f Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan yang Baik

Type something and hit enter

On
Apakah hari ini adalah Ulang Tahun Putri anda?. Ulang tahun adalah salah satu hari yang paling ditunggu bagi seseorang. Karena ini adalah satu-satunya hari dalam setahun ketika orang tersebut merayakan ulang tahun kelahirannya. Apalagi anak perempuan anda berulang tahun, tentu dia akan antusias untuk menunggunya.

Maka, jadikan hari lahir anak anda lebih istimewa dengan memberikan kado dan ucapan ulang tahun untuknya. Tapi, bagaimana jika putri anda jauh atau jika anda tidak berada dirumah?. Solusinya adalah memberi ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan anda tersebut dengan kata-kata ucapan ultah melalui pesan singkat.

ucapan ulang tahun untuk anak perempuan


Anda masih kebingungan bagaimana cara merangkai kata ucapan ulang tahun buat anak perempuan yang bagus?. Jangan khawatir, anda tepat berada di captionkeren.net. Karena kami akan menyediakan koleksi ucapan ulang tahun yang baik untuk anak perempuan. Kirimkan/ sampaikan ucapan ultah ini kepada putri anda dan buatlah dia terkejut dan bahagia.

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan yang Menyentuh Hati


"Menyaksikan kamu tumbuh dewasa adalah seperti mimpi nyata untuk kami. Waktu memang sangat cepat berlalu, lebih cepat daripada kelihatannya. Sedih tapi bahagia melihat kamu tumbuh sehat dan semakin cantik. Padahal seperti baru kemarin kamu kutimang-timang. Biarlah semua itu menjadi kenangan manis, semanis senyumanmu. Bangga rasanya memiliki anak perempuan seperti kamu. Semoga kamu tetap menjadi putriku yang selalu membuat orangtuamu ini bangga ya nak. Dan selamat ulang tahun kelahiranmu, semoga hidupmu dipenuhi dengan sukacita dan bahagia".
*******
"Mempunyai putri secantik kamu seperti lamunan yang menjadi nyata. Yang melengkapi kebahagiaan hidup kami(orangtuamu) bertambah ceria. Banyak cerita manis ketika membesarkanmu, lelah dan letih tak begitu terasa ketika melihatmu tersenyum gembira. Dengan bertambahnya usiamu saat ini semoga hidupmu penuh warna bahagia. Selamat ulang tahun putri kesayangan mama papa, doa restu kami akan selalu diberikan untukmu".
******
"Selamat ulang tahun anak perempuan kesayangan kami, semoga selalu sehat dan panjang umur. Dulu, kami selalu terhibur dengan cara nakal kamu yang menggemaskan ketika kamu masih kecil. Itulah yang membuat kami rindu akan kenangan dulu. Bersyukur sekali bisa melihat dan menikmati masa pertumbuhanmu yang begitu cepat. Jika nanti kamu tumbuh dewasa, jangan pernah lupakan kami, kasih sayang kami yang tulus untukmu. Semoga semua cita-cita yang kamu impikan tercapai dengan sempurna, Aamiin".
 ******
"Selamat Ulang Tahun anakku sayang, tak terasa kamu benar-benar menjadi gadis yang luar biasa sekarang. Semoga kamu memiliki ilmu dan akhlak yang baik kedepannya. Dan dapat menggapai semua mimpi, cita-cita dalam hidupmu, serta memiliki ulang tahun yang menyenangkan setiap tahunnya".
******
"Happy birthday for my daughter, Senang sekali rasanya memiliki kesempatan untuk merayakan ulang tahun dihari kelahiranmu. Semoga kado kejutan ultah yang kami berikan untukmu menambah bahagiamu. Itu adalah cara mengirimkan bentuk cinta dan sayang kami dengan cara yang tak kamu kira. Karena kamu layak mendapatkan hal-hal termanis untuk hari istimewamu saat ini. Kami harap, kamu menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan orangtua".
******
"Untuk putriku tersayang, kamu selalu cantik di mataku sejak pertama aku melihatmu lahir kedunia. Dengan tangisan manjamu membuat kami bergetar kegirangan. Kamu adalah nafas hidup kami(orangtuamu). Semoga sifat baik dan akhlak yang mulia ada di dirimu, Selamat Ulang Tahun sayang".
******

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan yang ke 17


" Happy sweet seventeen anakku sayang, jadilah remaja yang membuat lebih banyak senyuman dalam hidup. Bergaulah yang membawa manfaat baik untukmu, jangan merugikan orang lain karena itu merugikanmu juga. Semangat belajar agar tercipta peluang untuk berprestasi. Kami hanya bisa mendoakan dan mendukungmu dari hal-hal kebaikan ".

" Kadang-kadang kami berharap kamu tidak tumbuh begitu cepat, tapi kemudian kami menyadari bahwa itu tidak akan membuat kami melihat kamu berubah menjadi wanita muda yang cantik seperti hari ini. Selamat ulang tahun yang ke 17 putriku, gunakan usia emasmu ini dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah berbuat yang tidak sesuai norma agama maupun norma sosial. Gunakan hal positif untuk masa depanmu nanti" .

" Kepada putri kami yang terkasih, Seiring bertambahnya usiamu yang ke 17, raih impianmu dengan semangat. Jangan takut jatuh, karena kami akan selalu ada di sini untuk memberi dukungan. Selamat Ulang Tahun 17, semoga tidak ada halangan yang berarti untuk mencapai harapan yang kamu inginkan ".

" Hari ini kami berdiri bangga disampingmu, begitu banyak prestasi yang kamu torehkan. Tak rugi rasanya kami mendidikmu dengan perjuangan yang begitu besar. Semoga kamu selalu menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara ini. Tetap semangat diusia 17 tahunmu ini, HBD anak perempuan mama terhebat, love you ".

" Selamat ulang tahun ke 17 untuk anak perempuan kami yang manis, semoga harimu bahagia dan dipanjangkan umurmu. Setiap ulang tahun adalah awal yang baru, penuh dengan jaminan, peluang dan kesempatan untuk mewujudkan impian. Carilah pengalaman dan ilmu sebanyak-banyaknya untuk menunjang masa depan yang lebih cerah".

Baca juga: Ucapan ulang tahun yang ke 17

Semoga putri anda bertambah senang dan bahagia ketika anda mengirimkan ucapan ulang tahun untuk-nya, Aamiin.