f Ucapan Happy Valentines Day Buat Pacar Perempuan dan Laki-laki

Type something and hit enter

On

Ucapan happy Valentines day buat Pacar - Hari kasih sayang tanggal 14 Februari tentunya sangat istimewa bagi setiap pasangan. Memberikan ucapan kasih sayang di hari valentine adalah cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan di depan pacar tercinta.

ucapan happy valentines day buat pacar

Ucapan ini dapat mewakili banyak hal tentang perasaan yang telah anda rasakan. Di sini kami akan memberikan contoh ucapan happy valentines day untuk pacar dengan kata-kata ucapan romantis di dalamnya. 


Anda dapat berbagi ucapan happy Valentine day ini di beranda media sosial seperti Facebook, Instagram dan WA pacar anda. Dengan begitu sang pacar akan merasa diberi perhatian khusus. Tentu pacar anda akan sangat bahagia dan tersanjung.


Baca juga: Kata-kata chat romantis buat pacar yang menambah rasa sayang


Jadikan momen Valentines day dengan mencurahkan cinta dan sayang anda buat pacar tersayang. Jangan kaget bila nantinya kekasih anda semakin cinta dan sayang kepada anda. Langsung saja berikut ini ucapan happy valentines day buat pacar perempuan dan laki-laki.


Ucapan happy Valentines day romantis untuk pacar wanita/perempuan


"Pasangan jiwa adalah orang yang mengeluarkan yang terbaik dari dirinya. Mereka tidak sempurna tetapi selalu sempurna untuk pasangan tercinta. Cinta ini untukmu, belahan jiwa yang merupakan cinta dalam hidupku. Happy valentines day sayang."


"Cinta adalah simbol keabadian, dapat menghapus semua waktu, menghancurkan semua memori awal dan semua ketakutan akan akhir. Aku mencintaimu selamanya dan seutuh jiwaku padamu. Met valentines day kekasih hatiku."


"Selamat hari kasih sayang untuk pacarku. Saya dulu bertanya pada diri sendiri, tentang bagaimana rasanya menemukan seseorang yang dapat merawatku seperti saya adalah segalanya di dunia ini untuknya. Kemudian saya menemukan kamu, dalam sekejap semua impian saya telah menjadi kenyataan."


"Happy valentines day kekasihku. Jika kamu bertanya apakah saya membutuhkan kamu?. Jawabannya adalah selamanya. Jika kamu bertanya apakah saya akan meninggalkan kamu?. Jawabannya adalah mustahil. Jika kamu bertanya apa yang saya hargai?. Jawabannya adalah dirimu. Apabila kamu bertanya apakah saya mencintaimu?. Jawabannya adalah kenyataannya seperti itu."


"Selamat hari valentines untuk kamu sayang. Aku telah jatuh cinta berkali-kali, dan itu selalu dengan dirimu. Dan itu terjadi lagi sekarang sayangku."


Baca juga: Ide romantis unik untuk melamar pasangan di hari valentine


"Aku menulis namamu di langit, tapi angin meniupnya. Aku menulis namamu di pasir, tapi ombak menyapu bersihnya. Aku menulis namamu di hatiku, dan selamanya itu akan tinggal. Selamat Hari Valentines sayang!."


"Aku meminta bunga kepada Tuhan, Tuhan memberi saya karangan bunga. Aku meminta Tuhan sebentar, Dia memberi satu hari. Aku meminta cinta sejati kepada Tuhan, Dia memberi saat itu juga. Dan saya meminta seorang malaikat, Dia memberi saya kamu. Happy Valentines day cintaku."


"Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Dan itu hanya dapat dirasakan dengan hati. Sebagai cintaku padamu, selamat hari kasih sayang, semoga cinta ini akan selamanya kita rasakan hingga usia memisahkan."


"Suatu hari nanti ketika halaman hidupku berakhir, aku tahu kamu akan menjadi salah satu bagian terindahku. Selamat Valentines buat kekasih tersayang!, jangan pernah ragukan cinta dan sayang yang ada padaku."


"Musim akan berubah, warna akan pudar. Tapi satu hal tidak akan pernah berubah adalah cara yang aku rasakan tentang kamu. Happy Valentines day!."


Ucapan happy Valentines day romantis buat pacar laki-laki


"Kamu adalah detak jantungku, kekasih jiwaku. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu. Dan aku tidak pernah ingin melepaskan dirimu. Happy valentines day untuk cowokku."


"Kamu adalah detak nadiku yang membuatku selalu berdebar sepanjang waktu. Orang yang selalu membuatku tersenyum dan bahagia. Semoga cinta ini selalu dapat kita rasakan sampai valentines-valentines berikutnya."


