f Kata Kata Memperbaiki Diri dalam Kehidupan

Type something and hit enter

On

Kata kata memperbaiki diri - Anda dilahirkan untuk menjadi pemenang, bukan pecundang. Tuhan telah menempatkan begitu banyak potensi dalam diri manusia. Jika kita hanya menggunakan sebagian kecil dari itu; kita akan benar-benar mencapai banyak hal dalam hidup ini. 


Sungguh lucu bagaimana sebagian dari kita menjalani hidup yang menggambarkan mereka sebagai orang gagal. Padahal Tuhan merancang kita untuk menjadi pemenang dan mampu memperbaiki diri dalam kebaikan. 

kata kata memperbaiki diri
kata kata memperbaiki diri dalam kehidupan

Jika kita gagal mencapai semua yang kita inginkan dalam hidup ini, maka ada yang salah dalam diri. Saatnya perlu memperbaiki diri agar lebih baik lagi. Semoga dengan kata-kata memperbaiki diri ini, hidup anda semakin terarah.


Kata2 Memperbaiki Diri


1. Pemenang tidak pernah menyerah


Ada karakteristik unik yang umum bagi semua pemenang; mereka tidak pernah berhenti. Jika Anda menemukan diri Anda menyerah dalam hidup ini, maka Anda pasti tidak hidup seperti seorang pemenang. 


Karena Anda terlahir sebagai pemenang, secara otomatis akan diberi kesempatan untuk mengatasi situasi apa pun yang menghadang Anda. Tanyakan kepada pemenang mana pun bagaimana mereka berhasil mencapai posisi menang, dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa itu tidak mudah. 


Ambil contoh orang-orang yang berpartisipasi dalam maraton, misalnya. Mereka benar-benar lelah namun tidak pernah menyerah. Posisi kedua setelah posisi kedua hingga suatu saat mereka menang. Itu harus menjadi semangat. Saya percaya pemenang tidak pernah berhenti dan yang berhenti tidak pernah menang.


2. Bahkan juara pernah kalah


Fakta bahwa Anda dilahirkan sebagai pemenang bukanlah jaminan bahwa Anda akan selalu menang. Faktanya, bahkan juara terkadang kalah. Apa yang Anda lakukan setelah kalah lebih penting daripada fakta bahwa Anda telah kalah. 


Jika Anda menyerah hanya karena kalah pada satu titik, maka Anda pasti tidak hidup seperti seorang pemenang. Kalah adalah kesempatan bagi Anda untuk lebih berusaha dan bekerja keras untuk memastikan bahwa Anda mengambil kembali posisi Anda. Kekalahan memberi Anda kesempatan untuk bangkit lebih energik dari sebelumnya.


3. Bekerja keras untuk menjadi lebih baik


Jangan hanya menerima kenyataan bahwa Anda dilahirkan sebagai pemenang. Padahal, sejak Anda terlahir Anda perlu bekerja keras untuk menjadi juara. Inilah yang disebut berada dalam persaingan dengan diri Anda sendiri. 


Baca juga: Kata-kata bijak, motivasi dan inspirasi untuk wanita


Jika Anda ingin berhasil dalam hidup ini, lebih baik Anda bekerja keras untuk memperbaiki diri dari Anda sendiri.


Kata-kata Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik


"Aku tak tau hidup ini mencari apa saja, tapi yang au tahu, hidup ini indah. Aku tak tau buat apa aku hidup di dunia. Tapi yang aku tau aku ingin hidup ini lebih bermakna dari sebelumnya ."


"Suara kehidupan dalam diriku, takkan bisa menyentuh pendengaran dalam hidupmu, karna kita memang manusia, selalu berbeda di setiap sudut pandangnya."


"Kata-kata ialah abadi, engkau harus menggunakan atau menulisnya dengan pengetahuan keabadian tersebut ."


"Memang semua keinginanmu saat ini belum tercapai, Tapi aku selalu berusaha dan terus berharap." 


"Orang pintar belajar dari kesalahan dan orang cerdas belajar dari orang lain."


"Orang pintar anggap pelajaran, orang bodoh menganggap kecerobohan, orang gila anggap kesalahan."


"Jika kau bisa melihat kelebihan orang lain, maka kau bisa belajar keunggulannya. Jika aku bisa melihat kebaikan orang lain, maka aku bisa merubah diri lebih baik."


"Berhentilah merasa kasihan pada diri sendiri dan mulailah bekerja sesuai batas kemampuan. Karna yang mampu merubah nasib kita hanyalah diri sendiri. Maka rubahlah hidup anda mulai saat ini."


"Hidup bahagia bukan dari fasilitas yang kita miliki, tapi kedamaian hati dan rasa mensyukuri karunia Ilahi."


"Kita hidup sekedar hidup untuk menemukan kebahagiaan, yang lainnya hanya sekedar bentuk dari penantian."


Kata-kata untuk Memperbaiki Diri


"Jika kita meraih nadi kehidupan, kita akan menemukan kebahagiaan dalam setiap makhluk. Meskipun sama sekali tak terlihat indah bagi kita, tapi memang itulah hidup selalu berbeda di setiap sudut pandangnya."


"Pengalaman adalah kitab hidup yang terbentang luas. Begitu banyak catatan kelam dan menawan di dalamnya. Mereka dengan mudah bisa mengingatnya, tapi tidak cepat dalam mempelajarinya."


"Selalu ada saat pertama untuk melakukan segalanya lebih baik, dan harus ada keberanian untuk memulainya dari awal."


"Kemampuan adalah apa yang bisa kita lakukan. Dengan motivasi sangat menentukan apa yang kita lakukan dan melakukan lebih baik dengan apa yang bisa kita kerjakan."


"Mengetahui apa yang tidak bisa kita lakukan, akan menjadi modal awal untuk menentukan langkah berikutnya."


"Hakikat pelajar adalah kumpulan dari tindakan, kumpulan dari apa yang telah di lakukan dan kumpulan dari apa yang sanggup dilakukan."


"Buah kesabaran adalah hikmah, buah hikmah adalah keselamatan, buah keselamatan adalah pengampunan diri, buah pengampunan adalah syurga."


"Rasa sombong akan menimbulkan rasa lengah pada seseorang, dan akan menjadi bumerang menghancurkan diri sendiri."


Baca juga: Kata-kata renungan malam yang menyentuh hati

0 komentar