f Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tua

Type something and hit enter

On

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua - Kali ini kami akan berbagi kumpulan ucapan selamat ulang tahun terindah untuk kedua orang tua. Orang tua adalah orang yang paling penting bagi semua orang di dunia ini. 


Setiap orang tua berhak mendapatkan pujian khusus pada hari ulang tahunnya. Anda memiliki kesempatan untuk membawa hadiah/kado khusus untuk orang tua Anda. Anda dapat memberikan banyak hal seperti coklat, karangan bunga dan kartu ucapan lainnya.

kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua
Ucapan selamat ulang tahun untuk kedua orang tua

Kado paling orang tua sukai dan terutama menambahkan kartu ucapan yang telah Anda beli sendiri. Dengan kata-kata selamat ulang tahun khusus yang telah Anda tulis di dalamnya. Di sini Anda dapat melihat daftar ucapan ulang tahun khusus untuk kedua orang tua. 


Baca juga: Inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk Mamah yang menyentuh hati


Anda juga bisa menambahkan pesan terbaik untuk Mama dan Papa tersayang, karena mereka layak untuk bahagia dan istimewa dihari ulang tahunnya. Berikut ucapan ulang tahun untuk Papa dan Mama tercinta.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Mama

ucapan ulang tahun untuk mama
Ucapan ulang tahun untuk mama. Gambar oleh sever111 dari Pixabay 

"Mama adalah orang tua terbaik yang pernah aku miliki. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan mengirim malaikat untuk merawat saya sejak saya lahir sampai detik ini rasa sayangnya tak pernah hilang. Ma, selamat ulang tahun, doaku akan selalu mengiringimu seperti doamu untukku."


"Mama telah menunjukkan kepada saya bahwa cinta tidak mengenal batas, dan kebaikan tidak mengenal pamrih. Mama telah menunjukkan kepada saya segalanya dalam hidup ini. Terima kasih banyak Mah, selamat ulang tahun, semoga Tuhan YME memberi apa yang terbaik buat Mama tersayang."


"Happy birthday untuk Mama. Mama membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali, tempat yang penuh dengan kebahagiaan dan sukacita dengan menyebarkan cinta dan kasih sayang yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya Mam."


"Semua orang dalam keluarga didunia ini sangat beruntung memiliki seorang Mama dalam hidupnya, karena Tuhan menganugerahkan satu malaikat dunia dalam satu keluarga.Selamat ulang tahun Mama tersayang kami!"


"Selamat ulang tahun Mama terbaik, bersyukue banget memiliki seorang Mama yang tak pernah lelah menyayangiku. Doaku semoga Tuhan selalu melindungi dan memberi umur panjang dan kesejahteraan hidup."


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu dalam Bahasa Inggris


"Dunia terlihat semakin indah karna kehadiran seorang Mama. Semoga setiap keinginan manis Mama selalu terlaksana dalam kehidupan sehari-hari Mama. Selamat ulang tahun malaikat tanpa sayap keluarga ini!."


"Setiap anak akan selalu mengingat momen indah bersama seorang Mama yang dengan tulus menyayangi. Momen-momen kecil sekalipun akan menjadi kenangan terindah dalam hidup. Makasih mah, Mama menyempurnakan hidupku, Happy birthday to you Mam."


"Terima kasih Mah untuk setiap detik kenangan indah bersamamu. Hari ini aku ucapkan selamat ulang tahun Mama tersayang!, semoga umurmu selalu panjang dengan rezeki sehat, hati dan pikiran yang nyaman, Love you Mah."


"Ketika aku besar nanti, tak ingin mengecewakan Mama, aku berjanjji akan selalu memberikan yang termanis untuk Mama. Mah, doakan anakmu agar bisa mendampingi dan membahagiakanmu. Hari ini aku ucapkan selamat berulang tahun untuk Mamaku"


"Setiap hari hanya satu orang yang selalu berada di sisiku. Mah, terima kasih atas kasih dan sayangnya selama ini. Aku selamanya tak akan bisa membalas semuanya. Yang jelas, Mama tak akan tergantikan dalam hatiku. Selamat ulang tahun Mama."


"Terima kasih telah memainkan peran yang baik dan penuh kasih sayang dalam kehidupanku. Mama sangat berarti untuk duniaku. Selamat ulang tahun Mom!"


"Ayah salah satu pria yang sangat beruntung mendapatkan seseorang yang begitu baik dan penyayang seperti Mama. Selamat ulang tahun untuk Mama terhebat!"


"Tuhan memberi aku hadiah khusus yang tak ternilai harganya. Hadiah yang begitu spesial untuk semua orang didunia. Hadiah yang penuh dengan tanda sayang Tuhan kepada Hambanya. Hadiah yang semua orang menyebutnya Mama. Selamat ulang tahun Mama terkasih, semoga diberi kesehtan dan panjang umur selalu!"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Papa

ucapan selamat ulang tahun untuk papa
Ucapan selamat ulang tahun untuk papa. Gambar oleh fredy martinez enamorado dari Pixabay 


"Selamat ulang tahun Papa. Di hari spesialmu tahun ini, Aku ingin kamu tahu bahwa Papa adalah laki-laki yang paling aku kagumi. Saya selalu memiliki dan akan selalu. Saya mengirimkan harapan terbaikku hari ini."


