f Tulisan Doa Ulang Tahun untuk Diriku Sendiri

Type something and hit enter

On

Doa ulang tahun untuk diriku sendiri - Dihari ulang tahun diri sendiri, tentunya tidak ingin melewatkan hari kelahiran tersebut dengan sia-sia. Disamping memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri, tentu juga ingin memberikan doa ulang tahun untuk diri sendiri.


Dengan begitu menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan, karena telah membawa Anda sejauh ini dalam kehidupan. Jangan lupa juga untuk meminta bimbingan dan perlindungan di tahun mendatang kepada Tuhan YME.

doa ulang tahun untuk diriku sendiri
doa ulang tahun untuk diriku sendiri

Tak ada salahnya mendoakan diri sendiri saat ulang tahun. Meskipun tanpa mengadakan perayaan maupun pesta ulang tahun. Karena sejatinya ulang tahun sebagai pengingat bahwa usia akan terus berkurang pada saat hari kelahiran datang.


Oleh karena itu, berdoa saat berulang tahun jauh lebih penting daripada merayakan pesta ulang tahun besar-besaran. Kami captionkeren.net akan berbagi doa-doa ulang tahun yang bisa diucapkan saat anda berulang tahun.


Baca juga: Caption ulang tahun untuk diri sendiri


Berikut ini artikel tentang kumpulan doa ulang tahun untuk diri sendiri yang telah kami siapkan khusus untuk hari spesial Anda. Semoga membantu dan bermanfaat saat memperingati hari kelahiran Anda sendiri.


Doa Ulang Tahun untuk Diriku Sendiri


"Tuhan, Aku tidak bisa cukup berterima kasih karena telah membawa saya sejauh ini dalam hidup. Saya mungkin bukan seorang miliarder, tetapi Engkau telah memberkahiku dengan kehidupan, kesehatan yang baik, kebahagiaan dan ketenangan pikiran. Karunia-karunia ini bernilai lebih dari semua uang dan harta dunia. Terima kasih banyak. Dan terus tuntun aku dijalan kebenaran-MU."


"Aku berdoa semoga eng-KAU terus mengubah setiap kegelapan di duniaku menjadi sinar yang cerah. Terima kasih telah mengisi hidupku dengan berkat yang tak terhitung jumlahnya."


"Tuhan yang terkasih, tolong dekatkan aku kehadirat-Mu yang perkasa dan berkati semua hari-hariku. Amin."


"Bapa di surga, terima kasih telah membuat saya tetap hidup untuk melihat zaman baru. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih menyenangkan seperti ini di bumi ini."

doa ulang tahun untuk diri sendiri

"Melalui saat-saat baik dan buruk, Tuhanku selalu berada di sisiku, dan aku bersyukur untuk ini. Hari ini, saya berdoa untuk kebahagiaan dan kehidupan kebahagiaan yang abadi seperti yang saya ucapkan pada diri saya sendiri pada hari ulang tahun yang menyenangkan ini."


"Saat aku merayakan ulang tahunku pada hari ini, ya Tuhan, aku berdoa agar Engkau terus berjalan di depanku dan meratakan semua halangan di jalanku. Semoga iman yang saya miliki kepada-Mu tumbuh semakin kuat dengan setiap hari baru yang Engkau ciptakan."


"Ya Tuhanku, hidupku menjadi sangat bahagia dan indah sejak aku mengenal-MU. Hari ini, aku berdoa agar Tuhan terus memberkahiku dengan kebahagiaan dan kedamaian jiwa."


"Ya Tuhan, hari ini aku berdoa agar eng-KAU memberiku kekuatan untuk terus maju dalam hidup dan memenuhi takdir yang telah eng-KAU tempatkan di depanku."


"Tuhan, yang aku minta dari-MU di hari ulang tahunku adalah agar Engkau memberiku kemampuan dan kekuatan untuk mencintai dan melayani-MU dengan setia, apa pun yang terjadi."


"Terima kasih Tuhan, sampai hari ini hadiah hidup yang berharga yang telah Tuhan berikan kepadaku. Aku berdoa agar selama aku hidup dapat terus melakukan hal-hal yang baik dan tidak melakukan hal yang Eng-KAU benci."


