f Ide Romantis Unik untuk Melamar Pasangan di Hari Valentine

Type something and hit enter

On

Ide romantis unik untuk melamar pasangan di hari valentine - Hari Valentine akan segera datang dan anda berpikir bagaimana cara melamar kekasih jika anda sudah bertunangan. Dan anda berpikir bagaimana membuat hari itu berkesan dan romantis. 

ide romantis unik untuk melamar pasangan di hari valentine

Hari Valentine adalah hari paling romantis dalam setahun. Sementara banyak pria dan wanita sedang menunggu hadiah romantis mereka. Hari Valentine adalah saat yang tepat untuk melamar cinta yang telah lama dijalani.


Ketika anda ada di depan pasangan tentunya ingin mengungkapkan perasaan dengan yang spesial. Melamarnya di tempat yang spesial misalnya. Mencari tempat khusus akan menjadi keputusan yang sangat sulit. 


Baca juga: 10 Tips menemukan hadiah valentine yang sempurna


Tapi jangan khawatir, di sini kami telah merekomendasikan tempat yang sempurna dengan ide-ide indah untuk pasangan anda. Berikut ide romantis unik untuk melamar pasangan di hari Valentine.


Tempat romantis dan ide untuk melamar wanita


1. Melamar di Restoran


Anda pasti tahu tentang restoran favorit pasangan. Atur pertemuan dengan pengelola restoran sebelum hari H dan menu yang anda siapkan sendiri. Dalam menu ini anda harus menuliskan 10 alasan, yang dengannya anda mengungkapkan mengapa anda mencintai pasangan. Dalam menu ini ketika pasangan anda membalik halaman menu, anda menuliskan lamaran dengan tulisan "Maukah kamu menikah denganku".


2. Melamar melalui Puzzle Game


Berikan permainan puzzle kata untuk pasangan anda. Ingatlah bahwa jangan memberikan semua bagian. Simpan satu bagian penting dan beri tahu pasangan untuk memecahkan teka-teki itu. Setelah dia mengatur semua bidak, anda harus mengatur bidak dan permainan akan menampilkan kata "Menikahlah denganku, karena kamu melengkapi aku".


Baca juga: Tulisan kata-kata romantis buat pacar terkesan


3. Melamar dengan berlutut di depannya


Hormat, ikhlas, dan mulia, itulah alasan mengapa kekasih berlutut untuk melamar sebagai tanda hormat. Pria merendahkan dirinya sebagai tindakan kerendahan hati di depan wanita yang ingin dia investasikan sisa hidup sehari-harinya. Anda dapat memberikan bunga mawar dan sebuah kotak berisi cincin.


4. Melamar pacar menggunakan video di bioskop


Ide ini akan lebih baik jika anda dan pasangan suka menonton film di bioskop. Di sebagian besar teater, ada fasilitas pra-pemesanan dan iklan. Gunakan ruang ini untuk melamar pasangan anda di depan semua orang di teater. 


5. Wanita suka berjalan romantis bersama pasangannya


Lihatlah ke sekeliling, anda akan menemukan bangku atau taman atau tempat-tempat alami di mana Anda bisa menikmati romantisme bersama pasangan. Khusus untuk wanita yang mereka suka berjalan-jalan. 


Baca juga: Kata-kata chat romantis buat pacar yang menambah rasa sayang


Saat anda menemukan tempat yang indah untuk mengungkapkan perasaan anda, katakan padanya "Maukah kamu menjadi pasangan hidupku"?. 


6. Memasak bersama


Jika anda bersemangat memasak untuknya, dan pasangan anda menyukai masakan anda, maka ide ini pasti akan terbukti unik. Pada kesempatan hari valentine, masak makanan dengan tangan anda sendiri. Ketika pasangan anda masuk, ambil izin beberapa saat untuk bersiap-siap. Ketika anda bersiap-siap muncul dengan romantis, ajukan pasangan anda di meja makan.


7. Berada di tempat awal pertemuan


Jika ingat tempat pertama kali bertemu dengan pasangan anda, tempat ini akan menjadi pilihan yang lebih cocok untuk anda. Ketika anda melamar pasangan di mana kalian bertemu pertama kali, pasangan anda akan senang karena anda memiliki ingatan tentang pertemuan pertama. 


Di tempat ini bicarakan tentang kenangan saat pertama kali kalian berjumpa, dan kemudian setelah berbagi kenangan, lamarlah dia.


8. Disiaran Radio


Pernahkah anda mendengar seseorang melamar pasangannya di radio?. Bicaralah dengan penyiar stasiun radio favorit pasangan anda. Pastikan saat siaran radio berlangsung, pasangan anda mendengarkannya. Dari stasiun radio tersebut dapat menelepon ke pasangan anda, fasilitas ini juga tersedia di banyak stasiun radio.


Baca juga: Kata-kata mutiara indah buat pacar tersayang


Sekian ide romantis unik untuk melamar pasangan di hari valentine. Semoga anda mendapatkan ketulusan cinta di hari kasih sayang ini.