f Ucapan Selamat Datang Bulan Kelahiran untuk Diri Sendiri

Type something and hit enter

On
Ucapan selamat datang bulan kelahiran- Bulan kelahiran tentu saja banyak dinanti semua orang, terutama untuk diri sendiri. Untuk menyambut datangnya hari lahir bisa dengan ucapan doa dan harapan.

kumpulan ucapan selamat datang bulan kelahiran untuk diri sendiri


Apalagi bagi diri sendiri tentu ingin mengharapkan yang terbaik untuk bulan-bulan berikutnya. Kata-kata ucapan selamat datang bulan kelahiran untuk menyambut hari lahir dengan penuh semangat akan memberikan rasa optimis menjalani kehidupan yang lebih baik.

Untuk itu seyogyanya mengungkapkan dengan kata-kata harapan di awal bulan dengan doa yang sekiranya memberi optimis untuk hidup kita sendiri kedepannya. Ucapan selamat datang bulan kelahiran apa saja yang cocok untuk diri sendiri itu? Simak artikel captionkeren.net ini sampai akhir ya?

Ucapan Selamat Datang Bulan Kelahiranku 


" Selamat datang bulan kelahiran, semoga ada kabar baik dan awal baik untuk bulan lahirku ini"

" Selamat tinggal bulan-bulan masa lalu, kusambut bulan lahir ini dengan penuh optimis membangun semangat baru menyongsong hidup lebih baik"

" Semoga bulan kelahiranku ini menjadi bulan bahagia, bulan keberuntungan buat hidupku. Dan semoga selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi "

" Ngilangin masa lalu tak akan pernah mungkin, belajar dari kenangan akan memberi ilmu baru dimasa mendatang. selamat datang bulan kelahiranku, semoga bulan ini titik awal kesuksesanku, Aamiin"

" Tak ada salahnya belajar dari setiap kesalahan dulu untuk menyambut bulan kelahiran dengan optimis"

" Selamat datang bulan kelahiran, berharap dari aku bukan siapa-siapa menjadi orang yang dikagumi"

" Tidak semua yang pergi harus dicari, menemukan rasa syukur kadang jauh lebih bernilai daripada mengorek kenangan, selamat datang bulan kelahiran"

" Masa lalu adalah kenangan yang sudah pasti, masa depan adalah sebuah harapan, dan nikmat itu ketika rasa syukur di amini"

" Bulan kelahiran telah datang, saatnya menyambut hidup baru dengan warna baru. Semoga bulan berikutnya impian dan harapan terlampaui "

" Selamat datang bulan kelahiran, selamat datang tahun baru. Semoga Tuhan menambahkan bahagia, kenyamanan dan sejahtera dalam hidupku dibulan dan tahun baru kali ini"

" Yang baik datanglah, dan yang buruk menjauhlah, selamat datang bulan kelahiran"

" Dunia akan adil dengan hasil yang diperoleh bagi orang-orang yang terus berusaha memperbaiki kehidupannya "

" Kekuatan manusia didasari akan masa lalu yang melemahkan, dan berusaha bangkit dimasa sekarang. Welcome my future "

Kata-kata Selamat Datang Bulan Kelahiranku Bahasa Inggris


1). Welcome the month of birth, I'm waiting for good news to be conveyed

2). Trying to thwart any difficulties that come over to be always optimistic, welcome the month of birth

3). Welcome month of birth, there will always be the best time in everyone's life. So, no need to be pessimistic in this life

4). Good things done in the past, will not fade in the future

5). It's up to whatever kindness has been done, as long as it is beneficial for your life

6). To be the best, i,m must have big dreams and passion to make it happen. Welcome my birth month

7). Often many people underestimate the small things, but without realizing it from there was born something big

8). Complaining will only make life more depressed. While being grateful will always take us on the path of convenience

Kata-kata Harapan di Awal Bulan Baru


" Aku yakin, selagi masih ada usaha yang kulakukan, harapan dan mimpiku dapat kuraih".

" Semoga Tuhan meringankan bebanku di bulan lahirku kali ini. Dan melancarkan segala urusan yang telah aku perjuangkan".

" Target kesuksesan adalah harapanku, semoga awal bulan kelahiranku ini membawa keberuntungan".

 " Harapanku awal bulan baru ini semoga selalu diingatkan dengan rasa bersyukur. Bersyukur masih diberikan hidup yang layak tanpa kekurangan".

" Tak munafik, semua orang ingin memiliki banyak harta dan kaya raya. Begitu juga diriku, semoga kerja kerasku membuahkan hasil yang demikian".

" Memiliki rumah adalah harapanku tahun ini. Semoga awal bulan kelahiranku ini aku bisa membangun rumah untuk keluargaku. Aamiin".

" Semoga investasi yang aku tanamkan berbuah manis sesuai target yang aku yakini. Ya Allah, kabulkanlah keinginan-keinginanku itu".

"  Doa dan harapanku semoga bulan ini bisa membeli mobil seperti yang sudah lama aku idamkan-idamkan".

" Kata dan ucapan adalah sebagian dari doa, dan semangatku bulan ini hanya ingin memberangkatkan kedua oraang tuaku untuk naik haji".

" Ya Allah yang maha pengasih, berilah aku umur yang panjang, kesehatan dan rezeki yang berlimpah agar aku bisa beramal dan membuat senyuman untuk orang yang membutuhkan bantuan. Semoga bulan kelahiranku ini adalah awal baik buat kehidupanku".

Berharap keinginan lebih dibulan kelahiran sendiri adalah wajar. Karena setiap orang punya impian tersendiri dalam hidupnya. Dan itu baik untuk memberi motivasi dalam diri sendiri untuk meraihnya.

Semoga kalimat untuk ucapan selamat datang bulan kelahiran buat diri sendiri ini menjadi suntikan semangatmu meraih semua cita-cita dan harapan yang diimpikan.