f Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Paling Romantis & Istimewa

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun untuk Pacar - Ulang Tahun adalah salah satu momen paling indah untuk menyampaikan perasaan sayang terhadap pasangan. Jadi, cobalah berikan kata-kata ucapan ulang tahun romantis untuk pacar yang akan membuat dia semakin mencintai anda.

Menuliskan ucapan selamat ulang tahun di kartu atau menyampaikan pesan secara langsung kepada pasangan anda, merupakan bentuk perhatian betapa istimewanya hari ulang tahun pacar anda. Dan biarkan dia (pasangan) anda tahu bahwa anda begitu peduli dan antusias dengan hari ulang tahunnya.

ucapan ulang tahun untuk pacar

Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang panjang, singkat maupun romantis akan membuat mereka merasa istimewa. Apalagi disertai kado ulang tahun yang selama ini diincar oleh pacar anda, akan semakin berkesan untuknya.

Bagi anda yang mencari kata-kata ucapan ultah buat pacar. Di captionkeren.net ini ada beberapa koleksi terbaik ucapan ulang tahun untuk pacar paling romantis yang panjang maupun bahasa Inggris dapat anda gunakan.

Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar


"Semoga jalan hidupmu kedepan, semanis dan secantik paras wajahmu yang indah. Dan rezekimu sebaik hati yang telah engkau miliki. Selamat ulang tahun sayang".

"Selamat Ulang Tahun kekasihku, yang tanpa dirimu hidupku tidak akan pernah lengkap".

"Sebuah ciuman di sini dan ciuman di sana, banyak ciuman untuk ulang tahunmu. Nikmati harimu dan biarkan orang menikmati senyum indahmu hari ini".

"Aku kirimkan ucapan ulang tahun khusus karena kamu sangat istimewa buatku".

"Sebuah pesan kecil akan mengingatkan kamu tentang cintaku padamu. Dan saya berdoa untukmu agar selalu bahagia".

"Senyum dapat menjadi awal persahabatan. Sentuhan bisa menjadi awal dari cinta. Seseorang seperti dirimulah yang membuat hidup lebih bermakna. Selamat ulang tahun, Sayang".

"Meskipun kalender saya memberitahuku bahwa hari ini aku harus memberitahumu betapa aku mencintaimu, aku harap kau tahu aku mencintaimu setiap hari sepanjang tahun, jauh lebih dari kata-kata sederhana yang bisa mengungkapkan".

"Ulang tahun datang dan pergi. Tetapi orang-orang yang mengingat hari ulang tahunmu akan menyimpannya dalam hati".

"Ulang tahun berlalu dengan cepat, tapi cinta kita akan selalu tetap".

"Aku menggambar lingkaran di sekitar Anda, Bukan hati, karena hati dapat mematahkan, Tapi lingkaran berlangsung selamanya. Happy birthday sayang".

"Saya berharap tahun ini Engkau mendapatkan kembali semua kebaikan yang telah kamu lakukan seratus kali. Happy Birthday!".

"Saya harap kue ulang tahunnya akan semanis dirimu".
Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk orang tersayang

"Aku mencintaimu dan aku ingin kau tahu betapa beruntungnya aku memilikimu! Selamat hari ulang tahun Sayangku".

Ucapan ulang tahun untuk pacar yang panjang


"Selamat ulang tahun untuk KEKASIHKU. Apakah ada yang membuat harimu bahagia? Selain denganku?. Jika kita dilahirkan untuk saling memiliki satu sama lain dan kita memiliki kesempatan untuk bertemu, aku berharap kamu bisa melihat ketulusan cintaku yang suci. Panjang umur dan sehatlah selalu agar rezeki selalu terbagi lebih untukmu".

" Selamat ulang tahun untuk pacarku sayang. Meskipun sering mengalami pertengkaran dan jarak yang terpisah, tetapi cinta kita tetap sama seperti awalnya. Aku berjanji untuk mengubah  semua perilaku burukku dan bersikap lebih dewasa agar cinta kita tetap terjaga sampai nanti pernikahan kita. Aku sangat mencintaimu".

