f 17 Terindah Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan ulang tahun buat pacar memang tidak selalu mudah untuk menemukan kata yang tepat. Tetapi hari ulang tahun pacar rasanya wajib memberikan ucapan. Karena dengan memberi ucapan ulang tahun buat pacar, ingin menunjukkan bahwa anda peduli padanya. Ucapan ulang tahun buat pacar meski sederhana, tapi akan memberi kesan terdalam untuk kekasih anda.


Jadi, sesibuk apapun anda luangkan sedikit waktu dengan merangkai beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tercinta. Bentuk perhatian dan kasih sayang bukan hanya berupa kado yang anda berikan, tapi juga ucapan yang anda sampaikan.

ucapan ulang tahun buat pacar 2021

Karena ucapan adalah sebagian dari doa yang didengar oleh Tuhan. Sampaikan ucapan ulang tahun pacar dengan kata-kata yang manis dan membuatnya bertambah bahagia. Niscaya anda akan semakin disayang oleh kekasih anda.


Baca juga: Doa dan kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan


Apalagi ucapan ulang tahun buat pacar tersebut anda tuangkan dalam tulisan kue ulang tahun untuk pacar. Tentu akan menjadi kejutan tersendiri buat sang kekasih. 


Berikut beberapa saran ucapan ulang tahun buat pacar 2021 yang kami kemas secara sederhana, singkat tapi bermakna untuk kekasih anda. Pastikan anda menyimak sampai akhir, agar anda memiliki banyak inspirasi.


Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar 2021



Ucapan ulang tahun pacar akan selalu digunakan dan akan dinantikan oleh kekasih tercinta. Untuk itu, pastikan anda sudah menyiapkan ucapan ulang tahun buat pacar anda. Jika anda bingung mencari ucapan ultah yang pas buat kekasih tercinta di bawah ini dapat anda jadikan inspirasinya. 


"Kamu membuat setiap hari lebih baik hanya dengan menjadi dirimu sendiri. Dan kamu membuat hari-hariku berwarna hanya dari senyuman manismu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan melimpahkan segala kekayaannya padamu, Love you."


"Selamat hari lahir pacar kesayangan. Rasanya luar biasa merayakan momen hidupmu hari ini bersama dirimu. Semoga kasih sayangku membuatmu bahagia, cinta tulusku memberimu kedamaian. Sehat-sehat selalu dengan berkah panjang umur dari Tuhan."


"Kecerahan dari pancaran wajahmu membuatku ingin selalu bangun pagi dan menyapamu. Teruslah menjadi seseorang yang selalu membuatku bahagia. Seorang pacar yang mencintaiku apa adanya. Semoga Tuhan akan melindungi dan memberimu sukacita sepanjang usiamu. Happy birthday darling."


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk pacar 


"Selamat ulang tahun cintaku. Kamu telah memberi perbedaan dalam hidupku. Semoga usiamu panjang umur selalu disertai dengan kesuksesan dan kemudahan meraih mimpi-mimpi yang pernah kamu cita-citakan, Aamiin."


"Kamu adalah tempat bahagia dan ternyaman bagiku. Jangan pernah bosan memberi cinta dan kasih sayangmu untukku. Selamat berbahagia sayang, selamat hari lahir."


"Hebat, pintar, ramah dan menyenangkan adalah sebagian kecil dari dirimu. Dan semua itu yang membuat aku selalu mengagumimu. Happy milad buat kekasih hati tersayang, semoga sukses dan hari-harimu dipenuhi cinta dan keceriaan."


"HBD buat pacar tersayang, aku tidak selalu memiliki kata-kata yang tepat, tetapi aku tahu memiliki orang yang tepat di sampingku, yaitu kamu. Selamat ulang tahun cintaku."


"Aku mencintaimu dalam segala hal. Sepanjang hari dan setiap waktu. Semoga di hari ulang tahun mu ini, telah dipermudah segala urusan, diperpanjang usia dan diperbanyak rezeki yang hadir dalam hidupmu. Selamat menjalani usia barumu sayang."


Ucapan ulang tahun buat pacar Ldr


"Kamu akan tinggal di hatiku selamanya dan tanpa terlewatkan oleh waktu ataupun zaman. Selamat ulang tahun buat kekasih tercinta, love you."


"Selamat ulang tahun untuk orang terindah yang aku kenal. Terima kasih telah hadir dalam hidupku dan menyayangi setulusnya. Semoga selalu panjang umur, murah rezeki dengan diberkahi kesehatan yang tak pernah putus."


"Tak peduli seberapa jauh atau dekat jarak yang memisahkan kita, aku akan selalu mencintaimu sepenuhnya. Tanpa syarat dan tanpa karat, selamat hari ulang tahun."


"Setelah sekian tahun, kamu masih selalu membuat jantung ini berdebar kencang. Selamat ulang tahun untuk pacar tersayang. Semoga selalu sukses ya!, love you."


"Berbagi cinta dan sayang dengan kamu, aku merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia. Selamat hari ulang tahun kesayangan hatiku, semoga Tuhan melimpahkan kebaikan dan keindahan dalam hidupmu."


"Kamu sangat kuat, pintar, cantik, baik hati dan ulet!. Dan itu belum semuanya, selebihnya aku akan berbisik lembut di telingamu . Selamat ulang tahun buat pacar tercinta, sukses terus dan selalu sehat lahir maupun bathin."


"Selamat ulang tahun sayang!. Terima kasih telah membawa sinar matahari yang menghangatkan hati ini. Ketahuilah betapa istimewanya kamu bagiku."


"Kamu membuat setiap hari tampak lebih baik. Senyumanmu menerangi hidupku. Doaku semoga hari ulang tahunmu akan terus menyambutmu sepanjang yang kamu inginkan. Sehat selalu ya sayang, semoga panjang umur terus."


"Selamat ulang tahun cintaku yang manis. Semoga hari ini memberikan kamu semua kegembiraan yang pantas untuk kamu dapatkan. Aku mencintaimu seperti kamu mencintai usiamu. Semoga Tuhan memberikan kebaikan setiap hari dan selalu meningkat sepanjang waktu."


Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk orang tersayang


Demikianlah artikel tentang 17 terindah ucapan ulang tahun buat pacar 2021. Semoga dapat menginspirasi anda yang khusus mencari ucapan ulang tahun pacar terindah.