Type something and hit enter

On

Kata-kata rohani Kristen yang menguatkan - Di dalam alkitab, kita diberitahu bahwa Tuhan adalah cinta. Tetapi pertanyaan yang mengganggu kebanyakan orang adalah, mengapa Tuhan mengizinkan hal-hal buruk terjadi pada kita?. Dan menggoyahkan kekuatan umatnya.

kata kata rohani kristen yang menguatkan
Kata kata rohani kristen yang menguatkan 

Seperti yang diyakini kebanyakan orang Kristen, Tuhan itu maha tahu. Artinya, Dia mengetahui segalanya. Dia bahkan bisa melihat kejadian-kejadian di masa depan. Orang Kristen juga percaya bahwa Tuhan itu Mahakuasa. 


Arti maha kuasa, Dia mampu melakukan apapun. Jika Anda menggabungkan ketiga hal yang diketahui orang Kristen tentang Tuhan, maka Anda akan menemukan kebanyakan orang Kristen bertanya pada diri sendiri. Mengapa Tuhan mengizinkan rasa sakit dan penderitaan?. 


Baca juga: Kata bijak Kristen tentang kesabaran yang menguatkan


Tetapi jawabannya adalah karena Tuhan tidak akan pernah membiarkan rasa sakit tanpa tujuan. Berikut ini adalah hal-hal yang menunjukkan mengapa Tuhan tidak akan pernah membiarkan Anda mengalami rasa sakit tanpa penderitaan;


1. Tuhan telah memberi kita keinginan bebas


Tuhan adalah cinta. Tetapi agar kita dapat memahami bahwa Tuhan adalah cinta, kita perlu memahami bahwa Tuhan tidak akan menjadi cinta jika Dia telah mengambil kebebasan kita. Kebebasan inilah yang menyebabkan rasa sakit. 


Tuhan mengizinkan umat manusia untuk membuat pilihan mereka sendiri, dan ini pada akhirnya dapat menuntun pada beberapa hal yang luar biasa. Sisi negatif dari kebebasan ini adalah bahwa kita bisa menciptakan hasil yang paling kejam sebagai manusia. 


Karena kebebasan yang Tuhan berikan kepada umat manusia yang menyebabkan penyakit gaya hidup.


2. Dia selalu bersama kita dalam kesakitan kita


Terkadang, kita mengalami rasa sakit terbesar dalam hidup kita. Bisa jadi kehilangan orang yang kita cintai, kecelakaan atau hal lain yang menghancurkan hati kita. Alkitab tidak diam atas pertanyaan ini. Faktanya, di dalam tulisan suci, kita melihat contoh rasa sakit dan penderitaan. 


Ada saat dimana Lazarus meninggal dan saudara perempuannya pergi menjemput Yesus. Alkitab mengatakan bahwa Yesus Menangis ketika dia datang ke tempat kejadian. Ini hanyalah satu contoh yang menunjukkan kepada kita bahwa apa pun yang kita alami, Tuhan ada dalam kesakitan kita. 


Kita mungkin tidak mengerti mengapa kami mengalami masalah itu. Tetapi ada tujuan yang berada di luar pemahaman manusiawi kita. Kita hanya harus membiarkan kehendaknya terlaksana.


Di dalam Alkitab, kita diberi teladan dari Rasul Paulus. Paulus mengalami rasa sakit dalam apa yang dia gambarkan sebagai duri dalam daging. Itu adalah sesuatu yang bersifat fisik. Sangat menyakitkan bagi Paulus dan Paulus selalu meminta Tuhan untuk mengambilnya. 


Yesus menjawab Paulus dengan mengatakan kepadanya bahwa kasih karunia-Nya sangat cukup baginya dan bahwa kekuatan-Nya sempurna dalam kelemahan. Maksud dari jawaban ini adalah bahwa yang sebenarnya dibutuhkan Paulus adalah Dia.


