f Kata-kata Keren Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Type something and hit enter

On

Kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar - Ketika pacar anda ulang tahun, jangan menjadi pacar yang membosankan dengan hanya memberikan kartu ulang tahun untuk pacar anda dari rak toko. Sebaiknya, tulis pesan manis anda sendiri untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacar. 

kata kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar
Kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar

Tidak masalah ucapan ulang tahun anda adalah kutipan paling romantis yang pernah ditulis. Faktanya tentu anda ingin menulis ucapan sendiri dan menunjukkan cinta anda padanya (pacar). Berikan sedikit kata-kata romantis sebagai pemanis ucapan, tapi bukan gombalan.


Dengan begitu, kekasih ataupun pacar anda akan menghargai usaha yang anda lakukan untuk membuatnya bahagia. Memang seharusnya itu dilakukan, agar hari ulang tahun pacar anda semakin istimewa. 


Baca juga: Doa & kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan


Anda kurang mahir membuat kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar anda?. Jangan khawatir, di sini akan dibagikan kata-kata ulang tahun buat pacar. Jadi simak artikel hingga akhir. Semoga anda menemukan kata ulang tahun untuk pacar seperti yang anda ingini.


Ucapan Ulang Tahun Pacar


Ucapan ulang tahun tentu akan lebih berkesan jika kita mengucapkan kata selamat langsung kepadanya. Jika kemudian, ucapan tersebut tidak bisa kita katakan langsung, kita bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui telepon, chat maupun beragam sosial media seperti twitter, facebook, WA dan lainnya.


Keunikan-keunikan dalam memberi ucapan selamat ulang tahun tentu sangat dibutuhkan. Dengan tujuan, kita bisa memberikan ‘sesuatu’ yang sangat berkesan bagi si penerima ucapan. Nah, beragam ucapan ulang tahun unik bisa dilihat dibawah ini:


Tips Ucapan Ulang Tahun Pacar


Kata-kata ulang tahun pacar haruslah romantis. Ucapan selamat ulang tahun yang sempurna akan membuat hati pacar Anda berdebar-debar. Bahkan lebih baik, membuat dia terpukau dan semakin kagum dengan kata-kata yang anda ucapkan.


Mulailah memberikan dengan ucapan selamat ulang tahun romantis di bawah ini yang mungkin semua yang ingin Anda ungkapkan mewakili perasaan kamu. Dan jangan lupa untuk memberikan kado terindah yang berkesan untuk pacar anda.


Kata-kata Keren Ucapan Ulang Tahun buat Pacar


"Ulang tahunmu spesial bagiku karena kau spesial bagiku. Selamat ulang tahun, kekasih hatiku. Semoga semakin sempurna rasa bahagiamu"


"Aku sangat beruntung memiliki pacar sepertimu. Aku sangat mencintaimu! Selamat ulang tahun pacarku sayang"


"Memilikimu dalam hidupku adalah anugerah yang istimewa. Hadiahku untukmu adalah cintaku. Nikmati ulang tahunmu hari ini. Kudoakan semoga cita dan harapanmu terkabul"


"Senyummu memikatku. Kehangatanmu membelaiku. Cintamu membuatku utuh. Kamu adalah alasanku hanya melihat yang baik di dunia. Aku cinta kamu. Selamat ulang tahun sayang"


"Meskipun aku tidak selalu bersamamu, setiap kali aku memejamkan mata, kamu terasa tepat di sampingku. Begitulah kuatnya cinta kita. Happy birthday cintaku"


"Panjang umur dan sehat selalu sayang, HBD. Saya harap kamu menikmati setiap momen ulang tahunmu. Kamu sangat berarti bagiku. Dan saya ingin ulang tahunmu ini sangat berarti bagimu."


"Ulang tahunmu hanya datang setahun sekali. Itu harus sama istimewanya dengan dirimu. Saya harap kamu menyukai apa yang tersedia untukmu. Happy bday"


"Sayang, kamu mengguncang duniaku. Selamat ulang tahun sayang!"


"Jika saya dapat menukar setiap momen bahagia yang saya habiskan bersamamu dengan emas, saya akan menjadi orang kaya. Tapi aku sudah kaya, kaya dalam hidup dan cinta karenamu. Selamat ulang tahun sayang!"


