f Christian Happy Birthday Wishes in Indonesian

Type something and hit enter

On

Christian happy birthday wishes in Indonesian - Terima kasih telah berkunjung di captionkeren.net untuk membaca artikel tentang Christian happy birthday wishes ini!. jika Anda membaca tulisan ini, saya rasa Anda telah mencoba membuat beberapa kalimat indah untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk seseorang. 


Mungkin anda menyadari bahwa memberikan happy birthday wishes dalam bahasa Indonesia ini sebenarnya tidak mudah. Apalagi anda yang sudah tinggal sangat lama di luar Indonesia/luar negeri dari kecil. 

christian happy birthday wishes in indonesian

Jangan khawatir, Anda bukan satu-satunya yang kekurangan inspirasi untuk memadukan tema religi dan ucapan selamat ulang tahun menjadi satu pesan yang unik. 


Jangan membuang waktu untuk memikirkannya, karna disini kami menuliskannya untuk anda yang butuh inspirasi Christian happy birthday wishes in indonesian ini.


Baca juga: Ucapan ultah Kristen Bahasa Inggris dan Indonesia


Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus menyalin salah satu dtulisan dari kami ini, Sebaliknya, kami mendorong pengunjung kami untuk menjadi kreatif dengan membuatnya lebih personal!.


Ada satu hal lagi yang kami ingin Anda ketahui, sebelum Anda mulai membaca tulisan kami. Bertentangan dengan pendapat umum, pesan ulang tahun Kristen tidak harus sangat serius dan 'menyentuh'. 


Sekarang lihat apa saja yang kami miliki di bawah ini;


Christian Happy Birthday Wishes in Indonesian

christian happy birthday wishes in indonesian

"Tuhan tidak menghitung juumlah lilin di kue mu atau uang di bank, tetapi cinta dalam jiwa mu. Untungnya, dia bisa menghitung jumlah lebih tinggi daripada itu semua. HBD to You."


"Merayakan hidup. Rayakan kebahagiaan. Rayakan ulang tahunmu. Rayakan bahwa Tuhan memberikan semua ini kepadamu."


"Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan memberkati Anda lebih dan lebih lagi! Bersenang-senanglah, karena ini harimu."


"Lihatlah keindahan yang mengelilingi kita semua, Semua kehidupan dan alam Diciptakan oleh Tuhan kita. Dan kamu juga diciptakan hanya untuk menjadi segala sesuatu yang Tuhan Inginkan darimu."


"Semoga banyak berkat Tuhan Dicurahkan kepadamu. Saat kamu merayakan hari ini dan tahun-tahun berikutnya juga Semoga kamu merasakan tangan Tuhan yang nyata atas hidupmu. Semoga Tuhan juga memimpin dan membimbingmu saat kamu berjalan bersama Yesus Kristus."


"Saat kamu merayakan hari ini Semoga hadirat Tuhan menyertaimu dalam ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. Dan ketahuilah bahwa saya menghargai semua hal kecil yang kamu lakukan. Ketahuilah bahwa Tuhan sangat senang dan sedang tersenyum kepadamu."


"Buka matamu dan lihat keindahan di sekitar kamu. Semuanya diciptakan oleh Tuhan. Tapi tahukah kamu, apa ciptaan-Nya yang paling disayangi?. Itu adalah kamu!, Dia mencintaimu lebih dari apapun. Jangan pernah mengecewakannya. Selamat ulang tahun untukmu."


"Tidak ada sesuatu di dunia ini yang terjadi tanpa alasan. Tuhan telah mengirim Anda ke bumi untuk suatu tujuan. Dia telah memberi Anda satu tahun lagi untuk hidup, untuk suatu tujuan. Jadi semoga sukses dalam memenuhi apa yang Tuhan inginkan dari Anda. Selamat Ulang Tahun untukmu. Semoga Tuhan memberkati Anda dan mengabulkan semua keinginan Anda."


"Semoga hari Anda penuh dengan kenangan indah dan tahun dengan banyak alasan untuk disyukuri. Selamat Ulang Tahun untuk salah satu orang termanis yang pernah saya kenal. Semoga Tuhan memberkatimu."


