f Tulisan Happy Birthday untuk Adik Laki-laki dan Perempuan

Type something and hit enter

On

Tulisan happy birthday untuk adik laki-laki dan perempuan - Saudara adalah salah satu bagian paling penting di seluruh dunia. Baik adik laki-laki, perempuan maupun kakak-kakak kita. Jadi, sangat penting memberikan perhatian lebih saat saudara kita tersebut sedang berulang tahun.


Ulang tahun saudara adalah kesempatan terbaik untuk mengatakan sesuatu yang manis tentang saudara Anda terutama untuk adik tercinta. Betapa Anda mencintai, peduli, perhatian, dan betapa pentingnya mereka dalam kehidupan Anda.

tulisan ucapan happy birthday untuk adik
tulisan ucapan happy birthday untuk adik

Mengucapkan happy birthday kepada adik laki-laki atau adik perempuan Anda dengan cara yang paling indah akan membuat mereka bahagia dan berkesan.


Dalam artikel ini kami memiliki koleksi tulisan happy birthday untuk adik perempuan dan laki-laki. Anda bisa mendedikasikan beberapa pesan, tulisan, ucapan ini untuk saudara Anda tersebut. 


Baca juga: Best birthday wishes for Brother in law


Kirim tulisan ini untuk adik laki-laki maupun perempuan anda yang ulang tahun di kartu ucapan maupun sosial media mereka. Dengan begitu semoga anda dan adik anda menyadari betapa pentingnya nilai cinta bersama saudara dan keluarga. 


Langsung saja berikut contoh tulisan ucapan happy birthday buat adik laki-laki & perempuan simple tapi bikin berkesan dihati.


Ucapan Happy Birthday untuk Adik Laki-laki

tulisan ucapan happy birthday untuk adik laki laki
Ucapan happy birthday untuk adik laki laki

"Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan memberi saya saudara seperti kamu yang menjadi penyemangat setiap keadaanku. Selamat ulang tahun untuk adik terhebat di dunia!, semoga cita-citamu terlaksana secepatnya."


"Setiap senyum dan air mata, setiap keringat dan setiap keceriaan membuatku merasa bahwa bersamamu tak terkalahkan oleh kenangan manapun. Selamat ulang tahun untuk adikku tersayang!."


"Selamat ulang tahun untuk hadiah besar kedua setelah ibu! Selamat atas hari ulang tahunmu. Kakak doakan, semoga adik selalu dilindingi oleh Tuhan YME dengan segala nikmat-nikmat-NYA."


"Seorang saudara laki-laki selalu menjadi bagian masa kecil yang luar biasa. Masa kecilku penuh dengan kenangan indah yang dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan. Terima kasih untuk semua kenangan indah itu. Terima kasih untuk semua momen hebat selama bersamamu.Selamat ulang tahun yah!, semoga selalu sehat, panjang umur dan murah rezekinya."


"Terima kasih aku ucapkan kepada adikku, yang telah ada untuk kakak selama ini. Terima kasih atas dukungan, inspirasi, dan semua bimbingan yang aku butuhkan untuk melanjutkan permainan rumit yang disebut kehidupan. Selamat ulang tahun!."


"Seorang adik sepertimu hanya pantas mendapatkan yang terbaik hari ini dan selamanya. Happy birthday to you my brother. Wish you all the best."


Baca juga: Caption keren ucapan ulang tahun untuk Adik


"Semoga Tuhan memberikan jalan kemudahan yang engkau lalui kelak. Semoga kamu memiliki lebih banyak kebahagiaan dan sukacita di setiap langkahmu. Selamat ulang tahun untuk orang paling penting yang pernah aku kenal. Selamat ulang tahun untukmu, adikku!"


"Di hari-hari paling cerah dan di malam-malam yang gelap kamu selalu ada untukku, mendukung aku sepenuhnya, memberi semangat dan inspirasi. Terima kasih banyak sayang atas segalanya. Engkau memang adik laki-laki kakak paling istimewa."


"Selamat ulang tahun untuk seseorang yang aku banggakan. Adik laki-laki yang selalu manja sama kakak. Tinggikan cita-citamu seperti mimpi-mimpi yang pernah engkau utarakan pada kakak. Kakak hanya bisa mendoakan dan memberi semangat untuk kesuksesannya. HBD adik laki-laki kakak."


