f Caption Keren Ucapan Hari Lahir untuk Ibu Terbaik & Berkesan

Type something and hit enter

On
Ucapan hari lahir untuk Ibu dari sang anak akan sangat berharga bagi Ibu pada saat hari kelahirannya. Sebab Ibu akan merasa disayangi, tersanjung bila diberi perhatian lebih oleh anaknya. Memberi ucapan khusus di hari lahir Ibu tentu saja harapan bagi semua anak di dunia. Karena anak juga ingin menunjukkan kasih sayang cinta dan perhatiannya disaat paling istimewa yaitu hari lahir Ibu.

caption keren ucapan hari lahir untuk ibu terbaik & berkesan
Caption keren ucapan hari lahir untuk ibu terbaik & berkesan

Meskipun sekedar memberi kata-kata untuk Ibu dengan ucapan selamat atas hari lahirnya, tentu akan membuat Ibu bahagia dan begitu berarti dalam hatinya.

Tapi kurang afdol dan lengkap rasanya bila hanya memberikan ucapan selamat hari lahir buat Ibu kita. Akan jauh lebih baik lagi disertai kejutan bingkisan kado istimewa yang paling diingini Ibu tapi belum dapat terbeli olehnya.

Dengan memberi ucapan selamat hari lahir Ibu disertai doa-doa terbaik untuk kehidupannya mendatang akan makin melengkapi kebahagiaannya. Kadang sebagian anak hanya memberi kado dan dengan ucapan selamat hari lahir yang seadanya saja. Padahal ucapan yang baik adalah sebagian dari doa-doa yang terkabulkan.

Maka dari itu kami bagikan artikel tentang ucapan hari lahir untuk Ibu. Semoga membantu untuk kamu sebagai anak yang kurang pandai mengolah kata dan ingin memberikan ucapan dan doa terbaik dihari lahir Ibu.

Bila suatu hari kamu butuh artikel ini, ketik saja di pencarian Google "caption keren ucapan hari lahir untuk Ibu terbaik & berkesan". Temukan artikel dari captionkeren.net ini. Langsung saja deh berikut ini beberapa contoh ucapan selamat hari lahir untuk Ibu, mertua dan untuk Ibu yang sudah meninggal. Beserta doa ulang tahun untuk Ibu tercinta yang terbaik untuknya.

Ucapan selamat hari lahir untuk Ibu

" Selamat hari lahir untuk Ibu tersayang, segala ucapan dan doa terbaik untukmu selalu. Semoga dipanjangkan umur, sehat wal afiat jiwa dan ragamu. Usia yang bertambah adalah anugerah yang harus disyukuri. Doakan anakmu agar selalu bisa membuatmu bahagia. Walau cinta dan sayangku tak bisa membalas jasamu, tapi izinkan aku untuk selalu tulus membuatmu bahagia. Love you Ibu"

" Tak ada kado yang bisa kuberikan, hanya ucapan ulang tahun untuk Ibu yang dapat kupersembahkan. Selamat bertambah usia buat Ibuku, kesulitan masa lalu semoga dimudahkan tahun ini. Jaga kesehatan dan banyak-banyak bersyukur ya bu!. Semoga Tuhan melindungi dan menambah nikmat lahir maupun bathinmu, Aamiin"

" Selamat hari lahir Ibuku, wanita terhebat yang sosokmu tak pernah terganti dihatiku. Semoga panjang umur, diberi kelimpahan kesehatan dan rezeki yang tak pernah putus. Bahagia selalu untuk Ibu. Mohon doa restu darimu agar anakmu ini bisa menjadi anak yang Ibu harapkan dan membanggakanmu. Salam cinta dan sayang dariku"

" Selamat bertambah usia untuk Ibu, semoga kenikmatan hidup selalu menyertaimu. Doaku semoga apa yang Ibu harapkan selalu terpenuhi secepatnya dengan kemudahan tanpa halangan. Semoga Tuhan berkehendak mengabulkan semua doa-doa Ibu, Aamiin"

" Selamat hari lahir untukmu Ibuku, semoga panjang umur, sehat tanpa sakit serta jalan rezeki yang lancar. Bahagia selalu untuk hidup Ibu, semoga Allah memberi kemuliaan hidup dan selalu disayang oleh Bapak dan anak-anakmu. Terima kasih ya bu memberi kenyamanan dan kehangatan dalam keluarga kita. Love you Ibuku sayang"

Ucapan selamat hari lahir untuk Ibu mertua

" Met hari lahir Ibu mertua, semoga apa yang tersemoga disemogakan. Panjang umur dan sehat selalu ya Bu. Terima kasih atas segala kebaikan yang Ibu berikan padaku, cucumu dan suamiku. Semoga Tuhan membalas dengan ridhonya untukmu"

