f Caption Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang ke- 17 Tahun

Type something and hit enter

On
Caption ulang tahun untuk diri sendiri-Ulang tahun adalah hari yang membahagiakan untuk seseorang ataupun diri sendiri. Ucapan doa dan harapan di ulang tahun untuk diri sendiri tentunya ingin selalu yang terbaik untuk kita panjatkan. Momen ulang tahun akan selalu menjadi kenangan tersendiri karena setiap bertambahnya usia tak akan terulang kembali. Misalnya saat ulang tahun yang ke- 17 tahun, usia emas saat remaja itu menjadi kenangan termanis dalam hidup.

Caption ulang tahun untuk diri sendiri
Caption ulang tahun untuk diri sendiri

Makanya di usia yang ke- 17 tahun seseorang tak ingin melewatkan ulang tahunnya begitu saja. Kebanyakan akan merayakan dengan mengadakan pesta ulang tahunnya tersebut. Tapi ada juga yang memilih tak mengadakan pesta ulang tahun. Kadang memilih hanya untuk berdoa dalam hati dengan harapan yang baik.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk kakak laki-laki dan perempuan

Ada juga dengan mencurahkan dengan kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri berupa caption di akun sosial medianya. Caption ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri ini tentunya berupa doa dan harapan yang terbaik untuknya. Contoh caption ulang tahun untuk diri sendiri dibawah ini mungkin dapat menginspirasimu

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang ke- 17 tahun

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang ke-17
Kata-kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang ke-17

" Selangkah mulai meninggalkan usia emasku yang ke- 17, saatnya menghadapi pendewasaan diri dalam tujuan  hidup"

*****

" Inilah waktu yang tepat menentukan jalan hidupku, usia yang ke- 17 tahun bukan hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga harus bisa menjaga orang terkasih di sekitarku"

*****

" Happy birthday untukku, tak terasa umurku sudah 17 tahun, semoga menjadi orang yang lebih maju dari tahun lalu di segala hal"

*****

" Hbd to me, akhirnya umurku sudah 17 tahun, semoga aku selalu diberkati Tuhan panjang umur dan sehat selalu. Dan semoga selalu taat kepada orang tua, terutama juga kepada Tuhan"

*****

" Alhamdulillah usiaku bertambah yang ke- 17 tahun, aku sudah mulai dewasa yah. Saatnya untuk mandiri dan tak boleh manja lagi, yang terpenting bisa juga membantu kedua orang tua"


" Sedih bercampur bahagia, tak terasa 17 tahun usiaku kini. Suka duka perjalanan hidupku sebelumnya menjadi pelajaran berharga untukku kedepan. Semoga saja tanpa halangan dan rintangan yang tak berarti nantinya"

*****

" Ternyata sudah 17 tahun aku berdiri, semoga penyertaan Tuhan semakin nyata. semakin dewasa di dalam iman dan pengharapan,dan semakin memberikan dampak untuk banyak orang" 

*****

" Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa umur mulai menua, 17 tahun aku didunia ini. Semoga keinginan apa yang belum terkabul, kedepan menjadi terkabulkan, amiin"

*****

" Bersyukur banget masih diberi umur yang ke- 17 tahun, segala rasa syukur selalu kupanjatkan kepada Tuhan. Harapan yang kuminta dan kudoakan semoga terwujud nanti, aku harus bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, tetap semangat, selamat ulang tahun untukku!"

*****

"  Angka yang sempurna di usia remaja adalah umur 17 tahun, dan hari ini aku menginjak di usia itu. Semoga ulang tahun ini akan menambah semangat untuk mengejar cita-cita yang selama ini aku impikan. Tak ada yang tak mungkin jika selalu berusaha, Hbd to me"


" Ternyata usiaku 17 tahun sekarang, sudah dewasa dan saatnya untuk berfikir membahagiakan orang tua dan berbakti kepadanya. Memulai awal baru dan harapan baru, semoga terkabul adanya, amin"

*****

" Happy sweet seventeen untukku, bahagia sekali rasanya masih di beri kesempatan untuk menikmati ulang tahunku yang ke- 17. Terima kasih Tuhan, terima kasih orang-orang tersayangku. Semoga kedepan aku bisa lebih baik lagi, rajin segalanya dan mencapai cita-cita tertinggi dalam hidupku nanti,amin"

*****

" Saat termanis dan terindah telah kulewati, Happy sweet seventeen untukku. Semuanya itu adalah anugerah Tuhan yang dipercayakan kepadaku,  Aku percaya dan yakin, akan lebih nyata lagi berkat-NYA untukku"

*****

" Bersyukur padamu ya Allah masih diberi kesempatan untuk menikmati ulang tahun ke- 17. Tak akan aku sia-siakan anugerah yang eng-KAU beri, tuntun aku selalu di jalan lurus-MU. Semoga kedepan aku bisa berbuat lebih baik lagi dari hari ini"

*****

" Selamat ulang tahun untukku yang ke- 17 tahun, semoga menjadi pribadi yang baik dari sebelumnya dan berguna untuk banyak orang. Semoga saja segala keinginan tersemogakan,amin" 

*****

" Selamat ulang tahun buat saya sendiri, semoga di umur yang ke- 17 tahun ini segala yang baik menghampiri. Apa yang belum tercapai di tahun sebelumnya dapat aku raih tahun ini. Pokoknya semakin dan semakin lagi kedepannya. Yang terpenting adalah taat kepada orang tua terlebih kepada Allah SWT. Harapan terbesarku adalah dapat dibanggakan kedua orang tua, amin"

*****

" Hari ini akan menjadi salah satu kenangan terindah dalam hidupku, sweet seventeen adalah masa termanis usia remaja. Semoga saja hidupku kedepan selalu manis seperti hari ini. Happy birthday untukku sendiri"

*****

Doa dan harapan terbaik untuk ucapan ulang tahun diri sendiri wajib dilakukan. Karena setiap kata-kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri dari mulut ataupun hati kita adalah bagian dari doa. Untuk itu tak ada salahnya mendoakan diri sendiri dulu dengan keinginan yang terbaik, sebelum orang lain mendoakan.

Demikianlah yang bisa captionkeren.net berikan tentang caption ulang tahun untuk diri sendiri yang ke- 17 tahun. Jika ada kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang masih kurang, esok hari akan kami bagikan kembali. Semoga bermanfaat, terima kasih.