"Selamat hari lahir untuk adikku yang keren. Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menghampirimu setiap waktu. Buat bangga kedua orang tua, jangan malas ataupun nakal."


"Tidak ada keinginan khusus untuk orang yang selama ini kakak anggap istimewa. Kakak hanya bisa memberikan kado kecil dan doa selebar semesta untuk adik kesayangan kakak. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga mimpi-mimpimu terbeli dengan usahamu, Aamiin."


"Semoga senyum kamu dan semua semangat ceriamu selalu mengikuti kehidupan yang engkau jalani. Jangan gampang menyerah, karna hidup harusnya selalu berjuang. Semoga perjuanganmu akan menghasilkan lebih banyak daripada yang kamu ingini."


"Adik laki-lakiku tersayang, semoga panjang umurmu penuh dengan kesejahteraan dan kenyamanan dalam hidup. Selamat ulang tahun!, semoga tidak ada halangan maupun rintangan yang berarti didepanmu."


"Ada sesuatu yang tidak bisa diambil oleh siapa pun dari kita. Ini adalah cinta dan rasa hormat yang kita bagi satu sama lain selama bertahun-tahun. Terima kasih untuk setiap momen yang telah dibagikan."


"Saya sangat bersyukur bahwa saya tidak hanya memiliki saudara yang luar biasa, tetapi juga seorang teman yang luar biasa. Selamat ulang tahun!."


"Saya sangat senang bahwa surga mengirimi kakak seorang adik sepertimu. Selamat ulang tahun kebanggaan kakak, love you selalu"


"Setiap memori dari tahun-tahun yang telah berlalu mengingatkan satu alasan mengapa aku selalu menganggap diriku sangat beruntung. Ternyata karena memiliki orang yang luar biasa seperti kamu sebagai adikku. Terima kasih telah selalu ada untuk kakak selama ini."


Ucapan Happy Birthday untuk Adik  Perempuan

tulisan ucapan happy birthday untuk adik perempuan
Ucapan happy birthday untuk adik perempuan

"Happy birthday adik perempuan yang cantik. Semoga kamu mendapatkan hidup yang sangat bahagia dan manis. Semoga hari istimewa ini memberi kamu banyak kegembiraan dan kebahagiaan."


"Selamat ulang tahun adikku tersayang! Semoga senyum kamu akan terpakai setiap hari seperti hari yang cerah sepanjang hari!."


"Setiap ulang tahunmu mengingatkan mengapa kakak sangat bersyukur memanggilmu adikku. Sebab kamu salah satu bagian terpenting dan termewah yang kakak miliki. Kakak sangat mengasihimu sayang, selamat ulang tahun untukmu hari ini, berkah selalu umurnya."


"Kamu sangat layak mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidupmu, sebab kamu sangat baik menurutku. Kaka doakan semoga Tuhan memberi kesejahteraan dan kenyamanan dalam hidupmu."


"Kakak sangat bersyukur bahwa Tuhan memberi seorang saudara perempuan sepertimu untuk bersama kami dalam keluarga ini. Engkau adalah penyemangat dan kebanggan keluarga ini. Semoga hidupmu selalu berprestasi ya sayang."


"Selamat ulang tahun untuk adik perempuanku yang cantik!, cepat besar dan menjadi orang sukses ya sayang. Doa kakak dan kedua orang tua selalu akan menyertaimu."


Baca juga: Kumpulan ucapan ulang tahun untuk adik perempuan terbaik


"Saudara perempuan adalah salah satu dari sedikit orang yang tahu segalanya tentang Anda dan akan selalu mencintai dengan rasa tulus. Hbd adikku."


"Kakak sangat bersyukur karena tidak hanya memiliki saudara perempuan yang luar biasa, tetapi seperti seorang teman yang luar biasa yang selalu berdiri di samping kakak dan tetap mendukung dengan memberikan setiap bagian dari hatinya."


"Tidak hanya ada hubungan darah antara kau dan aku. Kita juga berbagi persahabatan seumur hidup yang tetap selama bertahun-tahun. aku sayang kamu. Selamat Ulang Tahun yang indah penuh kebahagiaan dan kegembiraan!."