Baca juga: Kata-kata bijak Kristen tentang bersyukur


3. Kita membutuhkan Dia


Saat kita mengalami rasa sakit, yang kita butuhkan hanyalah Tuhan. Dialah yang memahami tujuan dari rasa sakit itu. Alkitab menjelaskan bahwa dia tidak dapat menundukkan kita pada apa yang tidak dapat kita tanggung. Dia tidak akan pernah membiarkan kita mengalami rasa sakit yang tidak dapat kita tangani. 


Yang perlu kita lakukan hanyalah mencarinya saat kita mengalami rasa sakit. Ketika Anda mengalami kesulitan ketahuilah bahwa jawabannya adalah Tuhan. Seperti yang dikatakan Daud, meskipun Anda berjalan melalui lembah kematian, Anda tidak perlu takut karena jawabannya adalah Tuhan. 


Tuhan tidak akan pernah membiarkan rasa sakit tanpa tujuan, kita hanya harus mencari Dia. Dan berikut ini kata-kata rohani Kristen yang menguatkan hati buat anda.


Kata-kata Rohani Kristen yang menguatkan


Sebuah kata cinta memberi bumbu untuk hidup. Sepatah kata dari seorang teman memberi kesenangan dan kebahagiaan di hati. Dan firman Tuhan memberi terang dan makna bagi hidup kita. Selamat pagi.


Saat fajar menyingsing menjadi matahari terbit yang indah, semoga Tuhan menghujani Anda berkat cinta-Nya dan menuntun Anda selalu ke jalan yang benar.


Saat langit pecah menjadi matahari terbit yang indah, semoga Tuhan membuka langit untuk menghujani Anda banyak cinta dan kebahagiaan untuk membuat hari Anda menjadi hari yang penuh makna. Selamat pagi!


Berbahagialah dengan apa yang Anda miliki... sambil bekerja untuk apa yang Anda inginkan... Ingat, hidup bahagia dan sukses... dimulai dengan Tuhan dan berakhir untuk Tuhan.


Sebelum Anda memulai hari Anda, miliki waktu teduh bersama Tuhan. Berkomitmen kepada Tuhan Yesus apa pun yang Anda lakukan dan rencana Anda akan berhasil, masing-masing pada waktunya sendiri.


Baca juga: Kumpulan kata bijaksana Kristen yang menguatkan  


Hati Nurani: Suara hati yang memberi tahu kita bahwa Seseorang sedang melihat.


Doa Harian: Tuhan, Apapun rencana yang ada dalam pikiran saya, saya serahkan kepadaMu. Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa tetapi pada akhirnya, biarkan kehendakMu selesai. Amin!


Jangan biarkan hal-hal kecil membuat Anda sedih. Anda punya banyak alasan besar untuk menghormati Tuhan dan mengucapkan terima kasih. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan.


Jangan lari mendahului Tuhan. Biarkan Dia mengarahkan langkah Anda. Dia punya rencana. Dia punya waktu. Jam Tuhan tidak pernah lebih awal atau terlambat. Itu selalu menyerang tepat waktu. Baik.


Jangan bekerja terlalu keras untuk memberikan diri Anda yang terbaik dari segalanya, sebaliknya lakukan upaya yang lebih besar untuk memberikan yang terbaik dari diri Anda kepada Tuhan.


Meskipun saya tidak dapat melihat Anda, jangan khawatir Tuhan akan selalu ada untuk Anda.


Segala sesuatu dalam hidup ini sementara karena semuanya berubah! Itulah mengapa dibutuhkan keberanian besar untuk mencintai, karena tahu itu bisa berakhir kapan saja. Tetapi memiliki iman, itu akan bertahan selamanya!


Jatuh cinta dengan Tuhan adalah romantisme terbesar; mencari Dia, petualangan terbesar; menemukan DIA, pencapaian terbesar; dan bersama DIA, sumber kebahagiaan terbesar.


Tuhan menjawab doa - YA: Dia memberikan apa yang Anda inginkan; TIDAK: Dia memberi Anda sesuatu yang lebih baik; TUNGGU: Dia memberi Anda yang terbaik pada waktu-Nya.


Tuhan dapat mencapai setiap air mata yang jatuh. Dia melihat hati yang membutuhkan sorakan. Dia tahu jalan yang sulit dan sayang. Jangan pernah menyerah karena Dia sudah dekat.