"Ini adalah hari istimewamu, dan saya harap ini sama indahnya dengan dirimu. Aku cinta kamu kekasihku. Selamat hari jadi"


"Mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" bukan satu-satunya caraku untuk menunjukkan cintaku. Mari kita berbagi bahagia di hari lahirmu ini"


"Kamu adalah gadisku, hidupku. Ulang tahunmu adalah hari paling istimewa dalam setahun bagiku. Aku cinta kamu. Selamat ulang tahun sayang!"


"Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku padamu dengan kata-kata, tapi aku akan mencoba. Aku mencintaimu. Kamu adalah alasanku untuk hidup. Selamat ulang tahun untuk pacar terbaikku"


"Melihatmu tersenyum di hari ulang tahunmu adalah yang aku inginkan. Kudoakan semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan. Met milad ya"


"Dengan setiap hadiah yang kamu buka hari ini, aku harap kegembiraanmu semakin meningkat. Semoga kamu hanya tahu kebahagiaan di hari istimewamu ini. Tetaplah baik, panjang umur, bahagia dan sehat selamanya"


"Aku harap kamu tahu betapa aku mencintaimu. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi tahumu selain menunjukkan di hari ulang tahunmu ini. Mari kita nikmati waktu hidup kita hari ini. Selamat ulang tahun sayang!"


"Sementara banyak orang mungkin memikirkan Anda di hari ulang tahun Anda, saya ingin Anda tahu bahwa saya yang pertama dalam daftar itu!. Happy b'day untuk pacarku"


"Hari ini dan kedepan, berharap yang terbaik dari segalanya, karena kamu yang terbaik. Aku cinta kamu sayang. Happy birthday"


Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar Perempuan


"Selamat ulang tahun untuk pacar ku yang paling cantik. Yang membuat hidup ku berubah dari kesepian menjadi menyenangkan. Bahagia selalu kudoakan, semoga sukses dan tetap yang terbaik buatku. Aku selalu sayang kamu."


"Pemandangan yang menakjubkan dan indah ketika aku menutup mata dan memikirkan kamu. Selamat ulang tahun untuk pacarku. Semoga kemuliaan hidup selalu datang padamu. Jangan pernah berubah, tetap cinta dan sayang padaku selalu"


"Happy birthday honey, di hari ulang tahunmu ini aku berdoa semoga kamu tetap baik-baik saja. Dan semoga esok hari membawa harapan lebih indah dari hari maupun tahun sebelumnya. Tetaplah semangat aku selalu mendukungmu"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar bahasa Inggris


"Selain membungkus hadiah ulang tahun yang luar biasa buat kamu, aku juga akan memberi pelukan hangat sehangat cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang, semoga tak ada halangan dan rintangan yang berarti dalam kehidupanmu mendatang. Love you"


"Ini adalah ucapan selamat ulang tahun, hadiah ulang tahun dan ciuman ulang tahun, untuk kekasih pujaan hati yang memberi ku kegembiraan dan kebahagiaan hidupku. HBD to you, semoga Tuhan mengabulkan harapan dan impianmu, Aamiin"


Ucapan ulang tahun buat pacar laki laki


"Aku ingin membungkus kado cintaku padamu, tapi sebuah kotak tidak cukup besar untuk memuat semua ungkapan hatiku. Selamat ulang tahun laki-laki keren pujaan hatiku. Sehat selalu ya sayang, semoga kamu terus bahagia dan ditambah kesuksesannya beserta umur yang oanjang, Aamiin"


"Selamat ulang tahun sayangku, cintaku dan kekasihku, dengan bertambahnya umurmu semoga ditambah lagi nikmat dan bahagiamu. Mimpi-mimpi bukan hanya di doakan, tetapi wajib untuk diperjuangkan. Agar mudah untuk meraihnya. Sukses selalu sayang"


"Janjiku padamu di hari ulang tahunmu adalah aku tidak akan pernah berbohong. Sebab aku tak ingin kehilanganmu. Dan aku tidak pernah ingin mengucapkan selamat tinggal padamu. Selamat ulang tahun kekasihku, jaga cinta kita untuk selamanya"


"Happy birthday sayang, semoga Tuhan memberkatimu dalam kebaikan. Sebelum kita bertemu, laki-laki sepertimu belum pernah kulihat. Sejak hari itu, kamu telah menjadi dambaan hatiku. Bahkan sampai detik ini aku seperti mimpi memilikimu. Semoga cinta kita benar-benar atas nama cinta. Love you selalu"


