f Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Umur 17 Tahun

Type something and hit enter

On

Kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun - Usia 17 tahun merupakan saat yang dianggap istimewa oleh sebagian orang, apalagi untuk perempuan. Kata orang, usia 17 ini diibaratkan pada bunga, yakni bunga yang sedang mekar-mekarnya. 

kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun
Kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun

Di usia ini pula seseorang harus merencanakan secara matang langkah untuk meraih masa depannya. Usia 17 dianggap usia remaja yang harus mulai belajar berpikir dan bersikap dewasa. Jadi pemberian hadiah untuk kado ulang tahun 17 tahun ini pun terkesan harus spesial sekali.


Lantas, Anda bertanya dalam hati : “Memangnya kado ulang tahun 17 tahun ini harus berbentuk apa sih?” Wah, jangan-jangan harganya pada mahal. Mana kantong ini lagi kering. Ada gak yah kado sederhana tapi pas untuk kado ulang tahun yang ke 17?. 


Baca juga: Kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan


Berikut ini akan kami kasih pencerahan supaya Anda tidak bingung dalam mencari kado untuk yang ulang tahun sweet seventeen.


Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Umur 17 Tahun


1. Belikan CD/VCD dari grup band atau penyanyi favoritnya jika Anda tahu kalau dia suka musik. Cermati selera musiknya. Dan kalau memungkinkan, ajak nonton bareng atau kasih tiket untuk nonton live concert grup band / penyanyi kesayangannya.


2. Kosmetik. Berilah perlengkapan kosmetik seperti make up, pewarna bibir, pewarna mata, parfum dan lain-lain. Usia 17 tahun adalah usia pubertas dimana remaja, terutama cewek, ingin tampil beda, terlihat cantik dan mempesona.


3. Perhiasan. Beri saja perhiasan berupa gelang, anting atau kalung yang terbuat dari emas. Kalau mungkin, berlian sekalian he he he.


4. Hijab dan mukena akan sangat cocok diberikan untuk anak perempuan usia 17 tahun. Di usia 17 tahun mereka sedang mencari jati dirinya. Berharap dengan hijab yang dihadiahkan, mereka menjadi lebih baik lagi.


Kado Menurut Kepribadian Perempuan


Kado memang tak berkesan bila tidak sesuai dengan selera sang penerimanya. Tapi kita kan bukan peramal yang bisa menebak kesukaan oran lain? Ya, kita hanya manusia biasa dengan kemampuan menebak dan berusaha.


Baca juga: Ide hadiah ulang tahun untuk pacar yang sangat berharga 


Dan kini kami akan membantu kamu yang lagi kesusahan memilih kado untuk pacar cewe kamu. Kira-kira, bagaimana memprediksi kado yang sesuai dengan selera pacar kamu? Tahukah kamu bila selera perempuan dapat ditebak dari kepribadiannya? Inilah tips yang tepat untukmu


a. Wanita pemalu


Yang namanya pemalu tentu lebih pendiam dan suka menyembunyikan perasaan yang tengah dialami. lalu bagaimana kita dapat menebak seleranya? memang sulit ditebak bukan? beberapa referensi kado untuk wanita pemalu adalah boneka. 


Sesuai dengan kepribadiannya yang pemalu, boneka bisa menjadi solusi akrena biasanya wanita pemalu akan susah mencurahkan isi hati. Boneka juga bisa menjadi teman setia kala tidur. selain itu, buku novel juga bisa, siapa yang menyangka bila kepribadian seseorang yanga walnya tertutup akan lebih terbuka setelah membaca kisah inspiratif yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri?


b. Wanita fashionable


Kepribadian yang ini dapat membantu kita karena jelasnya minat perempuan fashionable terhadap baju, gelang, tas, dan segala asesoris yang bersifat girlies dan feminim. Tas organizer dan alat kosmetik yang biasa digunakan sehari-hari dapat menjadi pilihan kado yang tepat.


c. Wanita sporty


Untuk wanita berkepribadian sporty tentu seringkali berkawan dengan keringat, parfum beraroma buah-buahan dapat menunjang aktivitasnya dan meningkatkan karakter sporty yang dimiliki. namun perlu diwaspadai, alih-alih merasa senang dia bisa saja merasa tersinggung. untuk itu paket spa rumahan juga bisa menjadi alternatif kado lainnya.


d. Bussiness woman


Wanita dengan segudang jadwal padat sehingga memang susah ditemui justru harus dipilihkan kado yang benar-benar tepat sehingga kado yang kita beri benar-benar berkesan dan tidak terlupakan. flat shoes dan organizer bag bisa menjadi solusi buat kamu yang memiliki pacar dengan banyak aktivitas.


e. Boyish girl


Lebih dikenal dengan sebutan tomboy. lihat saja hobinya dan berikan kado yang dapat menunjang hobinya. kado T-shirt juga tak kalah menarik. baca juga post kami tentang kado bagi cewek tomboy


Hadiah ulang tahun perayaan ulang tahun ke 17 memang dirasa benar-benar istimewa. Maklumi saja, usia 17 tahun dianggap sebagai batasan usia dimana seoran remaja telah dianggap dewasa. Dan ketika umurmu sudah diatas 17 tahun. 


