f Kumpulan Doa Serta Ucapan Selamat dan Sukses Atas Pernikahan

Type something and hit enter

On

Kumpulan doa serta ucapan selamat dan sukses atas pernikahan - Pernikahan untuk semua orang memang sangat diidamkan. Apalagi ketika cinta sudah berada dipuncaknya. Pernikahan sebagai ikrar janji cinta sejati antara dua insan yang berbeda.


Karna itu, pernikahan dianggap sakral. Jika mungkin, dilakukan sekali dalam hidup. Untuk itu, sebagai saudara, teman maupun orang terdekat wajib rasanya memberikan ucapan, doa dan harapan terbaik untuk orang terdekat ketika melangsungkan pernikahan.

ucapan selamat dan sukses atas pernikahan

Kumpulan doa serta ucapan selamat dan sukses atas pernikahan ini bisa anda gunakan sebagai ucapan selamat kepada teman, saudara maupun sahabat anda yang menikah. 


Baca juga: Ucapan pernikahan untuk sahabat laki-laki dan perempuan


Doa Serta Ucapan Selamat dan Sukses Atas Pernikahan


"Selamat menikah untuk kamu yang ada diatas pelaminan, semoga Tuhan memberikan rasa nyaman, bahagia dan damai dalam rumah tanggamu nantinya."


"Selamat menikmati hari bahagia dalam hidupmu. Semoga kamu akan memiliki kehidupan pernikahan yang indah senantiasa bahagia dan dikaruniai anak-anak yang lucu dan pintar."


"Doa-doa terbaik untukmu, semoga kamu mendapatkan kehidupan yang terbaik setelah menikah dan berumah tangga. Selamat menempuh hidup baru."

doa serta ucapan selamat dan sukses atas pernikahan

"Ini adalah awal baru untuk memulai berkeluarga dengan pasanganmu. Semoga tak akan terpisahkan hingga tua nanti, HWD."


"Banyak harapandan doa  terbaik untuk pasangan yang baru menikah hari ini. Selalu berdoa dan bersabar ketika menjalani pernikahan ini."


"Semoga Tuhan membuat kehidupan pernikahan kamu penuh dengan kedamaian, kesejahteraan dan kelanggengan."


"Semoga Tuhan mengabulkan semua keinginanmu dalam fase kehidupan baru ini. Selalu sayangi pasanganmu sepenuh hati. Selamat bahagia dalam menempuh hidup barumu."


"Semoga sukses dan bahagia dalam kehidupan berumah tangga. Jadilah pasangan yang membahagiakan, bukan pasangan yang membosankan."


Baca juga: Ucapan pernikahan simple untuk saudara/adik


"Semoga kamu dan pasangan hidupmu akan tetap bahagia TIDAK seperti hari biasanya. Akan tetapi melebihi permintaan dan rasa syukurmu."


"Semoga pernikahan ini memenuhi semua impian dan cita-citamu yang pernah engkau doakan. Janji suci sampaikan sampai mati, bahagialah selalu kalian berdua."


"Dalam fase baru kehidupan kamu ini, semoga menjadi contoh cinta abadi pasangan lain berakhir bahagia dipelaminan."


"Hidup tanpa cinta ibarat sebuah buku tanpa kata-katanya. Semoga kamu dan pasangan hidupmu seperti cerita yang berakhir penuh senyuman dan bahagia."


"Tidak ada kata lain selain kata doa dan harapan terbaik untukmu. Semoga kamu dan pasanganmu menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia dan harmonis selamanya."


"Semoga kalian mendapatkan segalanya pada pasangan apa pun yang diinginkan oleh hati. Cinta tak akan pernah salah dan akan menemukan hati yang tepat."


"Selalu akan ada kata semoga buat kamu dan pasangan hidup menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan bagi satu sama lain."


"Harapanku, semoga kehidupan pernikahan kalian penuh dengan cinta, senyum, tawa, dan kedamaian yang benar-benar tulus dari hati."


"Tuhan, jadikan pernikahan ini sebagai pengikat suci janji cinta mereka. Semoga abadi dengan rumah tangga yang bahagia penuh berkah, Aamiin."


"Mencintai seseorang itu mudah, tapi mencintai seseorang itu sulit. Semoga Anda jatuh cinta yang mendalam dengan pasangan hidup Anda.


Doa dan Harapan untuk Pernikahan


"Semoga pasangan hidupmu datang sebagai malaikat dalam rumah tanggamu."


"Semoga jalan pernikahan kalian ini bebas dari rintangan apa pun dan dimudahkan oleh Tuhan YME."


"Selalu saling menghargai, ingatlah selalu ada lebih dari satu cara untuk melakukan sesuatu. Kalian harus selalu meluangkan waktu untuk berduaan."


"Semoga hari pernikahan kalian menjadi awal dari kehidupan baru yang dipenuhi dengan kegembiraan yang tak ada habisnya!."


"Harapanku untuk kalian berdua, semoga kalian memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan belum pernah kalian rasakan sebelumnya.


"Doaku semoga pernikahan ini menjadi perwujudan cinta sejati dan membawa makna baru bagi cinta dan kehidupan."


"Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian berdua mendapatkan cinta tanpa akhir dalam kehidupan pernikahan ini."


"Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan pernikahan yang bergandengan tangan. Berharap Anda semua hal-hal indah dalam hidup Anda yang akan datang."


"Semoga Anda memiliki kehidupan pernikahan yang menyenangkan dan tidak menyakitkan!."


"Semoga cinta kalian semakin dalam dengan tahun-tahun pernikahan hari ini dan untuk masa mendatan."


"Hati adalah bagian paling penting dalam cinta, jangan buat hati terbelah, karena itu bisa berdampak buruk pada hubungan pernikahan kalian. Selamat menempuh kehidupan yang baru."


"Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkah di hari pernikahan serta untuk keluargamu nantinya."


Baca juga: Ucapan pernikahan untuk kakak perempuan dan laki-laki


Sekian artikel tentang kumpulan doa serta ucapan selamat dan sukses atas pernikahan. Semoga bisa membantu anda yang kebingungan membuat kata-kata untuk ucapan pernikahan.