f Kumpulan Caption dan Gambar Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu

Type something and hit enter

On
Caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu- Tanggal 22 Desember di peringati sebagai hari Ibu. Bagi anak yang sayang kepada Ibu/ Mama, tentu ingin memberikan kata-kata untuk Ibu  terbaik dan ucapan selamat hari Ibu buat Ibunya.

caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
Memberikan caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu untuk mama/ ibu tercinta merupakan bentuk perhatian dan rasa terima kasih kepada Ibu dari sang anak. Untuk itu, di tanggal 22 Desember adalah saat yang tepat untuk mengucapkannya. Bukan berarti mengabaikan hari yang lain untuk mencurahkan perhatian dan kasih sayang terhadap Ibu.

Berikan kata ucapan selamat hari Ibu yang menyentuh hatinya beserta bingkisan kado untuk Ibu yang paling tepat, agar hatinya bertambah bahagia.

Untuk kamu yang butuh caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu di captionkeren.net ini akan memberikannya buat kamu. Semoga menjadi contoh atau inspirasi ucapan hari Ibu seperti yang kamu inginkan.

Kata-kata ucapan selamat hari Ibu untuk Mama

" Surga ada ditelapak kaki Ibu, surga kecil ada ditangan Mama dan malaikat tak bersayap ada pada sosoknya. Keajaiban dunia bahkan tak sebanding dengan keajaiban yang Mama miliki. Selamat hari Ibu untuk Mama, terima kasih atas surga dunia yang engkau berikan padaku"

*****

" Selamat hari Ibu untuk Mama tersayang, hadirnya diriku didunia karena Mama. Maafkan aku yang kadang menyakiti dan membantah Mama. Setelah aku dewasa baru tahu arti ketulusan dan kasih sayang yang Mama berikan. Aku berjanji tak akan mengeceakan Mama, aku akan berusah menjadi yang terbaik buat Mama, love you Ma"

*****

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk mamah

" Tidak ada seseorang yang bisa mencintai secara sempurna seperti cinta Ibu kepada anaknya, selamat hari Ibu"

*****

" Dear Mama, selamat hari Ibu ya, terima kasih selalu menguatkan jiwa disaat aku terpuruk, meneduhkanku saat amarahku memuncak. Berilah maaf ketika aku khilaf kepadamu. Semoga Tuhan selalu memberkati dan memberimu kenyamanan dalam hidup"

*****

" Ibu akan lebih sedih melihatmu ketika kamu sedang bersedih dan terluka "

*****

" Ibu akan memilih waktu bersamamu daripada harta yang engkau berikan untuknya, met hari Ibu"

*****

" Selamat hari Ibu, setiap orang akan mengeluarkan air mata tanpa sebab bila teringat sosok Ibunya"

*****

" Alarm dan pengingat waktu terbaik didunia ini adalah Ibu, happy motherday"

*****

" Ibu adalah Pendengar dan penasehat ulung tanpa imbalan, penghilang lelahnya hanyalah senyuman dari anaknya. Semoga para Ibu dianugerahi surga oleh Tuhan nantinya, selamat hari Ibu"

*****

" Pemberi doa paling ikhlas, panutan terbesar dalam hidup dan pengayom sejati untuk anaknya. Selamat hari Ibu, namamu akan selalu tertulis dalam bathin dan jiwa anakmu"

*****

" Kesuksesan yang tercapai bukan semata usaha dan kerja kerasmu, tapi ada Ibu yang selalu berdoa atas kesuksesan itu. Selamat hari Ibu"

*****

" Selamat hari Ibu untuk Mama tersayang, terima kasih telah membimbing, merawat dan menjagaku sedari kecil. Senyumanmu membawa ceria dalam hidupku, dan pelukan hangat tubuhmu menenangkan bathin dan jiwaku. Engkaulah malaikat dunia yang diberikan Tuhan untukku. Aku sayang banget sama Ibu, love you"