Tuhan menciptakan pagi agar kita dapat mengatakan betapa hebatnya hari sebelumnya dan betapa indahnya 24 jam berikutnya!


Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa rasa sakit; tawa tanpa kesedihan; matahari tanpa hujan. Tetapi Dia menjanjikan kekuatan untuk hari itu, penghiburan untuk air mata; dan menyalakan empat jalan kita.


Tuhan memberi Anda janji bahwa Anda tidak akan menghadapi hidup sendirian… karena ketika Anda menjadi lemah dalam pergumulan Anda, kekuatan-Nya akan menang dan bukan kekuatan Anda sendiri.


Tuhan memiliki alasan untuk membiarkan sesuatu terjadi. Kita mungkin tidak pernah memahami hikmat-Nya tetapi kita hanya harus mempercayai kehendak-Nya. Tuhan memberkati Anda sepanjang jalan.


Tuhan itu benar-benar bijak. Dia membuat kesedihan jadi kita tahu suka, sakit jadi kita bersenang-senang, perang jadi kita mencari kedamaian, kebencian agar kita bisa mencintai dan pagi agar kita bisa menghadapi hari yang baru.


Tuhan membuat Anda berjanji bahwa Anda tidak harus menghadapi hidup sendirian. Karena ketika Anda menjadi lemah dalam pergumulan Anda, kekuatan-Nya akan menang dan bukan kekuatan Anda sendiri.


Tuhan membuat kita berani saat kita takut, membuat kita kuat saat kita lemah, tapi yang terpenting, Dia mengajari kita untuk berpegangan padanya saat keadaan terus memburuk.


Tuhan tidak pernah menutup pintu tanpa membuka jendela. Dia selalu memberi kita sesuatu yang lebih baik ketika Dia mengambil sesuatu.


Tuhan sering menggunakan korek api kecil untuk menyalakan obor besar dan tidak peduli seberapa kecil perasaan Anda di dunia ini, Dia memiliki sesuatu yang besar untuk Anda.


Tuhan menanamkan benih iman di hati kita, jadi yang harus kita lakukan hanyalah menyiraminya dengan doa, memupuknya dengan firman Tuhan dan memupuknya dengan banyak cinta.


Tuhan berkata "Bangun dunia yang lebih baik." Saya berkata, "Bagaimana? Dunia ini begitu rumit, tempat gelap yang dingin dan tidak ada yang bisa saya lakukan. " Tuhan berkata "Bangun saja dirimu yang lebih baik."


Tuhan berkata jangan melihat-lihat karena Anda akan terkesan. Jangan melihat ke bawah, Anda akan tertekan; lihat saja saya sepanjang waktu dan Anda akan diberkati.


Tuhan melihat Anda persis seperti Anda. Dia melihat Anda dengan sempurna dan lebih sungguh-sungguh daripada orang lain, dan Dia mengasihi Anda lebih dari yang pernah Anda bayangkan.


Tuhan tersenyum padaku pagi ini melalui sinar matahari terbit. Saya berbagi kesopanan yang sama dengan Anda dengan mengirimkan senyuman hangat yang dapat dirasakan hati Anda bahkan tanpa melihatnya.


Tuhan menaburkan benih berkat yang kecil tapi indah di bumi setiap hari… dan saya baru saja menangkap satu yang sangat bagus dan benar… itu Anda!


Tuhan menyingkapkan setiap hari seperti kelopak bunga mawar, setiap sentuhan lembut keindahan untuk dilihat. Semoga setiap momen Anda hari ini begitu terpegang dengan kasih sayang-Nya yang lembut.


Tuhan tidak akan pernah membiarkan Anda kosong. Dia akan mengganti semua yang hilang. Jika Dia meminta Anda untuk meletakkan sesuatu, itu karena Dia ingin Anda mengambil sesuatu yang lebih besar.


Saat-saat bahagia - puji Tuhan. Saat-saat sulit - carilah Tuhan. Saat-saat sibuk - puji Tuhan. Saat-saat tenang - sembahlah Tuhan. Saat-saat menunggu - percayalah pada Tuhan. Saat-saat menyakitkan - sentuh Tuhan. Saat-saat indah - terima kasih Tuhan.