"Aku mencintaimu lebih dari kamu mencintaiku. Dan kamu kira mencintaiku lebih dari aku mencintaimu. Aku pikir itu tidak masalah, karena kita berdua lebih mencintai satu sama lain daripada kita mencintai diri kita sendiri. Selamat hari lahir sayang, semoga cinta kita digenggam erat oleh ketulusan"


Ucapan ulang tahun untuk pacar panjang paling romantis


"Alasan mengapa aku tidak pernah mencoba memenangkan pertengkaran dengan kamu adalah. Karena pertengkaran bukan siapa yang menang maupun kalah. Cinta tidak mengenal menang maupun kalah, tapi berusaha membuat bahagia pasangannya. Dan itulah satu-satunya hal yang aku inginkan dalam hidup, yaitu untuk membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun sayangku, jangan pernah ragukan berapa besar, luas maupun dalamnya cintaku padamu"


"Selamat hari lahir, HBD kekasih hati tercinta. Aku mencari secara online maupun mengunjungi semua toko. Akan tetapi tidak dapat menemukan kartu ulang tahun yang secantik kamu. Maka dari itu, aku berikan kata-kata ulang tahun ini khusus padamu. Hadiah termewah di dunia ini adalah kamu, dan mimpi terindah dalam hidupku adalah memilikimu." 


"Selamat hari lahir sayangku. Jika aku bisa menjadi objek planet, saya akan menjadi bulan, sehingga aku dapat mengorbit di sekitarmu dan menyinarimu di malam hari. Semoga hari-hari yang kamu lalui diberikan kebahagiaan oleh Tuhan."


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar paling romantis & istimewa


"Aku tak memiliki penyesalan dalam hidup, kecuali bertemu denganmu lebih awal. Selamat ultah sayangku, semoga apa yang kamu impikan kenyataan tahun ini. Cita-cita yang diperjuangkan secepatnya dipegang. Dan cinta yang kita bina diresmikan dalam pernikahan, Aamiin"


"Tidak ada alasan bagiku untuk melepaskan cintaku padamu, sebab dari awal kita jadian kamulah pilihan terakhirku. Meski pertengkaran sering terjadi, tapi percayalah itu hanya serpihan sepele dibanding besarnya cintaku padamu. Panjang umur selalu sayang, sehat jiwa raganya dalamkesuksesan hidup dan cinta. HBD"


"Selamat ulang tahun untuk pacar teristimewa buatku. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain disampingmu. Menyayangimu membuat hidupku bertambah semangat. Mencintaimu memberikan energi positif untuk hidupku. Jangan pernah kemana-mana, tetap dihatiku ya sayang!"


Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar


"Aku tidak pernah tahu aku begitu tampan sampai ada seorang putri cantik sepertimu setuju untuk berkencan dan mencintaiku. Selamat ulang tahun sayang"


"Selamat hari ulang tahun untuk pacarku. Aku dan kamu, adalah pasangan yang sempurna. Jika kamu jatuh, aku ada di sana untuk menangkap. Aku dan kamu adalah dua yang sempurna, kamu mencintaiku dan aku mencintaimu."


"Sosok pacar sepertimu tidak pernah aku miliki, yang selalu aku impikan dan akhirnya dimiliki. Aku harap pikiranmu sama sepertiku. Selamat ultah sayang, semoga dipanjangkan umur, rezeki dan kesehatannya. Sukses terus dalam karirnya dan cintanya tetap untukku"


"Menurutku ulang tahunmu adalah saat yang tepat bagiku untuk berhenti mengatakan aku menyukaimu, dan mulai berkata aku mencintaimu. Happy birthday sayang, love you"


"Selamat hari lahir sayangku. Aku punya hadiah ulang tahun terbaik untukmu, tapi itu tidak ada artinya dibandingkan dengan cintaku padamu. Selalu panjang umur dan sayangnya terus untukku"


"Kamu jangan terlalu manis, sebab kue ulang tahun mu akan iri. Selamat ulang tahun sayang, doa terbaik dan harapan terindah akan selalu aku ucapkan khusus buatmu"


"Aku ingin ulang tahun mu menyenangkan dan sempurna. Sama seperti hubungan cinta kita berdua. Yang jelas rasa sayang, cinta dan kasihku selalu bertambah seiring bertambahnya umurmu. Happy milad, love you"


Semoga kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar di atas bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda yang mengunjungi blog captionkeren.net ini. Bagikan artikel ini buat kekasih hati anda, agar lengkap rasa bahagia di hari ulang tahunnya.