*****

" Selamat hari Ibu buat mami tercinta, semangatmu menjadi inspirasi untukku. Kesabaranmu mengajarkanku bagaimana berbuat ikhlas. Semoga Tuhan selalu menyayangi dan melindungimu, Aamiin"

*****

" Sosok Ibu tak akan pernah tergantikan, meski Ibu bisa menggantikan siapapun. Selamat hari Ibu untuk Mamah terhebatku"

*****

" Hanya ucapan doa yang bisa aku berikan untukmu Ibu. Tak mungkin bisa aku membalas semua jasa dan kasih sayang yang engkau berikan untuk anakmu ini. Semoga Ibu senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan. Selamat Hari ibu, terima kasih atas keikhlasannya merawatku dengan baik"

*****

" Happy mother day mom, meski aku jauh darimu tapi mama selalu dalam sanubariku. Doakan anakmu sukses agar bisa membuat bahagia mama. Miss you and i love you mom"

*****

" Meski Ibu kadang hatinya rapuh, tapi selalu kuat merawat dan menjaga anaknya. Selamat hari Ibu, semoga Ibu berlimpah kebaikan dan kasih sayang dari Tuhan"

*****

" Ibu tak pernah berfikir untuk menuntut anaknya, dia hanya berusaha mencurahkan kasih sayangnya dengan ikhlas. Selamat hari Ibu untuk emak, malaikat hati yang terhebat buatku"

*****

" Ibu tak ingin dipuji apalagi meminta balasan, dia hanya berharap melihat anaknya bahagia dimasa tuanya. Selamat hari Ibu, semoga Ibu selalu dimuliakan oleh Tuhan dengan balasannya yang setimpal, Aamiin"

*****

" Tak perlu keliling dunia untuk melihat keajaiban, karena keajaiban itu terletak pada kedua tangan Ibu. Selamat hari Ibu buat mamahku, terima kasih atas sayang dan segala pengorbanan Mamah selama ini. Doakan anakmu agar mampu membuatmu tersenyum bahagia setiap waktu. Maafkan aku bila ada kekurangan untuk membalas jasamu. Miss you mah"

*****

Ucapan hari Ibu yang menyentuh hati

" Ibu tersayang, terima kasih dengan apa yang Ibu berikan untukku. Dengan kasih dan sayangmu aku tumbuh menjadi pribadi yang penyayang. Dengan keikhlasanmu mengajarkan aku menjadi orang yang jujur dan adil. Kesabaran yang engkau miliki menjadi inspirasi untukku tetap tabah dalam kehidupan yang keras ini.

Terima kasih atas nasehat dan bimbingannya, engkaulah motivasi dan penyemangat terbaik untuk hidupku. Dengan cinta yang engkau miliki membuka pikiran bahwa cinta sejati itu nyata adanya. Terima kasih karena selalu ada untukku, yang selalu memberi kekuatan dan keberanian untuk hidup yang kujalani.

Semoga segala upayaku bisa membanggakan Ibu, agar Ibu tak percuma untuk melahirkanku. Doa dan dukunganmu selalu aku nantikan sepanjang umurku. Izinkan aku untuk selalu menyayangi dan mengasihimu, karena hanya itulah yang bisa aku berikan untuk membalas jasa Ibu.

Suatu hari aku ingin menjadi Ibu terhebat sepertimu, karena engkaulah panutanku. Selamat hari Ibu untuk Ibu tersayang, God bless You"

Kata-kata tentang Ibu

Ibu tak pernah peduli denganmu: Bagaimanapun keadaan anaknya, Ibu akan selalu memberikan yang terbaik. Sempurna atau tidak, bodoh maupun pintar, nakal atau pendiam anaknya akan selalu diperlakukan sama olehnya. Dia tak peduli dengan kelebihan dan kekurangan anaknya.

