f Ucapan Happy Sweet Seventeen untuk Sahabat, Teman & Orang Tersayang

Type something and hit enter

On

Happy sweet seventeen untuk sahabat, teman & orang tersayang - Menginjak usia tujuh belas tahun adalah tonggak penting semua remaja dengan penuh perhatian dan semangat. Memang, banyak hal berubah dengan ulang tahun ke 17 ini: Seperti sudah memiliki lebih banyak hak, tetapi juga lebih banyak kewajiban. 


Selain itu, harusnya menjadi lebih mandiri dan mulai bisa membuat pilihan penting dalam hidup. Dari segi ekonomi, pendidikan, maupun pekerjaan yang bisa mendatangkan kepuasan besar, tetapi juga kesenangan kecil & besar, seperti bisa mengambil SIM dan KTP. 

sweet seventeen
happy sweet seventeen

Hari ulang tahun yang ke-17 biasanya dirayakan dengan cara tertentu. Sebab sweet seventeen usia termanis ketika dari remaja beralih kedewasa. Karena alasan inilah ulang tahun ke-17 perlu menorehkan catatan dan kenangan yang bagus agar tetap terukir dalam memori dan di hati. 


Setelah bertahun-tahun ketika mengingat kembali saat sweet seventeen akan menjadi kenangan tersendiri. Jadi, lengkapi untuk ulang tahun khusus 17 ini, dengan kata-kata ucapan happy sweet seventeen terbaik ini.


Teman, sahabat atau orang tersayangmu merayakan ulang tahun ke 17?. Di sini akan kami bagikan ucapan selamat ulang tahun ke 17 yang bagus. Kami harap tulisan ini dapat mewakili apa yang ingin anda tulis dan memberikannya kepada seseorang yang berulang tahun ke-17. 


Sehingga anda tak perlu pusing lagi bagaimana merangkai kata-katanya. Berikut beberapa contoh diantaranya.


Happy Sweet Seventeen untuk Sahabat


happy sweet seventeen untuk sahabat

"Selamat ulang tahun ke-17 sahabatku, semoga semua impian kamu menjadi kenyataan seperti mimpi yang terlihat nyata dan indah."


"Happy sweeet seventeen, kawan. Semoga dengan bertambahnya usia, kamu semakin dewasa dalam segala hal. Sayangi dan banggakan kedua orang tua untuk membalas jasanya."


"Selamat ulang tahun yang ke 17 sahabatku! Aku selalu mendoakan kesehatan dan kebahagiaan kamu selamanya. Saya berharap kamu selalu memiliki waktu untuk persahabatan kita yang tak terlupakan! Happy sweet seventeen."


"Hari ini aku ingin mendoakan kamu dengan penuh cinta, kasih sayang, kesuksesan, kebahagiaan, dan kesehatan, karena hal-hal ini adalah segalanya. Semoga harimu menyenangkan!."


"Selamat ulang tahun yang ke 17 untuk teman spesialku! Saya harap kamu selalu dapat menikmati harimu dan tidak mengharapkan apa pun selain keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun ke-17 mu. Happy sweet seventeen."


"Aku harap kamu memiliki perayaan ulang tahunyang menyenangkan hari ini. Semoga kamu menjadi orang yang luar biasa seperti yang engkau harapkan di tahun mendatang. Doa terbaik dari lubuk hatiku."


"Selamat ulang tahun ke 17 yang sangat spesial untuk sahabatku tersayang. Tetap tersenyum, cintai hidup dan jadilah orang yang luar biasa!."


"Saat kamu berusia 17 tahun, aku hanya ingin memberi tahu kamu, betapa berartinya persahabatan ini bagiku. Terima kasih karena selalu ada untukku. Saya berharap tawa, canda dan kesenangan yang kita miliki bersama akan bertahan seumur hidup. Selamat ulang tahun yang ke 17!,"


Happy Sweet Seventeen untuk Teman


happy sweet seventeen untuk teman

"Aku kirimkan happy sweet seventeen dan salam terhangat untuk teman yang luar biasa di hari ulang tahun ke-17 mu ini! Semoga harimu menyenangkan dan tahun depanmu penuh dengan hal yang fantastis!."


"Teman yang luar biasa, yang terbaik yang pernah aku miliki, Selamat atas hari jadimu, menginjak usia tujuh belas tahun!. Aku turut kirimkan cinta, doa dan turut bahagia untuk hari istimewamu hari ini!. "


"Satu tahun lagi telah berlalu dalam hidupmu, semoga kamu terus menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya! Semoga tahun ke-17 mu menjadi awal yang terbaik dalam kehidupanmu. Doaku semoga selalu bahagia, sukses dan semua yang terbaik untuk kamu temanku."


