f Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Kandung & Mertua

Type something and hit enter

On

Memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah di hari lahirnya akan membuat ayah bertambah bahagia. Sebab ayah merasa disayang oleh anak-anaknya. Seorang ayah jika diberi perhatian khusus, maka hatinya tentu sangat bahagia sekali. Terlebih perhatian itu diberikan pada saat hari ulang tahun ayah.

Meskipun sekedar memberi ucapan selamat ulang tahun untuk ayah, sudah membuatnya merasa bahagia dan berarti. Lebih lengkap lagi bila dibelikan sebuah kado barang atau apapun yang disukai ayah. Wah, ayah akan makin sayang kepadamu.

ucapan selamat ulang tahun untuk ayah
Ucapan ulang tahun untuk ayah
Artikel kali ini ada 2 macam ucapan ulang tahun buat ayah. Yang pertama ucapan ultah untuk ayah kandung dan yang kedua ucapan selamat ulang tahun untuk ayah mertua. Meskipun sama-sama ayah, tapi mungkin berbeda kali ya!. Langsung saja deh simak artikelnya.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Kandung 


"Saya merasa sangat diberkati memiliki sosok orang tua seperti ayah. Ayah adalah inspirasi buatku, penyemangat dikala aku mulai lelah dan bosan. Terima kasih ayah atas bimbingan dan nasehat yang selalu bijaksana yang ayah berikan untuk saya. Karena ayah, sekarang aku menjadi manusia yang kuat dan tegar. Selamat ulang tahun Ayah, semoga banyak rezeki, panjang umur dan diberikan kesehatan selalu.  Semoga hari-hari ayah selalu menyenangkan, Aamiin".

"Happy birthday, Ayah!, di hari ulang tahun Ayah hari ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas setiap hal yang telah Ayah lakukan dalam hidupku. Terima kasih selalu memberi senyuman yang menenangkan, dan memberi nasehat yang bijak kepadaku. Semoga Tuhan memberkati Ayah dan menjaga dari hal keburukan dan mara bahaya. Love you".

" Aku memang tidak sering memberi tahu Ayah, tetapi saya ingin Ayah adalah ortu terbaik yang aku Aku sangat beruntung sekali memiliki Ayah yang penuh cinta, perhatian dan bijaksana. Semoga kesehatan, rezeki dan umur yang panjang diberikan untuk ayah. Selamat ulang tahun ayahku tercinta".

"Selamat ulang tahun bapak, semoga selalu sehat dengan umur yang panjang dan diluaskan rezekinya. Terima kasih atas segalanya yang bapak berikan untuk saya. Meski bapak jauh ada di sana tapi aku merasa terlindungi oleh bapak. Terima kasih bapak atas semua dukungannya yang membuatku selalu bersemangat sepanjang hidupku. Di sini aku ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun bapak, sukses selalu untuk kehidupan bapak. Anakmu hanya bisa memberikan doa untu bapak. Love you".

"Banyak hadiah yang ayah berikan untuk kehidupanku. Hati yang tahu akan ketulusan cinta, penguat jiwa yang penuh sukacita, roh yang tahu memberi dengan ikhlas. Terima kasih telah menjadi segalanya yang diinginkan seorang anak. Selamat Ulang Tahun, ayah terbaikku, Semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi ayah dari segala keburukan. Panjang umur selalu dan dimudahkan rezeki serta kesehatan yang berlimpah".

"Ayah, izinkan anakmu ini untuk memberikan ucapan yang mungkin tak berarti dihari ulang tahun ayah hari ini. Yang jelas, doaku aku tujukaan selalu untukmu. Semoga Tuhan memberikan umur yang panjang dipenuhi dengan kesehatan dan rezeki yang tak pernah terputus. Ada ibu yang cintanya selalu abadi dan ada ayah yang cintanya selalu tumbuh setiap waktu. Selamat Ulang Tahun ayah tersayang, HBD, and love you full".

"Anak-anak yang baik berasal dari ayah dan Ibu yang baik. Ayah selalu menjadi ortu yang paling menakjubkan untukku. Aku sangat berterima kasih kepada ayah, karna selalu memberikan hari-hari istimewa tak terlupakan dikehidupanku. Rasa tanggung jawabmu yang begitu kuat mengajarkan aku bahwa, selemah apapun manusia, laki-laki harus tetap bertanggung jawab atas keluarganya. Happy birthday ayah terhebatku, semoga segala keindahan dan kebaikan ada disetiap nafasmu".

