f Happy Chinese New Year 2023 - Imlek 2574

Type something and hit enter

On

Happy Chinese New Year 2023, Imlek 2574 - Setelah perayaan Natal dan tahun baru, akan muncul kembali Tahun Baru Imlek atau sering disebut dalam bahasa Inggris Chinese new year. Tahun Baru Imlek mungkin merupakan salah satu waktu terbaik untuk menyebarkan cinta, kegembiraan, dan keceriaan. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk merayakannya bersama teman dan keluarga.


Bagi banyak orang yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang yang mereka cintai, Tahun Baru Imlek juga memberikan kesempatan untuk mengungkapkan emosi, rasa terima kasih, perhatian, cinta, dan perasaan mendalam Anda terhadap orang-orang mereka.

happy chinese new year 2023
Chinese New Year 2023

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mendedikasikan berkah Tahun Baru Imlek yang manis dan bijaksana yang dapat membuat hari seseorang menyenangkan. 


Berikut adalah berbagai macam happy Chinese New Year 2023 (Imlek 2574) dari koleksi kami yang semoga membantu menghadirkan senyum manis di wajah orang-orang yang Anda cintai.


Kata-kata Harapan Chinee New Year 2023

chinese new year 2023

Semoga Anda beserta keluarga diberkati dengan banyak kebahagiaan dan keceriaan sepanjang tahun 2023! Gong Xi Fa Cai


Semoga Tahun Baru Imlek 2574 ini akan memberi Anda kemakmuran dan kesuksesan dari segala penjuru.


Inilah doa kecil kepada Tuhan agar Dia selalu menjagamu dan memenuhi keinginanmu di tahun depan.


Saat Tahun Baru Imlek lainnya dimulai, hal itu membawa serta yang terbaik dari semua hal yang ditawarkan kehidupan.


Beberapa hari mungkin luar biasa, beberapa mungkin tidak terlalu baik, tetapi tetaplah percaya pada Tahun Baru Imlek 2574 ini.


Semoga Anda mendapatkan kesuksesan yang diinginkan dalam semua usaha Anda dan mencapai target Anda di Tahun Baru Imlek ini.


Imlek 2574 semoga dapat mengubur kenangan buruk masa lalu,

mengalahkan kejahatan tahun lalu agar tidak kembali lagi dan

Merepotkanmu di masa depan

Dan nikmati hadiah untuk menjadikannya tahun yang tak terlupakan ini.


Semoga semua harapan anda akan menemukan harta karun kebahagiaan dan kepercayaan diri di tahun mendatang.


Semoga kekuatan tertinggi Tuhan selalu berada di sisi Anda untuk membantu Anda menjauh dari rasa sakit!


Semoga Tahun Baru Imlek 2023 adalah kesempatan lain bagi Anda untuk memperbaiki hal yang salah dan mencapai tonggak sejarah!


Saat Anda memulai tahun baru, saya berdoa kepada Tuhan agar Anda diberkati dengan semua hal yang baik dan indah!


Saatnya menetapkan tujuan baru, menenun mimpi baru, dan merencanakan cara baru untuk memenuhi janji masa lalu


Jangan biarkan kekuatan negatif di dalam diri Anda

kubur kenangan yang menyakitkan sebagai pelajaran tahun baru ini

Untuk memulai perjalanan baru

Penuh dengan harapan dan janji akan hari esok yang lebih baik

Happy Chinese new year 2023


Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kekayaan, kesehatan yang baik, dan kesuksesan sepanjang tahun mendatang!


Semoga Anda selalu dibimbing oleh kebijaksanaan dan keyakinan dalam segala hal yang Anda kejar!


Saat Anda memulai rute baru di Tahun Baru Imlek ini

Juga luangkan pikiran untuk mereka yang kurang beruntung dari Anda

Luangkan waktu untuk mereka yang membutuhkan Anda di samping mereka

Cenderung kebutuhan suara-suara yang tidak diperhatikan dan tidak didengar

Dan Anda mungkin menemukan makna baru, kegembiraan baru dalam menjalani hidup


Semoga cahaya Tuhan selalu menyinari Anda untuk membantu Anda menghindari menginjak kerikil yang diletakkan di jalan menuju kesuksesan!


Anda tidak sendirian dalam doa-doa Anda dan saya telah berdoa kepada Tuhan untuk memberikan semua yang Anda inginkan untuk Tahun Baru Imlek 2574 ini.


