f Ucapan Happy Sweet Seventeen untuk Anak Perempuan

Type something and hit enter

On

Ucapan happy sweet seventeen untuk anak perempuan - Ada banyak ucapan happy sweet seventeen yang bagus untuk anak perempuan berusia 17 tahun yang banyak tersedia di internet. Tetapi mungkin sulit untuk menemukan sesuai dengan yang anda inginkan.


Usia 17 atau sering disebut Sweet seventeen sering dijadikan usia emas para remaja, karena diusia tersebut akan memasuki transisi menuju dewasa. Oleh karenanya, di usia 17 menjadi bagian bersejarah dalam hidup seseorang.


Ulang tahun untuk anak perempuan ke-17 (sweet seventeen) itu sangat spesial. Mereka akan mulai menerima hadiah make-up, karangan bunga yang indah. Tetapi kami yakin tidak ada dari hal-hal itu yang menyentuh atau berkesan dihatinya seperti mendapatkan ucapan sweet seventeen untuk memperingati acara khususnya. 

sweet seventeen untuk anak perempuan

Itulah mengapa penting untuk meluangkan waktu menulis pesan yang menyentuh hati, terutama jika Anda menulis pesan ulang tahun untuk anak perempuan tercinta Anda. Kata-kata yang tertulis adalah cara yang ampuh dan sempurna untuk mengekspresikan pikiran Anda. 


Apa waktu yang lebih baik untuk memberi tahu putri Anda betapa berartinya dia bagi Anda selain pada hari ulang tahunnya?. Baik di usia ABG, remaja atau dewasa, mereka akan selalu menjadi anak kecil di mata Anda.


Baca juga: Kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun


Tunjukkan betapa Anda mencintai dan memujanya dengan kata-kata menyentuh yang pasti akan menghangatkan hatinya, menenangkan jiwanya atau bahkan mungkin membuatnya tertawa.


Secara tidak langsung Anda telah menyemangatinya dan melihatnya tumbuh dan berkembang sejauh ini. Kami mengerti, menemukan kata-kata untuk merangkum kasih sayang dan ikatan bathin yang tidak dapat diungkapkan mungkin tidak mudah. Butuh inspirasi? Jangan khawatir, kami siap membantu Anda. 


Dari yang simple hingga yang bermakna, kami telah mengumpulkan beberapa ucapan happy sweet seventeen terbaik untuk dibagikan kepada putri Anda. Anda dapat menulisnya di dalam kartu buatan sendiri atau jika dia adalah pengguna media sosial, posting dan tandai dia agar anak anda merasa diberi perhatian lebih.


Di mana pun dia membacanya, kata-kata Anda akan dihargai dan tidak diragukan lagi ketulusannya. Di sini kami telah menuliskan banyak ucapan happy sweet seventeen untuk anak perempuan. Semoga dapat tersampaikan dengan baik dan akan membuat anak perempuan anda merasa lebih dicintai.


Ucapan happy sweet seventeen untuk anak perempuan

ucapan happy sweet seventeen untuk anak perempuan

"Semoga hidupmu di ulang tahun ke-17 ini akan menjadi awal yang spesial selamanya! Happy sweet seventeen untuk anak perempuan paling istimewa di dunia, yang selalu membuat kami tersenyum!. Semoga hidupmu selalu manis semanis keu ulang tahun ke-17 ini."


****


"Isi kue ulang tahun kamu dengan 17 lilin yang terang, isi kamar kamu dengan 17 balon warna-warni, dan isi hati kamu dengan cinta yang manis untuk kita semua!. Selamat ulang tahun ke tujuh belas yang manis untukmu!. Doa kami selalu menyertaimu untuk hidup dan bahagiamu."


****


"Ulang tahun akan selalu datang dan usia terus berkurang, tapi masing-masing memberimu satu tahun lagi dengan sejuta kenangan tak terlupakan.Ingat, sekarang kamu memasuki usia 17 tahun, usia khusus dan manis untuk diingat selamanya. Selamat ulang tahun anak kesayangan!."


****


"Happy sweet seventeen untuk anak perempuan spesial yang selalu kami cintai dan sayangi. Semoga hari-hari kamu ke depan dipenuhi dengan sukacita dan banyak kebaikan dunia maupun akherat kelak! Selamat ulang tahun ke-17 sayang!."


