f Ucapan Ultah Kristen Bahasa Inggris dan Indonesia

Type something and hit enter

On
Ucapan Ultah Kristen - Ulang tahun (ultah) adalah hari istimewa dalam hidup seseorang!. Meskipun seseorang merayakannya setiap tahun, mereka akan selalu mengharapkan orang-orang terdekat dan tersayang mengirimkan ucapan ulang tahun beserta doa-doanya.

Harapan dan permohonan di hari ulang tahun mereka akan semakin lengkap bila diucapkan maupun di doakan banyak orang. Apa yang diharapkan pada hari ulang tahun sebetulnya bukan pesta ataupun kado ulang tahun semata. Tapi ucapan ultah dan doa-doa ulang tahunlah yang sebenarnya jauh lebih penting dan berguna.

ucapan ultah kristen
Ucapan ultah Kristen
Jika ada orang terdekat anda berulang tahun, anda dapat membuat harinya spesial dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun. Jika anda ingin mengirim ucapan ultah Kristen, berikut ini ada beberapa contoh kata-kata ulang tahun Kristen yang telah captionkeren.net sediakan.

Ucapan ultah Kristen bahasa Inggris maupun dengan menggunakan bahasa Indonesia semua lengkap ada disini. Simak artikel selengkapnya.

Ucapan Ultah Kristen Bahasa Inggris 


"May God provide you so much strength that you could blow out your birthday candles! Happy Birthday!".

"God bless you with all the happiness in the world! Happy Birthday Dude!".

"Thank God that he has blessed you with another year! May God make your birthday special! Happy Birthday!".

"May God make your birthday special and memorable and coming year wonderful! Wishing you a Happy Birthday!".

"Thank God that he brought a person like you in this world! You are very precious for all of us! May God keep you healthy, wealthy and wise forever! Happy Birthday Dear!".

"God has given you life; your family has given you cake and candles and I will give you your favourite gift! Happy Birthday!".

"May God fulfill all your dreams! Wish you a memorable birthday! Lots of love from me on your birthday! Happy Birthday!".

"I have asked God to be present on your birthday but he will remain invisible! However, don’t worry! Your friends and family will remain visible so enjoy your birthday with them! Happy Birthday!".
Baca juga: Kata-kata selamat ulang tahun bahasa Inggris beserta artinya

"God loves me a lot that’s why he has sent a person like you in my life! And on this special occasion I wish you Happy Birthday with lots of hugs!".

"Yours Birthday is special for me because I get to taste cake and sweets! Thank God you never forget to celebrate your birthday! Happy Birthday Dear!".

"God is very kind to you! He favours you a lot because he reminded me that today is yours birthday so that I could buy gifts for you! Happy Birthday!".

"Whether you are young or old, God loves you always irrespective of your age! Similarly whatever age you might have attained today, my love for you will remain unchanged! Happy Birthday!".

"God has given you a special day in your life – your Birthday! Celebrate! Enjoy! And forget all your problems! May God bless you with lots of happiness on this day!".

"You are special child of God that’s why he sent me to celebrate your birthday! Happy Birthday! Keep cake ready for me!".

"May God fill your house with birthday cards, message box with birthday wishes, birthday gifts and love of all your near and dear ones! Happy Birthday!".

"God has sent you on this planet to do something special! That’s why he has put all special qualities in you! Think what special you can do on your birthday! Happy Birthday!".

"Life is a journey and God is the destination. So celebrate the day, known as your birthday, when you started your journey for reunification with God. Happy Birthday!".

"May God keep on to blessing your life and provide you the desires of your heart. Happy Birthday!".
 May God grant you the necessary strength to blow out all of those candles on your cake. Happy Birthday.

Ucapan Ultah Kristen singkat Bahasa Inggris 


"Happy Birthday! May God continue to guide you on your path & bless you through your years"

"Happy Birthday! I hope that God will watch over you and continue to bless and increase his grace upon your life"

"What a great blessing you are, and I am thankful for you, and celebrate you! Happy Birthday!"

"May God bless you continue to lead, guide, & protect your life. Happy Birthday!"

