Type something and hit enter

On
Kata bijaksana Kristen - Ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang anda rencanakan atau sesuatu yang tidak terduga terjadi, apakah anda akan mengeluh dan mengharapkan yang terburuk?. Atau, apakah anda dengan bijak ke Firman Tuhan dan mengingatkan diri anda akan janji-janji-Nya?.

Alkitab mengatakan bahwa iman timbul dari pendengaran Firman Allah. Anda harus bijaksana dan memiliki iman untuk mengaktifkan janji-janji Allah. Ketika kesulitan datang dan Anda tergoda untuk kecewa, ingatkan diri sendiri, mereka mungkin berbicara tentang aku. Ini mungkin terlihat buruk. Tapi aku tahu Tuhan adalah pembela ku. 

kata bijaksana kristen

Ketika anda dengan bijaksana mengingatkan diri anda akan janji-janji-Nya, anda tidak perlu khawatir lagi karena janjiNya. Jadi hari ini, ingatkan diri anda akan janji-janji-Nya . sehingga Anda dapat bergerak maju dalam kemenangan.


Tuhan ingin mengajar kita hari ini untuk mempercayai-Nya; untuk tidak bersandar pada pengertian kita sendiri, tapi benar-benar melewati tantangan kita dan kita bersandar pada-Nya. Banyak orang sulit mempercayai Allah karena mereka berpikir Tuhan marah pada mereka, atau mereka tidak yakin apakah Tuhan ingin perbuat dalam hidup mereka. 

Tuhan sangat mengasihi anda. Mari pahami hari ini bahwa Allah memandangi anda dengan mata manis, dengan mata penuh cinta. Dia tidak melihat pada apa yang anda pernah melakuan kesalahan. Dia melihat pada apa yang anda lakukan benar. Dia adalah Allah yang penuh kasih dan tangan-Nya yang membentang ke arah Anda hari ini. 

Ketika Anda mulai untuk benar-benar mengerti cara Allah melihat Anda, Anda akan mulai untuk memuji Dia dalam seluruh cara yang baik! Anda akan masuk lebih dalam dan lebih jauh dengan Dia . Tuhan tahu bahwa apa pun yang telah Anda lakukan.


Hari ini, mari kita percaya akan kasih Allah, dan ingat, Tuhan peduli apa pun yang sedang terjadi dalam hidup Anda, anda dapat percayakannya  kepada Tuhan. Anda dapat bersandar pada-Nya karena Tuhan untuk anda. Tuhan bukan musuh anda, dan Dia siap untuk menuntun Anda dalam kemenangan di setiap aspect kehidupan anda.

Dari kata-kata di atas, mengajarkan bagaimana kita menghadapi hidup harus dengan bijaksana. Maka dari itu, untuk mengingatkan anda, mari simak kumpulan kata bijaksana Kristen yang menguatkan berikut ini.

Kata bijaksana Kristen


"Bapa Surgawi: Ajarkan kepada kami bahwa kasih dan pengampunan adalah jembatan penting yang menjangkau jurang kebencian dan kepahitan. Juga, ajarkan kepada kami bahwa rasa syukur tanpa mengungkapkannya, seperti membungkus hadiah dan tidak memberikannya. (Anonim)"

"Mintalah bantuan Ilahi dalam perjuangan Anda untuk memaafkan. Tuhan dalam tradisi Yahudi-Kristen memiliki reputasi lama untuk kasih sayang dan belas kasihan. Cobalah berdoa untuk musuh Anda. Jangan hanya meminta perubahan hati atau perilaku orang itu ; benar-benar berdoa untuk dia. Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan kata-kata untuk berdoa, tapi kata-kata tidak penting, Allah sudah tahu pikiran dan hati Anda. Hanya berdiri di hadapan Allah dengan orang di sisi Anda, dan biarkan kasih Tuhan mencuci lebih baik dari Anda sampai menembus jantung Anda. (Carol Luebering)"

"Saya tidak akan pernah menggunakan kekerasan untuk melakukan apa pun. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya dianugerahi dengan kualitas seperti ini jika saya berhenti dari kerajaan ini, saya mampu hidup di tempat manapun yang beragama Kristen. " (Elizabeth I)"

"Penatua ditanya oleh seorang tentara tertentu jika Tuhan akan mengampuni orang berdosa. Dan ia berkata kepadanya: "Katakan padaku, jika jubah Anda robek, akankah Anda membuangnya?" Tentara itu menjawab: "Tidak, aku akan memperbaiki dan meletakkannya kembali." Penatua itu berkata kepadanya: "Jika Anda merawat jubah Anda, apakah Allah tidak mengasihani gambar-Nya?" (Anonim)"

"Jika Anda harus mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri, itu setidaknya sama adilnya untuk mencintai diri sendiri seperti sesamamu. (Nicholas de Chamfort )"

"Jangan segan untuk mengulurkan tangan anda. Tetapi jangan anda enggan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada anda. (Pope John XXIII)"

"Berdoalah seolah-olah segalanya tergantung pada Allah. Bekerja seolah-olah semuanya tergantung pada Anda. (Saint Augustine)"

