Type something and hit enter

On
Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu- Jasa seorang Ibu bagi anak tidak akan bisa dibalas dengan apapun di dunia ini. Sebagai seorang anak sepatutnya menghargai jasa Ibu walau sekedar dalam bentuk ucapan terima kasih buat Ibu. Karena Ibu yang susah payah melahirkan dan membesarkan kita dengan penuh cinta dan sayang.

contoh ucapan terima kasih untuk ibu
Contoh ucapan terima kasih untuk ibu

Bagi sebagian anak kadang malu untuk mengungkapkan terima kasih dan rasa sayang kepada Ibunya. Mungkin canggung atau memang susah untuk mengutarakan isi hatinya secara langsung. Ada cara lain yang bisa dijadikan alternatif untuk memberikan ucapan terima kasih untuk Ibu, yaitu lewat kata-kata.

Meski ucapan terima kasih untuk Ibu hanya dengan tulisan kata-kata untuk Ibu. Setidaknya ada niat mengungkapkan dengan ketulusan hati. Terlebih lagi memberikan kado spesial untuk Ibu sebagai tanda terima kasih.

Berikut ini ada beberapa contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang. Siapa tahu ucapan terima kasih ini cocok untuk diberikan kepada Ibumu.

Ucapan terima kasih untuk Ibu menyentuh hati

" Untuk Ibu, terima kasih atas mimpi yang kau buat untuk diriku. Semua cinta didunia aku temukan pada sosok dirimu. Ibu yang tak pernah membiarkan aku terjatuh, selalu menguatkan dan mendoakan kesuksesan. Ibu adalah kekuatanku ketika  bathin ini mulai lemah. Ibu selalu melihat sosokku yang terbaik, selalu mengangkat ketika aku terjatuh. Sejuta ungkapan kebaikan tak mampu terucap untuk dirimu Ibu. Hanya ucapan terima kasih untuk Ibu yang dapat aku persembahkan. Semoga Ibu selalu bahagia selamanya, Aamiin" 

" Terima kasih Ibu yang telah memilih membahagiakan aku daripada untuk dirimu sendiri. Merawatku hingga tak bisa merawat keadaanmu sendiri. Waktu yang engkau habiskan untukku lebih besar daripada buat Ibu sendiri. Bagi Ibu akulah belahan jiwa begitupun diriku, Ibu adalah hidupku. Terima kasih atas kenyamanan yang Ibu berikan selama ini. Semoga Tuhan selalu memberikan rasa bahagia buat Ibu"

" Ketika mendengar suaramu saja hatiku bergetar, apalagi merasakan hadirnya Ibu. Sungguh ajaib Tuhan menciptakan seorang Ibu untuk anak-anaknya. Terima kasih tak terhingga untuk Ibu tersayang. Sungguh luar biasa kasih sayangmu yang aku rasakan. Salah satu nikmat Tuhan yang aku rasakan adalah akan hadirnya Ibu. Tak ada yang bisa aku ungkapkan selain hanya ucapan terima kasih untuk Ibu. Doa-doa akan aku panjatkan selalu untukmu Ibu"

" Terima kasih Mama atas waktunya selama ini yang selalu menemani disaat kesedihan maupun kebahagiaanku. Seorang Mama memang layak disebut malaikat tak bersayap yang diciptakan Tuhan untuk anak-anaknya. Meski kadang susah untukku ucapkan kata sayang pada Mama. Tapi percayalah, rasa sayangku pada Mama tak dapat terukur dengan apapun. love you Mama"

" Ibu, engkaulah orang yang pertama kali mengenalkan siapakah Tuhanku. Mengenalkan arti kesabaran dan kelembutan. Dari rasa sayangmu aku mengenal cinta yang tulus tanpa pamrih. Ibu adalah guru pertama untukku, mengajari dan memberi pengetahuan segalanya yang ada di dunia ini. Terima kasih Bu, atas nilai hidup yang kau ajarkan untuku. Terima kasih atas kebesaran hatinya ketika menghadapi kenakalanku. Semoga Allah membalas dengan berlipat kebaikan yang Ibu lakukan, Aamiin"

" Terima kasih bu, berkat dua tangan Ibu untuk terus mendoakanku kini aku menjadi orang yang sukses. Doamu adalah mukjizat dari Tuhan yang selalu dikabulkan. Engkau adalah harga hidupku, tak terganti meski dunia ditelan masa"

" Terima kasih ibu atas semua rasa sakit dan perjuangan yang telah engkau lalui untuk membesarkan aku. Berusaha membuatku bahagia dan tersenyum dengan kesabaranmu. Ibu adalah mutiara hatiku yang tak akan terganti. Terima kasih atas doa yang memberi kekuatan dan rasa optimis buat anakmu ini "

" Terima kasih untuk semua dukungan yang tak berujung yang Mama berikan untukku. Hingga aku bisa menapakkan kaki digerbang kesuksesan. Terima kasih atas pelukan, tawa, senyuman dan cinta kasih yang begitu sempurna. Semua yang ada pada dirimu menjadi inspirasi hidup buatku. Sehat dan bahagia selalu ya mah"

Ucapan terima kasih untuk Ibu bahasa inggris

" Thank you for being there for me from the day i took my first breath you've always been a positive support to me, you've always given me. Unconditional love regardless and i pray the almighty would continue to bless you. Thank you for being my mum"

" Thank you Mama, you are an amazing human being, a tower of strength and i'm happy. grateful, humbled and blessed that you're my mommy. you're the greatest woman i know znd best mom anyone could ask for. I live so make you proud and happy"

" Thank you Mama for being you, every single beautiful part of you. I love you more than I could ever express"

" To my super mom, all her love, lessons, sacrifices and guidances moulded me into the man I am today. I can never take that for granted. I am absolutely nothing without her. On this day we celebrate you and simply say, Thank you Mama"

" To me, you are more than just my mom. You are my teacher, my strength, my hero and so much more. Thank you mom, you are my everything, love you"

" To the most important person in my life, love you mom. Sacrificing your dreams to create my reality. Thank you mom"

" Thank you for everything you have done and continue to do for me. Thank you for your support and for being my best friend. I love you forever mom"

Nah, berikan ucapan terima kasih untuk Ibu pada waktu yang tepat. Misalnya saat hari Ibu ataupun pada hari lahir Ibu. Tentu saja itu akan sangat berkesan dan berarti dihati Ibumu.

Semoga contoh ucapan terima kasih untuk Ibu diatas bisa memberi inspirasi buat kamu.

0 komentar