"17 tahun adalah tujuan yang kita semua nantikan, hari berikutnya kita menyadari bahwa itu adalah awal tahun yang penuh tanggung jawab seumur hidup baik untuk diri sendiri maupun sekitarmu. Happy sweet seventeen."


"Saat 17 tahun yang lalu sebuah bintang kecil lahir yang bersinar sangat terang. Sekarang bintang itu dekat denganku sebagai seorang teman. Semoga selalu lebih indah dari sebelumnya dan berada di sampingku setiap hari baik dalam suka dan duka. Happy birthday ke-17"


"17 tahun yang lalu ada pesta besar di surga. Malaikat yang merayakan kelahiran bintang baru yang sekarang bersinar dibumi. Selamat ulang tahun."


"Sekarang kamu memasuki usia dewasa sekarang. Yang terpenting tetap belajar untuk pendidikan yang lebih baik. Jangan pernah patah semangat untuk mencapai mimpi-mimpimu."


"Aku berharap, kamu mendapatkan pagi yang paling indah, hari yang paling nyaman dan malam yang paling menyenangkan di hari ulang tahunmu yang ke-17, temanku!, Happy sweet seventeen ya!!!."


"Setahun berlalu dan kamu berusia tujuh belas tahun, saya hanya ingin memberi tahu kamu, bahwa kamu adalah teman terbaik yang pernah ada dalam hidupku!. Aku hanya bisa Mengirimkan doa untukmu, semoga semua harapan terbaik yang engkau cita-citakan terlaksana di ulang tahunmu ke-17 ini!."


Ucapan Happy Sweet Seventeen untuk Adik

happy sweet seventeen untuk adik

"Sekarang kamu berusia tujuh belas tahun, adik perempuan tersayang! Aku berharap dengan sepenuh hati bahwa pada hari yang besar dan penting ini semuanya luar biasa! Banyak harapan baik, doa baik untukmu selalu. Happy sweet seventeen ya!."


"Selamat ulang tahun untuk adikku yang ke-17, semoga hari-harimu tanpa batas dengan menemui kebahagiaan dan kedamaian bathin yang hebat."


"Hari ini tidak akan menjadi pesta yang sederhana untukmu, hari ini akan menjadi dongeng bagimu di mana engkau adalah aktor utamanya seperti yang selalu kau impikan !!!. Jangan memikirkan hal lain, pikirkan saja bersenang-senang dan kamu akan melihat bahwa ceritanya akan berakhir bahagia. Doaku semoga banyak harapan terbaik selalu datang padamu."


"Jangan khawatir jika hari ini hujan, langit menangis karena kehilangan bintang 17 tahun yang lalu. Selamat berulang tahun sayang!!."


Baca juga: Caption keren ucapan ulang tahun untuk adik


"Bukan tahun-tahun dalam hidup mu yang penting tetapi kehidupan dari tahun-tahun mu. Doaku semoga harapan untuk 17 tahunmu kesampaian semuanya."


"Selamat ultah ke-17 adikku. Doa terbaik untukmu Adikku tersayang, semoga hari ini menjadi yang terbaik dari hari lainnya, jangan terburu-buru untuk merasa hebat, berjalanlah perlahan karena hidup itu berharga jangan sia-siakan, semoga sukses."


"Happy birthday adik kesayangan kakak. Salam sejahtera untukmu selalu. Mulai hari ini kamu cukup umur untuk mengerti hal-hal besar dalam hidup, semoga sukses selalu sayang. Jangan lupa belajar dengan tekun, banggakan kedua orang tua dan saudaramu. love you."


"selamat ultah tujuh belas tahun adikku. Sekarang kamu dapat menggunakan hak mu untuk memilih dan berpartisipasi di keluarga dan dalam kehidupan. Bertanggung jawab atas semua tindakan dan pergaulanmu. Kami mencintai kamu adik kesayangan.


"Harapan terbaik, harapan terbaik, dan harapan terbaik lagi dari doaku untukmu. Karena usia 17 tidak akan bisa kembali lagi suatu hari. Doa dan harapan tulus selalu buatmu di usia 17 tahunmu!."


"Happy sweet seventeen my sister. Doa terbaik untuk ulang tahun terpentingmu ini !!. Ingatlah bahwa mulai hari ini tanda tanganmu valid !!, Semoga banyak berkah di usia dewasamu!."


