f Kata-kata Chat Romantis buat Pacar yang Menambah Rasa Sayang

Type something and hit enter

On
Chat romantis buat pacar - Hubungan percintaan tanpa kemesraan, bagaikan kopi tanpa gula, rasanya hanya pahit dan hambar. Beda lagi bila pacaran diisi dengan keromantisan dengan pasangan, maka seperti kopi pagi yang nikmatnya tiada tandingan.

Dengan sikap yang romantis setidaknya kamu menunjukkan kasih sayang sepenuhnya terhadap pasangan. Lantas dengan cara apa?. Salah satunya dengan memberikan perhatian, lewat chat misalnya. Contohnya, sudah makan belom?, hati-hati di jalan ya?. Meski tampak sederhana chat tersebut, tapi sangat luar biasa dampaknya terhadap hubunganmu dengan pasanganmu.

chat romantis buat pacar

Chatting demikian menunjukkan kepedulian yang tinggi. Sekali-kali kirimkan juga kata-kata romantis buat pacar, meskipun lewat chattingan. Chat romantis buat pacar akan menambah kehangatan dan kemesraan hubungan kalian.

Baca juga: Tulisan kata-kata romantis buat pacar terkesan

Maka dari itu, jangan sungkan untuk chat romantis buat pacar kamu. Toh tak ada ruginya, dan hal tersebut menunjukkan bahwa kamu benar-benar sayang pada kekasih anda. Masih bingung dengan kata-kata chat romantis yang tepat untuk pacar?. Di sini kami bagikan buat kamu kata-kata chat yang cocok diberikan buat pacar.

Siapa tahu kata-kata chat romantis buat pacar ini, sesuai dengan apa yang ingin kamu berikan kepada kekasihmu. Langsung saja simak tulisan artikelnya berikut ini.

Kata-kata chat romantis buat pacar


"Senyum manismu, kebahagiaan yang terpancar darimu bahkan tidur lelapmu selalu berhasil memikatku, namun perhatian dan cintamulah yang membuatku ingin menghabiskan hidup bersamamu"

"Ketika terbangun jangan lupa lihatlah aku juga dengan hatimu, karena mungkin ada sesuatu yang terlewatkan oleh matamu ketika melihatku"

"Kamu sangat berarti untukku. Dicintai olehmu memberikanku kekuatan. Mencintaimu memberikanku keberanian"

"Pertama kali bertemu denganmu, aku tahu bahwa ini takkan berakhir satu hari saja. Aku tahu bahwa kamu akan selalu hadir dalam keseharianku, membuatku mengenalmu dan membuatku ingin selalu bersamamu selamanya"

"Jika saat ini adalah waktu-waktu terakhirku untuk hidup, mungkin itu yang terbaik. Karena aku telah bertemu denganmu, dan kamu telah mengajariku arti cinta yang sesungguhnya"

"Cintamu telah banyak mengubahku, Kini aku percaya tidak ada yang tidak mungkin ketika seseorang jatuh cinta"

"Kamu layaknya pencuri di malam hari. Tidak ketahuan kapan masuknya, tau-tau kamu sudah merekah di dalam hatiku"

"Aku tahu kita bertemu tanpa disengaja. Kemudian sering berpapasan karena tinggal di atap yang tiada berbeda. Serasa seperti biasa saja, namun yang sebenarnya adalah jiwa kita sudah terikat satu sama lainnya"

"Cinta bukanlah tentang hadiah, cumbu rayu, ataupun main ke sana ke mari. Cinta adalah tentang menjaga, memberi, dan berbagi"

Baca juga: Kata-kata rindu buat pacar yang membuat hubungan semakin erat 

"Semakin banyak yang kutahu tentangmu, semakin baik untukku. Aku lebih mengenalmu dan makin mencintaimu"

"Maaf yah, aku selalu berlaku bodoh ketika sedang bersamamu. Aku juga gak tahu kenapa? Mungkin ini adalah sindrom cinta, tak perduli apa kata orang lain yang penting bagiku adalah pandanganmu hanya tertuju padaku saja"

"Aku tahu. cita-cita yang kuinginkan bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ini adalah sesuatu yang sulit. Namun aku ingin mencapai keberhasilan ini untuk membahagiakanmu. Tidak ada niatan untuk tak serius sama sekali denganmu. Aku menginginkanmu seutuhnya, kamu dan aku setiap hari selamanya"

"Kamu bingung terhadap perasaanmu kepadaku? Itu bagus. Cinta tidak memerlukan alasan. Jika kamu bisa menjelaskan kenapa kamu mencintai seseorang, itu bukanlah cinta, itu hanya suka"

"Tolong jaga selalu cintamu untukku, karena hatiku tanpa cintamu bagaikan taman yang tidak tersinari matahari, yang semua bunganya mati"

