana mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman(sahabat) yang terdekat. Jika ada kesalahan mohon koreksi di kolom komentar, jika bermanfaat bisa di bagikan.