f Christian Spiritual Happy Birthday Blessings in Indonesian

Type something and hit enter

On

Spiritual happy birthday blessings in Indonesian - Ulang tahun adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan cinta, perhatian dan kepedulian kita kepada orang lain. Selain itu kita percaya berkat memiliki kekuatan untuk menarik senyum di hati orang dan membawa sukacita bagi jiwa siapa pun. 


Ucapan selamat ulang tahun yang religius bisa menjadi salah satu cara terindah untuk mendoakan orang-orang terdekat dan tersayang. Banyak dari teman dan orang dekat kita suka menjalani kehidupan spiritual dan religius. 

spiritual happy birthday blessings
Christian spiritual happy birthday blessings

Jadi akan membuat mereka merasa istimewa jika Anda menginginkan mereka dengan cara yang mereka sukai!. Untuk itulah, kami menulis koleksi kata-kata ucapan selamat ulang tahun rohani Kristen yang indah, dan cocok untuk memberkati semua orang di sekitar Anda, dan membuat hari mereka berkesan.


Temukan di sini ucapan selamat ulang tahun dengan berkah dari hati, kutipan ulang tahun yang indah, doa dan harapan yang baik. Selamat membaca sms ucapan selamat ulang tahun ini dan bagikan kata-kata menyenangkan penuh makna ini.


Jika Anda ingin mendoakan seseorang secara religius, berikut kami berikan beberapa pesan ulang tahun religius yang menginspirasi untuk teman, keluarga, atau kekasih Anda. Itu bisa membuat hari ulang tahun mereka lebih menyenangkan dan memperkuat iman mereka kepada Tuhan. 


Pesan bagus yang mengingatkan akan kehadiran Tuhan dan kasih-Nya adalah cara yang bagus untuk mengucapkan selamat ulang tahun rohani Kristen ini. Silahkan baca koleksi kami dan pilih salah satu yang paling bagus menurut anda.


Christian Birthday Wishes in Indonesian


"Hari ini adalah hari untuk mensyukuri anugrah hidup yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.. Dan semoga rahmat dan berkah-Nya membuatmu tetap aman dan bahagia sepanjang hidupmu."


*****


"Tidak peduli berapa usiamu, tidak peduli berapa banyak kamu belajar, kamu tetap anak-anak Yang Mahakuasa.. Saya berdoa semoga berkat-Nya tercurah atas kamu selamanya!! Selamat ulang tahun."


*****


"Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk terus melakukan pekerjaan yang luar biasa, kamu benar-benar orang suci!! Selamat ulang tahun."


*****


"Semoga Tuhan memberkatimu berlimpah karena kekasih sepertimu pantas mendapatkan yang terbaik! Selamat ulang tahun yang mulia dan tak terlupakan!,"


*****


"Semoga semua berkah di surga dan rahmat Tuhan menyinarimu di hari yang indah ini dan sepanjang sisa hidupmu. Semoga para malaikat pengasih menjagamu dalam perlindungan mereka dan semoga kamu tidak pernah tersesat di jalan yang gelap. Tetaplah benar selalu dan pegang erat imanmu di hatimu dan bersukacita dan bersyukur atas kehidupan dan teman-teman yang telah kamu terima dan terus terima dengan belas kasihan Tuhan sahabatku."


*****


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun Kristen terbaik


"Semoga yang maha kuasa selalu memberikan keinginan hatimu. Semoga berkah paling terang di hari ulang tahun menyinari setiap jalan mu di saat-saat baik maupun buruk. Selamat ulang tahun!."


*****


"Happy birthday, God Bless You. Semoga kesempatan yang diberkati ini menjadi salah satu yang dihargai oleh semua orang dan membawa banyak sukacita."


*****


"Semoga tahun ini membawa sukacita, keberuntungan, cinta dan persahabatan. Yang terpenting, semoga membawamu lebih dekat dengan apa yang Tuhan inginkan darimu. Semoga ulang tahun mu sangat bahagia dan manis."


*****


"Semoga kamu selalu membuka hati untuk Yang Mahakuasa datang ke sana dan tinggal bersamamu. Selamat ulang tahun anak Tuhan yang istimewa, dan sahabatku (putra, saudara perempuan, dll)!"


*****


"Semoga kamu memiliki cinta yang tidak pernah berakhir, banyak uang, dan banyak kesehatan menjadi milikmu, apa pun yang kamu lakukan dan semoga Tuhan mengirimkan banyak berkah kepadamu."