Halo apa kabar mu hari ini? Semoga Kristus bersinar dalam segala hal yang Anda lakukan, dengan doa agar Anda selalu aman, tidak hanya hari ini, tetapi selalu.


Saya mati bagi dosa tetapi hidup bagi Allah di dalam Kristus; Memiliki harapan yang mulia, bersama Yesus dalam hidup yang kekal.


Saya memohon kepada Tuhan untuk… membuat Anda bahagia, membuat Anda tersenyum, membimbing Anda dengan aman melalui setiap mil; memberi Anda kekayaan, memberi Anda kesehatan, dan yang terpenting, memberi Anda perawatan dan cinta Anda dengan baik.


Aku bisa mencintaimu tapi Tuhan bisa mencintaimu lebih dalam. Aku bisa menjadi teman tapi Tuhan bisa menjadi sahabatmu. Saya dapat memeluk Anda tetapi Tuhan dapat menyelimuti Anda. Anda bisa menangis kepada saya tetapi Tuhan dapat mengeringkan air mata Anda. Aku bisa memegang tanganmu tapi Tuhan bisa menggendongmu.


Saya pergi ke barat, saya pergi ke timur. Saya menemukan begitu banyak hal baik, tetapi ALLAH adalah yang TERBAIK.


Saya cinta kamu dan saya merindukanmu. Jika Anda punya waktu, bisakah Anda berbicara dengan saya sebelum bekerja. Ingatlah selalu Aku baik di saat baik atau buruk, oke. Pengirim: Yesus.


Saya sudah mengenal Anda sebelum Anda mengenal saya. Saya mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda, tetapi Anda sangat sibuk. Saya ingin Anda memberikan semua dan menjadikan Anda milik saya. Saya membuktikan cinta saya ketika saya memberikan hidup saya. [YESUS]


Jika Anda memiliki masalah, jangan katakan "Hai, saya punya masalah besar". Lebih baik katakan, "Hei masalah, aku memiliki Tuhan yang agung."


Jika Anda menyimpan Tuhan di dalam hati Anda, tidak ada yang akan datang ke dalam hidup Anda yang tidak dapat Anda tangani.


Di mata Tuhan, cinta tidak pernah ada. Di dalam hati Tuhan, pengampunan tidak pernah mustahil. Dalam pelukan Tuhan, tidak ada yang sendirian atau dilupakan. Tuhan memberkati!


Di lautan kehidupan, Tuhan adalah daya apung kita. Betapapun kuatnya angin dan dahsyatnya ombak, kita tidak akan tenggelam karena kita berlabuh kepada-Nya.


Bukan seberapa tinggi Anda membangun impian Anda yang membuat perbedaan, tetapi seberapa tinggi iman Anda bisa naik. Bukan seberapa banyak yang Anda capai, tetapi berapa banyak kehidupan yang Anda sentuh.


Bukan kehadiran seseorang yang membawa makna pada Kehidupan. Tetapi cara Seseorang menyentuh HATI Anda memberi HIDUP Arti yang Indah.


Yesus Kristus mati untukku, Dan sekarang aku hidup untuk Dia; Ke Surga Dia naik, tempatku untuk bersiap.


Yesus adalah tempat saya membutuhkan-Nya, dan saya di mana kasih-Nya berada. Mengapa saya harus khawatir jika Dia selalu ada di samping saya?


Perjalanan menuju Tuhan dimulai dengan satu langkah kecil pada satu waktu. Dia tidak mengharapkan Anda untuk berlari jauh - tetapi DIA berjanji untuk memberi Anda kekuatan untuk menempuh jarak.


Tidurlah yang nyenyak dan terima kasih Tuhan untuk hal-hal indah yang telah Dia memberkati Anda. Bersyukurlah dan bersyukurlah, karena Dia akan memberimu lebih banyak hal penting.


Kata-kata Kristen yang Menguatkan


Biarlah doa menjadi kunci untuk membuka dan menutup hari Anda.


