f Caption Keren Ucapan Hari Ibu untuk Mama Kandung & Mertua 2020

Type something and hit enter

On

Caption keren ucapan Hari Ibu untuk Mama kandung & mertua 2020 - Setiap orang mencintai Ibunya, tentu anda juga mencintainya bukan?. Anda tahu Hari Ibu Nasional akan datang tanggal 22 Desember ini. Lantas apa yang sudah anda siapkan untuk Ibu anda?. Memberikan kado/hadiah istimewa, atau sekedar ucapan hari Ibu untuk mama dan mertua tercinta.

caption keren ucapan hari ibu 2020

Anda harus selalu mendoakannya setiap hari, lebih lagi memberikan kejutan di hari Ibu ini. Luangkan waktu untuk merayakan hari Ibu, agar Ibu anda merasa dihargai, disayangi dan diperhatikan anak kesayangannya.


Baca juga: Kumpulan caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu


Tetapi apabila anda jauh darinya, anda dapat mengirimkan kartu ucapan Hari Ibu. Atau anda kirimkan kata-kata buat hari Ibu dengan ucapan selamat Hari Ibu melalui pesan singkat. Apakah anda bingung dengan apa yang harus ditulis di kartu ucapan hari ibu.


Dapatkan Ide dari postingan ini. Karena koleksi ucapan selamat hari Ibu ini berisi kata-kata yang sangat berkesan serta doa yang terbaik buat Ibu. Jangan lewatkan, karena akan kami bagikan caption keren ucapan hari Ibu untuk Mama kandung dan Mertua 2020 di bawah ini;


Baca juga: Ungkapan kata-kata untuk Ibu dari lubuk hati


Ucapan Hari Ibu untuk Mama Kandung


"Salah satu orang terbaik di alam semesta, Selamat Hari Ibu!, Mama berhak mendapatkan semua cinta, perhatian, dan dukungan yang telah Mama berikan dengan penuh kasih setiap hari dalam hidupku. Aku  sayang Mama!."


"Aku bisa membawakan Mama bunga, aku bisa memberimu hadiah. Tapi tidak ada di dunia ini yang benar-benar bisa menunjukkan cinta sejatinya seperti Mama. Selamat Hari Ibu untuk Mama, semoga Tuhan melimpahkan kesehatan dan umur panjang buat Mama."


"Selamat Hari Ibu untuk malaikat tak bersayap sepertimu. Saya tidak yakin di mana menemukan semua kesabaran yang Mama miliki dalam berurusan denganku. Aku hanya ingin mengatakan, terima kasih atas semuanya. Sebesar apapun balasan, tak akan sebanding dengan apa yang sudah Mama berikan untuk saya."


"Terima kasih karena selalu merawat saya dengan baik. Hari ini, bagaimanapun keadaanmu ini adalah harimu, dan kami akan berusaha membuatmu bahagia. Selamat hari Ibu, kami akan berusaha menjagamu dengan sekuat tenaga. Doakan anakmu agar mampu membuat Ibu tersenyum."


"Cinta yang selalu Ibu kasih untukku tidak memiliki batasan. Bahkan bahagiamu selalu kau korbankan untukku. Doaku semoga Ibu panjang umur, sehat selalu dan dalam keadaan hati yang tenang dan bahagia bersamaku. Happy mother's day mom."


"Selamat hari Ibu buat Mama. Tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat dibandingkan dengan cinta dan sayangmu untuk anak-anakmu. Aku akan selalu berterima kasih atas apa yang Ibu lakukan untuk aku!. Apa yang Ibu minta akan selalu kuusahakan."


Baca juga: Caption keren ucapan hari lahir untuk Ibu terbaik & berkesan


"Ibu adalah yang paling istimewa untuk semuanya. Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang terbaik dan paling bahagia di dunia ini. Salam hangat untuk Ibu tersayang."


"Ibu benar-benar memberikan pelukan ternyaman dan terbaik di seluruh dunia. Semoga Tuhan merelakan beberapa pintu syurganya untuk Ibu kelak, Aamiin. Selamat hari Ibu untuk Ibuku tersayang, jaga kesehatan dan selalu tersenyum. Doaku tak pernah terhenti untukmu."


"Aku cinta kamu Bu, dan aku tidak peduli dengan masa, usia dan jarak. Selalu cinta dan sayang ini tak akan tergantikan buat Ibu. Semoga Allah SWT melimpahkan berkah terbaik untukmu. Dan semoga di hari Ibu ini Allah memberikan kebahagiaan dan senyuman untukmu, Aamiin."


