f Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Umur 17 Tahun dan Laki-laki

Type something and hit enter

On

Kado ulang tahun untuk anak perempuan dan laki-laki umur 17 tahun - Semua orang menganggap pribadi dengan usia diatas 17 tahun merupakan pribadi yang sudah dewasa. begitu pula remaja yang sangat megidamkan momen ini. iya, hari ulang tahun ke tujuh belas (biasa disebut sweet seventeen) selalu mendatangkan eforia tersendiri bagi yang berulang tahun. 

kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun dan laki-laki
kado ulang tahun untuk anak perempuan dan laki-laki umur 17 tahun

Beragam acara kecil-kecilan hingga yang mewah dirayakan untuk menyambut hari yang menjadi hari peralihan remaja menuju kedewasaan. dan kini akan membantu kamu mencari kado spesial sweet seventeen.


Yah, kado ulang tahun adalah salah satu hal yang paling dinantikan saat hari ulang tahun. Apalagi untuk ulang tahun yang ke 17 tahun, pasti akan selalu dikenang. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin memberikan hadiah ultah ke 17 tahun ini.


Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan


Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Umur 17 Tahun


1. Hadiah yang bersifat feminim seperti pakaian, aksesoris, boneka, gadget, kalung, anting dan lain-lain bisa menjadi pilihan yang tepat kado ulang tahun anak perempuan.

2. Kalau kamu mengenalnya dengan dekat, kamu pasti tahu apa hobi dan mintanya, jadi kamu bisa memberi hadiah sesuai dengan hobi dan minatnya.

3. Usia 17 tahun merupakan masa dimana anak perempuan mulai membuat pilihan mereka sendiri dan bereksplorasi, sebagai alternative kamu bisa memberinya alat make up dan kosmetik.

4. Kalau mau memberi kado yang sangat berkesan, jangan ragu untuk mempelajari hidupnya dan apa yang sangat menarik baginya.

5. Pastikan kamu menambahkan warna favorit di kartu ucapan maupun pembungkus kadonya. Jangan lupa sertakan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuknya.


Kado Ulang Tahun untuk Anak laki-laki Umur 17 Tahun


1. Hadiah yang bersifat boyish seperti video game, sepatu, jam tangan dan lain-lain mungkin cocok.

2. Jika kamu mengenalnya dengan baik, sudah pasti kamu tahu selera music favoritnya. CD music favorit bisa jadi pilihan kado di ulang tahunnya yang ketujuh belas.

3. Aksesoris otomotif juga bisa menjadi ide lain yang tepat.

4. Seperti perempuan, akan lebih aman bila kamu memberikan kado yang sesuai dengan hobi dan minatnya.

5. Pembungkus kado lebih baik berwarna netral dan sederhana bila diperuntukkan bagi laki-laki.


Demikian tips membeli kado ulang tahun untuk anak perempuan dan laki-laki umur 17 tahun. namun perlu diingat, semua orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dan untuk itulah kita harus pintar-pintarkamu mencari celah apa saja barang yang memang sedang dibutuhkan oleh yang berulang tahun. Semoga bermanfaat.