Hidup itu baik jika seseorang mengingatnya. Hidup menyenangkan ketika seseorang selalu ada. Hidup itu luar biasa ketika seseorang akan melindungi Anda dan menderita. Hargai hidup karena Seseorang selalu peduli.


Hidup itu seperti musik. Ini memiliki nada tinggi dan nada rendah. Tidak peduli seberapa tinggi atau rendah nada Anda, tetap selaras dengan Tuhan dan Anda tidak akan pernah menyimpang dalam musik kehidupan.


Seperti hujan yang tidak bisa berhenti turun, kasih dan berkah Tuhan terus mengalir. Saya harap Anda bangun dengan segar dan segar serta dihibur oleh perusahaan-Nya.


Ujian kecil tanpa Tuhan akan menghancurkanmu. Pencobaan besar dengan Tuhan akan membuatmu hebat. Semoga Anda selalu menemukan kekuatan dalam kasih dan kesetiaan Tuhan.


Jalani hidup dengan hati yang gembira dan jaga semangat Anda tetap muda dan bebas! Tetap setia dan teguh kepada Yesus Kristus! Dan jadilah yang terbaik yang Anda bisa! Hati hati!


Semoga Tuhan memberikan hati yang penuh perhatian sehingga Anda bisa menjadi pribadi yang utuh, bukan hanya dikaruniai akal yang bisa mengerti, tapi dengan hati yang sungguh-sungguh peduli dan cinta.


Semoga Tuhan mengirimkan cintanya seperti sinar matahari dengan cara-cara-Nya yang hangat dan lembut untuk memenuhi setiap sudut hati Anda dan memulai hari Anda dengan baik?


Semoga cinta Tuhan selalu bersinar dalam hidup Anda, karena Anda menjadi terang bagi orang lain. Semoga harimu menyenangkan. Tuhan memberkati.


Doa Pagi: Saya akan berjalan hari ini dengan iman ya Tuhan. Tidak ada musuh, tidak ada badai yang akan saya takuti. Percaya pada kata-kata Anda yang berharga, saya aman karena Anda sudah dekat.


Pagi adalah pengingat bahwa Tuhan mengasihimu! Anda tidak hanya diberi hari lain untuk dinikmati, tetapi juga kesempatan untuk memperbaiki kesalahan kemarin.


Tidak pernah ada kelemahan yang tidak bisa Dia isi. Tidak pernah ada penyakit yang tidak dapat Dia sembuhkan. Tidak pernah ada kesedihan yang tidak Dia bagikan. Saat demi saat- Anda berada di bawah perawatan Yesus.


Hari baru, berkah baru. Jangan biarkan kegagalan kemarin merusak keindahan hari ini. Berkat Tuhan selalu baru setiap pagi. Hari ini memiliki janji cinta, pengampunan, kegembiraan dan kesuksesan tersendiri.


Betapapun lembutnya Anda membisikkan sebuah doa, Tuhan pasti mendengarkan, memahami dan mengetahui harapan dan ketakutan yang Anda simpan di dalam hati Anda. Karena ketika Anda percaya pada kasih-Nya, keajaiban terjadi!


Tidak ada yang menempuh jalan kesuksesan tanpa pernah melewati jalan kegagalan. TUHAN tidak pernah menjanjikan kami perjalanan yang mudah dalam hidup, hanya kedatangan yang aman.


Satu panggilan tidak terjawab, tidak ada yang menjawab. Yang terlewat 1: Yesus. Tetapi Dia tidak akan pernah berhenti menelepon, tidak peduli berapa kali Anda melewatkan panggilan-Nya… sampai Anda mendengar dan menjawab. Yesus Mengasihi Anda.


Hanya ikan yang tahu kemegahan laut. Hanya orang Kristen yang tahu kemuliaan Tuhan.


Doa adalah jalur terbuka menuju Surga. Tidak ada kartu untuk digunakan, tidak ada masalah kelelawar rendah, tidak ada kesalahan, tidak ada pengisian daya, sinyal selalu bagus, dan semua pesan terkirim. Jadikanlah doa sebagai kebiasaan seperti mengirim pesan.


