f Kata-kata Story WA Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Aesthetic

Type something and hit enter

On

Anda ulang tahun hari ini?, Apa yang sudah anda siapkan untuk memaknai ulang tahun anda sendiri?. Sudahkah anda menyiapkan kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri?.  Tak semua orang terlalu memikirkan hal itu. Padahal ucapan dan kata-kata adalah bagian dari doa itu sendiri.


Untuk itu, betapa pentingnya memberikan ucapan ulang tahun meskipun itu untuk diri sendiri. Dengan begitu, anda akan merasa peduli dengan diri sendiri. Peduli dengan sesama memang dianjurkan, tapi lebih penting dan jauh lebih wajib lagi peduli dengan diri sendiri.

kata kata story wa ulang tahun untuk diri sendiri aesthetic
Story WA ulang tahun untuk diri sendiri aesthetic. Gambar oleh Leslie Eckert dari Pixabay

Sesekali cobalah lakukan hal yang demikian, apalagi untuk hari ulang tahun sendiri. Rangkaikan kata-kata yang unik/aesthetic ditujukan untuk diri sendiri dihari ulang tahun. Semoga akan menjadi motivasi dan pengingat diri di lain hari.


Baca juga: Kata-kata doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri sendiri


Seperti dalam tulisan berikut ini, kami berbagi kata-kata story WA ulang tahun untuk diri sendiri aesthetic terbaru yang menarik untuk dibaca dan dibagikan ke Story WhatsApp anda.


Story WA Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Aesthetic


"Untuk diri sendiri, ulang tahun ini bukan berarti harus menjadi lebih baik kedepannya. Minimal, selalu bersyukur diberikan kesempatan untuk hidup didunia ini. Keluhan hanya akan mendatangkan terlalu banyak masalah, kekecewaan, kurang puas diri bahkan akan membuat mental menjadi terganggu.


Apa adanya hari ini dan kedepannya nanti, tinggal jalani saja. Setidaknya menikmati takdir akan jauh lebih baik daripada memaksakan sesuatu yang bahkan diri sendiri merasa tidak mampu menopangnya. Percayalah, Tuhan jauh lebih mengetahui yang terbaik dibanding diri sendiri sekalipun. 


Jika dunia masih tidak mau bersahabat, bersahabatlah dengan diri sendiri. Kenali diri sendiri jauh lebih hebat dibanding mencari kekurangan orang lain. Hidup itu tentang diri sendiri, bukan mengurusi urusan orang lain. 


Beribadahlah yang rajin hingga setan-setan kecewa menungguimu, berbuatlah sesuai kebaikan bukan karna ingin dibilang baik. Jika ada tangan-tangan jahil mengganggu, kejahatan dan kezoliman menemui, besarkan kesabaran dan keikhlasan. 


Berjalan semampunya, berjuang sehebatnya dan bersyukur seikhlasnya. Semoga akan selalu datang keindahan setiap detik, kebahagiaan setiap hirupan nafas dan ketentraman hidup setiap yang dijalani. Untuk diri sendiri, selamat ulang tahun, semoga berkah bumi dan langit selalu merestui keberadaanmu, Aamiin."


Baca juga: Tulisan doa ulang tahun untuk diriku sendiri 


Semoga kata-kata story WA ulang tahun untuk diri sendiri aesthetic ini dapat menjadi inspirasi untuk anda yang membaca dan berkunjung di blog captionkeren.net ini.