"Jangan biarkan aku keluar dari pandangan wajahmu. Karena aku milikmu dengan hati yang ikhlas. Selamat hari Valentines day untukmu yang tersayang."


"Tidak ada puisi, tidak ada hadiah mewah. Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat hari kasih sayang untuk yang terkasih. Ingat selalu tentang janji suci cinta kita yang pernah kita ucapkan, love you."


"Cinta adalah hidup, cinta itu kebenaran. Cinta itu sekarang ada di sini, karena cinta itu adalah kamu. Rasakan cintaku sepenuhnya, jangan bandingkan apalagi diduakan. Karena cintaku akan selalu datang seperti hari dan malam."


Baca juga: Kata-kata bijak cinta singkat dan bermakna


"Kamu unik dan kamu peduli serta kamu yang terbaik. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku!. Selamat hari Valentine, sayangku!."


"Cinta menempatkan kesenangan dalam kebersamaan. Kesedihan terpisah, dan kegembiraan dalam hati. Selamat hari kasih sayang cintaku."


"Happy valentines day pacarku. Jika aku mati lebih awal, aku akan bertanya kepada Tuhan, apakah aku bisa menjadi malaikat pelindungmu?. Sehingga aku bisa melingkarkan sayapku di sekitarmu, dan memelukmu kapan pun agar kamu tak merasa sendirian."


"Mari berbagi dunia untuk kita. Laut untukmu, dan ombak untukku. Langit untukmu, dan bintang untukku. Matahari untukmu, dan terang untukku. Segalanya untukmu, dan kamu untukku seutuhnya. Selamat hari kasih sayang 14 Februsri 2021."


"Happy valentines day buat cowokku, kekuatanku ada pada dirimu. Cinta dan sayangku ini tak ingin berhenti apalagi berakhir. Semoga kasih sayangmu juga demikian sepertiku. Love you sayang, jangan pernah berhenti menyayangiku."


Ucapan selamat hari kasih sayang untuk pacar


"Meski bibirku tak pernah memujamu tapi hatiku tidak pernah berhenti mengagumimu, selamat hari kasih sayang untuk cintaku tersayang."

"Kekuatanku adalah kamu, sepenuh hati dan jiwaku tak pernah berpaling apalagi mencinta yang lain. Love you sayang."

"Cintaku tidak ada bedanya dengan apa yang engkau rasakan padaku. Percayalah, akan selalu ada bukti yang menunjukkan kasih dan cintaku padamu meski aku tak pernah membuktikannya padamu."

"Selamat hari kasih sayang 14 Februari 2022, semoga kasih sayang kita suci tanpa noda tanpa bekas rasa sakit."

"Aku mencintaimu bukan hanya karena apa adanya dirimu, tapi karena apa adanya aku saat bersamamu. Happy valentines day untuk kekasihku tercinta."

"Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberi kita kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi kita keberanian. Semoga cinta kita tak pernah berakhir, masih seperti ini hari ini hingga nanti, Amin."

"Aku tak pernah berharap untuk selalu kau cintai, karena yang aku harapkan adalah mencintaimu setulus hatiku."

"Jangan pernah berusaha membuatku bahagia, karena aku selalu bahagia bersamamu. Selamat hari kasih sayang."

"Engkaulah hadiah termewah yang aku dapatkan, kado teristimewa dan harta tak ternilai yang pernah aku miliki, love you sayang, happy valentine"

"Lihatlah sinar mentari diwaktu pagi, seperti itulah aku yang selalu ceria menyambut hari. Karna aku memiliki kekasih teristimewa sepertimu."

"Kamu mau kado apa sayang dihari kasih sayang ini?. Kalau aku hanya ingin kado senyuman dari bibirmu setiap hari."

"Aku kalahkan egoku demi cintaku padamu. Selamat hari valentine sayang."

"Happy valentines day buat pacar terkasih. Kamu bagaikan air kehidupan dalam hidupku, kamu bagaikan matahari yang menghidupkan bumi ini. Dan cintamu bagai sejuknya pagi hari yang memberi sejuta kedamaian di hati ini."


Ucapan happy valentines day buat pacar penting sekali untuk diberikan, apalagi tepat dihari kasih sayang. Setidaknya menunjukkan kasih sayang untuk kekasih hati tercinta. Apalagi disertai dengan kado cokelat dan bunga mawar, Maka akan bahagia sekali kekasih anda.


Baca juga: Tips menemukan hadiah valentine yang sempurna


Selamat hari kasih sayang untuk kita semua di bumi, semoga bumi semakin damai dan indah dengan adanya cinta dan kasih sayang.