"On your birthday may God grant all your heart’s desires"

"Let God’s hand descend mightily upon you to bless all that you are and that you do. Happy Birthday"

"You are a blessing and gift from God to us all. Please enjoy your birthday"

"May God always enlighten you and be with you on your way and that you never be in the way!! Happy Birthday"

"May God bless you for many more and may you stay the sweet person that you are!! Happy Birthday"

"May today be a very, very special time of blessings from family and loved ones. Happy Birthday"

"It is a big day today. God holds you in the palm of his hand, but in the other he has a slice of birthday cake!"

"May you see God in every step you take and know which direction to go to find happiness. Happy Birthday"

"You are like an Angel sent to provide blessings upon us. Happy Birthday!"


Ucapan Ultah Kristen Bahasa Indonesia

ucapan ultah kristen

Artikel diatas ucapan ultah Kristen dengan menggunakan bahasa Inggris. Sedangkan ucapan ulang tahun Kristen dengan bahasa Indonesia ada dibawh ini.

Ucapan ultah kristen untuk diri sendiri


"Terima kasih Tuhan untuk Anugrah Terindah ini semoga ttp menajdi pribadi yg lebih baik lagi. Pribadi yang takut akan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Berkati lah hidupku selalu".

"Bila waktuku telah habis tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih Tuhan YESUS, karena masih memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan bertambahnya umurku. Semoga eng-KAU memudahkan jalanku, Amen"

"Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Happy birthday to me, semoga diberi kesehatan selalu & betkat berlimpah untukku, amen".

"Happy birthday to me. Tuhan, berilah aku kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum hari ini dan rasa bahagia yang mampu membuat aku bersyukur nanti.Terima kasih Sang Pemberi nafas ini, Yesus god bless me".

"HBD TO ME, Terima kasih Tuhan atas nafas kehidupan yang engkau berikan kepadaku. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Semoga dengan apa yang aku harapkan dapat tercapai dengan sempurna, Amen".

"Terima kasih Tuhan atas bertambahnya usiaku 1 tahun ini. Semuanya itu bukan karena kekuatanku, tapi karena kasih dan kemurahanmu. Kiranya eng-KAU tetap memberkatiku agar apa yang aku impikan kedepannya dapat kucapai. Terima kasih juga untuk keluarga besarku. Yaitu kakek, nenek, papa, mama, kaka, adik, dan teman-teman semua. Sekiranya Tuhan akan memberkati kalian semua. Aku tak dapat membalas jasa kalian. Aku hanya igin berusaha untuk menjadi anak teladan untuk dapat membahagiakan dan membanggakan kalian semua. Sekali lagi Terima kasih semuanya, GBU".

"Terimakasih Tuhan atas nafas kehidupan yang engkau berikan kepadaku. Semoga AKU bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Apa yang AKU cita-citakan bisa tercapai dan juga apa yang AKU semogakan dapat terlaksana. Amen".

Baca juga: Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri

"Angka baru kembali menghiasi hidup ini, Thank God for this gift. Happy Birthday To Me, terima kasih Tuhan, terima kasih bapak dan ibu dan terima kasih juga buat pendamping hidupku. Terima kasih atas segala doa, kesetiaan, kasih sayang dan kebahagiaan yang diberikan untukku. Love you all".

Ucapan ultah kristen untuk kakak kandung


"Hbd kakak kandungku, selamat panjang umur selalu. Semoga Tuhan senantiasa memberikan karunia umur panjang, bertabur rezeki yang halal dan kesehatan yang selalu menyertaimu. Wish you all the best pokoknya".

"Hari lahirmu kembali menyapa hari ini, Selamat ulang tahun untuk kakak kandungku tersayang. Tetap jadi yang terbaik untuk adik-adikmu serta keluarga ini. Dan semoga panjang umur sehat selalu dengan murah rejeki. Semoga kakak selalu dalam lindungan Tuhan. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk kakakku".

" Selamat ulang tahun untuk kakak terhebatku, Tuhan Yesus memberkati. Met berbahagia selalu semoga dengan bertambah umur ini kakak dapat menatap jalan yang lebih baik penuh berkat dari Tuhan. Panjang umur dan sehat selalu kakakku".

Ucapan ultah kristen untuk adik kandung

"Selamat ulang tahun, adikku tercinta!, Cinta dan kasih akan selalu kakak curahkan untukmu.
Di hari spesial ini, semoga Tuhan Yesus selalu memberi-mu panjang umur, kesehatan dan kemudahan dalam berpikir. Dan semoga pula adik segera meraih apa yang dimpikan dari kecil. Semoga kado ini menjadi penyemangat dan menambah rasa bahagia untukmu. Love you adikku tersayang".

