Type something and hit enter

On

Ucapan selamat hari Ibu dari anak yang menyentuh hati - Hari ibu akan datang beberapa waktu lagi. Apakah anda ingin mengucapkan selamat kepada Ibu anda pada hari Ibu yang luar biasa ini?. Dan anda masih bingung memilih kata-kata buat hari Ibu yang tepat!. 

ucapan selamat hari ibu dari anak yang menyentuh hati

Maka, captionkeren.net ini adalah tempat yang tepat bagi anda untuk mencari kata-kata ucapan selamat hari Ibu. Karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi ucapan hari Ibu dari anak yang menyentuh hati dan sangat berkesan tentunya.


Baca juga: Caption keren ucapan hari Ibu untuk Mama kandung & Mertua 2020


Pada artikel sebelumnya, kami sudah membagikan caption keren ucapan hari Ibu untuk Mama kandung & Mertua 2020. Jika anda belum membacanya, silahkan kunjungi. Dan artikel ucapan selamat hari Ibu dari anak yang menyentuh hati ini sebagai pelengkap artikel sebelumnya. Langsung saja deh simak selengkapnya di bawah ini.


Kata-kata ucapan selamat hari ibu


"Anakmu ini mungkin tidak pernah mengucapkan terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untuk saya. Ibu melahirkanku ke dunia ini, mengajari cara berjalan, melindungi dari bahaya, memotivasi saya untuk mengambil keputusan sendiri, mendukung saya setiap kali tersandung. Dan yang terpenting menjemput saya setiap kali saya jatuh. Jadi saya menggunakan hari ini sebagai kesempatan untuk berterima kasih. Terima kasih banyak Bu! Selamat Hari Ibu!"


"Ibu telah bersama saya melalui segalanya, Ibu tahu semua tentang senyum dan semua air mataku. Dan Ibu selalu melakukan segalanya untuk membuat saya merasa lebih baik. Inilah mengapa aku ingin Ibu tahu betapa aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu untuk Ibuku tersayang,"


"Happy mother's day untuk Ibuku. Aku sangat mencintaimu, BU. Aku sangat beruntung karena memilikimu. Semoga Ibu tetap sehat dan dilindungi oleh Tuhan selamanya, Aamiin."


"Dear Mama, kamu akan selalu dan selamanya menjadi wanita pertama yang sangat aku cintai. Rasa sayang ini tak akan terputus sampai ajal menjemput. Semoga Allah SWT memberkahi hidup Mama selamanya."


"Terima kasih telah memberi hal-hal terbaik dalam hidupku. Waktu, perhatian, dan cinta Ibu kepada saya. Selamat hari Ibu, sehat selalu ya bu!,"


Baca juga: Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang


"Kepada ibuku yang tidak pernah menyakitiku di dunia yang kejam ini. Membungkusku dalam kehangatan cinta, dan tak pernah kurang rasa sayang. Terima kasih atas segala yang Ibu lakukan padaku. Semoga Tuhan selalu memberikan kebaikan kedalam hidup Ibu."


"Hari Ibu adalah saatnya waktu untuk kami mengungkapkan betapa anak-anakmu mencintai dan menyayangi setiap hari, sepanjang tahun. Selamat hari Ibu buat Ibu tersayangku."


"Selamat Hari Ibu buat Mama tercinta, semoga dilimpahkan kesehatan, umur yang panjang serta keselamatan dunia dan akherat, Aamiin."


Kata-kata buat hari Ibu


"Semoga Ibu bahagia di hari ini dengan banyak senyuman, bunga dan hadiah dari orang-orang tersayang. Doa tulus dan hadiah teristimewa mungkin belum cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu yang begitu cantik sepertimu. Yang jelas kami sayang padamu. Selamat hari Ibu untuk Emakku."


"Cintamu seperti mata air yang mengalir turun dari perbukitan. Menyegarkan dan mengisi hati kita dengan ceria. Kami sangat menyayangimu BU. Sehat selalu ya!, love you."


"Ibu, aku mencintaimu karena menunjukkan padaku indahnya dunia bersamamu. Dan semua yang telah kau lakukan untukku. Semoga harimu bahagia, terpenuhi suka citamu ditentramkan hati dan pikiran Ibu. Doakan anakmu ini agar bisa membuatmu selalu tersenyum."