"Di hari istimewa ini, inilah harapan terbaik untuk kamu. Semoga semua hidupmu bahagia dan mengasyikkan, dan semua impian kamu akan menjadi kenyataan. Semoga semua hal terbaik datang dalam hidupmu dan semua kebahagiaan menjadi milik kamu selama sisa hidupmu. Pada kesempatan khusus ini, semoga kamu mendapatkan lebih banyak lagi kebahagiaan hari ini. Selamat ulang tahun adikku!!."


"Hanya ada satu tempat di mana saya dapat menyimpan setiap kekuatan, setiap kelemahan, setiap rahasiaku aman. Itu ada di hati adikku. Hati yang begitu besar yang bisa menampung sisi terbaik dan sisi terburukku. Terima kasih banyak. Selamat ulang tahun adik perempuan tercinta!."


"Seorang saudara perempuan selalu menjadi bagian masa kecil yang luar biasa. Masa kecilku penuh dengan kenangan indah yang dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan. Terima kasih untuk semua kenangan indah ini. Terima kasih untuk semua momen hebat ini. Selamat ulang tahun!,"


"Tuhan melimpahkan berkah kepada kita berupa saudara kandung, dan saya telah mendapatkan saudara perempuan yang terbaik. Anda adalah yang permanen di masa kecil saya dan kenangan tidak dapat diambil dari saya. Pada acara spesial ini, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik perempuanku yang terkasih dan semoga banyak tahun yang lebih baik lagi dibanding kemarin. Selamat ulang tahun saudariku!!."


Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Simple untuk Adik


Happy Birthday my sweetest sister You are everything that I could have asked for in a sister and more. I don’t which of us is luckier! Happy Birthday.


Despite our arguments and our differences, you are still d most important person in my life. Happy birthday, sis


Each and every day, I find so many reasons to be glad - no, ecstatic -you’re my sister. I love everything about you. Happy birthday, sis!


Every day, I just pinch myself…because I’m so lucky 2 have d nicest, happiest, smartest, and funniest and most supportive sister as my best friend


Sweet sister I hope ur spcl day is filled with sunshine, smiles laughter love and happiness Happy Birthday Sister


Sis, you have a bigger heart than anyone I know. It’s so big that you love me no matter what, despite my all-too-frequent not-so-nice side and few-and-far-between nice side. I love you for that. Happy birthday!


Family made us sisters, life made us friends. Here’s a great big birthday hug full of love and happy wishes as you celebrate your special day!


All my life I’ve been chasing happiness. Little did I know dat I was drenched in it, through all d years of childhood dat I spent with u. Happy birthday bro.


Happy birthday 2 d world’s best brodr. No, happy birthday 2 d solar system’s best brodr. Actually, happy birthday 2 d universe’s best brodr.


Most people don’t have the courage 2 say what dy really think of u…2 ur face. I’m a blunt person, so I will tell u d truth. Here it is: U’re my hero. Happy birthday, bro!


Hoping u spend ur birthday doing ur favorite things. The best for the best. That’s u, bro! Happy birthday!


Ur job profile as a brodr is 2 love me no matter what troubles I get into. I want 2 congratulate u because u are doing a great job. Happy birthday.


U are the 1 who has taught me never to quit, by taking on life’s troubles with humor and wit. Having u around is such a delight, u light up my days and make everything seem bright. Happy birthday bro.


The best thing about an elder brodr’s birthday is dat we actually ‘get’ treats, instead of giving 1. Well, we are not asking for a treat, but won’t mind anyway. Just kidding…! Happy Birthday.


Having a brodr who picks his nose is common. Having a brodr who picks his birthday cake out of his nose is even more common. I know u qualify in d first; and will confirm the second, once u cut ur cake. All the best. Happy Birthday


We were born into this world in the same family – and I would not have it any other way. Happy birthday.


Since the day I held u in my arms I always knew, there could be no 1 more special for me than u. Happy birthday to my baby bro.


Itulah beberapa contoh tulisan happy birthday untuk adik laki-laki & perempuan. Semoga akan menambah inspirasi anda dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saudara terutama untuk adik tercinta.