" Happy milad Ibu mertua, semoga selalu panjang umur, sehat terus dan banyak rezeki yang datang buat Ibu. Terima kasih sudah diberi kepercayaan untuk menjaga anakmu. Semoga Ibu akan dimuliakan oleh Tuhan, dan diangkat derajatmu. Meski hanya sebagai menantu tapi Ibu sudah menganggapku seperti anak kandungmu. Semoga Ibu hidup tanpa kekurangan suatu apapu, Aamiin"

" Selamat atas hari kelahiran Ibu mertuaku tercinta, hanya doa yang bisa aku ucapkan dihari lahir Ibu ini. Semoga Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dengan rahmat dan hidayahnya. Bertambah sukses karirnya dan selalu langgeng hubungan dengan bapak. Terus sehat, panjang umur, murah rezeki dan mendapatkan kemudahan urusan serta kebaikan lainnya"

" Happy birthday Ibu mertua, ucapan syukur aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberi mertua sebaik dan sebijak Ibu. Doaku semoga Ibu sehat selalu, kelimpahan rezeki yang halal serta umur yang bermanfaat. Terima kasih atas nasehat dan bimbingannya untuk keluargaku. Semoga hari ini dan seterusnya makin lebih baik dari yang Ibu jalani sebelumnya"

Ucapan selamat hari lahir untuk Ibu yang sudah meninggal

" Tepat hari ini adalah hari lahir Ibu, meski Ibu sudah disisi-NYA, aku ingin ucapkan selamat hari lahir untuk Ibu tersayangku. Aku yakin Ibu sudah tenang dan bahagia disana. Maafkan anakmu yang selama ini belum bisa menjadi kebanggaan seperti yang Ibu harapkan. Tapi akan selalu kuingat pesan Ibu, " jangan pernah menyerah". Doa-doa sujudku dan doa malam akan selalu kupersembahkan untuk Ibu. Semoga jasa-jasamu kepada anak-anak dan keluargamu menjadi ladang pahala untuk Ibu disana. Terima kasih Ibu, terima kasih atas segalanya yang Ibu berikan kepada kami, anak-anakmu. Semoga Allah berkenan menempatkan Ibu disurga yang layak sesuai amal ibadahmu, Aamiin Allahumma Aamiin"

" Selamat hari lahir untuk Ibu terhebatku, meski hanya batu nisan Ibu yang bisa aku pandangi saat ini, tapi Ibu ada dalam hati dan jiwaku. Maafkan aku ya bu atas kenakalanku yang dulu. Terima kasih atas kesabarannya merawat, mendidik dan menjagaku sedari kecil. Tak pernah lelah mulut dan hatiku untuk memanjatkan doa khusus buat Ibu tersayang. Semoga Tuhan memberi surganya yang paling indah untuk Ibu "

Doa ulang tahun untuk Ibu tercinta Islami

Doa ulang tahun untuk Ibu tercinta yang terbaik diucapkan pada saat hari ulang tahun Ibu.

Ya Allah, limpahkan rahmat dan ridhomu untuk Ibuku, sehatkan jiwa raganya dan anugerahkan umur yang eng-KAU berkahi. Sayangi dan lindungi Ibuku seperti beliau menyayangi dan merawatku. Bahagiakan hatinya dan mudahkan segala urusan yang telah dijalani Ibuku.

Semoga kelahiran Ibu hari ini menjadi titik awal untuknya dalam memperbaiki kesalahan yang dulu menuju kebaikan-kebaikan dalam hidupnya. 

Ya Allah Ya Tuhan kami, Hapuskan dosa kecil dan dosa-dosa besar yang telah dilakukan Ibuku. Bimbing selalu jalan hidupnya agar selalu lurus dan selalu mengingat-MU YA ROBBI. Tebalkan iman dan taqwanya hanya pada-MU. 

Angkat derajatnya dan muliakan hidupnya sesuai yang eng-KAU ridhoi. Tabahkan selalu hatinya ketika menghadapi ujian dan cobaan yang telah Allah berikan. Cukupkan rezekinya yaitu rezeki umur, rezeki sehat dan lahir bathinnya.

Sabarkan hatinya saat membimbing, merawat dan membesarkan kami anak-anaknya. Jauhkan Ibuku dari bahaya jahat yang tak terlihat maupun yang terlihat. Semoga Allah berkehendak mengabulkan semua ucapan dan doa-doaku, Aamiin.

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Ucapan hari lahir untuk Ibu, mertua dan ibu yang sudah meninggal telah kami bagikan beserta doa ulang tahun untuk Ibu tercinta islami yang terbaik di saat ulang tahun Ibu. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari ucapan selamat hari lahir khusus buat Ibu tersayang.