f Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Pacar

Type something and hit enter

On

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar - Kata-kata ulang tahun ini sangat cocok buat mereka yang lagi berhubungan asmara. Meski kata-katanya cukup sederhana, tetapi sangat mengena di hati. Pacar anda akan semakin bersemangat dengan hadirnya hari kelahirannya.

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar
Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar

Ucapan ulang tahun sebagus apapun akan kurang menyentuh hati bila dilakukan dengan terpaksa. Tips dari kami, ketika membuat kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar, haruslah dari hati jujur dan ikhlas.


Kalau bisa, berikan dengan kata-kata sendiri dari lubuk hati terdalam. Buat kalimat yang membuat hatinya bertambah bahagia. Selipkan di atas kado sebelum anda berikan untuknya. Salah satu tanda kasih sayang adalah sebuah perhatian tulus. 


Atau bila anda memang kurang mahir membuat kata-kata ulang tahun buat pacar, mungkin kata-kata ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar di sini memberikan inspirasi buat anda.


Kata-kata Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Pacar


"Malam ini langit terlihat tanpa bintang, ternyata bintang bersemayam di mata indahmu. Selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia senantiasa mengelilingimu selamanya"


"Happy birthday puntuk pacarku. Bila aku memiliki pena yang dapat melukis langit, akan ku tulis namamu di sana agar setiap ku tatap langit aku selalu mengingatmu. Semoga kasih dan sayangku selalu membuatmu nyaman dan bahagia"


"Bersamamu setiap detik dalam hidupku terasa begitu indah dan penuh warna. Seperti hari kelahiranmu detik ini. Sukses selalu sayang, semoga umurmu penuh berkah dan sukses selamanya"


"Aku sangat bersyukur Tuhan mempertemukan kita dan menyatukan kita dalam satu cinta. Dan aku bersyukur hari ini dapat merayakan ulang tahunmu. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga kesuksesan tak mau berhenti merangkulmu"


"Selamat hari lahir cintaku. Perlakuan lembutmu membuatku serasa manusia teristimewa di muka bumi ini. Rangkul cinta dan peluk sayangku selamanya."


"Percayalah, cintaku padamu laksana tut piano yang memiliki nada berbeda-beda namun selalu indah didengar dan ketika digabungkan tercipta alunan yang begitu merdu. Panjang umur sayang, semoga usiamu bermanfaat untuk banyak orang"


"Selamat ultah kasihku, cintaku untukmu melebihi butiran pasir di pantai, jauh lebih menakjubkan dari aneka bintang di langit dan selalu paling indah dari alunan musik manapun. Sempurna bahagiamu dan sukses selalu"


"HBD pacarku, memilikimu seakan membuatku menjadi orang terkaya dengan harta yang paling berharga. Menemanimu seperti mendapatkan keindahan dunia dan seisinya"


"Waktu yang berlalu membuatku semakin mencintaimu dan sangat takut untuk kehilanganmu. Selamat bertambah usia sayang, semoga panjang umur dan sehat selalu"


"Kadang ku meneteskan air mata atas kebahagiaan hidup bersama orang yang teramat ku sayangi yaitu dirimu. Happy birthday pacarku"


Baca juga: Doa dan kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan 


"Bahagiamu adalah bahagiaku tapi biarkan kusimpan lara seorang diri karena ku tak sanggup melihatmu berlinang air mata karenaku. Selamat ulang tahun"


"Ingin ku katakan pada dunia bahwa aku telah menemukan makhluk Tuhan yang paling indah dan kini ia berada di sisiku. Selamat bahagia dan selamat hari lahir. Kudoakan sehat selalu dengan hati yang bahagia dan nyaman"


"Selamat ultah untuk pacar kesayangan. Raga bisa berada di lain tempat, namun hati ini selalu tertuju kepadamu pujaan hatiku. Semoga kado ini mampu memberikan senyuman dibibir dan kebahagiaan dalam hatimu"


Ucapan Ulang Tahun Sederhana tapi Berkesan untuk Pacar yang Romantis


"Selamat ulang tahun untuk kekasihku. Hari hari ku selalu di isi dengan kesibukan. Kesibukan apapun yang aku lakukan tiada menyenangkan bila kamu tidak ada di sisiku. Dekat lah denganku, hiduplah bersamaku kita kan rajut hari indah gapai masa depan cerah bersama"


"Dunia ini indah tak terbantahkan, kemilau pelangi di pagi hari, cicit burung riang di pepohonan. Indah cerah secerah hatiku menikmati cinta yang kau berikan padaku. Selamat hari kelahiran sayang, kado/ hadiah yang kuberi memang sederhana, tapi cintaku padamu tak ternilai"


"Cinta itu hati yang memilih. Pilihan hati tidak bisa di tolak. Pilihan hati hanya bisa di turuti karena cinta adalah bara di jiwa yang tak satupun mampu menghentikannya. Happy birthday untukmu sayang, Love you selamanya"


"Happy birthday pujaan hati. Semoga panjang umur dan bahagia selamanya. Kadang cinta harus memilih, kadang cinta harus memutuskan. Keputusanku udah tepat, sudah bulat aku memilihmu untuk menambatkan harapan ku"


"Selamat hari jaddi, selamat hari kelahiran sayangku. Cinta itu indah warna pelangi. Indahnya cinta mewakili indahnya dunia. Cinta yang ku berikan begitu indah. Cinta yang kau berikan membara keindahan dunia ke dalam hatiku"


"Hai manis, selamat ulang tahun yah!. Panjang umur dan sehat selalu. Pastikan cintamu selalu panjang umur. Kadang aku berpikir, seberapa panjang usiaku nanti, itu tidaklah pasti. Yang pasti adalah aku akan mencintaimu selamanya."