"Aku Ingin Menjadi pasangan hatimu temanmu yang sesungguhnya. Yang menerimamu sebebas bebasnya sebagai dirimu sendiri. Yang ada disaat keadaanmu sedang baik ataupun tidak. Selalu memberikan perhatian kepada apa yang sedang kamu rasakan. Bahkan pada apa yang tidak sedang kamu rasakan. Serasa monoton kah?, Mungkin, namun itulah bentuk perhatian cintaku yang monoton. Monoton bukan berarti aku selalu membosankanmu, tapi monoton dalam artian aku selalu hanya cinta padamu"

Baca juga: Kata-kata kesetiaan dan kejujuran cinta buat pacar

"Inilah kapasitas cintaku, menerima apa adanya dirimu dan mendukungmu menjadi semakin lebih baik sebagai dirimu sendiri. Bukan menjadi orang lain. Bertemu denganmu adalah menemukan hidupku sendiri, karena kamu adalah cinta dalam hatiku"

"Halaman ini takkan cukup untuk menampung semua tulisanku tentangmu, namun aku ingin mengakhiri tulisan hari ini dengan mengatakan bahwa aku benar-benar sangat, mengakui dan berani berkata pada dunia bahwa aku mencintaimu"

Kata-kata chat motivasi cinta


"Sesungguhnya cinta itu hanyalah satu saja, hanya saja kita akan sering tertipu oleh sesuatu yang menyerupai cinta"

"Bukanlah cinta yang membuat bumi berotasi, namun cintalah yang membuat perjalanan hidup kita di bumi ini menjadi lebih berarti"

"Cinta itu layaknya air, kita bisa menjatuhkan diri ke dalamnya, dapat menenggelamkan diri di dalamnya dan kita tidak bisa hidup tanpanya"

"Kelemahan terbesar yang mungkin kamu miliki adalah keragu-raguanmu untuk mengatakan ‘betapa besarnya cintamu padaku’ ketika aku masih hidup. Apakah aku harus ‘tiada’ terlebih dahulu untuk mendengarkanmu mengucapkannya?"

"Sesungguhnya, ketika kamu memiliki cinta, kamu tidak perlu untuk memiliki yang lain. Dan jika kamu tidak memiliki cinta, takkan berpengaruh apapun banyaknya sesuatu kamu miliki"

"Kita akan merasakan kehidupan yang hidup ketika kita dimotivasi oleh tujuan yang memiliki makna yang dalam, oleh mimpi yang perlu diwujudkan, dan oleh cinta suci yang perlu diungkapkan"

"Sepasang hati mungkin tidak bisa merubah dunia. Namun, sepasang hati tersebut dapat saling bergantung satu sama lain untuk saling mendukung pencapaian tujuan pribadi masing-masing dan dan tujuan bersama"

"Jatuh cinta itu mudah, bahkan terus-terusan jatuh cinta itupun tidak sulit. Kok bisa? Karena kesepianmu termanfaatkan oleh si penarik perhatianmu. Tapi sungguh kamu harus berusaha keras bahkan sangat keras untuk menemukan seseorang yang selalu ada untuk mencintaimu dan mendukungmu untuk menjadi apa yang kamu inginkan"

"Jika kamu akan hidup sampai umur seratus tahun, maka aku akan minta untuk hidup sampai seratus tahun dikurangi satu hari. Dengan demikian aku akan lebih dulu menghadap Sang Penguasa dan tidak mengalami hari di mana aku hidup tanpamu"

Baca juga: Kata-kata cinta romantis untuk kekasih

"Cinta yang sesungguhnya muncul di rumah, bukan di sekolah ataupun di kantor. Kenapa? Karena cinta bukanlah hal yang logis, yang berkenaan dengan teori, “jika….maka….”. Lihatlah cintamu di rumahnya, bagaimana penampilan aslinya tanpa diberi aksesoris sikap sok bijak, pakaian eksklusif ataupun aksesoris idealis lainnya. Cinta yang sesungguhnya selalu bersikap mencintaimu meskipun dia tahu bahwa dirinya dipandang tidak ada apa-apanya olehmu"

"Cinta adalah aksi, seperti cintaku padamu. Cintaku banyak padamu adalah BUKAN seberapa banyak yang pernah kulakukan untukmu, TAPI banyaknya cinta yang selalu kuikutsertakan ketika melakukan sesuatu untukmu. Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik semaksimal yang kubisa, meski kadang aku harus selalu bersabar karena hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan"

"Apakah jarak, sms, faktor orang ke-x bahkan orang tua dapat dapat membuatmu tidak jujur akan cinta dan memisahkan diri dari cintamu? Bukankah jika kamu ingin bersama dengan orang yang kamu cintai kamu tinggal bersamanya saja, yakin kepada-Nya dan mendoakannya?"

Semoga dengan memberikan kata-kata chat romantis buat pacar ini, kekasih anda akan bertambah sayang dan cinta terhadap anda. Dan semoga membuat hubungan pacaran semakin mesra dan hangat. Ikuti terus blog kami captionkeren.net untuk update artikel menarik lainnya.