f Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Mertua Tersayang

Type something and hit enter

On
Apakah perlu mendoakan ibu mertua secara khusus pada hari ulang tahunnya?. Tentu saja iya, Apalagi ketika kamu jauh dari mertuamu tersebut. Bentuk perhatian dan kasih sayang dari seorang menantu meski hanya lewat ucapan selamat ulang tahun, akan mempererat jalinan silaturahmi dengannya. Dia (mertua) akan merasa tersanjung dengan perhatian yang kamu berikan.

Kamu pasti akan berharap, ketika mengirimkan ucapan ini, ibumu semakin bahagia dan sayang terhadapmu. Kamu bisa mengirimkan ucapan ulang tahun ini kepada ibu mertua melalui SMS, WhatsApp, dan lainnya.

Ibu adalah seorang wanita dalam kaitannya dengan anak-anak yang telah ia lahirkan. Perjuangan besar sosok ibu tak akan pernah terbayar oleh anak sampai kapanpun. Seorang anak akhirnya hanya bisa mendoakan dan menghormatinya.

ucapan ulang tahun untuk ibu mertua


Meskipun pada akhirnya sang anak akan berkeluarga sendiri dan kasih sayangnya akan terbagi. Maka dari itu, kamu sebagai menantu menjadi peran penting untuk ikut memperhatikan ibu mertuamu tersebut.

Walau Ibu tak pernah mengharapkan balasan apapun dari anaknya, tapi tak ada salahnya tetap menjaga hatinya dan turut serta membahagiakannya. Salah satunya memberi ucapan ulang tahun ketika ibu sedang berulang tahun.

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk mama yang menyentuh hati

Kamu tak pandai merangkai kata-kata ucapan?. Jangan khawatir, di captionkeren.net ini kami telah menyediakan koleksi ucapan ulang tahun untuk Ibu mertua. Dan semoga dapat mewakili ucapan yang ingin kamu kirimkan untuk mertuamu disaat hari jadinya tiba.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Buat Ibu Mertua 


" Selamat ulang tahun Ibu, terima kasih telah melahirkan anak yang baik dan sekarang menjadi pendamping hidupku. Ibu tak pernah tergantikan posisinya dihati anakmu. Meski sekarang anak ibu menjadi pasanganku. Doaku semoga ibu mendapatkan yang terbaik hari ini dan seterusnya. Dalam keadaan selalu sehat, dengan umur yang panjang serta rezeki yang berlimpah, Aamiin".

"Aku sangat bersyukur memiliki mertua sebaik ibu. Ibu selalu memperlakukanku seperti anak sendiri(kandung). Maaf untuk sekarang ini tak bisa datang langsung menemui Ibu. Tapi doa-doaku akan selalu kutujukan untukmu Ibu. Semoga ulang tahunmu membawa segala kebaikan, kenikmatan hidup dan banyak lagi. HBD".

" Saya percaya pada malaikat, percaya juga pada keajaiban. Saya juga mempercayai adanya berkat dan percaya dengan keberuntungan. Aku yakin dan percaya pada takdir, dan aku menemukan semua itu di ibu. Selamat ulang tahun, Ma, semoga panjang umur dan sehat selalu"

"Happy birthday Ibu mertuaku. Setiap anak yang baik berasal dari ibu yang baik, Saya tahu ibu akan menyetujui itu. Sebab anak ibu yang menjadi pasanganku sekarang ini yang terbaik untukku". 

" Selamat ulang tahun untuk mama mertua, Tanpamu, aku tidak tahu apa-apa. Nasehat dan bimbinganmu mendewasakanku, terima kasih menjadi mertua yang bijak dan membuatku semakin kagum dengan mama. Saya tahu tidak ada yang tidak bisa saya lakukan, tapi atas masukan mama menambah ilmu dan pengetahuanku. Teruslah menjadi pembimbingku, penegur ketika aku membuat kesalahan. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan mama dengan berlipat-lipat kebaikan, Aamiin".

"Untuk ibu mertua yang baik hati, murah hati dan aku kagumi, selamat ulang tahun. Semoga hari ulang tahun ibu saat ini seistimewa ibu. Kado yang aku kirimkan semoga berarti buat ibu, love you".

"Selamat ulang tahun untuk orang paling baik yang saya tahu. Begitu banyak kata yang tidak bisa aku ucapkan. Aku hanya ingin memberitahu yang ibu maksudkan dunia bagi saya. Ibu adalah satu-satunya yang bisa melihat, bahwa saya sangat bahagia hidup bersama anak ibu. Selamat Ulang Tahun Ibu Mertua tersayang".

" Memiliki seorang mertua seperti ibu adalah hadiah terbaik yang saya terima dari Tuhan. Semoga dihari ulang tahunmu ini, ibu selalu sehat dan diberkati umur yang panjang, GBU".

"Bu, mungkin ada banyak alasan untuk dilakukan atas ribuan hal dalam kehidupan. Tapi, tidak ada alasan yang cukup untuk mencintai ibu sampai akhir waktu, Selamat hari lahir mertuaku, baik-baik disana dan jaga kesehatan. Semoga panjang umur selalu"

"Mama adalah ibu terbaik, mengucapkan selamat ulang tahun saja mungkin tidaklah cukup. Yang jelas doa-doa terbaik dan luar biasa akan khusus aku berikan. Semoga hari mama selalu luar biasa dipenuhi dengan keajaiban-keajaiban, Aamiin".

"Selamat Ulang Tahun mama mertua terhebat. Mertua seperti ibu membuat hidup ini luar biasa. Yang jelas ibu adalah seorang super Mama".

Baca juga: Ucapan hari lahir untuk ibu terbaik & berkesan

"Mertuaku tersayang, Aku ingin memberitahumu, aku tidak akan pernah melupakan rasa sayangmu untukku disepanjang hidupku. Semua kenangan indah yang ibu berikan. Meskipun jarak memisahkan kita, tapi kasih sayang kami selalu dan akan selamanya untukmu. Happy birthday".

"Selamat ulang tahun Ibu, ibu sangat berarti dan istimewa untuk kami. Meskipun aku hanya sebagai menantu, tapi percayalah aku sangat tulus menyayangimu. Semoga ibu selalu dalam keadaan sehat, panjang umur dan murah rezekinya. Dari kami, anakmu yang selalu merindukanmu, love you mom".

Nah, ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mertua ini bisa kamu kirimkan lewat pesan singkat ataupun mengungkapkannya secara langsung. Jangan remehkan sebuah ucapan, sebab kata-kata punya keajaiban tersendiri untuk mempengaruhi hati dan perasaan seseorang.