Type something and hit enter

On
Kata-kata sedih buat pacar- Kesedihan akan diungkapkan lewat kata-kata bila seorang pacar atau kekasih mengecewakan kita. Hati akan menjadi sedih dan terluka ketika seorang pacar mulai berubah sikap. Menjalin hubungan asmara dengan pacar ada kalanya merasakan bahagia, sedih, kecewa bahkan menangis.

Apalagi ketika pacar yang mulai berubah sikap tanpa tahu apa penyebabnya. Perasaan sedih, takut dan gelisah akan timbul di saat sang pacar bersikap tak seperti biasanya. Kata-kata sedih buat pacar adalah bentuk dari curahan isi hati karena rasa sedih dan kecewa yang begitu mendalam yang dialaminya.

Kata-kata sedih buat pacar
Kata-kata sedih buat pacar

Pertengkaran dan perselisihan akan selalu menghiasi setiap waktu. Karena Perbedaan pendapat akan perubahan sikap pasangan yang tak seperti dulu lagi. Ketika semua itu terjadi resah dan gelisah akan timbul di dalam hati.

Baca juga: Kumpulan ungkapan kata-kata kecewa untuk seseorang

Mungkin kata-kata sedih buat pacar yang berubah dari captionkeren.net ini, bisa mewakili apa yang sedang kamu alami sekarang.

Kata-kata Sedih Buat Pacar yang Berubah Sikap

Kata-kata sedih buat pacar yang berubah sikap
Kata-kata sedih buat pacar yang berubah sikap

" Masih berdiri dalam kesedihan, tapi akan selalu berdiri tegak untuk sebuah kesetiaan. Memberi bukti bahwa rasa sayang tak akan pernah hilang. Ada sebuah doa dan harapan untuk berakhir bahagia dari perjalanan panjang. Meski kini sia-sia karena kau mulai berubah, tapi akan selalu ada kata penantian di sini yang selalu menunggu"
" Air mata kesedihan ini mewakili hati yang mulai gelisah memikirkan sikapmu yang tak seperti dulu lagi"

" Jika aku salah tegurlah, jangan kau membisu dan merubah sikapmu padaku "

" Bila belahan jiwa mulai tak sehati, apakah aku mulai tak berharga lagi untuknya"

" Dikala hati mulai tak tenang, gelisahku mulai menggelayuti jiwaku. Memikirkanmu yang tak seperti dulu"

" Tuhan, tenangkanlah hatiku, agar aku kuat menahan rasa sedihku. Menahan pilu dari kekasih yang tak dianggap"

" Kamu tak akan pernah tahu, di setiap malam selaluku ucapkan selamat malam kepadamu, meski kamu tak mengetahuinya" 

" Suatu saat kamu akan kangen sama seseorang yang mungkin sekarang kamu anggap nggak penting untukmu"
Baca juga: Kata-kata kesepian yang menyayat hati

" Kekuranganku memang terlalu banyak, tapi setidaknya aku sudah berusaha menjadi yang terbaik untukmu"

" Jika masih ada hati yang dapat diperbaiki aku akan berusaha, tapi bila tak ada guna lagi, aku hanya bisa pasrah"

" Dari sedih aku diajarkan ketegaran dan ketabahan hati, meski kadang hujan air mata selalu membasahi pipi ketika mengingatmu"

" Ada yang hilang pada dirimu, bahkan aku mulai tak mengenali dirimu yang sekarang. Kau tampak berubah hingga hilang jati dirimu yang dulu, menyayangiku tanpa syarat. Kini hanya rasa sedih yang kudapat, hingga tak tahu apa yang harus kuperbuat untuk mengembalikan kamu yang dulu"

" Sedih itu ketika aku berharap banyak padamu tapi justru kau yang mematahkannya, kesedihan itu  ketika aku rindu namun rinduku sepi sendiri. Hanya ada tangis di hati yang menemani di tiap malamku yang berlalu"

" Meski kini kau berubah aku akan tetap bertahan, meski selalu kau bilang hanya sia-sia. Satu hal yang perlu di ingat, aku bertahan bukan karna kebodohan, tapi ini tentang arti ketulusan sebenarnya" 

" Jika benar sudah tak sayang ucapkanlah jangan hanya diam membisu dan berlalu pergi tanpa alasan. Kasihmu yang berubah tanpa penjelasan, membuka luka lara bathin ini. Hanya rasa sedih yang menemaniku saat ini, tanpa rasa peduli yang dulu kau amini"

" Sebenarnya banyak yang ingin aku ceritakan padamu tentang bagaimana aku tanpamu. Tapi kini kau mulai berubah, menjauh pergi tanpa jejak kaki"

" Aku sedih bukan karna tak bahagia denganmu. Aku hanya menyesali diriku sendiri yang belum mampu memberikan yang terbaik untukmu, sehingga kini kau mulai berubah dan menjauh"

" Biar bulan dan bintang yang tahu bahwa saat ini aku menangisimu, sedih karna takut kehilangan. Biarlah angin yang menyampaikan tentang kegelisahan hati ini untuknya. Walaupun dia mulai berubah melawan arah janji yang pernah terucap"

" Aku tak akan menyalahkan siapapun dikala dia mulai berubah, mungkin karena kekurangan diri yang belum mampu melengkapi kebahagiaannya "

" Rasa kecewa ini kutujukan untukku, bukan padamu yang mulai berubah. Aku begitu menyedihkan karna belum bisa membuat pasangan bahagia seutuhnya. Biarlah rasa kecewa ini kuemban sendiri walau sebenarnya aku tak mampu tanpamu"

" Menguras air mata untukmu seolah sia-sia, karna bagimu aku sudah tak ada arti untuk hidupmu. Kejamnya cinta kadang akan mengintai orang yang benar tulus mencintai seseorang"

" Sedih itu ketika tiada seorang pun yang mengerti padaku di saat aku membutuhkannya. Bahkan orang terkasih yang terdekat sekalipun. Mencoba berjuang sendiri menyingkirkan gelisah yang menyebar di relung jiwa" 

" Menyedihkan ketika orang yang dekat dengan kita, berubah seketika dengan janji baru yang belum tentu tulus untuknya"

" Aku biarkan airmata ini mengalir untuk menghapus kesedihanku. Meskipun tak sepenuhnya mengurangi luka dihati. Walau ada rasa kecewa, tapi aku tetap menyayangimu"

Menyatukan dua insan yang berbeda memang tak semudah yang dibayangkan. Jika tak di dasari oleh cinta, kesabaran dan kedewasaan yang tulus akan berdampak buruk untuk hubungan pacaran yang terjalin.

Selalu berusalah menjadi yang terbaik untuk pacarmu, jadikan diskusi untuk mencari solusi. Agar tak ada lagi perselisihan yang tak berarti dan salah paham yang membuat pasangan berubah sikap. Sesekali taburi dengan kata-kata romantis untuk pacarmu agar hubungan tetap terjalin erat.

Semoga saja Kata-kata sedih buat pacar yang berubah di atas bisa dijadikan koreksi diri ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Agar tak ada lagi yang tersakiti apalagi membuat pasangan bersedih hati.

0 komentar