Type something and hit enter

On
Ucapan Selamat Buka Puasa untuk Pacar- Buka puasa adalah hal yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Dan bulan Ramadhan merupakan kewajiban bagi muslimin dan muslimat untuk melaksanakan puasa wajib.

Meski puasa adalah ibadah suci, tak ada salahnya memberi perhatian terhadap pasangan dengan ucapan selamat berbuka buat orang tersayang. Memberikan ucapan buka puasa untuk pacar misalnya, akan menunjukkan perhatianmu untuknya.

ucapan selamat buka puasa untuk pacar


Apalagi diwaktu menjelang bedug maghrib, tentu sidia bertambah bahagia. Sebab waktu berbuka adalah hal yang sangat dinanti semua orang untuk menghilangkan haus dan lapar setelah seharian berpuasa.

Berikan ucapan buka puasa yang romantis untuknya, agar sang pacar bertambah semangat selalu disaat menjalani puasa. Apalagi dibulan Ramadhan termasuk puasa wajib yang harus dijalani. Ada beberapa kata ucapan selamat berbuka puasa yang captionkeren.net bagikan ini semoga menginspirasi.

Ucapan selamat buka puasa romantis untuk pacar


" Assalamualaikum, selamat berbuka puasa sayang, semoga Allah SWT merahmati dan senantiasa bersama kita. Setelah seharian menahan dahaga, semoga dengan datangnya maghrib tiba, haus dan laparmu terobati. Dan semoga segala amal dan kebaikan dibulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT, Aamiin ".

" Alhamdulillah setelah seharian menahan nafsu haus dan lapar, akhirnya tiba saatnya berbuka. Untukmu yang disana selamat berbuka, tetap jaga amalan kebaikan dibulan suci ini. Jangan lupa perbanyak minum air putih ya sayang. Semoga tetap semangat dalam menjalani bulan suci ramadhan ini ".

" Terima kasihlah kepada orang yang telah berani menunjukkan salahnya engkau. Dan berhati-hatilah kepada orang yang terlalu banyak memuji dirimu. Intinya sadar diri jauh lebih penting, Met berbuka puasa sayang, semoga pahala puasamu hari ini dan seterusnya diterima Allah SWT, Aamiin".

" Jangan duakan cinta-NYA( Allah SWT) dengan cinta seorangpun selain daripada-NYA. Dan berhati-hatilahlah jika cinta sudah mulai menginjak-injak hati sanubarimu. Cukup cintai aku seadanya saja, karena itu sudah lebih dari cukup bagiku. Selamat menikmati hidangan puasa sayang, semoga Allah senantiasa mencatat semua amal baikmu".

" Jika disuruh memilih yang terburuk dari dirimu maka pilihlah hati dan lidahmu. Karena banyak orang yang tidak selamat dikarnakan hati dan lidahnya. Met buka buat kamu kekasihku, semoga kita selalu dijauhkan dari segala penyakit hati dan yang pandai menjaga lidah".

" Assalamualikum, selamat buka puasa, semoga nikmat Allah selalu menyertaimu seperti saat ini yang bisa menikmati rezeki dari-NYA. Dan semoga engkau termasuk dari golongan orang-orang yang pandai bersyukur, met buka sayang ".

" Semakin banyak bersyukur, maka bertambah pula rasa bahagia dihati. Nikmati yang ada untuk hari ini, semoga esok selalu ada rezeki untuk dinanti. Met buka puasa, semoga Allah SWT memberimu berkah untuk puasamu hari ini, Aamiin ".

" Sesuatu yang indah tidak mudah didapatkan jika hanya berandai saja. Dan bersyukur itu bukan perkara yang gampang, sebab ketika kenikmatan menutupi akal, justru kesombongan hati yang terlihat. Selamat berbuka sayang, selalu bersyukurlah dengan berkah dan karunia dari Allah SWT".

" Selamat berbuka puasa, semoga berkah ya puasanya. Rahasia kebahagiaan adalah dengan menghitung berkah-berkah Allah yang telah kamu punya. Dan bukan melihat masalah-masalah dalam hidupmu semata. Lebih bijak bila melihat dalam dua sisi pandangan yang berbeda, sehingga membuat kita jauh lebih bersyukurlah".

" Rezeki tidak harus selalu berupa harta dan makanan yang mewah, kemantapan iman dan kesehatan adalah rizki yang sangat luar biasa bila kita bisa menyadarinya. Selamat berbuka, jangan lupa sholat ya sayang ".

Baca juga: 14 Tips menjalani ibadah puasa Ramadhan

" Janganlah menuntut Allah, jikalau engkau belumlah menurut Allah (mentaati kehendakNya). Semoga buka puasa kali ini kamu selalu berusaha mawas diri dan memperbanyak rasa syukur ".

" Selamat berbuka puasa, semoga lapar dan dahaga seharian ini menjadi berkah hidupmu. Lakukanlah sesuatu yang bisa membuat orang-orang disekelilingmu tersenyum dan bahagia. Sebab itulah sebaik-baiknya akhlaq ".

Demikian artikel tentang ucapan selamat buka puasa untuk pacar dibulan Ramadhan. Semoga dalam menjalani puasa kali ini, segala pahala yang dilakukan diterima oleh Allah SWT, Aamiin.

0 komentar