f Ucapan Ulang Tahun Untuk Kakak Laki Laki Dan Perempuan

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun untuk kakak - Mengucapkan selamat ulang tahun buat kakak kita di hari lahirnya, rasanya sangat wajib dilakukan. Sebab adik yang sayang kepada kakaknya, tentu ingin menunjukkan kasih sayangnya dengan memberi perhatian lebih. Apalagi ketika kakak berulang tahun.

Memberi ucapan ulang tahun disertai dengan doa yang terbaik untuk kakak akan membuatnya bahagia. Apalagi yang memberi ucapan tersebut adalah saudara kandungnya(adik). Hari ulang tahun adalah hari yang di nanti setiap orang, begitu juga kakak kita.

Karena disitulah setiap orang menghargai setiap umurnya yang setiap waktu selalu bertambah. Sebab waktu yang berlalu tak bisa terulang kembali. Untuk itulah kita harus benar-benar menghargai waktu yang diberikan oleh Tuhan.

Seperti memberi ucapan ulang tahun untuk kakak, adalah salah satu bukti rasa syukur kita. Sebab saudara kita (kakak) masih diberikan nikmat panjang umur sampai detik ini. Apalagi disetiap ucapan ulang tahun tersebut terkandung juga doa-doa yang baik. Tentu seorang kakak akan merasa bahagia sekali.

Ucapan ulang tahun untuk kakak
Ucapan ulang tahun untuk kakak

Untuk itu, sebagai adik wajib memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada kakak yang sedang berulang tahun. Kata-kata apa saja yang cocok digunakan sebagai ucapan ulang tahun kakak? Disini captionkeren.net akan membagikan untuk anda kata ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki dan perempuan.

Ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki

Ketika kakak laki-laki hari lahirnya datang, biasanya memang tak pernah merayakan hari jadinya tersebut. Mereka sering masa bodoh dengan ulang tahunnya. Tapi sebagai adik, sekali-kali tak ada salahnya memberi kejutan dengan sebuah kado atau ucapan ulang tahun untuk kakak yang berulang tahun..

Berikan ucapan ulang tahun buat kakak laki-laki yang berisi doa dan harapan yang baik untuknya. Seperti ucapan ultah berikut ini contohnya.

Baca juga: Ucapan ultah buat kakak terbaik

" Dengan bertambahnya umur kakak semoga bisa lebih bijak dalam menghadapi kehidupan, selamat ulang tahun untuk kakak tersayang. Jadikan sisa umur kakak untuk melakukan hal yang bermanfaat untuk kelurga maupun kepada orang lain"

" Selamat ulang tahun kak, semoga kebahagiaan hari ini adalah awal kebahagiaan selanjutnya untuk hidup kakak ke depan"

" Yang berlalu anggap saja masa lalu untuk di jadikan pengalaman, saatnya untuk menatap masa depan dengan semangat dan perjuangan. Semoga di hari ulang tahun kakak ini di berkahi oleh Tuhan dan di lancarkan kesuksesan, Happy birthday kak"

" Selamat ulang tahun untuk kakakku yang bawel, segala harapan dan impian semoga akan di kabulkan kedepannya. Hanya doa dan harapan yang dapat aku ucapkan untuk kakak"

" Dunia memang tak ada yang pasti, tapi selagi mau berusaha akan ada peluang yang lebih besar untuk mendapatkan impian yang ingin di raih. Selamat ulang tahun ya kak"

" Happy milad untukmu kakakku tersayang, jadilah orang yang selalu bersyukur, agar di beri kenikmatan yang lebih. Jangan lupa selalu berbakti kepada kedua orang tua, karena mereka adalah berkah sesungguhnya untuk hidup kita"

" Manfaatkan sisa umur yang masih di berikan oleh tuhan dengan hal yang berguna. Jangan pernah siakan hidup ini dari hal yang negatif, karena hidup hanya sekali. Untuk kakak, semoga selalu di beri panjang umur dan kesehatan, selamat ulang tahun.

" Ya Allah berilah kesehatan, kesuksesan, dan panjang umur untuk kakakku. Hari ini adalah ulang tahun yang ke 20 nya. Berilah kebahagiaan dan kelancaran setiap langkahnya, amiin, met ultah ya kak"

" Selamat ulang tahun untuk kakak, jangan pernah iri dengan hidup orang lain karena Tuhan sudah mengatur kehidupan ini. Yang terpenting adalah menjalankan kehidupan kakak dengan positif dan bijak. Semoga di hari ulang tahun ini adalah awal terbaik untuk hidup kakak selanjutnya, amiin.

" Tiada yang terindah selain melihat senyuman di bibirmu, tiada kebahagiaan lain selain melihatmu tertawa bahagia. Semoga di hari ulang tahun ini kesuksesan terus menghampiri di masa yang datang. Selamat ulang tahun untuk kakakku yang terbaik"

Ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan

Meskipun kadang seringkali bertengkar dengan kakak perempuan. Tapi tak ada salahnya memberikan sebuah perhatian dengan ucapan ulang tahun untuk kakak perempuanmu. Buktikan bahwa kamu sebenarnya sangat menyayanginya walau sering selisih paham.

Saat yang tepat adalah mengucapkan ulang tahun ketika hari lahirnya tiba. Kumpulan ucapan ulang tahun kakak perempuan dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi untukmu.

