Type something and hit enter

On
Ucapan pernikahan untuk kakak- Sebagai seorang adik ketika kakaknya melangsungkan pernikahan, wajib rasanya mengucapkan selamat untuk pernikahan sang kakak. Momen bahagia pernikahan kakak akan lebih lengkap jika adik maupun saudaranya turut mendoakan.

ucapan pernikahan untuk kakak
ucapan pernikahan untuk kakak perempuan dan laki laki

Meskipun hanya sekedar ucapan pernikahan untuk kakak yang sederhana tapi membawa pengaruh untuk membuat kakak lebih percaya diri. Karena ada dukungan dari keluarga maupun adiknya.

Ucapan pernikahan untuk kakak tak usah yang berlebihan. Cukup dengan ucapan pernikahan simple dan berisi doa yang baik untuk kebaikan dan kelanggengan membina keluarga yang harmonis nantinya.

Kakak akan merasa di hargai dan tersanjung jika adiknya memberikan ucapan dan doa serta dukungan baginya. Berikut ini beberapa contoh ucapan pernikahan untuk kakak yang bisa kamu berikan untuknya.

Ucapan pernikahan untuk kakak perempuan

ucapan pernikahan untuk kakak perempuan
ucapan pernikahan untuk kakak perempuan


" Kini telah tiba saatnya untuk kakak menikah, semoga pernikahan ini adalah awal untuk melengkapi kebahagiaanmu, selamat menempuh hidup baru ya kak"

*****

" Selamat menikah untuk kakakku yang cantik, selalu harmonis dan langgeng sampai tua nanti"

*****

" Semoga pernikahan ini adalah yang pertama dan terakhir. Untuk kakakku yang kusayangi jadilah istri yang selalu memberi rasa nyaman kepada suamimu"

*****

" Doa dan harapanku semoga keluarga kakak nanti selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalani rumah tangga dengan suami"

*****

" Tak banyak yang bisa kuberikan, adikmu ini hanya bisa mengucapkan selamat menikah. Hanya doa yang bisa aku panjatkan semoga pernikahan ini adalah awal pelengkap kebahagiaanmu"

*****

" Sesuatu yang baik akan di pertemukan dengan yang baik, selamat menikah untuk kakak, segala kebaikan semoga akan datang menghampiri untuk keluargamu nanti"

*****

" Harapanku adalah melihat kakak selalu bahagia dan tersenyum hari ini dan esok hari, selamat menempuh hidup baru"

*****

" Selamat menikah kak, semoga cepat dapat momongan dan melengkapi kebahagiaan keluarga kecilmu"

*****

"  Selamat menikah kak, mudah mudahan Tuhan memberkahi kalian, baik ketika senang maupun susah dan mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan"

*****

" Semoga pernikahan ini akan semakin banyak di bukakan pintu rezeki untukmu dan keluargamu nanti, selamat menikah kakakku sayang"

*****

" Semoga keberkahan dan lindungannya selalu mengiringi keluargamu nanti, selamat menempuh kehidupan baru untuk kakakku"

Ucapan pernikahan untuk kakak laki laki

ucapan pernikahan untuk kakak laki laki
ucapan pernikahan untuk kakak laki laki

" Selamat menikah kak, jadilah imam yang baik bagi istri dan anakmu nanti. Jadilah panutan yang baik dan suami yang di kagumi"

*****

" Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang selalu di berkahi Allah, dan di lancarkan rezeki nantinya, amiin"

*****

" Tidak ada harta yang paling berharga selain keluarga, jadikan keluargamu nanti selalu utuh meski ada cobaan yang selalu menghampiri, selamat menikah kakak"

*****

" Lengkap sudah kebahagiaan kakak, pernikahan yang di impikan akhirnya terlaksana. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka, selamat bahagia"

*****

" Jodoh tidak akan pernah tertukar, semoga pernikahan ini adalah jodoh yang terakhir untuk kakak"

*****

" Kakakku sayang, selamat ya atas pernikahannya, semoga saja dia adalah istri yang terbaik untuk kakak. Jadikan keluargamu nanti tempat ternyaman bagimu, istri dan anakmu nanti"

*****
" Jadilah suami yang selalu bertanggung jawab untuk kebahagiaan istri dan anakmu kelak, selamat menikah kakak"

*****

" Kesuksesan seorang suami adalah berkat sang istri juga, jadikan istrimu nanti tempat diskusi dan komunikasi. Selamat menempuh kehidupan baru untuk kakaku yang paling aku sayangi"

*****

" Meskipun berkeluarga tidak mudah, tapi aku yakin kakak akan mampu menghadapi dengan kedewasaan. Selamat ya kak atas pernikahannya, semoga ini adalah awal terindah untuk hidupmu"

*****

" Selamat menikah ya kak, selamat berbahagia dengan hidup barunya. Hanya doa dan dukungan yang dapat aku ucapkan, semoga pernikahan ini memberi makna untuk kakak dan istrinya nanti, selamat untuk berbahagia"

Adik mana yang tak ingin melihat kakaknya bahagia? Tentu saja tidak ada. Meskipun hanya doa dan ucapan pernikahan untuk kakak, tapi akan memberi pengaruh bagi keluarganya nanti. Pernikahan yang di dukung dan di restui oleh keluarga atau pun adiknya akan memantapkan sang kakak untuk mengarungi biduk rumah tangga yang nyaman dan bahagia.

0 komentar