Type something and hit enter

On
Ucapan terima kasih untuk Istri- Mengucapkan terima kasih kepada istri wajib di lakukan oleh seorang suami. Karena Istri adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam suatu biduk rumah tangga. Tanpa istri maka seorang suami akan kepayahan dalam mengelola rumah tangganya, karena tanggung jawab yang diemban istri juga tak kalah besar dengan sang suami.

Mengurus anak, pekerjaan rumah dan memasak adalah sebagian peran yang dilakoni Istri di dalam keluarga. Masih belum tugas lain yang terkadang istri kuwalahan untuk menjalankannya. Seyogyanya suami yang baik punya rasa terima kasih kepada Istri.

Ucapan terima kasih untuk istri
Ucapan terima kasih untuk istri

Ucapan terima kasih kepada istri tak harus memberikan hadiah atau barang yang disukainya saja. Tapi bisa juga dengan membantu meringankan pekerjaan rumah yang dilakoni istri serta mengungkapkan kata kata ucapan terima kasih untuk istri tercinta. Walaupun hanya sekedar kata ucapan terima kasih saja, seorang istri akan merasa bahagia karena merasa di hargai oleh suami.

Baca juga: Ucapan terima kasih yang romantis untuk suami

Contoh kata-kata ucapan terima kasih untuk istri tercinta dari captionkeren.net ini mungkin bisa di berikan untuknya sebagai rasa terima kasih suami kepada sang istri.

Kata-kata ucapan terima kasih romantis untuk istri

" Meski suamimu tak bisa memberikan sesuatu yang lebih, tapi kamu begitu ikhlas menemaniku sampai detik ini. Terima kasih istriku sayang, atas semua yang kau korbankan untuk suamimu ini. Jangan pernah lelah berbagi bahagia denganku, karena kamu begitu berarti di hidupku, love you"

*****

" Mungkin ucapan terima kasih untukmu ini belum cukup membalas semua apa yang kau berikan kepada suamimu ini. Yang jelas rasa sayang dan cintaku padamu semakin bertambah. Aku akan berjanji padamu istriku, untuk terus bertanggung jawab padamu, untuk keluarga kita dan anak-anak kita"

*****

" Terima kasih ya sayang atas segalanya, doaku semoga segala usaha yang kau berikan untuk suamimu di berkahi oleh Tuhan. Semoga selalu menjadi pendamping terbaik untuk anak-anak dan keluarga kita. Hanya cinta tulus dan setia yang bisa kuberi untuk membalas semua pengabdian yang telah kau kasih. Sekali lagi terima kasih istri terbaikku"

*****

" Terima kasih istriku yang sudah berjuang bersamaku dalam kehidupan di dunia ini. Terima kasih atas cinta kasih tulus yang kau berikan untukku. Tak ada yang tak bisa kubanggakan darimu, ridhoku akan selalu untukmu sayang. Hidupku semakin sempurna atas kehadiranmu, tak akan lengkang rasa cinta ini untukmu, love you sayang"

*****

" Di dunia ini yang selalu sabar menghadapi keegoisanku hanya kamu seorang. Menghargai dan selalu hormat kepada suamimu, meski tak banyak yang dapat kupersembahkan untukmu di dunia ini. Tapi insyaallah, Allah akan meridhoi apa yang telah kau beri untuk suamimu. Terima kasih tak terhingga untukmu istriku, jiwa dan ragaku akan selalu padamu. Doakan suamimu ini agar selalu bisa membahagiakanmu selamanya"

*****


" Terima kasih buat istriku belahan hati dan jiwaku, terima kasih Ya Allah eng-KAU memberiku istri yang begitu sempurna dalam hidupku. Rasa syukur yang begitu dalam aku ungkapkan, mempunyai istri sepertimu layak surga di duniaku. Terima kasih ya sayang atas segala rasa cinta yang kau berikan, akan aku korbankan segalanya demi kebahagiaanmu, love you selalu"

*****

" Ucapan terima kasih tak terhingga untukmu istriku yang sudah menjadi penyemangatku. Merawat segala kebutuhanku dan anak-anak kita. Semoga segala kebaikan yang kau berikan untuk keluarga ini memberikan berkah untukmu. Tak banyak yang bisa aku ucapkan, yang jelas sayang dan cinta ini tak akan berkurang untukmu meski hanya sedetik. Salam cinta dan sayang buatmu selalu"

*****

" Terima kasih atas semua perhatian, kasih sayang, kebaikan yang telah kau berikan untukku. Hidup ini semakin berarti dan begitu berharga atas kehadiranmu. Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan dan lindungan untkmu. Makasih ya sayang atas semuanya, kaulah istri terhebatku"

*****

" Terima kasih untuk istri tercintaku yang selalu menerima kesederhanaan dalam rumah tanggaku. Kaulah mutiara hati sesungguhnya yang ada di keluarga ini. Penuh kesabaran dan ketulusan merawat anak-anak dan merawatku. Doa terbaik selalu aku tujukan untukmu istriku, jangan pernah berhenti membagi sayang dan bahagia bersamaku, peluk cinta dan kasih untukmu"

*****

" Terima kasih telah menjadi istri yang baik buat papa, buat anak-anak dan ibuku. Doakan suamimu ini agar terus bisa membuat mama bahagia dalam hidup. Jangan pernah lelah memberikan kesejukan dalam rumah tangga kita. Cinta terbaik akan selalu aku usahakan khusus buat mama tersayang"

*****

Berterimakasihlah kepada istrimu meski itu dalam bentuk sederhana misalnya sekedar ucapan terima kasih untuk istri tercinta. Seorang istri akan lebih bahagia ketika apa yang dilakukan buat keluarganya dihargai oleh pasangannya (suami). 

Ucapan terima kasih penuh sayang dan cinta kasih buat istri akan menambah hubungan bathin suami istri semakin erat dan langgeng. Jadi tak ada salahnyakan jika dalam keluarga itu saling menghargai satu dengan yang lain. 

0 komentar