f Doa untuk Orang Menikah Kristen

Type something and hit enter

On

Doa untuk orang menikah Kristen - Tuhan bukan hanya sebagai Pencipta, tetapi juga Tuhan yang mengarang cinta dan asmara. Pernikahan lebih dari sekedar kontrak yang ditandatangani antara suami dan istrinya. Tetapi juga perjanjian ilahi dengan Tuhan sebagai pihak ketiga.


Untuk setiap hubungan percintaan, menikah adalah tujuan akhir kisah asmara yang akan selalu diimpikan setiap pasangan. Karena pernikahan Ini akan menjadi kenangan ataupun momen yang membahagiakan seumur hidup. Bukan hanya untuk para mempelai, tapi juga bagi keluarga dan orang-orang terdekat lainnya.

doa untuk orang menikah kristen
Doa untuk orang menikah Kristen

Menikah salah satu jalan untuk menyempurnakan kisah cinta setiap pasangan. Untuk mengiringi sebuah pernikahan, doa untuk orang menikah sangat dianjurkan diucapkan. Karena akan menjadikan momen indah yang dimiliki pasangan pengantin akan dipenuhi dengan keberkahan dan doa-doa baik untuk ke depannya.


Mungkin, Anda adalah salah satunya dengan sabar menunggu dan dengan penuh harap berharap bahwa suatu hari nanti, Anda akan bertemu dengan seseorang yang Tuhan sediakan untuk Anda sejak dunia dijadikan.


Artikel berikut tentang doa untuk orang menikah Kristen. Anda dapat memberikannya kepada teman, sahabat maupun untuk orang terdekat bahkan untuk diri anda sendiri pada saat menikah.


Doa Kristen untuk Orang Menikah


Allah Bapa kami, Engkau tahu kerinduan hatiku yang terdalam. Betapa saya merindukan seseorang untuk bersama, untuk diajak bicara, untuk mencintai saya, dan untuk berbagi hidup dengan saya. Saya telah menghabiskan banyak malam menangis kepada-MU untuk membawa orang yang tepat dan menahbiskan pertemuan kita.


Tanamkan dalam dirinya rasa sayang sesungguhnya untuk menemukan saya. Biarkan dia merindukanku juga dan katakan padanya bahwa akulah yang telah kau pilih untuknya. Persiapkan kami sekarang dalam semua aspek kehidupan kami dan bebaskan kami dari segala sesuatu yang mengikat, menjerat, dan membuat kami ketagihan.


Langgengkan pernikahan ini, cinta kami dan rasa sayang dan cinta yang kami miliki. Sejukkan keluarga kecil ini, damaikan hubungan, tentramkan hati kami serta dinginkan hati kami ketika kedua hati ini memanas. Limpahkan rezeki yang berkah sesuai yang Engkau kehendaki. Berikan keturunan yang baik dan menjadi pengikut-MU yang sejati.


Singkirkan orang yang salah dari hidup kita dan putuskan semua ikatan jiwa kita yang tidak saleh dari hubungan masa lalu kita dan bahkan keterikatan emosional atau romantis kita sekarang dengan orang lain. Saya mohon kepada-Mu, Tuhan, untuk membentuk kami menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan berkomitmen satu sama lain sehingga pernikahan kami akan bertahan selama kami hidup.


Saya berdoa untuknya agar Anda melindungi pasangan saya dan membebaskannya dari semua godaan. Berikan aku kepada seseorang yang akan menghormatiku dan menghormatiku, mencintaiku, menyayangiku, dan merawatku dengan baik. Saya berdoa untuk pasangan yang terbaik dan tepat untuk saya, yang Anda rencanakan untuk saya nikahi.


Aturlah langkah kami agar jalan kami bersinggungan dalam waktu indah yang telah Engkau tetapkan. Atur agar hati kita dapat menemukan satu sama lain. Jagalah kami tetap murni dan suci setiap saat bahkan ketika tidak ada yang melihat karena memang Engkau. Saya memberkati pasangan saya bahwa dia akan menjadi seperti yang Engkau panggil dia.


Kami berterima kasih, ya Tuhan, untuk Cinta yang telah tertanam dalam hati kita. Semoga selalu menginspirasi baik dalam kata-kata kami, perhatian perasaan, dan perhatian untuk kebutuhan dan keinginan masing-masing. Bantu kami untuk memahami dan pemaaf kelemahan dan kegagalan manusia. Tingkatkan Iman dan Kepercayaan kami pada-MU.


Semoga dengan Kemurahan-MU dapat membimbing hidup dan cinta kami. Berkati pernikahan kami ya Tuhan dengan Kedamaian dan Kebahagiaan, dan membuat cinta kami berbuah untuk Kemuliaan-MU dan sukacita kami baik di sini maupun di kekekalan.


Ya Tuhan, berkati dan lestarikan pasanganku yang tersayang, yang telah Engkau berikan kepadaku; biarlah hidupnya panjang dan diberkati, nyaman dan suci, sukses dan bebas. Biarlah aku selalu menjadi berkat dan penghiburan baginya, ikut serta dalam semua kesedihannya, penghiburan dalam semua musibah dan pencobaan hidup; membuatku selamanya dicintai di matanya dan selamanya disayanginya.


Satukan hatinya dengan hatiku dalam cinta dan kekudusan yang paling indah, dan hatiku dengannya dalam segala kebaikan, kemurahan hati, dan ketundukan. Jauhkan aku dari semua ketidaksopanan; jadikan aku rendah hati dan patuh, agar kami dapat saling menyenangkan sesuai dengan firman-Mu yang diberkati. Semoga kami berdua bersukacita di dalam Engkau, memiliki bagian kami dalam kasih dan pelayanan Tuhan Selamanya. Amin.


Saya memberkati roh, jiwa, dan tubuhnya menjadi utuh. Saya memohon Yesus atas kami berdua dan segala sesuatu tentang kami. Terima kasih Yesus atas keinginan untuk menikah dan harapan serta kegembiraan untuk masuk ke dalam persatuan suci dengan-Mu. Miliki jalan-Mu, Tuhan. Dalam nama Yesus.  Amin.


Cintai Tuhan terlebih dahulu dan kemudian ketika Dia tahu bahwa Anda sepenuhnya milik-Nya, Dia akan memberi Anda pria atau wanita impian Anda karena pada saat itu Tuhan tahu bahwa Dia adalah cinta pertama Anda meskipun Anda memiliki pasangan duniawi untuk berbagi sisa hidup Anda.


Berikan doa untuk orang menikah Kristen ini kepada mereka yang menikah, dan semoga doa yang anda berikan dapat memperkuat pernikahan mereka yang sedang menikah.