****


"Ingat hari ini, ketika kamu meniup 17 lilin kreasi kami, hari yang mengingatkan kamu mulai beranjak dewasa. Satu tahun lagi menuju ke- 18. Hidupmu akan ada proses dimana akan datang kesulitan dan halangan serta ujian. Tapi jangan khawatir, karna kami akan selalu disampingmu. Bergembiralah hari ini, karena tahun depan akan membawamu menuju ke status sudah dewasa!."


****


"Selamat Ulang Tahun untuk angka 17 yang manis dan cantik seperti dirimu yang selalu berusaha menjadi yang terbaik. Semoga usia sweet seventeen ini kamu sudah menyiapkan mental mu menuju pendewasaan diri. Doa kami selalu yang terbaik untuk kehidupanmu."


****


"Ingatlah bahwa kamu adalah anak perempuan yang terbaik untuk kami, jadi berpestalah sekarang dan nikmatilah dengan baik bersama teman dan saudaramu! Selamat ulang tahun anakku sayang! Happy sweet seventeen."


****


"Semoga sweet seventeen mu hari ini dipenuhi dengan banyak kegembiraan, banyak cinta, banyak hadiah, dan banyak pelukan tulus!. Jangan biarkan ada yang menyakitimu selain yang paling mencintaimu dan membawakanmu semua kebahagiaan!."


****


"Selamat Ulang Tahun untuk anak perempuan yang paling berbakat, yang selalu mencintai dan peduli pada orang lain!. Kami bangga sama kamu, jadilah anak yang selalu peduli dengan orang serta lingkungan sekitarmu. Semoga selalu sehat, berprestasi dan murah rezeki serta kesuksesan."


****


"Biarkan sukacita, kenyamanan menghujani kamu hari ini. Semoga hidup mu dipenuhi dengan banyak orang baik yang selalu peduli pada mu setiap waktu! Happy sweet seventeen anak tersayang."


Baca juga: Caption ulang tahun untuk diri sendiri yang ke-17 tahun


****


"Buka matamu pagi ini sayang, bangun dan lihat kenyataan. Kamu telah berusia 17 tahun sekarang. Mari rayakan pesta meriah, karena hari ini adalah hari ulang tahunmu!."


****


"Jadilah orang yang selalu dicintai, jadilah orang yang selalu dikenang, dan jadilah orang yang pestanya dipenuhi oleh semua orang tersayang di dunia ini! Happy sweet seventeen untukmu, semoga hidupmu dipenuhi dengan kenangan yang indah dan manis seperti kamu buat kami."


****


"Kue ulang tahun, kartu ucapan, balon, dan hadiah, dapat membuat pesta ulang tahun benar-benar menjadi meriah. Tapi bagi kami, kamu adalah senyuman terindah buat hidup ini. Semoga ulang tahun ke-17 kamu ini akan menjadi kenangan yang indah dalam hidupmu!."


****


"Kue ulang tahun, kartu ucapan selamat ulang tahun, dan lilin warna-warni berjejer dan sudah siap. Apa keinginan kamu untuk hari ini? Tidak ada yang tahu kecuali kamu sendiri!. Jaga baik-baik pada hari ini, nanti setelah terkabul semua keinginan ulang tahunmu, ceritakan pada kami agar terus mendoakannya. Happy sweet seventeen."


****


"Semoga segala kenikmatan yang selalu menyenangkanmu akan ditemukan di hari ulang tahunmu. Jangan pernah melupakan orang-orang terkasih yang telah menjadikan hari ini menjadi yang indah untuk selalu dikenang! Selamat ulang tahun ke-17 buat anak perempuan tercinta!."


****


"Happy sweet seventeen! Semoga semua berkah dan kegembiraan dunia ini datang kepadamu. Semoga kedamaian dan kemakmuran tercurah atas kamu di hari ulang tahun ke-17 ini!. Dan semoga kamu menjadi orang yang paling diberkati di seluruh dunia. Selamat ulang tahun!."


****


"Selamat ulang tahun untuk orang yang spesial bagi semua orang. Semoga hujan berkah turun di sepanjang hidupmu selamanya! Happy sweet seventeen untuk yang tersayang!."


****


"Selamat ulang tahun ke 17 tahun! Satu tahun lagi menuju 18. Pikirkan hari ini hingga tahun depan ketika kamu berusia 18 tahun!. Yang Anda dapatkan hanyalah kebebasan dari masa anak-anak dan melangkah maju dengan percaya diri di dunia orang dewasa!."