*****


"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling indah, penyayang dan suci yang pernah saya kenal. Semoga Tuhan memberkati mu dan memberi mu kekuatan untuk menjadi lebih baik lagi."


*****


"Saya menyampaikan salam tulus saya pada hari ulang tahun mu, dan berharap bahwa Tuhan memberkatimu dengan kedamaian dan ketenangan dalam hidupmu!!"


*****


"Diyakini bahwa tujuan akhir hidup adalah untuk mencapai keselamatan. Jadi, jangan sedih karena kamu satu tahun lebih tua sekarang. Hargai kenyataan bahwa kamu selangkah lebih dekat menuju keselamatan!! Selamat ulang tahun!!."


*****


"Saya berharap yang terbaik untuk kamu, dan berharap Tuhan mengindahkan permintaan saya!! Selamat ulang tahun untuk temanku tersayang!!."


*****


"Mari kita sambut yang maha kuasa yang memberimu karunia hidup ini. Saya berdoa agar Dia terus melimpahkan berkat-Nya kepadamu saat engkau menjalani hidupmu dengan rahmat dan kerendahan hati. Selamat ulang tahun."


*****


"Pada hari istimewa ini Tuhan memberi mu kehidupan. Dan saya berdoa kepadanya untuk membasahimu dengan berkah dan kebahagiaannya. Semoga kamu memiliki hari yang tak terlupakan tahun depan yang tak terlupakan. Selamat ulang tahun."


*****


"Usia kamu tidak dihitung, pengalamanmu tidak masalah sejauh mana pun kamu melangkah, kamu akan tetap menjadi anak kecil bagi Tuhan Yang Maha Besar. Selamat ulang tahun!."


*****


"Semoga Tuhan selalu menjagamu dan memberimu cahaya di saat-saat tergelap. Selamat ulang tahun. Semoga kamu memiliki ulang tahun yang diberkati dan spiritual di depan."


*****


"Semoga Tuhan memberi engkau kekuatan untuk berjalan di jalan kebenaran dan keadilan dan membantumu mempertahankan aroma sucimu. Selamat ulang tahun sayangku."


*****


"Selamat ulang tahun sayang. Hatiku tertuju padamu saat aku mengucapkan selamat ulang tahun yang bahagia dan tenteram. Semoga Tuhan memberkatimu dan memberimu keinginan untuk memenuhi semua impianmu."


*****


"Kehidupan di bumi penuh dengan busur patah yang berakhir saat mencapai gerbang surga. Selamat ulang tahun dan selamat untuk setiap tahun yang berlalu membawa mu lebih dekat dengan Tuhan."


*****


"Saya berdoa Tuhan mengindahkan permintaan saya dan memberimu yang terbaik dari segala sesuatu dalam hidup. Selamat ulang tahun sayangku, jiwamu yang baik pantas mendapatkan setiap kebahagiaan."


*****


"Hidup adalah hadiah terbesar yang Tuhan berikan kepada kita, dan pada hari ulang tahunmu… kami menghargai dan merayakan hadiah utama!! Selamat ulang tahun."


*****


"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan teman yang tak ternilai sepertimu dan berharap bahwa Tuhan Yang Mahakuasa akan memberkatimu dalam semua upaya yang engkau lakukan dalam hidup!! Selamat ulang tahun kawan."


*****


"Pada hari yang baik ini, saya berdoa kepada Tuhan untuk memberimu kebahagiaan yang luar biasa dan melimpahkan berkat-Nya kepadamu, sehingga kamu dapat memiliki hari yang tak terlupakan dan tahun yang tak terlupakan di depan!!."


*****


"Selamat ulang tahun sayangku. Tuhan yang tertinggi telah memberimu hadiah terbaik dan paling berharga dari semuanya, yaitu hadiah kehidupan. Pada hari istimewa ini mari kita berterima kasih padanya dengan penuh keimanan."


*****


"Bersyukurlah kepada Tuhan dan pujilah Dia selalu karena memberi kehidupan dan menjagamu tetap sehat jiwa dan raga. Semoga hari ini menjadi realisasi berkatmu dan hari rasa syukur dan pujian untuk kebaikan yang akan datang."


*****


Baca juga: Doa ulang tahun Kristen Bahasa Inggris


"Selamat ulang tahun temanku tersayang, aku berharap Tuhan memberimu banyak hari kebahagiaan seperti itu di hari-hari mendatang dan hari-hari berikutnya selama bertahun-tahun dengan kesehatan dan kegembiraan yang melimpah selama sisa hidupmu."