"Dulu aku tak pernah mengenal rindu, dulu aku tak pernah mengenal cemburu. Tapi setelah mengenal aku selalu rindu aku selalu kangen padamu. Bahagia selalu ya sayang. HBD"


"Dalam setiap nafasku aku selalu mengingatmu. Dalam setiap doa tersisip namamu. Semoga kau di sana bahagia, semoga kau di sana selalu mengingatku seperti aku yang selalu merindukanmu. Semangat sayang, selamat ultah ya!"


"Aku sadar memang cinta butuh pengorbanan. Tapi aku tak pernah melihat apapun yang aku lakukan sebagai pengorbanan. Aku melihatnya hanya sebagai tanggung jawab dan kuwajiban. Semoga kata-kata sederhana ini mampu mewakili hatiku. Selamat ulang tahun sayang"


"HBD untuk pacarku. Cinta tidak akan berakhir bahagia bila cinta tidak di dibarengi dengan keikhlasan. Cintaku padamu sangatlah tulus aku ikhlas mencintaimu apa adanya. Cintaku hanyalah keikhlasan hati, cintaku hanyalah keinginan jiwa untuk membuatmu bahagia."


"Banyak cara untuk mencintai orang lain. Banyak alasan untuk menyayangi orang lain. Cintaku sangat sederhana dan apa adanya. Cinta tulus yang hanya ingin membahagiakanmu , cinta suci yang hanya ingin membuatmu nyaman dan bahagia selamanya."


"Selamat ulang tahun buat orang tersayang. Hati ini gersang sebelum mengenalmu. Hati ini kering sebelum merasakan cintamu. Kini hatiku berbunga, Indah seindah taman di surga. Cintamu telah merubah jalan hidupku."


"Ketika pagi tiba. Ketika mata ini terbuka, selalu ku sebut namamu. Kamulah orang yang pertama kali terlintas dalam benakku. Selamat ulang tahun kekasih tersayang"


"Cinta tidak memandang segalanya, karena cinta datang dari rasa. Bila kamu bisa merasa cinta maka bersyukurlah karena cinta itu adalah anugerah yang paling berharga untuk umat manusia. Happy birthday buat kekasih hati"


Ucapan Ulang Tahun Sederhana tapi Berkesan untuk Pacar dalam Bahasa Inggris


Cinta membuat kita mengingat setiap perilaku dan setiap kata yang dibuat atau diucapkan seseorang. Jika saat ini Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, Anda mungkin ingat ulang tahunnya, bagaimana penampilannya saat pertama kali Anda jatuh cinta padanya. Dan kalimat apa yang pertama kali Anda ucapkan. 


Selain itu, Anda akan mengingat hal-hal tidak hanya tentang dia, tetapi juga tentang teman dan keluarganya. Apa yang saya coba katakan di sini adalah bahwa apa pun keinginan ulang tahun Anda, kekasih Anda mungkin akan menyimpannya dalam ingatan selama bertahun-tahun yang akan datang. 


Inilah sebabnya Anda harus menemukan kata-kata ucapan ulang tahun yang layak untuk diingat dan membuat hubungan Anda lebih kuat dari sekarang. Saya yakin bahwa ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar dalam bahasa Inggris ini akan sesuai dengan keinginan anda.


"I have never met a person as sweet as you in my whole life. Let's celebrate your sweetness and your Birthday by eating sweet cake and drinking sweet wine!"


"Did you hear a light tap on your shoulder this midnight? It wasn't Santa Claus, it was me wishing you a very Happy Birthday!"


"I love you so much more today than yesterday, but not even a tenth of what I'll feel tomorrow. Happy birthday, my love!"


"The easiest thing I ever did was not falling in love with you. It’s been staying in love with you ever since. Happy birthday! I love you."


"I’m really blessed to have you in my life, as nothing could be more special than the day when you came into this world. So thank you and a very happy birthday to a very special person."


"I wish you happy birthday wishes and I look forward to making your birthday a very special and unforgettable day! Get ready for a special gift on a special day, my boyfriend."


"There is no present good enough to show you how much I love you, so for your birthday I give you my heart."


"Happy Birthday to the most sweetest and sugary person ever I know, have an awesome day ahead and stay blessed, happy birthday!"


"May god bless you with a successful life, good health and warm wishes on your birthday. I hope these blessings make your day even more special! Enjoy and have a blast!"


"On your birthday, let me remind you once more that my heart belongs to you. Let my love overflow upon you on your birthday. Happy Birthday"


"If I have only one choice to live two days, I would wish you love me one day and the other day I will love you. Happy Birthday Sweet Heart."


"I have a special place in my heart reserved for you - and it grows a little larger every day we spend together. Happy Birthday"


"Sweet, smart, good looking, funny. I could go on and on listing the ways that I think that you are great. And you would probably just sit there and let me too. How about if I just say Happy Birthday."


"May you have all of the successes and achievement you want in life, I am always with you in all circumstances. Have a wonderful day. Happy Birthday To You"


"You are my dream in my sleep; You are my vision in my eye; You are my smile on my lips; You are beat of my heart; You are an angel in my prayer; You are light of my life; Happy Birthday, my love!"


"May you be blessed with happiness, success and unlimited joy on this special day."


"Breathe for me! Don't wake me from this slumber! Stay with me! Possession taking over!"


"Don't take your eyes off the trigger. I'm not to blame if your world turns to black. As your eyes start to blister there's just no hope for our final embrace."


"I love you and I want you to know how lucky I am to have you! Happy birthday Close your eyes make a wish and hope for all good things to come to you. Happy Birthday"


Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk orang tersayang