Doa bukanlah pilihan tambahan juga bukan pilihan terakhir ketika semua metode lain gagal. Ketika manusia bekerja, manusia bekerja. Tetapi ketika manusia berdoa, Tuhan bekerja!


Doa adalah kunci yang membuka hari Anda untuk setiap berkat. Ini juga merupakan kunci yang menutup malam untuk membuat Anda tetap aman saat tidur. Jadi yang harus Anda lakukan adalah "menggunakan kunci Anda setiap saat".


Doa mencari hikmat, bukan hanya jawaban. Itu mencari keberanian, bukan hanya membantu. Itu mencari karunia ketekunan, tidak hanya solusi cepat. Tuhan memberkati Anda.


Cari kebenaran dan Anda akan menemukan keindahan. Cari keindahan dan Anda akan menemukan cinta. Cari cinta dan Anda akan menemukan Tuhan. Cari Tuhan dan Anda akan memiliki semuanya!


Tersenyum! Itu akan membuatmu terlihat lebih baik. Berdoa, itu akan membuatmu tetap kuat. Cinta, itu akan membuatmu menikmati hidup.


Kadang-kadang TUHAN mendorong kita ke BATAS kita… DIA menguji kita melebihi KETAHANAN kita, karena Dia memiliki KEYAKINAN yang lebih besar di dalam kita daripada yang kita miliki di dalam diri kita sendiri!


Selangkah demi selangkah, perjalanan terus berlanjut. Sedikit demi sedikit mungkin terasa begitu lama. Hal-hal yang kita pelajari akan membuat kita tetap bertahan. Dengan iman kepada Tuhan Dia akan membuat kita kuat.


Selangkah demi selangkah, perjalanan terus berlanjut. Sedikit demi sedikit mungkin terasa begitu lama. Hal-hal yang kita pelajari akan membuat kita tetap bertahan. Dengan iman kepada Tuhan Dia akan membuat kita kuat.


Matahari terbit membuat pagi kita indah tapi firman Tuhan menguatkan kita dan membuat hidup kita lebih bermakna. Tersenyum menikmati hidup!


Tuhan menunggu di atas untuk memberikan kasih karunia-Nya dan mengirimkan kasih-Nya kepada Anda. Apapun salibmu, apapun rasa sakitnya, Tuhan selalu mengirimkan pelangi setelah hujan.


Hari terindah datang ketika Anda bangun pada suatu pagi dan menemukan kebenaran bahwa cinta masih mewarnai dunia kita. Betapa indahnya dicintai oleh Yesus. Selamat pagi!


Hidup baru yang saya miliki adalah hidup yang dijalani oleh Yesus; Di sebelah kanan Tuhan, Dia mengarahkan jalan saya.


Mempercayai Tuhan tidak akan membuat gunung lebih kecil tetapi itu akan membuat pendakian lebih mudah. Semoga Anda bisa mendaki semua gunung Anda hari ini dan setiap hari. Semoga harimu menyenangkan!


Baca juga: Kata penghiburan bagi yang berduka Kristen 


Mempercayai Tuhan tidak akan membuat gunung lebih kecil tetapi itu akan membuat pendakian lebih mudah. Semoga Anda bisa mendaki semua gunung Anda hari ini dan setiap hari. Semoga harimu menyenangkan!


Berjalan bersama Tuhan saat hati Anda membutuhkan teman. Raih tangan-Nya saat Anda merasa sendirian. Berbaliklah kepada-Nya ketika Anda membutuhkan seseorang untuk bersandar. Dia satu-satunya yang selalu bisa Anda andalkan.


Kami selalu senang setiap kali kami mendengar nada teks kami berbunyi bip. Apa lagi yang Tuhan rasakan jika kita juga dapat mengirimkan pesan teks melalui doa-doa kita; gratis?


Apa hal tercepat di dunia? Peluru? Nah… Suara? Tidak terlalu. Cahaya? Hampir. Jawaban: Doa. Karena itu mencapai Surga bahkan sebelum Anda dapat mengatakannya. Semoga harimu menyenangkan.