"Terima kasih Tuhan untuk memberi anugerah terindah ini dengan memberi adik yang hebat. Semoga adikku tetap menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Pribadi yang takut akan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Berkatilah hidupnya selalu, Happy birthday adikku".

Amsal 9:11 "Karena aku (kebijaksanaan) hidupmu diperpanjang dan tahun-tahun hidupmu ditambahkan. Happy birthday untuk adik kandungku, semoga Tuhan Yesus menjagamu dengan kebaikan-kebaikan, dengan limpahan sehat dan rezeki yang tak terhingga. Semoga engkau menjadi insan yang mulia, baik untuk keluarga dan orang lain".

"Happy birthday buat adek kakak tercinta, Doa kaka semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan Yesus. Semoga Tuhan selalu berikan yang terbaik buatmu. Selalu andalkan Tuhan dalam segala hal. Semoga apa yang diimpikan dapat tercapai. Goodbless you".

Ucapan ultah kristen untuk teman/sahabat

"Tidak ada yang lebih berharga dari kasih TUHAN YESUS yang memberi anugerah, keselamatan dan umur panjang. Selamat ulang tahun teman dan sahabatku, semoga umurmu selalu menjadi berkat untuk kehidupanmu, amen".

"Selamat ulang tahun buat teman dan sahabatku, harusnya banyak kata syukur hari ini dan untuk hari berikutnya. Sebab telah diberikan napas panjang serta kesehatan sampe hari ini. Semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu lebih berguna dan bermanfaat untuk orang sekitarmu, GBU".

"Masa lalu adalah kenangan sedangkan masa depan adalah harapan, semoga di ulang tahunmu kali ini kamu bisa belajar tentang apa arti kehidupan sebenarnya. Bertambah dewasa sikap dan jalan pikirannya. Happy birthday to you, Tuhan Yesus memberkatimu selalu".

Ucapan ultah kristen untuk Mama

"Selamat ulang tahun wanita terhebat, Mamaku. Tidak terasa, waktu begitu cepat berlalu. Membawa kita sampai pada hari ini, hari ulang tahun Mama. Semoga tidak ada kata terlambat untuk sebuah ucapan ulang tahun dan doa untuk Mama tersayang. Tidak ada kata paling indah selain memberi doa dan ucapan ulang tahun buat Mama.

Doa saya buat mama, yang terpenting panjang umurnya, sehat selalu dengan dimurahkan rezekinya. Tetap menjadi mama yang terbaik buat kami, dan tetap menjadi wanita yang terbaik buat bapak. GBU, semoga Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberi berkat buat Mama, love you mam".

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk ibu dalam bahasa Inggris

Ucapan ultah kristen untuk Papa

"Happy Birthday pria terhebatku, Papaku sayang. Selamat bertambah usia pa. Panjang umur sehat selalu pa. Tuhan Yesus dengan Bunda Maria berkati selalu setiap langkah kehidupanmu. Selalu doa terbaik yang dapat aku berikan. Selalu harapan terindah untuk hidupmu kedepan. Kami sekeluarga akan terus mendoakan dan menyayangimu seikhlas hati kami. Love you Father".

"Selamat ultah untuk Papa, terimkasi Tuhan Yesus & Bunda Maria untuk tanggal ulang tahun yang ke sekian kalinya diberikan kesempatan lagi untuk papa kami. Terima kasih Tuhan atas berkat anugrah kesehatan dan kebahagiaan yang melimpah untuk papa saya. Semoga Papa selalu sehat, murah rezeki dan panjang umur. Wish you all the best".

"Selamat ulang tahun untuk papa, semoga umur panjang sehat selalu dan jadilah papa yang selalu bijak yang baik untuk semua orang. Semoga impian yang selama ini diangankan terlaksana secara nyata. Tetaplah menjadi Papa yang hebat untuk kami anak-anakmu. Semoga Tuhan Yesus melindungi dan selalu memberkatimu, amen".

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan

Sekian artikel ucapan ultah Kristen bahasa Inggris dan Indonesia yang bisa kami tuliskan buat anda yang membutuhkan ucapan ulang tahun kristen. Ucapan ulang tahun ini dapat anda gunakan untuk diri sendiri, saudara, teman ataupun buat orang tua anda. Semoga menjadi inspirasi dan bermanfaat.