"Tak terasa Waktu bwrjalan dan kita sudah bersama-sama sekian lamanya. Rasa senang sedih gembira kita hadapi bersama. Aku berharap semoga cinta dan sayangmu tetap sama. Selalu ada buat hubungan kita. Selamat ulang tahun cintaku, semoga sehat, panjang umur dan dimudahkan segala urusannya selalu. Semoga dengan umur yang bertambah ini, kamu semakin dewasa dan rezekinya bertambah besar, Aamiin".

" Selain dengan mengingatmu, tidak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. Detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do'a. Semoga Tuhan selalu melimpahkan sayang dan cinta-Nya untukmu selalu. Semoga sehatmu terus menerus, rezekimu menumpuk dan umurmu menjadi berkah serta urusan-urusan yang kamu jalani lancar seperti air yang datang dari atas".

"Hal pertama yang terus terpikirkan malam ini adalah bahwa kamu akan ulang tahun. Selain dengan memikirkanmu, tidak ada lagi yang aku pikirkan. Malam ini aku memanggilmu dengan do'a. Dengan sejuta harapan kebaikan tertuju buatmu. Selamat ulang tahun buat kesayanganku, tetaplah jadi dirimu sendiri agar aku selalu mengenalmu setiap detik waktu bersamamu".

"Selamat ulang tahun untuk kekasih yang sudah berhasil mencuri hatiku. Seorang yang menjadi cahaya penerang hidupku. Dengan pergantian waktu setahun, menunjukkan bahwa umur kita bertambah satu tahun, tetapi kesempatan hidup di dunia telah berkurang pula satu tahun. Yang berarti semakin jauh dari kelahiran dan semakin dekat kepada kematian. Jadikan hari ulang tahun sebagai pengingat agar kamu selalu berbuat kebaikan. Tidak ada yang lebih indah dari pada doa. Semoga kamu menjadi pribadi yang kuat Dan lebih baik lagi, Aamiin".

Baca juga: Kata-kata anniversary singkat romantis untuk pacar

Ucapan ulang tahun untuk pacar laki-laki bahasa Inggris


"I had some great gifts for you but on my way here a dinosaur stole it. I could resist, but at least I managed to bring the most valuable gift: myself! It’s all yours! Happy birthday!".

"Thank you for all the attention, love and care that you’ve shown and given me. You are the best".

"A special birthday wish, for the most special person in my life: I wish we’ll be there for each other for all the years to come, darker or lighter ones. With all my love, happy birthday!".

"Being with you makes me smile, being with you drives me wild, being with you gives me peace, being with you I’m content. Happy birthday to the world’s greatest boyfriend!".

"Wanted to show you how much i care, I thought of cooking you dinner, I thought of preparing you a party with all your best friends, all that will happen but for now, happy birthday, i Love you".

"You fill my heart with laughter and joy. You fill the emptiness in my soul. Happy birthday to my boyfriend!".

Ucapan ulang tahun untuk pacar perempuan bahasa Inggris


"In your arms is where I belong. Happy birthday my beloved girlfriend!".

"Are you really the most beautiful, sexy, amazing, and heavenly angel in my life or are my eyes just playing tricks on me after so many years? I don't think they are. Wishing you a happy birthday".

"Meeting you is the highlight of my life. The day I became your boyfriend was the best day of my existence. Happy birthday to my girlfriend!".

"I want to look after you all the time today and forever. Because it's your birthday, I've hidden presents in every corner of your room. I hope you have a super day, honey-bun. Happy birthday!".

"Since I met you, my life has never been the same. It is more meaningful, it is more colorful, it is more fun and it is definitely more perfect. Have a very happy birthday honey!".

"Your eyes are like a thousand lamps that light up my life. Your lips are like a thousand rosebuds that fill the world with their beauty, and your hands are like a thousand talismans that protect me. Thanks for being there for me, sweetheart. Wishing you a very happy birthday".

Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar romantis bahasa Inggris


"There is always that one star that shines brighter than the others helping you find your way home. Thank you for being that star to me. Happy birthday and may you have as many more as the stars in the Milky Way".

"I can only try to return the love that you have given me on this special day! If I fail, our love has won. Happy Birthday".

"May your heart be as filled with love as mine is on this important day. That’s pretty full! Have a Happy Birthday HONEY".

"I couldn’t wait til Valentine’s Day to tell you how much you mean to me and everyone around you. So I have broken it into three parts. One for your Birthday, one for Valentine’s Day and the third part is broken up even further for each day I see you. Happy Birthday, Love".

"It’s not rocket science. You are a very loveable person and you deserve all the blessings you receive on this special day and many more. Take my word for it. Happy Birthday".

"I can only imagine how many people you support with your strong love. Being one of your greatest beneficiaries I would like to say that I appreciate and would like to see many more of these special days with you. Happy Birthday!".

"Here’s to one of the luckiest days of my life! Happy Birthday!".

"You are one of the greatest sources of love to me. I hope this special day is able to return what you have given, ten-fold. Happy Birthday".

"I thought I’d get in before the crowd and be the first to wish my first the Happiest Birthday! Happy Birthday, Love".

"Every day with you feels like a P-A-R-T-Y! Let’s us party up a storm today, together.  Happy Birthday, Darling!".

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar 2021 Singkat


"Happy Birthday sayang!, jatuh cinta adalah sesuatu. Dan mencintaimu adalah segalanya untukku. Panjang umur serta sukses selalu"

"Selamat ulang tahun untuk pacar tersayang. Biarkan aku menghitung cara aku mencintaimu. Tapi sayangnya tak ada mesin penghitung yang mampu menghitungnya. Sehat selalu sayangku"


"Tanpa kamu minta, Aku akan selalu mencintaimu selamanya dan setiap hari sesudahnya!. Bahagia selalu sayang, semoga kamu menyukai kado dariku"


"Happy birthday my love. Melihatmu tersenyum dengan cinta di matamu selalu meluluhkan hatiku. Di hari ulang tahunmu ini, aku ingin kamu melihat cinta yang ada di mataku dan tahu kamu akan selalu menjadi alasanku untuk tersenyum. Semoga Tuhan selalu membuatmu bahagia, Aamiin"


"Selamat ulang tahun pacarku. Meski hari ini membuatmu satu tahun lebih tua dari kemarin, kamu tetap saja semakin cantik di mataku setiap hari."


"Aku sangat mencintaimu sehingga aku menamai sebuah bintang di langit dengan namamu agar aku selalu dapat melihatmu meski kau jauh. Itu adalah hadiah ulang tahunku untukmu. Aku menyebutnya dengan cinta tertulus seperti yang kita miliki."


"Selamat hari lahir untuk pacar ku tercinta. Mari kita rayakan dan nikmati malam ini dengan bahagia. Doaku semoga bahagia ini selalu datang padamu tiap hari di hari-hari mendatang"


"Hari istimewamu hanya datang setahun sekali. Ini seharusnya menjadi momen bahagia sekali seumur hidup. Semoga hari lahirmu ini sama luar biasanya dengan hadirnya cinta kita."


"HBD tersayang, aku berharap setiap momen ulang tahunmu luar biasa. Kamu begitu istimewa bagiku dan aku ingin hari ulang tahunmu menjadi jauh lebih istimewa daripada hari lainnya untukmu."

"Aku sangat bahagia dapat berbagi hari istimewamu ini dengan cinta dan ketulusan kita. Semoga selalu panjang umur, banyak rezeki dan yang terpenting selalu sehat serta sukses selalu"


"Aku tidak bisa mengungkapkan semua perasaanku padamu dengan kata-kata. Kamu adalah alasanku untuk hidup, bahagia dan bersemangat setiap waktu. Selamat ulang tahun, kekasih hati!"