" Kekuatan doa adalah yang terbaik, segala harapan akan menjadi sempurna jika di iringi dengan doa dan ikhtiar. Untuk itu di hari ulang tahunmu kali ini hanya doa yang dapat aku berikan untuk kakakku yang paling cantik, Semoga selalu di beri panjang umur dan kesuksesan serta kesehatan seumur hidupmu, amiin."

" Segala keindahan akan tampak sempurna ketika wajah cantikmu selalu tampak ceria. Semoga di hari ulang tahun ini adalah awal keceriaan dan kebahagiaanmu seterusnya"

" Selamat ulang tahun untuk kakak, doa terbaik dan harapan baik akan selalu aku panjatkan untukmu. Semoga kesempurnaan kebahagiaan selalu mengiringi setiap langkahmu"

" Happy birthday ya kak, semoga cepat mendapatkan jodoh seperti yang kakak inginkan. Semoga selalu sukses dalam karirnya, dan panjang umur untuk hidup dan kebahagiaannya, adikmu ini hanya ingin melihatmu bahagia"

" Tak terasa umur kakak sudah bertambah lagi, semoga juga kebahagiaan dan kesuksesan juga ikut bertambah. Jangan pernah sia siakan umur yang terus berkurang ini. Selamat ulang tahun untuk kakak yang paling aku kagumi"

" Hanya kebahagiaan yang aku harapkan untukmu, hanya kasih sayang yang ingin aku tunjukkan untukmu. Dan hanya doa yang paling baik aku panjatkan untukmu, semoga ulang tahunmu kali ini kesuksesanmu berawal, amin"

" Keinginan dan impianmu semoga terlampaui, dan segala harapanmu terlaksana. Hanya doa yang selalu aku panjatkan untuk mengiringi setiap langkahmu. Happy birthday kak, semoga yang terbaik selalu menghampirimu, amiin"

" Jadilah wanita yang hebat, jadilah yang paling tegar di antara wanita dan orang yang sabar dalam hidup. Kelak orang yang demikian adalah calon orang yang sukses dalam hidupnya. Semoga saja hari ulang tahunmu ini adalah hari di mana suksesmu berawal"

" Hidup adalah keinginan dan harapan dan mati adalah kepastian, jadikan hidupmu yang bermanfaat untukmu dan keluargamu. Dengan bertambahnya usia dan berkurangnya umur di hari ulang tahunmu ini mengingatkanmu adanya Tuhan penguasa semesta alam"

" Terlalu berharga untuk menyia- nyiakan hidup ini karena hidup hanya sekali. Selalu ingatlah bahwa apa yang terbaik untuk hidupmu lakukan dengan sepenuh hati. Niscaya apa yang ingin kau raih akan berpeluang besar untuk mendapatkannya, happy birhday kak"

baca juga: Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri

Ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan bahasa inggris


May life lead you to great happiness success and hope that all your wishes come true. Wish you a very happy birthday my sister, enjoy your day

Happy Birthday my sister, made this card and made a wish, that all the nice things You have hoped for will come your way! many happy returns!

It must have been a rainy day when You were born, but it wasn’t really rain. The sky was crying because it lost his most beautiful angel. Happy Birthday my dear Sister

Wishing you a life full of happiness and pleasure and may all of your dreams come true on this Birthday wishing you love, happiness and cheer. Today and through the year

Wishing you heaven in your heart, starlight in your soul & and miracles on this very special day. Have yourself a wonderful birthday!

I hope that your day is beautiful with peaceful thoughts. Grand smiles and most of all an inner happiness that reflects into everywhere that surrounds you.

We hope you make it to a hundred or two or three in your good health and happiness. Happy Birthday dear sister.

You fill our lives with color love, emotions, joy and happiness. May God keep you among us as we all love you and your birthday is a special time to celebrate the gift of you to the world.

Magical kind of day! Happy Birthday dear sister, the brightest stars are those who shine for those around them.

Ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki bahasa inggris


Happy birthday brother, may life lead You to great happiness success and hope that all your wishes come true!. wish you a very happy birthday !, enjoy your day
Happy birthday to you my brother, wishing You a joyous and cherished Birthday. Wishing You the warmest greetings and prayers for you on this birthday
Wishing You last longing happiness and success on Your Birthday, may Your Happy Birthday wishes all come true on Your very special Day.
Where ever You are, whatever You do – always remember I’m thinking of You. May all your wishes come true, Happy Birthday!
I always feel indebted to God for sending the best brother like you into my Life. Happy Birthday Brother
Happy birthday my dear brother, I’m fortunate, and I’m glad. I got you for my brother. Even If I Had the chance. I wouldn’t pick another.
I hope all your dreams for the year come true. Let your Birthday be filled with laughter and wishing you a year. Filled with the same joy you bring to others!, have a sunny and happy bright and beautiful. HBD brother, God Bless You.
Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Dari sekian ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki dan perempuan yang kami bagikan di atas. Mana yang cocok untuk kamu berikan untuk kakakmu yang sedang ulang tahun?. Berikan ucapan maupun doa yang terbaik untuk kakak di saat hari ulang tahunnya. Karena meskipun sekedar ucapan tapi bukti bahwa kamu juga perhatian terhadap kakakmu.

Mungkin hanya itu saja sharing tentang ucapan ulang tahun untuk kakak, jika masih ada kekurangan akan kami sambung lagi di artikel berikutnya. Terima kasih sudah mau berkunjung di blog captionkeren.net ini, semoga harimu selalu menyenangkan.