****


"Papa Aku sangat bersyukur memiliki ayah sepertimu. Selamat ulang tahun dari putramu yang beruntung."


****


"Seorang pria setelah hatiku sendiri Papa yang paling aku kagumi. Engkau akan selamanya menjadi pahlawan yang setiap kehadirannya yang selalu aku butuhkan. Selamat ulang tahun untuk Papa tercinta Dari putra kesayanganmu!


****


"Banyak kebahagiaan kembali untukmu, ayah. Ulang tahunmu adalah waktu yang tepat untuk kenali pria luar biasa seperti ayah. Selamat ulang tahun dan terima kasih dari hati yang terdalam atas apa yang ayah berikan untuk kami."


****


Selamat ulang tahun Papa! Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai Papa yang selalu membimbing saya melalui semua tantangan hidup dan membantu membentuk aku menjadi pria hebat sepertimu."


****


"Selamat ulang tahun untuk pria luar biasa yang aku  bangga memanggilmu Papa. Sejak aku lahir Papa mendedikasikan hidup untuk melindungiku, mengajariku pelajaran yang tak terhitung jumlahnya, dan memastikan aku selalu bahagia. Untuk alasan itu dan banyak lagi, Papa akan selalu menjadi pahlawanku."


****


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk Ayah kandung & Mertua


"Ayah, kamu adalah pria yang lebih

berarti bagiku daripada yang lain.

Kamu yang paling menginspirasi

sosok dalam hidupku, dan pria yang aku

sangat kagumi..


Singkatnya, Papa adalah satu dari sejuta kebaikan duniaku,

Selamat ulang tahun untuk Papa tersayang."


****


"Selamat ulang tahun Papa! Mungkin papa merasa beruntung dan diberkati di hari istimewa ini, tetapi kenyataannya adalah saya yang benar-benar beruntung karena menjadi putra Papa."


****


"Papa sepertimu sangat berharga

Tidak hanya satu, bahkan tidak sedikit

Karena jumlahnya tidak banyak

Yang dibuat sehebat dirimu.


Faktanya sangat sederhana,

Papa adalah ayah terbaik

Dibandingkan dengan yang lain.

Selamat ulang tahun Papa tersayang.


****


"Ayah, saya tidak bisa cukup berterima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan untukku sepanjang hidupku. Tapi aku tahu betapa berartinya aku di hari spesialmu. Saya sangat bersyukur memiliki manusia yang luar biasa seperti ayah. Semoga Anda memiliki yang benar-benar indah dan ulang tahun yang tak terlupakan, ayah."


****


"Selamat ulang tahun untuk Papa! Seperti ayah, aku melihat diriku sendiri menjadi lebih berharga disamping Papa. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk Papa."


****


"Papa mendekati sempurna sekarang, Selamat ulang tahun!. Doa terbaik dari putra kesayangan Papa di hari istimewa ini. Tuhan, jaga kedua orang tuaku dari segala mara bahaya, Aamiin."


****


"Untuk orang luar biasa yang saya bisa selalu diandalkan, selamat ulang tahun Papa, semoga hari spesialmu istimewa sepertimu bagiku."


****


Hari ini adalah hari yang sangat istimewa karena ini adalah kesempatan untuk merayakan satu tahun lagi dalam hidupmu, ayahku tersayang. Selamat ulang tahun. Saya hanya bisa berharap bahwa suatu hari nanti saya akan menjadi ayah yang hebat sepertimu.


****


Ucapan Ulang Tahun untuk Papa yang Panjang dan Berkesan


ucapan ulang tahun untuk papa
Ucapan ulang tahun untuk papa. Gambar oleh Moondance dari Pixabay 


"Untuk Papa tercinta, hari ini adalah salah hari yang sangat bersejarah dalam kehidupan Papa. Dimana Papa saat itu menghirup udara pertama kalinya didunia. Dari seorang Ibu (Nenek) yang hebat yang pernah aku miliki. Bersyukur banget memiliki orang tua seperti Papa. 


Papa adalah sosok inspirasi, penguat, penyemangatku dalam keadaan apapun. Karena Papa lah aku tak pernah mau mengeluh, sebab Papa tak pernah mengeluh ketika merawat, membesarkan dan menjadi pembimbing sejatiku.


Buat Papa tercinta, selamat ulang tahun, doa-doa, harapan-harapan yang baik dan indah semoga selalu menanti Papa didepan. Senyum papa harapanku, bahagia Papa adalah sedikit dari cita-citaku yang ingin kukabulkan untuk Papa tersayang.


Tak perlu menunggu suksesku untuk selalu membahagiakanmu, sebab memiliki orang tua seperti Papa adalah salah satu kesuksesanku. Tidak ada hadiah ataupun kado ulang tahun yang begitu berarti untuk kuberikan untuk Papa.


Hanya kasih dan sayang tulus ini yang bisa aku ungkapkan untuk Papa. Sehat terus, bahagia terus buat Papa terbaik dan tersayang. Semoga Tuhan menggariskan takdir yang indah untuk Papa tersayang. I love you Papa."


Semoga dengan memberikan kata-kata ucapan ulang tahun untuk Papa dan Mama ini, orang tua anda akan bertambah bahagia dengan senyuman merekah dari bibirnya.