"Aku mencintaimu bukan karena pilihan. Cintaku padamu begitu kuat sehingga membanjiri rasa akan pilihanku. Aku tidak punya pilihan selain mencintaimu. Selamat ulang tahun untuk pacar ku tersayang. Semoga impian dan harapanmu tercapai dengan sempurna nan indah"

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Terbaik dan romantis 2021


"Aku tidak ingin menguasai dunia, aku hanya ingin hidup di duniamu. Selamat ulang tahun terkasih, semoga selalu bahagia dan tersenyum selama kamu hidup"


"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Saya sangat mencintaimu melebihi harapan yang pernah kuingini. Tetaplah cantik, tetaplah manis seperti senyuman dari pancaran wajahmu"


"Happy birthday to you, kekasih hati yang selalu aku rindukan. Kamu adalah seseorang yang tanpanya hidupku tidak akan lengkap. Doa-doa terbaik akan selalu menyertai setiap langkahmu. Sukses dan panjang umur selalu sayang"


"Selamat ulang tahun my love!. Setiap saat yang aku habiskan denganmu mengisiku dengan sukacita. Kamu membuatku melihat betapa menakjubkannya cinta sejati ini!. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan cinta seperti ketulusan kita"


"Pada hari istimewamu ini, kamu akan mendapatkan lebih dari sekadar kue ulang tahun dan hadiah. Kamu akan selalu mendapatkan setiap gram cinta dan doa terbaik buatmu"


"Happy birthday cintaku. Apa yang aku rasakan untukmu hari ini adalah sebagian kecil dari seberapa besar aku akan mencintaimu besok. Bahagia, berkah dan sukses selalu sayang"


"Kamu adalah cinta dalam hidup dan impianku. Dengan kamu, semuanya terasa sempurna!. Semoga ulang tahunmu sama sempurnanya sepertimu"


"Selamat ulang tahun untuk pacar terbaik!.Kamu berhak mendapatkan semua kebahagiaan dan cinta di dunia. Dan aku ingin memberikannya kepadamu setiap hari, terutama di hari istimewamu hari ini. Panjang umur dan sukses terus kesayangan"


"Selamat ulang tahun untuk pacar tersayang!. Jika aku bisa, aku akan memberimu semua bintang di langit di atas piring sebagai hadiah ulang tahunmu. Tapi aku tidak mampu, jadi aku hanya bisa memberi cintaku untuk disimpan selamanya."


"Happy Bday cinta dan sayangku. Cinta kita adalah awal dari sesuatu selamanya."


"Selamat ulang tahun, kekasih. Mungkin kamu tidak dapat membayangkan betapa bahagianya saya. Kita dapat menghabiskan hari istimewamu ini bersama. Semoga kado ini menambah rasa bahagiamu"


"Selamat ulang tahun sayangku!. Semoga hari ini lebih indah daripada momen cinta, tawa, dan kegembiraan apa pun yang pernah kita bagikan dengan kekuatan ketulusan. Semoga Smartphone ini adalah hadiah impian yang pernah kau ingini. Love you"


"Selamat ultah untuk, sayangku!. Aku hanya ingin mengatakan bahwa mencintaimu adalah hal termudah dan yang terbaik yang pernah kulakukan dan rasakan dalam hidupku. Bunga ini tanda cita dariku. Dan kado ini sebagian bentuk rasa sayangkupadamu"


"Selamat ulang tahun buat pacar dan cintaku!. Hari istimewamu ini tidak akan lengkap jika aku tidak memberi tahumu betapa berartinya kamu bagi diriku. Kamu bukan hanya cinta dalam hidupku, tapi kamu adalah cintaku untuk selamanya."

Baca juga: Kata-kata selamat ulang tahun bahasa Inggris beserta artinya

Memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar adalah bentuk perhatian dan kasih sayang yang begitu besar. Jadi, ketika ingin memberi ucapan ulang tahun untuk kekasih, usahakan kata-katanya memang cocok untuk pacarmu. Terima kasih sudah berkunjung di web ulang tahun sederhana ini.