f Kumpulan Contoh Ucapan Terima Kasih yang Tulus

Type something and hit enter

On

Contoh ucapan terima kasih yang sederhana tapi tidak hanya pesan terima kasih saja yang ingin disampaikan. Kami berbicara tentang ucapan terima kasih yang tulus dan berkesan yang bisa sejalan dengan pesan terima kasih Anda. 


Tidakkah Anda juga ingin mengungkapkan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda sesekali?. Ada banyak ucapan terima kasih yang tersedia di sosial media dan Internet akhir-akhir ini. Lakukan pencarian cepat melalui mesin pencari pilihan Anda dan temukan ungkapan terima kasih untuk dipilih.

contoh ucapan terima kasih

Beberapa contoh ucapan terima kasih ini adalah "terimalah ucapan terima kasih kami yang tulus. Atau saya memiliki rasa terima kasih yang tak pernah mati kepadamu. Tidakkah menurut Anda pesan terima kasih dapat dengan mudah dianggap sebagai hadiah terima kasih yang luar biasa dan keren?.


Berbicara tentang hadiah terima kasih, tahukah Anda bahwa ada contoh hadiah terima kasih yang bagus yang juga bisa menyertai pesan terima kasih Anda?.


Baca juga: Kata-kata terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun


Misalnya, jika Anda ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada rekan kerja, mengapa tidak memberinya sesuatu yang bisa dia gunakan setiap hari?. Jika dia suka berolahraga, mengapa tidak memberinya hadiah pendingin praktis yang bisa dia bawa ke gym?.


Itu, bersama dengan ucapan terima kasih Anda yang unik pasti akan menjadi sesuatu yang akan dia hargai. Tentu saja, jangan lupa untuk menulis ucapan terima kasih di kartu dan kemudian letakkan di kotak hadiah Anda. 


Pastinya, teman Anda akan mengingat dan bahkan mungkin terinspirasi untuk melakukan hal yang sama kepada teman-temannya sendiri. Anda bisa memulai ucapan terima kasih yang tulus dan sederhana seperti pada contoh dibawah ini.


Contoh ucapan terima kasih atas pemberian hadiah


"Hadiah yang kamu berikan sangat berarti untuk saya. Terima kasih sekali lagi atas pemberiannya. Semoga Tuhan membalas kebaikanmu berkali lipat suatu hari nanti, Aamiin."

"Kamu tahu sekali barang kesukaanku, sehingga hadiah yang kamu berikan padaku membuat aku terharu. Terima kasih ya atas pemberian hadiah nya, semoga lancar terus rezekimu."

"Hadiah pemberian darimu memberikan arti tersendiri bagiku, terima kasih yang tak terhingga atas perhatiannya."


"Aku terima hadiah darimu dengan perasaan yang begitu bahagia. Karena hadiah tersebut sudah lama aku inginkan. Terima kasih atas pemberian hadiahnya, semoga Tuhan membalas kebikanmu."

"Tak pernah aku hayalkan hadiah yang begitu istimewa pemberian darimu, tapi sekarang hadiah itu kau berikan padaku. Begitu baiknya dirimu padaku, untuk membalasnya ucapan terima kasih yang tulus masih kurang rasanya. Semoga doa-doa untukmu dariku dikabulkan Tuhan."

"Hadiah itu memang tidak mahal tapi begitu besar arti tersendiri untukku. Terima kasih aku ucapkan, semoga ada balasan yang lebih besar buatmu."

Contoh ucapan terima kasih dari hati


"Bagaimanapun, kita seharusnya tidak mengungkapkan rasa terima kasih kita. Ini adalah perasaan yang sangat penting dan mendalam dan saya memiliki perasaan ini untuk Anda, sayang."

"Saya mungkin gagal mengucapkan kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Anda atas semua yang telah Anda lakukan. Tapi doa-doa saya selalu tertuju buat anda.


"Saya tidak tahu bagaimana menunjukkan rasa terima kasih saya dan tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang perasaan ini. Yang jelas saya selalu berterima kasih padamu."


