Type something and hit enter

On

Selamat berbuka puasa sayang - Untuk umat muslim di bulan Ramadhan, waktu berbuka puasa adalah hal yang sangat dinanti-nanti. Semua rasa lapar dan dahaga dapat dilepaskan ketika waktu bedug maghrib. 

selamat berbuka puasa sayang
selamat berbuka puasa sayang

Khusus untuk anda yang pengen berkirim ucapan selamat berbuka buat tersayang, anda berada di web yang tepat. Karena kami captionkeren.net akan menyajikannya khusus buat anda yang sedang menjalin hubungan pacaran.


Sebagai Umat muslim kita semua berkewajiban menunaikan ibadah Puasa khususnya di bulan Ramadhan. Dan hal penting lainnya untuk membuat jalinan asmara anda tetap terjalin hangat meski di bulan Ramadhan adalah memberikan ucapan selamat berbuka buat kekasih tersayang.


Baca juga: Ucapan selamat buka puasa untuk pacar tersayang


Walau terlihat sepele, namun berpengaruh besar dengan jalinan asmara anda. Buktikan kalau tidak percaya, berikan ucapan selamat berbuka puasa untuk kekasih anda. Berikut kami berikan koleksi khusus selamat berbuka puasa sayang paling romantis buat pacar di bulan Ramadhan ini.


Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar Tersayang

ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar
ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar

"Berpuasa janganlah terpaksa, menjalankan kewajiban jadikan pahala. Senyumkan bibirmu, syukurkan hatimu. Karena bulan suci Ramadhan masih menghampirimu. Selamat berbuka puasa sayang, semoga amalanmu hari ini dan seterusnya berkah dalam hidupmu"


"Tantangan terbesar dalam berpuasa bukanlah lapar dan dahaga, tapi menjaga hati, pikiran dan hawa nafsu. Semoga kamu lulus dengan semua tantangan itu kekasihku tersayang. Selamat berbuka puasa, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungimu"


"Jangan menunjukkan kebaikanmu, amalanmu dan keikhlasanmu. Biarkan Allah yang tau dan yang menilai semua itu. Selamat berbuka sayang."


"Alhamdulillaah waktu berbuka telah tiba, untuk kamu yang di sana, selamat berbuka puasa ya sayang!. Semoga sebulan ini kamu menjalankan puasa dengan sempurna, Aamiin"


"Selamat berbuka puasa sayang, selamat ya, hari ini kamu diluluskan dari segala jenis cobaan dunia. Semoga selalu diberkahi Allah SWT"


"Dari pagi tadi kita menahan emosi karena kejamnya dunia, sekarang marilah kita lepas segala emosinya dan bersyukur karena kita telah melewati ujian yang diberikan. Selamat berbuka puasa sayang!"


"Tidak ada yang sia-sia apabila puasa Ramadhan dijalani dengan ikhlas. Saat bedug terdengar, dan adzan maghrib berkumandang, lepaskanlah semuanya dan mari kita berbuka puasa sayang!"


"Walaupun masih ada pekerjaan yang harus dikerjakan, simpan saja dahulu, mari berbuka puasa!”


"Selama 30 hari di bulan Ramadhan umat muslim menunggu waktu malam datang, karena saat malamlah kita bebas melakukan dan memakan apa saja, asal tidak melenceng dari larangan Allah. Selamat berbuka puasa sayang, jaga hati dan pikiranmu di bulan suci ini!”


Baca juga: Kata-kata ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H


"Selamat berbuka puasa kekasihku sayang ! Jangan terlalu bernafsu untuk mengambil segala jenis makanan, karena yang berlebih itu tidaklah baik. Bersyukurlah hari ini kita masih bisa menikmati buka puasa"


"Saat buka puasa tiba, setan yang bernama nafsu akan datang. Maka dari itu kendalikanlah diri agar tidak berlebihan memakan makanan tersebut. Selamat berbuka Puasa!”


"Berbukalah dengan rasa syukur, dan jangan berlebih. Hentikan aktifitasmu sejenak dan nikmatilah buka puasa hari ini. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya padamu sayang."


“Apabila saat berlebihan mengambil makanan dan minuman, maka puasamu yang kamu lakukan akan menjadi sia-sia. Ambillah secukupnya, karena berbuka bukan berarti balas dendam. Selamat berbuka puasa sayang"


"Allah melarang berbuka dengan berlebihan, karena akan mengurangi makna puasa Ramadhan itu sendiri, selamat berbuka kekasihku sayang!"


"Kendalikan diri saat berbuka nanti, karena jika berlebihan Allah tidak akan suka. Selamat berbuka puasa sayangku!"


Ucapan Buka Puasa untuk Pacar


"Nikmatnya puasa adalah ketika mendengar bedug maghrib untuk berbuka puasa. Tapi yang lebih nikmat lagi ketika kita mampu memaknai puasa Ramadhan itu sendiri. Selamat buka puasa sayangku. Semoga amalan puasamu diterima oleh Allah SWT, Aamiin"


"Sempatkanlah waktumu sejenak untuk menikmati tajil di bulan suci Ramadhan ini, walau perjalanan masih jauh. Selamat berbuka puasa!"


"Kutuangkan dalam sucinya do’a, buat kamu yang paling kucinta. Semoga engkau dan keluarga sehat-sehat saja. Dan bulan Ramadhan ini melimpahimu banyak pahala. Dengan ini aku ucapkan, Selamat Berbuka Puasa sayang!"


"Bedug maghrib diiringi adzan, terdengar begitu merdunya. Dengan senyum dari hati kuucapkan, Selamat berbuka puasa untuk yang tersayang"


"Memang manis rasa gula, tapi lebih manis rasa madu, kuucapkan selamat berbuka puasa, untuk engkau yang kurindu"


“Senyum ikhlas hati kubuka, Kukirimkan lewat tulus do’a. Untukmu yang jauh disana, Semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa sayang, selamat menikmati buka puasa untuk kekasihku tercinta !”


"Mau bikin kolek pisang, Jangan lupa santan dan gula, Buatmu yang slalu kusayang, Selamat berbuka puasa sayang"


Baca juga: Inspirasi kata-kata mutiara Ramadhan paling bijak


"Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu. Untung di hatiku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. waktu buka sudah tiba..Met berbuka sayang dan cintaku."


"Mungkin jarak telah memisahkan engkau yang paling tersayang, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan "Selamat berbuka puasa untuk tersayang"


"Kata ucapan ini terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just wanna say I LOve You dan Met berbuka Puasa buat kekasih tercinta"


"Kendalikan diri saat berbuka, karena jika berlebihan itu adalah temannya setan. Selamat berbuka puasa sayang!"


"Selamat berbuka cintaku, mudah-mudahan hari ini kamu diluluskan dari segala jenis cobaan dan diringankan dari lapar dan dahaga"


"Dari subuh kita menahan emosi dari berbagai godaan, sekarang marilah kita lepas segala emosinya dan bersyukur karena kita telah melewati ujian yang diberikan. Selamat berbuka puasa sayang"


"Di kala senja mulai terbenam dan waktu menjelang malam, hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu "Selamat berbuka puasa sayangku"


"Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa selamat menikmati berbuka puasa"


"Sehari sudah menahan dahaga, sehari sudah menahan nafsu dunia, kini saatnya telah tiba, met berbuka puasa."


Baca juga: Hikmah dan keutamaan puasa di bulan Ramadhan


Itulah beberpa koleksi ucapan selamat berbuka puasa sayang paling romantis buat pacar. Semoga pacar atau kekasih anda tambah sayang dan cinta terhadap anda di bulan Ramadhan sekarang ini.

0 komentar