Baca juga: Kumpulan caption dan gambar kata-kata ucapan selamat hari Ibu


"Senyumanmu mencerahkan setiap hariku. Dengan keluh kesah ini, Ibu kuatkan hati kami untuk menghadapi hari baru dengan ceria. Terima kasih tak terhingga atas jasamu Ibu. Semoga Tuhan mengganti dengan syurganya, Aamiin. Happy Mother's day!."


"Ibu mengajari saya segalanya, untuk itu akan selalu aku syukuri. Sekarang saatnya bagiku untuk memberi tahu betapa saya mencintaimu!. Semoga aku sukses dan bisa membanggakan Ibu."


"Bu, kamu sangat berarti bagiku. Saya selalu menemukan kenyamanan dalam kata-kata dan pelukanmu. Tidak ada orang sepertimu. Selamat Hari Ibu, cinta dan sayangku tak dapat terganti untukmu."


"Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang cantik, menawan, dan terbaik. Mungkin kado dan hadiah ini sangat istimewa, tapi tak sebanding dengan jasa yang Ibu berikan untuk kami anak-anakmu. Bahagia selalu untuk Ibuku, love you."


"Tidak ada cukup pelukan hangat di dunia ini dan tidak cukup ciuman untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu."


"Menjadi seorang wanita memang bukan hal yang mudah, namun menjadi yang lain bahkan lebih sulit. Tetap saja, Ibu adalah wanita yang luar biasa dan bahkan lebih hebat lagi!. Selamat Hari Ibu


Kata-kata selamat hari Ibu untuk Nenek


"Saya bangga memiliki nenek sepertimu. Karena Nenek mengajarkan semua hal yang tidak akan pernah didapatkan selain darimu. Selamat hari Ibu buat Nenek. Semoga sehat selalu dan hatinya ceria selalu."


"Nenek selalu berpihak padaku, tidak peduli apa yang saya lakukan atau keputusan apa yang telah saya buat terkait kehidupanku. Saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas ilmu, pengalaman yang telah Nenek ajarkan padaku. Selamat Hari Ibu Nek!."


"Nenek, hari ini adalah hari yang istimewa. Namun, untuk ibu yang spesial sepertimu, ini harus menjadi Hari Ibu setiap waktu! Selamat Hari Ibu!."


"Nenek adalah orang paling luar biasa di seluruh dunia bagiku. Nenek selalu ada di hatiku, dan saya tahu saya juga ada di hati Nenek. Kita akan selalu bersama apa pun yang terjadi. Semoga panjang umur dan sehat selalu ya Nek!."


"Saya tahu terkadang menyakitimu, sering melakukan kesalahan. Tetapi Nenek selalu memaafkan atas apa pun yang aku lakukan. Saya rasa itulah yang dilakukan para oleh Ibu. Selamat Hari Ibu untuk Nenekku tercinta."


"Selamat hari Ibu buat Nenek. Aku ingin Nenek tahu, meskipun aku tidak ada di sampingmu, tapi hatiku tetap di samping Nenek dan akan selalu ada sampai kapanpun. Sehat selalu ya Nek!."


"Hanya ada satu orang di dunia ini yang saya tahu dan selalu bisa diandalkan. Dengan hal-hal yang baik dan berbagai kebaikan. Itu adalah Nenek!, Selamat Hari Ibu! untuk Nenek."


"Terima kasih telah menjaga, merawat dan melindungiku setelah Ibuku. Nenek selalu ada buatku saat Ibu bekerja. Budi pekerti yang Nenek sampaikan hingga saat ini masih membekas. Terima kasih Nek, selamat hari Ibu. Semoga Nenek berumur panjang dan dibahagiakan semua cucunya, Aamiin."


Baca juga: Kado ulang tahun untuk Ibu yang paling berkesan


Demikian ucapan selamat hari Ibu dari anak yang menyentuh hati kali ini buat kalian yang mencari kata-kata ucapan selamat di hari Ibu. Semoga dengan kata-kata ucapan yang diberikan buat Ibu ini membuat mereka semakin bahagia dan merasa disayangi.

0 komentar