Type something and hit enter

On

Ucapan hari valentine day 2021 untuk suami dan istri - Hari Valentine tanggal 14 Februari identik dengan kasih sayang. Kita semua merayakan valentine ini dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan bersama orang tersayang. Tak lengkap rasanya di hari kasih sayang memberikan kado/ hadiah maupun ucapan valentine kepada pasangan.

ucapan hari valentine day 2021 untuk suami dan istri

Terutama untuk pasangan suami dan istri tercinta. Hari Valentine datang dengan momen romantis dan menyenangkan. Jadi gunakan kesempatan ini untuk berbagi cinta dan sayang untuk menghangatkan hubungan suami dan istri.


Baca juga: Kata-kata romantis buat pacar, suami, istri makin sayang


Salah satunya memberikan ucapan hari valentine day untuk suami dan istri. Berbagi keromantisan anda dengannya, semoga dapat membuat hubungan semakin langgeng. Berikut ini contoh beberapa di antaranya yang bisa anda gunakan untuk memberi ucapan hari kasih sayang kepada suami atau istri anda.


Ucapan hari valentine untuk Istri


"Cintaku padamu sepenuhnya tak dapat kuungkapkan, tapi rasa sayangku tak akan pernah berhenti untuk aku curahkan padamu. Semoga Tuhan memberikan kasih dan sayang buat keluarga ini, kita dan semuanya. Happy valentine day istriku sayang."


"Cinta bukanlah ujian untuk lulus atau gagal, Cinta bukanlah kompetisi untuk menang atau kalah. Tapi cinta adalah perasaan di mana anda lebih memperhatikan seseorang daripada diri anda sendiri. Selamat hari valentine istri tercinta."


"Terkadang kita mencintai dengan mata kita. Terkadang kita mencintai dengan tangan kita. Kita mencurahkan kasih sayang dengan tubuh kita. Dan selalu berbagi cinta dengan hati kita. Happy valentine day untukmu."


"Pesan cinta ini untuk istriku tersayang. Istriku sayang, aku akan membawakanmu persediaan kebahagiaan selamanya. Dan itu akan selalu bertahan sama sepanjang tahun. Selamat hari valentine, semoga cinta kita memberkahi keluarga ini."


Baca juga: Ucapan terima kasih untuk istri tercinta 


"Ada 4 langkah menuju kebahagiaan:

1. Kamu

2. Saya

3. Hati kita

4. Dan keabadian!.

Aku akan mencintaimu sampai jantungku berhenti berdetak. Sangat mencintaimu istriku, selamat hari valentine."


"Selamat hari kasih sayang untuk istriku. Kamu sangat berarti bagiku. Jantungku berdetak hanya karena kamu tinggal di dalamnya. Kamu adalah pujaanku. Tidak ada yang bisa mengambil tempatmu dalam hidupku, tidak akan pernah. Tolong jagalah kepercayaan ini wimme. Aku mencintaimu selamanya."


Ucapan hari valentine day untuk suami


"Selamat hari kasih sayang untuk suami tercinta, CINTA itu seperti awan, Cinta itu seperti mimpi, CINTA adalah 1 kata dan Segala sesuatu di antaranya. CINTA adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Karena aku menemukan CINTA ketika aku menemukanmu."


"Suamiku sayang, tidak ada yang sepertimu, tidak ada orang lain dalam hidup. Kamu adalah alasan jiwa mengapa saya bertahan. Aku sangat mencintaimu dari setiap pikiranku yang terlintas. Happy valentine day sayang."


"Aku ingin tidur di dadamu setiap malam. Aku ingin menjadi Ibu yang baik untuk anakmu. Aku hanya ingin menjadi Istri yang baik untukmu. Dan aku selalu menginginkan cintamu tanpa henti. AKU CINTA KAMU, Selamat Hari Valentine suamiku."


"Hari Valentine adalah hari kita, bahkan jika kita mengatakan sayang di antara kita. Pesta cinta akan setiap hari hadir buatmu. Selamat Hari Valentine my hubby."


"Hari Valentine adalah hari yang sempurna untuk mengirimkan cintaku untuk pria yang luar biasa sepertimu. Aku berharap dalam hatimu mimpi indah tentang kebahagiaan yang ingin saya lakukan padamu."


Baca juga: Ucapan terima kasih yang romantis untuk suami


"Sejak kamu memintaku untuk menjadi istrimu, aku merasa ini akan menjadi pernikahan yang sangat bahagia. Karena telah menghabiskan bertahun-tahun aku merasakan cinta yang besar untukmu. Kamu adalah pria yang luar biasa karena selalu memiliki banyak sayang terhadapku."


"Kencan ini sangat spesial bagi kita, karena tanggal ini kamu dulu menyatakan cintamu. Bersama-sama kita telah mampu menyelesaikan banyak masalah yang dihadirkan. Aku mencintaimu suamiku, terima kasih telah membuatku merasa begitu istimewa. Happy valentine day suamiku sayang."


"Kamu adalah berkat besar telah datang ke dalam hidupku. Aku telah menjalani pengalaman terindah dalam hidup selama di sampingmu. Setiap kali aku bangun dan bersyukur kepada Tuhan karena kamu berada di sampingku. Semoga hari Valentine ini menjadi kenangan yang indah bagi kita berdua. Selamat valentine cintaku"


"Saat kau melamarku, aku tahu di sisimu hanya bisa mengharapkan hidup bahagia. Tapi aku tidak pernah bisa membayangkan betapa kuatnya cinta kita nantinya. Kamu adalah pria yang luar biasa dan hanya dengan kamu, aku telah menghabiskan hari-hari terbaik dalam hidupku. Selamat atas hari kasih sayang ini. Kasih sayangmu akan selalu kunanti sampai nanti."


"Hari kasih sayang adalah hari cinta. Tidak ada yang mampu memberiku lebih banyak cinta daripada kamu suamiku. Kamu mencerahkan setiap hariku, dan kamu pantas mendapatkan cinta abadiku. Maukah kamu menjadi valentineku selamanya?."


Baca juga: Kata-kata romantis di pagi hari untuk pacar, istri dan suami 


Itulah artikel tentang ucapan hari valentine day 2021 untuk suami dan istri. Kami harap ada ucapan yang cocok untuk mewakili hati anda dalam mengungkapkan kepada pasangan tersayang. Jika anda menyukainya, silahkan bagikan untuk suami atau istri tercinta.

0 komentar