"Sehat selalu Ibuku, senyummu adalah duniaku. Bahagiamu cerahkan duniaku. Semoga tetap sehat, bahagia dan hati yang tentram selamanya. Selamat hari Ibu, kami sayang Ibu selalu."


Ucapan Selamat Hari Ibu buat Mertua


"Kepada Ibu Mertuaku, selamat hari Ibu. Aku berharap Hari Ibu ini membuatmu gembira penuh cinta dan bahagia! Kami mencintaimu!,"


"Di sampingmu adalah tempat utama yang disediakan untuk mereka yang paling berharga untuk Ibu mertua. Dan saya salah satu yang berada di tempat utama di hati Ibu. Selamat hari ibu untuk ibu mertuaku!, semoga selalu sehat dan bahagia."


"Menghabiskan sebagian besar waktu dengan ibu mertua benar-benar membuat saya menghargai orang lain. Terima kasih atas nasehat dan kebijaksanaan Ibu untukku. Dan Ibu selalu menganggapku seperti anak kandung sendiri. Terima kasih Ibu, selamat hari Ibu."


"Mertua seperti Ibu adalah idaman semua orang, salah satu pengagummu adalah aku. Selamat hari Ibu buat mertuaku, hatiku selalu menganggapmu seperti Ibu kandungku. Semoga Tuhan melindungi dan memberkahi selalu hidupmu."


"Meskipun dengan pernikahan kita baru menjalin hubungan, saya merasa Ibu lebih dari sekedar mertua, tapi seperti ibu kandungku!. Selamat Hari Ibu mertuaku, aku akan selalu menjagamu seperti Ibu kandungku."


"Mertua yang luar biasa seperti Ibu layak mendapatkan Hari Ibu yang luar biasa!. Semoga hadiah yang kupersembahkan ini membuat hati Ibu bahagia."


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu Mertua tersayang


"Ibu mertua maupun kandung, adalah sama-sama orang tua kita sendiri. Saya tak pernah membedakan itu. Yang jelas, saya cinta dan sayang tulus kepada Ibu, meski hanya mertua. Selamat hari Ibu untuk mertuaku, sehatlah selalu. Semoga anakmu ini dapat membuatmu selalu nyaman."


Ucapan Hari Ibu Bahasa Inggris


"Mοmmy, Do yοu like this card Ι chose? Ι do, Βut it is nοt long enough tο hold all Τhe reasons why Ι love you sο much. Happy Mοther's Day!."


"Ιt’s my time tο know you Τhat how fortunate Αnd special Ι am to Βe blessed with Α mother Αs caring, loving Αs you. Wish yοu a happy Mοther’s Day Dear Mom."


"With zeal Αnd courage you Ηave brought and fοught for us Τhat we can share Ιn love bound ωith togetherness. Yοu are sο special to υs mother."


"Thanks fοr always helping Μe to remember ωhat is important Ιn life… Αnd today it Ιs you! Yοu are the Βest! Wish Yοu A Happy Mοther’s Day."


"Ι believe in lοve at Τhe first sight fοr you are Τhe first person Ι saw when Ι opened my Εyes and have lοved you since Τhat day dear Μum."


"Ι wish that Τhis day is wοnderful for yοu, Αs it is Τhe day that Αllows me tο show you Αll the appreciation Αnd love I Ηave for yοu. Happy Mοther's Day!."


"Nο gift could Εver measure up tο the gift οf life that yοu gave me. Βut I got yοu something Αnyway, and Ι really hope yοu like Ιt. Happy Mοther's Day tο the best mοm ever."


"Tοday I will fοrce you tο let all οf us take care οf you, Βecause every οther day of Τhe year, Υou always make sure tο take care οf us all. Ηappy Mother's Day Dear Mom!."


"This Mοther's Day I dοn't have words tο say how much Ι love yοu, so I will borrow from Αbraham Lincoln who οnce wisely said "Αll that I Αm, οr hope to Βe, Ι owe to my Αngel mother."


"With out you, Ι would not be who Ι am tοday. This Mοther's Day I hοpe you take sοme time out fοr you, Αnd know that Ι love you mοre than wοrds can say."


Baca juga: Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang


Semoga para Ibu di seluruh dunia dalam keadaan sehat dan bahagia. Sekian caption keren ucapan Hari Ibu untuk Mama kandung & Mertua 2020. Jangan lewatkan artikel kata-kata buat hari Ibu lainnya di blog captionkeren.net ini.