Ibu tak pernah jujur: Kesulitan yang Ibu emban, tak akan pernah diutarakan kepada anaknya. Dia akan selalu bilang, aku baik-baik saja. 

Ibu tak pernah bahagia dengan anaknya: Seorang Ibu tak akan pernah rela bila anaknya sedih ataupun terluka. Apalagi melihat anaknya terpuruk dan terjatuh. Dia tak akan pernah bahagia melihat anaknya terlunta-lunta. Ibumu hanya ingin melihatmu tersenyum.

Ibu tak perlu kasih sayang anak: Ibu hanya ingin memberi, bukan berharap balasan apapun dari sang anak. Dia mengerahkan segala sesuatu untuk anak, agar anaknya merasakan kelembutan dan kasih sayang darinya.

Ibu tak mau memikirkan anak: Salah satu hal terpenting dalam hidup Ibu adalah, tak mau memikirkan hal buruk terjadi kepada anaknya. Segala doanya akan sepenuhnya ditujukan untuk kebaikan anak-anaknya.

Ibu adalah orang yang sangat luar biasa, bahkan mendengar namanya saja membuat semua orang bergetar hatinya. Terima kasih Ibu, doaku tak akan pernah berhenti untukmu. Terima kasih Tuhan telah mengenalkan aku dengan sosok yang bernama IBU.

Gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu


caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
" Setiap kerutan diwajah ibu akan menjadi saksi disurga nanti, sebagai pejuang sejati demi kebahagiaan anaknya. Love you ibu, happy mother,s day "

kata ucapan selamat hari ibu
kata ucapan selamat hari ibu
" Pengganti semua sosok dan tak terganti sosoknya. Selamat hari ibu, wajah dan namamu akan selalu dihati setiap orang"

kata-kata ucapan selamat hari ibu
kata-kata ucapan selamat hari ibu
" Selamat hari ibu untuk bunda tercinta, kasih sayang sucimu akan tetap abadi meski waktu terus menggerusnya. Cintamu tak pernah hilang walau kadang hatimu tersakiti. Terima kasih ibu, sudah memberiku pelajaran akan ketulusan dan keikhlasan"

gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
" Sentuhan lembut jarimu seolah menerangkan, akulah malaikat penjagamu yang Tuhan berikan didunia ini. Selamat hari Ibu untuk Mama tersayang, sayangku akan abadi buat mama"

gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu

" Pegangan erat tangan mama sampai hari ini masih kurasakan. Seolah Mama tak ingin melepaskan kasih sayangnya. Selamat hari Ibu untuk Mama tersayang, I miss you so much"

gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
gambar kata-kata ucapan selamat hari ibu
" Cerita yang Ibu sampaikan terlalu indah untuk menjadi kenangan. Ibu, aku inginselalu menjadi putri mungilmu, agar aku selalu mendengar engkau bercerita dan bersenandung"

gambar ucapan selamat hari ibu
gambar ucapan selamat hari ibu
" Seorang Ibu tak akan pernah berhenti memberi bahagia terhadap anaknya. Meski dalam keadaan tersulit dihidupnya. Selamat hari Ibu untuk Ibuku, kaulah malaikat dunia yang terindah untukku"

gambar ucapan selamat hari ibu
gambar ucapan selamat hari ibu
" Surga sangat pantas untuk Mama, karena telah memberiku tempat yang nyaman di rahimmu. Selamat hari Ibu Mah, semoga Allah membalas surga atas jasa yang engkau berikan untuk anakmu"

Demikian kumpulan caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu yang bisa kami bagikan. Luangkan sedikit waktumu untuk menemui, menemani pada saat hari Ibu tiba. Karena Ibu adalah surga kecil bagimu. Dia memberikan apa saja kepada anaknya agar selalu ceria dan bahagia. Hanya berbakti yang bisa kamu berikan, karena tak mungkin mampu membalas jasa-jasa seorang Ibu.