"Hati saya dipenuhi dengan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam kepada Anda."


Baca juga: Ucapan terima kasih untuk Istri tercinta


"Tolong, terimalah ungkapan terima kasih saya yang tulus ini kepadamu."


"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala kebaikan yang engkau lakukan padaku."


"Sebagai penghargaan yang tulus atas bantuan Anda yang berharga, terimalah rasa hormat dan terima kasih saya."


"Tak ada kata yang bisa kuucapkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihku padamu. Mungkin hanya doa saja yang bisa aku berikan dan ungkapkan."


Contoh ucapan terima kasih kepada teman


"Terima kasih untuk kalian semua yang ada untukku. Terima kasih telah mengabaikan kesalahan saya dan memberikan semangat tak terbatas buat saya."


"Seorang teman sejati melihat kualitas berharga serta kesalahan kita dan tidak pernah mengecewakan. Terima kasih telah mempercayai saya selama ini."


"Mereka mengatakan bahwa cinta itu baik untuk mereproduksi umat manusia tetapi persahabatan untuk perbaikannya. Terima kasih telah membantu umat manusia untuk meningkatkan kualitasnya."


"Terima kasih untuk selalu berada di sisi saya, untuk perlindungan dan dukungan Anda, untuk berbagi mimpi saya, saya berterima kasih."


Baca juga: Ucapan terima kasih bahasa Inggris untuk Bos


"Untuk pengertian Anda, terkadang di luar kekuatan Anda, atas bantuan Anda yang tak ternilai, terimalah terima kasih saya yang terbaik!"


"Terima kasih Atas kesabaran dan kebaikanmu, atas nasehat dan pengabdianmu yang tak ternilai harganya, terimalah penghargaanku yang dalam, kawan."


"Terima kasih yang tak ternilai telah menjadi teman yang memang dan tidak hanya dalam membutuhkan juga dalam berbagi."


"Mereka mengatakan bahwa persahabatan adalah hal yang paling berharga di dunia. Jadi terimalah penghargaan terima kasih saya karena telah menjadi yang berharga bagi saya."


Contoh ucapan terima kasih untuk keluarga


"Sepanjang hidupku, aku tahu bahwa aku adalah orang kaya karena aku memiliki kalian. Terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan untuk saya keluargaku tersayang!."


"Terima kasih atas cinta tak berujung yang masih mengelilingi saya dan menjaga saya tetap aman."


"Terima kasih atas perhatian, dukungan, dan cinta kalian yang tak tertandingi. Aku adalah aku, karena kamu. Terima kasih untuk itu."


"Untuk mencintai saya apa adanya, atas kesabaran dan pengertian kalian yang luar biasa, terimalah rasa terima kasih saya yang tulus ini keluargaku terkasih!."


"Saya tahu tidak selalu mudah untuk mencintai saya, saya berhutang terima kasih yang terbaik."


"Untuk semua dukungan moral dan kesetiaan yang tak tergoyahkan, terimalah rasa terima kasih saya, buat keluarga tersayang!"


Baca juga: Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang


"Tolong, terimalah terima kasih saya yang tulus ini untuk keluarga yang terkasih atas kesetiaan dan pengabdian buat saya."


"Terima kasih atas keramahan, kepercayaan, dan dukungan sepenuh hati kalian, terimalah penghargaan saya yang mendalam untuk kalian keluarga tersayang."


"Ketulusan, cinta, dan pengertian kalian yang tak tergantikan adalah sumber kekuatanku. Keluargaku tersayang, tolong terimalah rasa hormat dan terima terima kasih saya yang tulus ini."


"Terima kasih untuk keluarga ku tercinta. Ada sejuta ungkapan tapi tak dapat terungkap, ada miliaran ucapan terima kasih dari ketulusan hati yang tak bisa terucap. Semoga doa-doa yang terpanjat terkabulkan untuk keluarga ini, Aamin."


Demikian kumpulan contoh ucapan terima kasih yang tulus dari blog captionkeren.net kali ini. Semoga pesan yang disampaikan dapat mewakili hati anda.

0 komentar