"Saya tidur dan bermimpi bahwa hidup itu kegembiraan. Saya bangun dan melihat bahwa hidup adalah pelayanan. Saya beraksi dan melihat pelayanan adalah kegembiraan. (Rabindranath Tagore)"

"Buah dari perenungan adalah doa. Buah dari doa adalah pelayanan. Buah dari pelayanan adalah kedamaian. (Bunda Teresa)"

"Sukses adalah menghasilkan buah sebanyak mungkin sesuai dengan karunia, kesempatan, dan potensi Anda. (Warren)"

"Impian adalah tanda bahwa Tuhan bekerja di dalam hidup Anda. Khususnya jika impian itu untuk membantu orang lain atau melakukan sesuatu yang baik yang tidak dilakukan oleh orang lain. (Schuller)"

"Pengampunan bukanlah mata pelajaran pilihan dalam kurikulum kehidupan. Itu merupakan mata pelajaran yang diwajibkan dan ujian-ujiannya selalu sulit untuk dilalui. (Ziglar)"

"Salah satu cara terbaik untuk bersyukur adalah dengan terus mengembangkan potensi diri dan menjadikanya berguna bagi orang lain. (Winarto)"

"Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus menerima semua bagian hati tersebut. (Anonim)"

"Siapa saja bisa berhasil di laut yang tenang, tetapi kemenangan atas badailah yang mendapatkan kehormatan yang sesungguhnya. (Schuller)"

"Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh. (Anonim)"

"Kalau kita sibuk untuk menilai dan mengadili orang lain, kita tidak mempunyai waktu untuk mencintai. (Teresa)"

"Jika kita menunggu hingga setiap kemungkinan hambatan disingkirkan sebelum kita melakukan pekerjaan bagi Tuhan, maka kita tidak akan pernah melakukan apa pun. (TJ Bach)"

"Keadaan dan situasi memang memberi warna pada kehidupan, tetapi Anda telah diberikan pikiran untuk memilih warna yang digunakan. (Miller)"

"Jika Anda mau melakukan apa yang orang lain tidak mau lakukan, Anda bisa mendapatkan apa yang orang lain tidak dapatkan. (Winarto)"

"Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan (Anonim)"


Baca juga: Renungan motivasi Kristen yang menguatkanmu 


"Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. (Freeman)"

"Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang diperbuat Yesus baginya, beritahulah mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda. (Anonim)"

"Dengan menenggelamkan diri dalam Firman Tuhan, kita menyelami pikiran Kristus dan belajar menjadi murid. (Sproul)"

"Yang menjadi penentu apakah pekerjaan seseorang itu kudus atau sekuler bukanlah apa yang ia lakukan, melainkan mengapa ia melakukannya (Anonim)"

"Kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam hidup ini adalah menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia. (Lumsden)"

"Tiada ada orang yang terlalu kecil bagi kasih Allah. Dan dengan jenis kasih yang seperti itu, tidak ada puncak yang terlalu tinggi untuk didaki. (Schuller)"

Kata Bijaksana Kristen singkat


"Saya belajar lebih banyak hal di gereja daripada di dunia. (Al Green)"

"Obat untuk kaki yang beku, adalah hati yang membara bagi Tuhan. (Anonim)"

"Allah memberikan dua tangan kepada kita. Satu untuk menerima, yang lain untuk memberi. (Graham)"

"Firman Tuhan membimbing kita untuk bertobat dan menjadi alat penting bagi pertumbuhan kita. (Sproul)"

"Tak ada yang sekuat kelembutan, tak ada yang selemah kekuasaan. (De Sales)"

"Anda perlu berinvestasi seperti pernikahan orang Katolik -Seumur hidup- (Warren Buffett)"

"Cinta kepada Tuhan terbukti dari cinta manusia terhadap sesama. (Bunda Teresa)"

"Jika kita suka menghakimi orang lain, tidak akan ada waktu tersisa untuk mencintai mereka. (Bunda Teresa)"

"Jangan memulai sebuah konser sebelum menyetem semua alat musik. Awalilah setiap hari dengan Allah. (Hudson)"

"Resep untuk hidup bahagia : tambahkan Yesus didalamnya. (Anonim)"

"Segala kebaikan akan datang kepada orang yang tidak duduk diam saat menunggu. (Anonim)"

"Dosa memberikan kenikmatan besar, tetapi tidak pernah akan ada sukacita didalamnya. (Sproul)"

"Panggilan bukanlah masalah kesempatan, melainkan masalah pilihan. (Bryan)"

"Sikap sabar menanti dapat menjadi sebuah kesempatan untuk berdoa. (Grippo)"

"Menjadi pelayan adalah kasih yang terwujud dalam pakaian kerja. (Anonim)"

"Kewajiban kita adalah melakukan hal yang benar. Selebihnya ada di tangan Tuhan. (Anonim)"

"Orang yang menjadi berkat bagi kehidupan orang lain tidak akan menyimpan berkat itu hanya untuk dirinya. (Barrie)"


Baca juga: Kata-kata kekuatan untuk diri sendiri

Sekian artikel tentang kata bijaksana Kristen yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan dapat mengingatkan kita semua bahwa hidup haruslah bijaksana. 

0 komentar