Ketika Anda membawa berkat orang tua Anda,

Anda diberkahi dengan banyak kebahagiaan dan keceriaan

Jadi inilah doa saya di Tahun Baru Imlek ini

Bahwa Anda dianugerahkan dengan hal-hal terbaik yang pantas Anda dapatkan


Semoga Anda mendapatkan kekuatan untuk mengatasi semua rintangan yang menghalangi Anda untuk mencapai impian Anda di Tahun Baru Imlek ini!


Harapan terhangat saya untuk Anda dan keluarga Anda di Tahun Baru Imlek yang mempesona ini, Semoga tahun KELINCI AIR memberi Anda keberuntungan, senyum cerah, dan kegembiraan bagi orang yang Anda cintai!


Teruslah berjalan meski menghadapi badai karena berhenti tanpa mengumpulkan keberanian untuk berjalan lagi hanya akan berarti kekalahan bagi dirimu sendiri dan mereka yang mendoakan kesuksesanmu.


Sinar matahari selalu menyinarimu

Hujan membasahimu dengan cinta dan kebijaksanaan

Kehangatan perasaanku membungkusmu dalam musim dingin yang membekukan

Dan musim panas mengisi hidup Anda dengan kegembiraan

Semoga Anda menikmati semua musim di tahun depan. Happy Chinese New year 2023


Berkat doa khusus untuk Anda di Tahun Baru Imlek ini agar Anda tetap aman dan terlindungi dari segala kejahatan. Nikmati kejutan yang diberikan hidup kepada Anda di tahun mendatang.


Berkat dari Yang Maha Kuasa selalu menyertai Anda di tahun baru Imlek ini. Mulailah Tahun Baru Imlek dengan harapan dan kebijaksanaan dan Anda pasti akan segera mencapai tujuan Anda.


Harapan untuk Anda di Tahun Baru Imlek ini, semoga tahun kelinci air ini menjadi luar biasa dan menjadikan anda sekeluarga damai dan sejahtera selamanya.


Pesan Tahun Baru Imlek 2023(2574)

chinese new year 2023 animal
Chinese New Year 2023 animal

Dalam budaya Tionghoa, Tahun Baru Imlek adalah waktu untuk perayaan dan kebahagiaan, datangnya musim semi dan dengan itu kelimpahan yang luar biasa. Sampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 Anda yang tulus kepada teman dan keluarga Anda pada kesempatan Tahun Baru Imlek 2574 tahun ini.


Dengan semangat dan kecemerlangan yang sama dengan Parade Tahun Baru yang meriah di pameran Tahun Baru Imlek, terangi wajah orang yang Anda cintai dengan Pesan Tahun Baru Imlek kami.


Baik itu teman, keluarga, atau kolega, kami memiliki koleksi pilihan pesan bermakna yang tidak hanya menyampaikan cinta dan harapan terbaik Anda pada kesempatan Tahun Baru, tetapi juga mengungkapkan fakta bahwa Anda sangat peduli dan ingin mereka untuk membuatnya dikenal. Jadi buka saja koleksi kami dan biarkan kata-kata mulai mengalir dengan ketulusan.


"Tahun Baru Imlek 2023 ini semoga Keberuntungan dan Kemakmuran mengikuti Anda kemanapun Anda pergi, dan semoga segala kesialan yang berencana menghampiri Anda, menjauh dan tak nampak lagi."


"Selamat Tahun Baru Imlek 2023, semoga selalu aman, sehat dan makmur, selamat menempuh tahun yang akan Anda nikmati. Sehat dan bahagia selalu


"Kamu mungkin tidak bisa menghindari semua keanehan dalam hidup. Tapi semoga kamu memiliki keberanian untuk menghadapinya secara langsung dan muncul sebagai pemenang. Selamat tahun baru Imlek 2574 (2023)"


"Happy Chinese New Year 2023, bumi semakin menua, mari kita jaga dan lestarikan demi anak cucu sebagai penerus peradaban dibumi yang tercinta ini.


"Semoga tahun baru Imlek 2574 ini akan memberikan berkah tersendiri untuk kita semua yang telah hidup dibumi.


"Bagi sebagian besar dari kita, ini adalah waktu bagi kita untuk berkumpul dan membicarakan masa lalu, sekarang, dan masa depan kita. Tahun Baru Imlek adalah hari libur terpenting di China. Ini sangat mirip dengan Natal atau Thanksgiving di Amerika Serikat."

Oleh - Feng Niu