Sudah pasti kamu akan mulai mengingat momen berhargamu di ulang tahun yang ke tujuh belasmu. Lalu, bagaimana supaya kamu pun bisa diingat orang lain dalam momen ulang tahun sweet seventeen nya?


Hadiah Untuk anak Perempuan 17 Tahun


1. Hadiah yang bersifat feminism seperti pakaian, asesoris, boneka, dan lain-lain bisa menjadi pilihan yang tepat


2. Kalau kamu mengenalnya dengan dekat, kamu pasti tahu apa hobi dan mintanya, jadi kamu bisa memberi hadiah sesuai dengan hobi dan minatnya


3. Usia 17 tahun merupakan masa dimana anak perempuan mulai membuat pilihan mereka sendiri dan bereksplorasi, sebagai alternative kamu bisa memberinya alat make up dan kosmetik


4. Kalau mau memberi kado yang sangat berkesan, jangan ragu untuk mempelajari hidupnya dan apa yang sangat menarik baginya


5. Pastikan Anda menambahkan warna favorit di kartu ucapan maupun pembungkus kadonya.


Kado Untuk Sahabat di Luar Negeri


Ada pertemuan pasti juga ada perpisahan. Begitu pula dengan apa yang namanya teman. Memang perpisahan dengan teman merupakan hal yang sama sekali tidak mengenakkan. Tapi bagaimana bila perpisahan dengan sahabat tidak bisa dielakkan lagi. 


Seperti sahabat yang harus melanjutkan studi ke luar negeri. Apa yang harus kita lakukan? Ikut ke luar negeri? Tidak mungkin. kadohadiahmu.com siap meberikan solusi bagaimana memberi kado untuk teman yang akan ke luar negeri. Ini dia :


a. Baju Hangat


Sebenarnya ini tergantung pada tujuan negara sahabat Anda melanjutkan studi. Jika negara tujuan merupakan Negara 4 musim, akan lebih baik jika Anda memberi kado  berupa baju hangat. Selain manfaat yang amat besar ketika musim dingin datang, baju hangat juga akan mengingatkan sahabat Anda tentang Anda ketika memakainya.


b. Aksesoris Mungil namun Bernilai


Aksesoris mungil seperti gelang, kalung, syal, atau tas kecil mungkin juga bisa bermanfaat dalam mengobati rasa kangen sahabat Anda. Walaupun barang mungil, jika dia memang sahabat terbaik Anda, pasti dia akan menyimpan dan menjaga kenang-kenangan yang Anda beri.


c. Foto Bersama


Foto yang telah dikemas dengan rapi di frame yang menggemaskan sanggup membuat kenangan yang tak terlupakan menjadi hal pengobat kerinduan. Pilihlah foto yang menurutmu berasal dari momen paling menyenangkan. 


Boleh juga membuat karikatur momen Anda sehigga akan tampak lebih unik dan tidak biasa. Tidak bisa membuat karikatur? Sudah banyak jasa pembuat kariaktur online yang bertebaran di dunia maya.


d. Kado sederhana. Komunikasi


Tidak meninggalkan barang bukan berarti Anda bukanlah sahabat yang patut dibanggakan. Keep in touch lewat dunia maya atau aplikasi online bisa terus menjaga tali persahabatan Anda walau berbatas dengan perbedaan  Negara. Fitur panggilan video dari Skype dan Facebook mampu menjadi salah satu solusi komunikasi Anda.


Bila Anda mempunyai rencana atau keinginan untuk memberi teman sebuah hadiah, cukup banyak benda/produk yang bisa dijadikan hadiah untuknya. Berikut ini beberapa produk atau barang yang bisa dijadikan hadiah buat teman.


Jaket, barang ini cocok untuk dijadikan hadiah. Selain bisa digunakan untuk pelengkap pakaian kerja atau sekolah, pakaian ini berfungsi untuk menahan angin sehingga tidak masuk angin atau kedinginan. Carilah jaket yang bentuknya unik dan menarik. Perhatikan motif dan warnanya. Sesuaikan dengan warna favorit teman. Coba browsing di internet.


Jam tangan, selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan bisa berfungsi sebagai aksesoris yang modis. Carilah bentuk jam tangan yang unik dan elegan. Pilihlah harganya yang bersahabat dengan saku Anda. Tidak perlu yang mahal-mahal.


Syal, selain berfungsi sebagai penghangat tubuh saat musim dingin, syal adalah pelengkap pakaian yang trendy. Ada banyak motif pilihan syal; batik, polkadot, totol-totol, floral, garis warna-warni, animal printing, dan masih banyak lagi. Pilihlah syal yang berbahan tipis karena Indonesia ini negara tropis.


Demikian artikel kami tentang kado ulang tahun untuk anak perempuan umur 17 tahun. Semoga menjadi inspirasi terbaik buat anda.