Happy Sweet Seventeen untuk Anak

happy sweet seventeen untuk anak

"Hari yang luar biasa, akhirnya kamu menginjak usia 17 tahun hari ini. Kamu pasti sudah lama menunggu saat ini! Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk ulang tahunmu ke-17. Semoga hidup selalu tersenyum pada mu seperti hari ini."


"Selamat ulang tahun yang ke-17, kami harap hidup memberimu banyak kesempatan untuk tumbuh dan dewasa dengan banyak kegembiraan dan berkah. Semoga Tuhan mengaminkan setiap doamu, Aamiin."


"Mulai hari ini kamu memulai kehidupan baru, kehidupan orang sudah dewasa!. Doa terbaik untuk kebaikan yang nyata dalam hidupmu!. Panjang umur dan sehat terus sayang."


"Happy sweet seventeen anakku tersayang. Sekarang kamu dapat melakukan apa pun yang engkau inginkan, tetapi selalu dengan hati-hati, sehingga masa depanmu sesuai yang engkau inginkan. Baik-baik selalu sayang, Selamat ulang tahun!."


"Hari yang sangat istimewa telah datang untuk hidupmu: 17 tahun!. Kamu akhirnya mulai dewasa, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan."


Baca juga: Kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun


"Mimpi yang menjadi kenyataan ketika kamu lahir di dunia dalam keluarga ini. Kami harap menjadi orang tua terbaik dalam kehidupanmu. Cinta dan sayang akan selalu tercurah padamu. Selamat ulang tahun ke-17 anak kesayangan."


"17 tahun itu aneh, karena kamu bukan lagi anak-anak dan belum dewasa, tapi kamu pasti luar biasa. Doa terbaik untuk orang spesial sepertimu!."


"Pada hari yang indah ini kamu mulai dewasa, terimalah hadiah kecil kami. Nikmati momen hebat ini, tetapi selalu tetap seperti diri kamu sendiri! Selamat ulang tahun!."


"Pada hari yang indah ini seorang anak laki-laki telah dewasa. Nikmati pestanya dan terima hadiah ini. Doa terbaik dari hati!. Happy sweet seventeen."


"Kami yang melihatmu lahir, menangis, tertawa, sedih, berlari, bersenang-senang. Sekarang kami melihatmu tumbuh lebih dewasa. 17 tahun penting, karena kami telah melihat semuanya untukmu dan kami dapat menjamin hidupmu lebih layak. Semoga sukses selalu sayang!."


Happy Sweet Seventeen buat Pacar

happy sweet seventeen untuk pacar

"Happy sweet seventeen kekasihku, aku harap hidup tahu bagaimana menghargaimu atas apa yang bisa kamu lakukan. Selamat ulang tahun dan semoga menjadi hari yang indah dan sangat membahagiakan."


"Hari ini adalah hari engkau melampaui masa remajamu, menjadi dewasa itu berarti lebih banyak tanggung jawab. Saya harap kamu akan menghabiskannya dengan orang yang engkau cintai. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu!."


"Hari ini adalah hari istimewa bagi mu, di mana kamu dapat memutuskan hidup, emosi, dan petualanganmu. Jangan takut jika ada yang salah di awal, karena dengan begitu semuanya akan beres pada akhirnya. Semoga sukses selalu sayangku!."


"Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagimu, kamu mulai dewasa, harus bertanggung jawab atas tindakan mu, kamu berusia tujuh belas tahun sekarang! Semoga sukses!."


"Karena masa depan terbaik adalah dambaan semua orang, doaku semoga harapan terbaik datang padamu seperti impianmu. Dan semoga ketenangan pikiran selalu dapat kau nikmati di usia 17 tahun mu dan seterusnya! Selamat ulang tahun cintaku!."


"Jika dunia ini indah, itu karena kamu menginjak usia tujuh belas tahun untuk membuatnya begitu. Selamat ulang tahun my honey."


"Banyak harapan untuk 17 tahunmu, hari ini akan menandai hidupmu. Ingatlah bahwa aku menginginkan kamu dengan dunia yang baik. Selamat ulang tahun kekasihku sayang!."


"Happy sweet seventeen my love, 17 tahun akhirnya tiba!. Ingat, bahwa menjadi dewasa tidak hanya berarti memiliki SIM dan kembali kapan pun kau mau dimalam minggu, tetapi juga melibatkan tanggung jawab pertamamu!."


Sekian ucapan happy sweet seventeen kali ini. Kami harap tulisan maupun informasi yang ada disini dapat memberikan manfaat untuk anda pembaca setia blog captionkeren.net ini. Terima kasih atas kunjungannya.