Ketika bantuan duniawi tidak berhasil, ada satu teman yang tidak akan pernah gagal. Angkat saja matamu, jawabannya ada di sana. Karena tidak ada yang tahu kekuatan doa. Semoga hari Anda bebas dari kekhawatiran!


Ketika Tuhan menutup pintu, Dia membuka jendela… tapi terkadang Dia menutup keduanya. Jangan khawatir karena Dia akan merobohkan atap… sehingga berkat-Nya bisa melimpah. Tuhan memberkati!


Ketika Tuhan menjatuhkan jarum dan peniti di sepanjang jalan hidup Anda, jangan menghindarinya. Ambil dan kumpulkan. Mereka dirancang untuk mengajari Anda menjadi lebih kuat.


Ketika Tuhan meneteskan air mata Anda, itu karena Dia ingin menaruh pelangi di hati Anda.


Ketika segala sesuatunya tidak berfungsi seperti yang kita harapkan, anggap itu sebagai cara halus Tuhan untuk mengajar kita bertumbuh. Prosesnya mungkin sulit tetapi pasti akan menghasilkan yang terbaik dari Anda. Tuhan memberkati.


Saat Anda menghadapi masalah dalam hidup, jangan meminta Tuhan untuk menyingkirkannya. Mintalah Dia untuk menunjukkan tujuan-Nya. Tanyakan cara-cara bagaimana menjalani hari dengan mencari tujuan-Nya bagi Anda.


Ke mana pun Anda pergi, apa pun yang Anda lakukan, tidak peduli seberapa jauh atau berapa lama, Yesus Kristus akan selalu ada untuk Anda.


Anda mungkin tidak tahu ke mana jalan kehidupan akan membawa Anda. Tapi tetaplah bergerak. Tuhan berjalan bersamamu.


RASA SAKIT yang Anda rasakan hari ini adalah KEKUATAN yang Anda rasakan esok hari. Untuk setiap tantangan yang dihadapi ada peluang untuk berkembang.


Terkadang, kita perlu disakiti untuk bertumbuh. Kita harus kalah untuk mendapatkan keuntungan. Terkadang, pelajaran paling baik dipelajari melalui rasa sakit.


Baca juga: Renungan malam Kristen sebelum tidur hari ini 


Dunia ini penuh dengan penderitaan tetapi HARAPAN akan selalu membuat Anda terus maju.


Air mata Anda hanyalah pelepasan SEMENTARA dari rasa sakit, kesedihan dan kesedihan; tetapi jangan khawatir karena Tuhan akan menghapus SETIAP air mata.


Di mana ada rasa sakit, akan ada kekuatan. Di mana ada kesedihan, di situ ada kebijaksanaan. Dan di mana ada ketakutan, di situ akan ada pembaruan. Memiliki teman yang baik adalah kepastian terbaik dalam hidup. Jika kita mendengarkan kita belajar dari satu sama lain.


Pelajaran tanpa rasa sakit tidak ada artinya, tetapi begitu Anda bertahan dan mengatasinya, Anda akan mendapatkan hati yang lebih kuat dari segalanya.


Suatu hari nanti semuanya akan masuk akal. Jadi untuk saat ini tertawakan kebingungan, tersenyumlah melalui air mata, dan terus ingatkan diri Anda bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.


Rasa sakit yang Anda rasakan hari ini akan menjadi kekuatan yang Anda rasakan besok. Untuk setiap tantangan yang dihadapi ada peluang untuk berkembang.


Cinta adalah permainan yang menyakitkan, hatimu akan hancur, diinjak, dihancurkan dan dihancurkan sebelum kamu menemukan satu orang yang dapat menyatukan semuanya kembali.


Menjadi kuat juga berarti mengakui kesalahan Anda.


Jadilah kuat saat Anda lemah, berani saat Anda takut, dan rendah hati saat Anda menang.


Hati yang memiliki iman yang teguh tidak takut dengan tantangan karena ia tahu betul bahwa kasih Tuhan tidak meninggalkan orang yang percaya kepada-Nya.


Demikian 101+ Kata-kata rohani Kristen yang menguatkan. Semoga menjadi sumber kekuatan anda yang sedang lemah hati dan pikiran. 

0 komentar