"Tidak ada sesuatu di dunia ini yang terjadi tanpa alasan. Tuhan telah mengirim kamu ke bumi untuk suatu tujuan. Dia telah memberimu satu tahun lagi untuk hidup, untuk suatu tujuan. Jadi semoga sukses dalam memenuhi apa yang Tuhan inginkan darimu. Selamat ulang tahun untukmu. Semoga Tuhan memberkatimu dan mengabulkan semua keinginan dirimu."


Baca juga: Kumpulan doa-doa dan belajar berdoa Kristen


"Ini adalah satu tahun lagi untuk memenuhi apa yang Tuhan inginkan darimu. Selamat Ulang Tahun untukmu. Semoga Tuhan memberkati kamu dalam setiap cara yang mungkin lebih baik lagi."


"Selamat ulang tahun! Sama seperti tiga saudagar membawa hadiah Emas, Kemenyan ketika Yesus lahir, hari ini saya membawakan kamu hadiah dan doa harapan, kemakmuran, kesuksesan dan kesehatan."


"Jangan berdoa untuk pengampunanmu saja, kadang kita butuh berdoa saat merayakan hari ulang tahun juga. Semoga dipanjangkan umur, murah rezeki dimudahkan dalam meraih kesuksesan."


"Semoga Tuhan memberkatimu lebih dan lebih setiap tahun. Happy birthday to you. GBU."


"Selamat Ulang Tahun sayang. Aku berdoa kepada Tuhan untuk memberkatimu dengan semua sukacita, kebahagiaan dan kemuliaan di dunia."


"Setahun sekali kita merayakan karunia hidup yang telah Tuhan berikan kepada kita. Selamat Ulang Tahun untuk kamu, yaitu bintang paling terang dalam hidup kita."


"Kamu dilahirkan untuk tujuan khusus dicintai oleh Tuhan dan untuk memuji Dia karena kebenaran-Nya. Ingatlah ini dan setiap ulang tahun akan dipenuhi dengan rasa syukur."


"Apa pun yang baik adalah dari Tuhan, jadi saya tahu ulang tahun kamu adalah hadiah-Nya untuk saya. Happy birthday."


"Hadiah terbesar yang dapat kamu terima pada hari ulang tahunmu adalah hadiah Yesus. God Bless You."


"Tuhan mengabulkan semua niat dan doa yang paling murni. Berdoalah untuk ini dan semuanya akan diberikan pada waktu-Nya. Selamat ulang tahun. Yesus menyertaimu"


"Mengucapkan selamat ulang tahun yang diberkati, Semoga Tuhan kita yang maha kuasa memberkati kamu dengan banyak kebahagiaan dan cinta di hari istimewamu kali ini."


"Saya berdoa agar tangan Tuhan yang penuh kasih dan menenangkan akan menyentuh hidupmu sekarang, karena kamu berusia satu tahun lebih tua. Semoga kamu merasakan kasih-Nya di hari istimewamu ini. Selamat ulang tahun!."


"Hanya Bapa yang tahu apa yang ada di hatiku. Dan jika kamu bertanya kepadanya, dia akan memberi tahumu bahwa saya hanya memiliki niat terbaik dan harapan yang paling kuat untuk ulang tahunmu."


"Saat Tuhan menambahkan kehidupan ke tahun-tahun kamu, semoga Dia menambahkan tahun ke dalam hidupmu lagi kedepan. Selamat ulang tahun!."


"Selamat ulang tahun. Saya berdoa kepada Tuhan agar Dia memberkatimu hari ini dan memberimu kekuatan untuk memiliki pikiran positif dan memberi kesuksesan dalam hidupmu."


"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena membiarkan aku memiliki kamu dalam hidupku. Selamat hari lahir untukmu."


"Semoga Yesus selalu bersamamu dan memberi mu kekuatan untuk mengatasi semua rintangan dalam hidup kamu!. Selamat ulang tahun!."


Baca juga: Doa ulang tahun Kristen Bahasa Inggris


Sekian kumpulan kata kata Christian happy birthday wishes in Indonesia ini. Bagikan jika artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung, sehat dan sukses selalu.