Baca juga: Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Mertua


" Selamat milad ayah mertua, selalu sehat, panjang umur dan bahagia menyertaimu. Doaku semoga Allah SWT memberikan ketentraman dan kenyamanan hati dimasa tua ayah. Maafkan menantumu ini yang belum bisa sepenuhnya membuat ayah bahagia. Tapi saya janji, saya siap berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang membuat keluarga ini lebih baik lagi". 

" Meskipun ayah hanyalah mertua, tapi ayah begitu baik terhadap saya. Terima kasih ayah atas kebaikannya dan selalu perhatian dan peduli terhadap saya. Ayah adalah salah satu sosok inspirasi untukku. Keikhlasan dan ketulusanmu membuka mata hati saya, bahwa mertua dan menantu sama halnya anak dan ayah kandung. Dihari ulang tahun ayah ini saya doakan semoga ayah selalu sehat, umurnya panjang penuh berkah dan dikelilingi cucu-cucu yang baik. Selamat ulang tahun mertua terbaikku".

"Selamat Ulang Tahun, Ayah mertua. Semoga Tuhan memberikan hari-hari bahagia untuk ayah. Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik untuk anak-anak jika bisa memiliki sosok orang tua seperti ayah. Karena ayah adalah bapak yang penuh cinta dan kasih serta pengayom keluarga. Meski ayah hanyalah sebatas mertua, tapi bagiku ayah seperti bapakku sendiri. Panjang umur, banyak rezeki dan sehat selalu buat ayah".

"Ayah mertua tersayang, terima kasih telah membimbing saya dan memberiku nasehat serta cinta yang tak terbatas. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap semoga banyak kedamaian dan sukacita dalam hidup ayah. Semoga hari dan tahun Ayah dipenuhi dengan berkat, dan perlindungan. Selamat ultah ayah mertua".

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan yang memberikan mertua sebaik ayah. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih juga untuk ayah yang selalu membantuku. Meski banyak kekurangan yang aku miliki, justru ayah yang membesarkan hatiku. Di mata saya, Ayah sebagai mertua terbaik di dunia yang tanpa membandingkan antara menantu dan anak kandung. Selamat ulang tahun ayah mertuaku, sehat-sehat terus dan panjang umur selalu".

"Ayah, aku adalah salah satu orang yang paling beruntung di dunia ini. Karena saya memiliki mertua sebaik dan setulus ayah. Anda. Ayah telah mengubah semua bagian dari diri saya menjadi orang yang lebih baik lagi. Sikap bijaksana yang ayah berikan kepada kami (anakmu) membuat kami begitu menghormatimu. Dihari lahir ayah hari ini saya hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun, happy birthday ayah. Semoga ayah terus menjadi mertua hebat, baik dan selalu bijaksana. Panjang umur selalu ayah, semoga umur yang ditambahkan memberikan kebaikan hidup ayah kedepan, Aamiin".

Happy Birthday Dad Wishes


"No matter how old we both grow, you will always be the person who will hold my finger when I’m down. That is how highly I think of you and how much I love you. Happy Birthday dad!"

"Enjoy all the love and attention on your birthday. From tomorrow, it’s going to be boring as always. Happy birthday to you."

"Thanks for always helping me realize my potential and to strive for it. Happy Birthday Dad"

"To the one person who is always by my side: I hope you have a wonderful birthday."

"Daddy, your unconditional love has helped me to feel safe, warm and secure. Thank you for everything, Happy Birthday"

"Dad, you were there for me from the day I was born, always having my best interests in mind. You are one of the most important people in my life and I love you with my whole heart. Happy birthday Dad."

"Happy birthday to the world’s most incredible, wonderful, unbelievable, amazing, awesome, marvelous and, of course, handsome Dad."

"You have so many dreams. Happy Birthday to the best napper I know. Happy Birthday my Daddy."

"Happy birthday to the best father ever. I remember when you cleaned up my skinned knees, held my hand across the street, taught me how to reach for the stars. You are my inspiration and my hero."

"Happy birthday Dad!, No matter how tall I become, I will never be higher than your presence in my life. No matter how many promotions I get, I will never be richer than wealth of love in your heart. 

Baca juga: Happy birthday wishes for a friend bahasa indonesia

Itulah kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk ayah kandung dan ayah mertua dari captionkeren.net. Semoga membantu anda yang sedang mencari kata ucapan ultah.