Baca juga: Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang wajib kamu ucapkan


"Ya Allah, berikan aku rezeki yang halal, yang baik agar selalu berkah untuk kehidupanku. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk hidup dan umurku nantinya, Aamiin."


"Pada hari istimewa ini, aku bersyukur kepada Tuhan atas berkat-Nya yang luar biasa di duniaku dan berdoa agar Tuhan terus melindungiku dari segala mara bahaya dan rencana licik orang lain."


"Tuhan, tolong jauhkan kesedihan dari hatiku dan kekhawatiran dari pikiranku. Berkahi aku dengan kehidupan yang bahagia, kesehatan yang baik, dan rejeki yang tak terbatas jumlahnya. Selamat ulang tahun untukku!."


"Saat aku merayakan hari ulang tahunku hari ini, aku berdoa semoga Tuhan mendekatkanku kepada hal yang baik dan mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan kasih karunia-Nya yang luar biasa."


"Pada hari yang luar biasa dalam hidupku ini, adalah doa saya agar Tuhan yang penuh belas kasihan akan menghujani saya dengan berkat ilahi-Nya dan memberi saya karunia umur panjang."


"Tuhan, aku bahagia hari ini karena ini adalah hari yang sangat penting yang telah Engkau jadikan aku manusia yang terlahir didunia. Semoga umurku bermanfaat untuk semua orang, ibadahku diterima oleh-MU wahai Tuhanku."


"Saat aku merayakan hari eksklusif ini dalam hidupku, Aku hanya berdoa agar selalu diberikan kebahagiaan, rasa aman, kesuksesan, dan kesehatan yang baik."


"Doaku agar kasih-Mu yang tak terukur akan bersinar dalam hidupku dan membimbing jalanku selama aku hidup di bumi ini."


"Pada kesempatan ulang tahunku, Tuhan terkasih, aku berdoa agar Engkau mengubah hidupku dengan positif yang negatif menjauh dan yang baik selalu hadir. Terima kasih telah menjawab doa-doaku selama ini."


"Saat aku memperingati ulang tahunku sendiri hari ini, tak banyak yang aku doakan. Semoga selalu diberikan ketentraman hidup, selalu bisa bersyukur dan selalu diberikan kesabaran dan rasa cukup. Dan semoga aku dilindungi dan diberkahi sampai akhir zaman."


"Tuhan, karena Engkau sangat mencintaiku, aku menjadi pria/wanita yang bahagia dan sejahtera hari ini. Saya berdoa agar Engkau terus mencintai dan memberkati selama hidupku. Terima kasih banyak Tuhanku."


"Saya berdoa hari ini, semoga hidupku selalu diberikan rasa bahagia meski kekurangan dan selalu bersyukur meski tidak mudah."


"Di hari istimewaku, Tuhan yang pengasih dan penyayang, tolong jaga aku selalu aman dan bahagia sejahtera selamanya."


"Tuhan, tolong jauhkan kesedihan dari hatiku dan kekhawatiran dari pikiranku. Berkati aku dengan kehidupan yang bahagia, kesehatan yang baik, dan rejeki yang baik. Selamat ulang tahun untukku!."


"Ya Allah Ya Tuhanku, di hari ulang tahunku, aku berdoa agar Engkau memberkahiku dengan sukacita dan kedamaian seumur hidup. Secuil karunia dari-MU adalah berkah bagiku."


"Ya Tuhan, di hari yang agung ini Engkau berikan dengan cuma-cuma kepadaku, aku berdoa semoga berkat dan kasih ilahi MU akan mengikutiku sampai akhir zaman."


"Beberapa orang mencari kebahagiaan dalam kekayaan dan hal-hal materi lainnya. Bagi saya, kebahagiaan saya hanya terletak pada kasih Tuhan. Saya berdoa agar saya menerima lautan itu setiap detik dalam hidupku."


"Pada hari ulang tahun saya, saya berdoa agar Tuhan yang baik mengampuni semua dosa saya dan memberkati saya dengan keberuntungan."


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan kelahiran untuk diri sendiri


Sekian tulisan doa ulang tahun untuk diriku sendiri yang bisa captionkeren.net berikan. Semoga memberi banyak inspirasi doa buat anda yang sedang berulang tahun hari ini.