****


"Selamat Ulang Tahun untuk orang tersayang dalam hidup kita. Berbahagialah dan tetap diberkati! Tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa! Kamu adalah orang yang sempurna dalam hidup kami dan yang selalu membuat tersenyum!. Jangan pernah takut mencoba hal-hal baru. Doa kami akan selalu tercurah untukmu."


****


"Simpan semua kenangan indah 16 tahun yang lalu dalam hidupmu. Mulai sekarang buat sweet seventeen kamu lebih istimewa dan nikmati setiap momennya! Selamat Ulang Tahun ke 17 untuk orang yang paling istimewa dalam hidup kita!. Mulailah berkarya untuk hal yang bermanfaat untuk semua orang sekitarmu."


****


"Selamat ulang tahun untuk anak spesial yang selalu membuat kita tersenyum. Hari ini adalah hari yang kamu nantikan selama hidup. Karena hari ini adalah kesempatan kami untuk membuatmu tersenyum menyambut sweet seventeen mu! Happy sweet seventeen."


****


"Semoga kamu bisa merayakan pesta ulang tahun yang indah dan penuhi dengan kesenangan, kegembiraan, cinta, dan lebih pelukan dari orang-orang terkasih. Kami hanya bisa mendoakan semoga segala urusanmu dilancarkan dan dimudahkan oleh Tuhan yang maha pemberi."


****


Happy sweet seventeen, hari ini adalah momen terbaik sepanjang hidup semua orang. Maka, jangan lewatkan kesempatan ini membuat kenangan indah dalam hidupmu.


Ulang tahunmu yang ke-17 hanyalah permulaan, di mana semua kesenangan dan kesulitan hidup dimulai! Dari sini, kamu akan memiliki banyak hal untuk dinanti dan begitu banyak peluang baru yang menarik! Happy sweet seventeen


Saya harap kamu memiliki ulang tahun ke-17 yang luar biasa, anak perempuanku sayang, dihabiskan bersama orang-orang luar biasa dan dipenuhi dengan momen-momen luar biasa!


Selamat ulang tahun yang ke 17!. Semoga kamu mendapatkan tahun yang sejahtera menjelang menuju kedewasaan dan kehidupan yang penuh kebahagiaan!


Kami berharap tahun ketujuh belas kehidupan Anda adalah yang terbaik dan datang dengan banyak cinta, kebahagiaan, dan kesuksesan!. Selamat ulang tahun yang ke 17, sayang!


Selamat ulang tahun ke-17 yang manis untukmu, sayangku yang cantik!. Di hari ulang tahunmu yang sangat spesial ini, aku berharap semua impianmu bisa menjadi kenyataan. Kamu adalah gadis termanis yang pantas mendapatkan semua kebaikan yang ditawarkan kehidupan.


Hak istimewa baru dan tanggung jawab besar akan datang di usiamu yang lebih dewasa 17 ini!Nikmati dan selalu ingat untuk menjalani hidup dengan tanggung jawab yang besar


Saya harap sweet seventeen ini memberi Anda banyak kebahagiaan, banyak cinta, dan sukacita yang luar biasa dalam kehidupanmu!


Kamu masih akan memiliki tahun-tahun terbaik di masa depanmu. Dan akan datang begitu banyak hal yang dinanti-nantikan olehmu! Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Anda! Happy sweet seventeen


Ucapan Sweet Seventeen Bahasa Inggris


"Happy sweet seventeen, today is the best moment in everyone's life. So, don't miss this opportunity to make beautiful memories in your life."


"Your 17th birthday is just the beginning, where all the joys and hardships of life begin! From here. You will have so much to look forward to and so many exciting new opportunities! Happy sweet seventeen."


"I wish you a wonderful 17th birthday, my dear daughter, spent with amazing people and filled with amazing moments!."


"Happy 17th birthday!. Wishing you a prosperous year ahead to maturity and a life full of happiness!."


"We wish your seventeenth year of life the best and come with lots of love, happiness and success!. Happy 17th birthday, honey!."


Baca juga: Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk anak perempuan


"Happy sweet 17th birthday to you, my beautiful darling! On your very special birthday, I wish all your dreams come true. You are the sweetest girl who deserves all the good that life has to offer."


"New privileges and great responsibilities will come at your more mature age of 17! Enjoy and always remember to live life with great responsibilities."


"I hope this sweet seventeen brings you lots of happiness, lots of love, and great joy in your life!."


"You will still have the best years ahead of you. And there will be so many things to look forward to! This is an exciting time for you! Happy sweet seventeen."


Video Happy Sweet Seventeen